≡ Menu

Inilah Empat Alasan Mengapa Anda Harus Latihan Fitness Dengan Kettlebell

Sedang melakukan latihan fitness?

Alat apa yang selama ini Anda gunakan untuk menunjang latihan fitness Anda?

Memang sebagian besar orang menunjang latihan fitnessnya dengan alat fitness yang dikenal bernama dumbbell dan juga barbel.

Lalu bagaimana dengan kettlebell? Apakah Anda juga memfungsikannya?

Baca juga: Inilah cara membentuk masa ottot sekaligus menambah berat badan

Kettlebell sebenarnya sangat banyak fungsinya dalam latihan fitness. Kettlebell ini memiliki fungsi sebagai pemberat dan alat fitness yang satu ini dibuat dari bahan baja yang berinteraksi langsung dengan tubuh Anda secara sempurna.

Tentunya ada banyak keuntungan dengan latihan fitness menggunakan kettlebell dibandingkan alat lainnya. Karena itu latihan fitness dengan bantuan kettlebell akan lebih memberikan hasil yang sempurna.

Berikut kami berikan alasannya untuk Anda mengapa Anda harus latihan fitness dengan kettlebell.

Latihan Fitness Dengan Kettlebell

Kettlebell

Alasan Latihan Fitness Dengan Kettlebell Disarankan

Disini akan kami bagikan beberapa alasannya untuk Anda. Alasan pertama mengapa Anda perlu melakukan latihan fitness dengan kettlebell yaitu…

Kettlebell meningkatkan waktu olahraga

Alat yang satu ini memang ampuh meningkatkan waktu berolahraga. Anda bisa coba mendapatkan manfaatnya hanya dalam waktu sekitar 20 menit saja.

Sementara jika Anda mengenakan alat yang lainnya, Anda hanya perlu waktu sekitar 45 menit saja. Dengan demikian waktu olahraga tidak akan terlalu lama sementara hasil yang Anda dapatkan akan jauh lebih maksimal.

angkat kettlebell

Latihan menggunakan kettlebell tidak usah terlalu lama, cukup 10 menit asalkan rutin.

Semua otot bisa merasakan manfaatnya

Jika Anda sedang mengenakan alat yang satu ini, bukan hanya otot lengan, otot dada, dan bahu saja yang nantinya akan bergerak dan merasakan manfaatnya.

Semua otot–otot kecil yang terdapat di tubuh Anda akan merasakan manfaatnya juga. Dengan begitu semua badan Anda akan bergerak dan meraih manfaat secara optimal dengan alat yang satu ini.

Massa otot akan meningkat dengan kettlebell

Olahraga yang satu ini dengan menggunakan kettlebell akan mampu meningkatkan massa otot, kadar kebugaran kardiovaskular dan juga dapat membantu mengurangi kadar lemak didalam tubuh Anda.

Sehingga nantinya Anda tak perlu cardio terus–terusan hanya untuk membakar lemak karena dengan kettlebell Anda bisa melakukannya.

otot perut dengan kettlebell

Secara tidak langsung, kettlebell juga dapat membentuk otot perut.

Hasil lebih cepat dalam pembakaran lemak

Karena alat yang satu ini mengombinasikan pembentukan massa otot dan juga cardio. Nanti hasilnya akan lebih cepat dibandingkan ketika Anda hanya melakukan cardio ataupun olahraga dengan menggunakan beban berat yang lainnya.

**

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Alasan Latihan Fitness Dengan Kettlebell Disarankan bermanfaat.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment