≡ Menu

15 Aktor Terganteng di Indonesia 2016, Reza Rahardian Kok ke-8?!

Dunia hiburan Indonesia saat ini sudah sangat berbeda, ditandai dengan munculnya begitu banyak nama-nama baru. Namun dari begitu banyak nama, semuanya akan terseleksi dengan sendirinya, siapa yang mampu bertahan dan siapa yang tidak.

Nah, dari sekian banyak nama, mereka yang memiliki tampilan fisik menarik akan mendapatkan ekslusifitas tersendiri sehingga mampu meraih popularitas.

Mengakhiri tahun 2016, Laksani sajikan aktor-aktor yang mencuri banyak perhatian di Indonesia selama setahun ini. Siapa sajakah mereka? apa yang membuat mereka begitu diperhatikan? dan apa hal yang membuat mereka gantang?

Baca juga: 9 artis korea tertampan yang bikin wanita lemas

Aktor Terganteng di Indonesia 2016

Dunia peran memang membicarakan kemampuan seseorang dalam berakting, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kegantengan atau kecantikan menjadi alasan tersendiri mengapa seseorang bisa meraih kesuksesan.

Berangkat dari hal tersebut, maka kami tertarik untuk menciptakan daftar dari para aktor Indonesia yagn dianggap memiliki kelebihan fisik. Siapa sajakah itu? Apakah idola kamu termasuk? Yuk disimak!

1. Morgan Oey

Pria dengan nama lengkap Handi Morgan Winata ini memulai karirnya sebagai anggota dari boyband bernama SM*SH. Setelah empat tahun di dunia tarik suara, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya dan memilih untuk terjun ke dunia layar lebar.

Aktor Terganteng di Indonesia 2016

Morgan Oey

Hal tersebut ternyata merupakan keputusan yang tepat, terbukti dengan suksesnya ia membintangi sejumlah film seperti “Assalamualaikum Beijing”, “Hijab Traveler”, “Air Mata Surga”, “Ngenest Movie”, dan “Dreams”.

2. Rio Dewanto

Terlahir sebagai seorang pria yang berwajah ganteng nan serius, Rio Dewanto menjelma menjadi salah satu aktor yang paling menyita perhatian penikmat film tanah air.

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Semakin menjadi mengingat film-film yang ia perankan selalu berbau aksi dan laga, sebuah pilihan yang membuatnya identik dengan kesan pria macho.

Prestasi terbesarnya adalah saat sutradara kawakan Conor Allyn memintanya bermain dalam film “Java Heat” di mana ia beradu bersama aktor Hollywood Mickey Rourke dan Kellan Luts.

3. Chand Kelvin

Tak ada keraguan untuk memasukkan nama Chandra Adi Prakoso atau lebih akrab dengan sebutan Chand Kelvin ini ke dalam daftar aktor terganteng di Indonesia 2016.

Chand Kelvin

Chand Kelvin

Meskipun ia lebih dikenal sebagai seorang pelawak (bersama Olga dan Tara Budiman), namun selera humor yang dimilikinya itu justru membuatnya sangat mudah digemari.

Pria kelahiran Jakarta ini sebenarnya cukup sering membintangi FTV dengan peran yang serius dan romantis, namun genre komedi sepertinya sudah melekat dalam dirinya.

4. Aliando Syarief

Ini dia idola remaja masa kini, Aliando Syarief. Namanya mulai menanjak seiring dengan popularitas sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Pria blasteran Arab ini memiliki karakteristik wajah yang sangat unik. Alis tebal, hidung mancung, serta tulang rahang yang kokoh membuatnya berhasil memikat hati para remaja Indonesia.

Aliando Syarief

Aliando Syarief

Selain sibuk bermain sinetron, pria kelahiran 1996 ini juga sibuk menjadi penyanyi, model, hingga DJ. Oh iya, Aliando juga terkenal sebagai pria yang religius loh.

