≡ Menu

3 Pilihan Hotel Syariah di Bandung yang Paling Bersih dan Ramah

Saat ini Bandung telah menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh orang di berbagai wilayah, hingga orang-orang dari berbagai mancanegara.

Alasannya tidak lain dikarenakan Bandung memiliki sejuta keindahan dan pesona alam yang tidak dimiliki daerah lain, entah itu keindahan alamnya maupun keindahan sejarah dan budayanya, hal inilah yang membuat banyak pengusaha mendirikan hotel hotel dan villa di berbagai wilayah yang ada di Bandung.

Dan dari berbagai macam tipe-tipe hotel tersebut ada salah satu tipe hotel yang menuangkan sisi islam, hotel-hotel ini sering disebut dengan hotel syariah.

Sesuai namanya yaitu syariah dimana berbagai hotel ini mengharuskan semua hal dengan hukum-hukum Islam yang baik, sehingga berbagai elemen di hotel ini akan mengusung nuansa Islam dengan berbagai peraturan sesuai syariat Islam.

Di Bandung terdapat beberapa hotel syariah yang bisa Kamu pilih sesuai dengan selera Kamu. Kami pilihkan untuk Kamu hotel syariah terbaik yang dalam waktu dekat akan melakukan liburan ke Bandung.

Baca juga: 4 tempat romatis murah di Bandung yang paling direkomendasikan

3 Pilihan Hotel Syariah di Bandung

Berikut 3 Hotel Syariah di Bandung yang bisa menjadi rekomendasi untuk Kamu. Kenapa hanya tiga? karena memang mencari hotel syariah yang benar-benar menerapkan syari tidak banyak. Pastikan juga Kamu baca sampai habis untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari setiap hotel.

1. Lingga hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 464, Bandung, tarif yang diberikan oleh hotel ini mulai dari Rp. 375.000 per malam.

Hotel Syariah di Bandung

Lingga hotel Bandung

Sesuai dengan jenisnya dimana hotel ini mengusung nuansa Islam dan tentunya ada berbagai peraturan-peraturan Islam yang harus dipenuhi oleh para pengunjungnya, maka dari itu Lingga Hotel ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga.

Ditambah dengan fasilitas-fasilitas yang dimilikinya, pasti akan membuat Kamu lebih nyaman dan lebih tenang saat berada di hotel ini.

2. Narapati indah Syariah Boutique Hotel dan Convention

Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.31-35, Bandung, hotel ini bisa menjadi rekomendasi untuk Kamu ketika Kamu berlibur di Bandung.

Narapati indah Syariah Boutique Hotel dan Convention

Narapati indah Syariah Boutique Hotel dan Convention

Peraturan di hotel narapati indah ini memiliki stKamur syariah yang menawarkan kehangatan rumah, namun dengan kemasan mewah yang memanjakan para pengunjungnya.

Hotel bernuansa Islam ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penting seperti halnya bussines center, library lounge dan conferent room. Dengan berbagai fasilitas itulah yang akan membuat Kamu nyaman dan aman ketika berada di hotel ini.

3. Ruby Hotel Syariah

Hotel ini beralamat di Jalan Dr. Rubini No. 4, Pasirkaliki, Bandung, hotel ini memiliki tarif mulai dari Rp. 400.000 per malam.

Ruby Hotel Syariah

Ruby Hotel Syariah

Hotel bernuansa Islam dikenal dengan mengutamakan kenyamanan bagi para pengunjungnya, di mana setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menarik dan lengkap, dan tentunya menyediakan berbagai makanan yang halal. Berbagi kenyamanan inilah yang dapat menjadi pilihan Kamu ketika berlibur di Bandung.

***

Dengan nuansa Islam pasti akan membuat Kamu lebih nyaman, aman dan tenang saat berada di dalam sebuah hotel, maka dari itu saat Kamu berlibur di Bandung Kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi hotel tersebut, sehingga dapat Kamu jadikan menginap untuk keluarga Kamu.

Selain itu Kamu juga jangan khawatir akan berbagai pelayanannya, karena hotel-hotel tersebut memiliki pelayanan-pelayanan yang sangat baik dan pasti akan memuaskan.

Perhatikan juga tingkat higienis dan kemudahan transportasi, sehingga akan membuat Kamu lebih nyaman lagi, apalagi ditambah dengan staf-stafnya yang ramah pasti akan mempermudah kan Kamu saat menginginkan sesuatu hal tertentu.

Demikian artikel kami mengenai 3 Pilihan Hotel Syariah di Bandung. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment