≡ Menu

Inilah 7 Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

Meskipun kelihatannya kekasih kamu kelihatannya menyukai apa yang kamu lakukan, tetapi ternyata sikap dasar pria memang tidak bisa dipisahkan dari kegiatannya.

Baca: Apa Isi Hati Seorang Pria?

Mereka tidak secara terang-terangan mengakui dan berbicara itu, tetapi sebenarnya mereka tidak suka itu. Tersimpan rasa kesal jika sang kekasih pria tersebut mulai melakukan beberapa hal ini.

Berikut adalah kegiatan apa yang dibenci oleh kaum pria dari wanita:

Yang dibenci pria

Pasangan berpegangan tangan melihat sunset

Kegiatan yang Dibenci Pria dari Wanita

Jika kamu seperti ini didepan pasangan, segera hindari kegiatan ini. Atau jangan lakukan kegiatan ini didepan kekasih, dengan begitu hubungan kamu akan semakin romantis lagi.

Bergosip

Sudah menjadi manusiawi jika wanita sering berbicara. Tetapi ada beberapa pembicaraan yang sangat tidak disukai oleh pria, gosip. Mereka berpikir bahwa gosip tidak ada gunanya.

Apalagi jika kamu bergosip dengan bahan orang disekitar dia, pria membenci itu.

Berpakaian Terbuka

Bukannya ini membuat pria senang?

Iya jika hanya untuk dia sendiri. Tetapi pria tidak suka jika kekasihnya dilihat oleh pria lain, apalagi jika sudah melihat dengan pakaian yang dikenakan wanita adalah terbuka.

Terlalu Cemburu

Pria sudah memilih kamu menjadi pasangannya, mereka memiliki alasan. Kecuali jika sang pria adalah playboy. Ketika pria memilih kamu, mereka juga telah menyingkirkan wanita lain dari pikirannya bukan?

Ketika sang kekasih pria tersebut mulai terlalu cemburu, pria akan merasa tidak nyaman. Mereka tidak suka untuk terlalu dicemburui.

Acara tv Wanita

Lelaki sejati biasanya tidak suka dengan acara-cara wanita. Seperti drama korea, sinetron-sinetron, atau acara kecantikan. Jangan paksa dia untuk menonton bersama, kecuali untuk beberapa saat saja.

Akan lebih menyenangkan jika kamu menyaksikan dengan teman-teman wanita.

Belanja Banyak

Seorang pria pada dasarnya kurang suka untuk melakukan kegiatan belanja, mereka biasanya acyh soal ini. Sebaliknya dengan wanita, mereka sangat suka dengan ini. Pria memang bisa diajak berbelanja oleh kekasihnya, mereka mungkin tidak akan menolak.

Tetapi, ketika kita berbelanja ke suatu mall untuk mencari sepotong baju dan menghabiskan berjam-jam mengelilingi mall. Pria dipastikan bosan dan tidak suka itu.

Terlalu Dekat

Ketika kamu ingin ikut kemanapun kegiatan si pria dan kamu selalu memaksakan itu. Pria tidak suka itu, kadangkala pria memerlukan waktu untuk pergi dengan teman-temannya.

Over Make Up

Yup, ini. Wanita ingin terlihat cantik, sampai-sampai mereka melakukan over make-up. Pria menyukai wanita yang terlihat natural. Make-up yang terlalu tebal membuat pria merasa malu akan pasangannya sendiri. Tetapi tidak mungkin pria mengungkapkan itu.

Signal yang biasanya terlihat, ketika ada seseorang menghampiri kamu, pria mungkin akan meminta izin untuk pergi ke belakang.

Pria suka wanita yang cantik, tetapi yang terlihat natural. Jadi, pastikan kamu melakukan make-up yang natural.

**

Saya harap sekarang kita bisa menyadari ini, terkadang kita suka lupa jika sudah berbarengan dengan pasangan.

Semoga membantu!

{ 5 comments… add one }
  • diyazz Sunday, 3 July 2016, 14:28

    Ya saya juga suke mengi kuti kegiatanya nama cinta saya judy hopps

  • nabila hasna Friday, 6 May 2016, 05:45

    Yupp Betul sekali itu

  • angel Friday, 12 February 2016, 04:38

    gak mutu

  • putri maharani Tuesday, 22 September 2015, 21:20

    thnk sarannya smoga aku berhasil mendapatkan perhatian nya dan cintanya

  • alinda tri utami Friday, 31 July 2015, 21:40

    tips.ny smoga membantu saya, mkshh

Leave a Comment