5. Christian Sugiono

Nama dari suami aktris Titi Kamal ini mungkin sudah mulai jarang terdengar, namun bagaimanapun juga ia adalah aktor senior dan sempat merajai dunia hiburan Indonesia.

Christian Sugiono

Christian Sugiono

Ketampanan yang ia miliki tidak akan pernah pudar, sekalipun wajahnya sudah jarang menghiasi layar kaca. Saat memutuskan menikah dengan Titi Kamal, ia mendapatkan sorotan yang begitu tajam mengingat perbedaan agama yang dimilikinya.

Namun setelah itu, beredar kabar Bahwa ia sudah memeluk agama Islam.

6. Dimas Anggara

Aktor terganteng di Indonesia 2016 selanjutnya datang dari ranah FTV, yaitu Dimas Anggara. Pria kelahiran 10 September 1988 ini memulai debutnya sebagai seorang model, kemudian mengalami peningkatan karir yang cukup pesat saat menjadi bintang FTV.

Dimas Anggara

Dimas Anggara

Keputusan Dimas untuk terjun ke layar kaca adalah sebuah kebetulan, di mana saat itu ia ditawari untuk mengikuti sebuah casting. Tak disangka, ia lulus begitu saja dan langsung mendapatkan peran dalam FTV bertajuk “Andai Mati Besok”. Sejak itu, kegantengan wajahnya seakan tak pernah berhenti mengisi hari-hari para penggemar FTV.

7. Al Ghazali

Seorang “rising star” yang sering disejajarkan dengan Aliando Syarief. Meski demikian, keduanya memiliki karir yang berbeda. Jika Aliando memulai lewat sinetron, Al justru memulainya sebagai seorang anak band. Hal yang cukup wajar mengingat ayahnya adalah seorang Ahmad Dhani.

Al Ghazali

Al Ghazali

Setelah meninggalkan band, Al kemudian memutuskan untuk menjajal dunia peran dan sukses merebut hati para penggemar wanita. Bukan hanya wajah yang ganteng, namun Al juga terkenal dengan bentuk tubuh yang atletis. Bahkan banyak orang yang mengidentikkan dirinya dengan atlet sepakbola Cristiano Ronaldo.

8. Reza Rahadian

Alis tebal, tatapan tajam, struktur rahang sempurna, serta brewok yang menghiasi pipi. Apalagi alasan yang membuat wanita tak jatuh cinta dengan Reza Rahadian. Satu hal yang membuat Reza menjadi aktor yang spesial adalah, kemampuannya untuk merubah karakter di setiap film yang dibintanginya.

Reza Rahadian

Reza Rahadian

Pria kelahiran 5 Maret 1979 ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa kala memerankan sosok Habibie dalam film “Habibie-Ainun”.

9. Hengky Kurniawan

Lahir di Blitar pada 21 Oktober 1982, sosok Hengky Kurniawan tumbuh menjadi pria yang rupawan dan terkenal sebagai sosok playboy. Bagaimana tidak, nama-nama seperti Masayu Anastasia, Kiki Amalia, hingga Bunga Citra Lestari pernah jatuh ke dalam pelukannya. Namun sebuah keputusan yang cukup mengagetkan ia lakukan pada tahun 2008 saat menikah dengan artis Christy Jusung.

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 tahun. Status duda yang ia emban ternyata tidak meruntuhkan pesonanya. Terbukti, tiga tahun berselang ia kemudian menikahi wanita cantik bernama Sonya Fatmala. Jadi, wajar jika nama Hengky Kurniawan kami masukkan dalam daftar aktor terganteng di Indonesia 2016.

10. Adipati Dolken

Wajahnya tidak hanya muncul dalam sinetron atau film saja, namun juga berseliweran sebagai seorang bintang iklan. Hal tersebut tidak terlepas dari keindahan wajah yang dimilikinya. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini mendapatkan perhatian publik saat membintangi sinetron “Kepompong”.

Adipati Dolken

Adipati Dolken

Semenjak itu, tawaran untuk membintangi sejumlah film dan sinetron terus menghampiri. Ia bahkan sukses menyabet penghargaan di ajang “Asia New Star Model Award” yang diselenggarakan di Korea Selatan.

11. Vino Bastian

Salah satu raja FTV, namun juga tak pernah absen dalam film-film besar di tanah air. Karirnya di industri hiburan bermula saat ia menjadi model, kemudian dilanjutkan dengan menjajal layar lebar dalam film “30 Hari Mencari Cinta”. Setelah itu, namanya makin melambung, terutama saat membintangi film “Realita Cinta dan Rock & Roll”.

Vino Bastian

Vino Bastian

Pada tahun 2009, ia menjadi aktor dengan bayaran termahal di Indonesia, dengan honor 250 juta untuk setiap film. Tahun 2016, Vino Bastian mencuri perhatian dengan penampilannya di film “Warkop DKI Reborn: Part 1”.

12. Verrell Bramasta

Selain Aliando dan Al, nama Verrell juga termasuk ke dalam generasi muda bintang Indonesia. Bagi Verrel, dunia hiburan bukanlah sesuatu yang asing baginya, mengingat ia adalah pasangan selebritis dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta

Pria kelahiran 11 September 1996 ini memulai karirnya di dunia tarik suara. Namun berkat wajah ganteng yang dimilikinya, ia kemudian mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi film maupun sinetron.

13. Afgan Syahreza

Aktor terganteng di Indonesia 2016 yang satu ini mungkin lebih dikenal sebagai seorang penyanyi ketimbang aktor. Wajar saja, mengingat ia mulai mendapatkan publisitas kala membawakan lagu “Terima Kasih Cinta” di tahun 2008.

Afgan Syahreza

Afgan Syahreza

Semenjak itu, ia kemudian dikenal sebagai penyanyi solo terbaik di Indonesia. Pria yang identik dengan lesung pipi ini kemudian memutuskan untuk menekuni dunia akting, dimulai pada tahun 2010 saat bermain dalam film bertajuk “Cinta 2 Hati”. Sejak saat itu, Afgan menjadi salah satu nama yang paling diperhitungkan di jagat hiburan Indonesia.

14. Raffi Ahmad

Aktor yang belakangan lebih populer sebagai presenter ini merupakan raja acara hiburan. Sejak pagi hingga malam, kita akan menemui wajahnya di berbagai siaran. Sebelum menikah, ia juga terkenal sebagai seorang playboy, hal yang lumrah untuk seorang selebritis dengan wajah ganteng.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Sejumlah artis beken yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya antara lain Bunga Zainal, Claudia Chintya Bella, Ratna Galih, Tyas Mirasih, hingga janda cantik Yuni Sarah. Namun kini, ia telah mengikatkan hidupnya dengan artis Nagita Slavina.

Pesta pernikahan yang digelar keduanya termasuk yang termewah yang pernah terjadi di Indonesia.

15. Tora Sudiro

Terlahir dengan nama asli Taura Danang Sudiro, pesona pria yang satu ini sepertinya tak lekang dimakan waktu. Di usia yang kini sudah menginjak 43 tahun, ia tetap saja terlihat mengagumkan, dan tentu saja sangat fashionable. Popularitas pria kelahiran Jakarta ini dimulai kala memerankan sosok gay dalam film “Arisan!”.

 Tora Sudiro

Tora Sudiro

Semenjak itu, ia menjadi raja film Indonesia, bahkan sempat menjadi aktor dengan bayaran termahal perfilm. Hal itu berangkat dari kemampuannya dalam memerankan berbagai karakter.

Terbukti, ia diganjar dengan berbagai penghargaan, mulai dari Festival Film Indonesia hingga Panasonic Award. Jadi, wajar jika kami menjadikan nama Tora Sudiro sebagai penutup dari daftar Aktor terganteng di Indonesia 2016.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment