Apa Isi Hati Seorang Pria? Tebak Rahasia Hati Para Pria ..!

Seorang pria terkadang sosok yang sulit untuk dipahami, mereka biasanya memiliki mulut yang tidak sejalan dengan hati mereka. Pria adalah sosok yang sulit untuk mengungkapkan masalah seperti wanita.

Baca juga:

Menurut sumber pria yang tidak mau disebutkan. Setelah dihitung, setidaknya pria memiliki 9 pola yang sama pada hatinya. Hal ini bisa membantu kamu untuk membaca apa yang pria pikirkan atau apa yang ada di hati seorang pria.

Dengan mengetahui 9 pola ini, kamu tidak perlu lagi terlalu bertanya banyak.

Mengetahui Isi Hati Seorang Pria

Mengetahui Isi Hati Seorang Pria

9 Pola Rahasia Hati Seorang Pria

Pria adalah mahluk yang cukup sulit untuk ditebak, sudah saya sebutkan sebelumnya. Seringkali mereka memiliki mulut dan hati yang berbeda. 9 Pola berikut bisa membuat kamu tahu apa yang sebenarnya pria pikirkan.

1. Kesetiaan

Kita tidak bisa memisahkan kesetiaan dari seorang pria. Pria itu pada dasarnya mahluk yang setia, tetapi mereka juga mahluk yang cepat bosan. Pria suka dengan hal-hal yang baru, apalagi berhubugnan dengan apa yang mereka sukai.

Jika sedang menjalani hubungan dengan seorang pria, pastikan kamu jangan terlalu intens menghubungi pria. Biarkan dia yang menghubungi kamu. Sesekali mereka pasti mengajak jalan, pastikan kamu selalu memberikan penampilan yang berbeda.

Jika hubungan kamu mulai renggang, jangan terlalu kekang dia. Meskipun kamu berusaha untuk menunjukan rasa perhatian. Kencanlah ditempat pertama kamu bertemu atau saat pria mengatakan suka.

2. Melihat Wanita Lain?

Sangat manusiawi jika pria melihat wanita lain. Pria memang melihat wanita pertama kali pada penampilan. Tetapi meskipun begitu, mereka biasanya membandingkan dengan pacarnya. Jadi secara tidak langsung, mereka juga memerhatikan kamu.

Jangan khawatir, meskipun begitu mereka tetap memilih kamu yang terbaik. Melihat wanita lain tidak akan mengurangi rasa cinta kepada kamu.

3. Berpenampilan Menarik

Banyak yang bilang jika pria jarang memerhatikan penampilannya sendiri. Itu bohong, pria selalu berusaha agar penampilanna menarik dan terlihat jantan. Bedanya, pria tidak akan menunjukan bahwa dia memerhatikan penampilan seperti wanita.

Baca juga: Mana yang Lebih Romantis, Pria Cerdas atau Pria Kreatif?

Kamu harus memberikan dia apresiasi dengan mengatakan sesuatu, seperti “hari ini kamu terlihat lebih keren..” dsb.

4. Mengerti Dia

Pria mencari wanita yang benar-benar memahami dirinya, pria menyukai wanita seperti itu.

Pria tidak akan mungkin selingkuh jika pasangannya sangat memahami dia, memahami kondisinya saat itu juga. Meskipun tidak bertanya secara langsung, tetapi pria mengharapkan kamu memberika dia nasihat. Tetapi juga pria tidak menyukai nasihat wanita yang terlalu over.

Pendekatan awal seperti itu sangat penting bagi pria.

5. Memaksakan Kehendak

Pria tidak suka dipaksa, tetapi pria suka jika seorang wanita menunjukan bahwa dia membutuhkan pria itu. Ibaratnya seperti kalimat “I can’t live without you”. Setelah dia menuruti apa keinginan kamu, pria akan lebih suka jika wanita memberikan reward, seperti kecupan, ungkapan terima kasih yang tulus, dsb.

6. Benci Melakukan Kesalahan

Semua pria sangat benci melakukan kesalahan, tetapi kesalahan tidak bisa dihindarkan. Jika mereka melakukan kesalahan, seperti hadiah, pekerjaan, atau apa. Jangan terlalu menyalahkan merka. Kata-kata seperti “Semua orang bisa melakukan kesalahan seperti itu”, akan membuat pria lebih tenang dan membuat dia lebih menyayangi kamu.

7. Banyak Bicara

Seringkali kita berbicara dengan pasangan kita, untuk kondisi tertentu saat pria kangen, ini tidak akan menjadi masalah. Tetapi untuk kondisi tertentu, seperti pulang kerja, atau kondisi saat dia kelelahan. Pria membutuhkan orang yang memberikan dia ketengan.

Ajak bicara dia, tetapi tidak berbicara terlalu panjang dan melebar dari pembicaraan.

8. Menjaga Hubungan

Pria yang baik biasanya akan berusaha untuk menjaga hubungan yang sedang berjalan. Dia akan berusaha membuat kamu bahagia, berusaha membuat kamu tersenyum. Jika kamu berhubungan dengan pria seperti ini, kamu adalah wanita yang beruntung.

Pria seperti ini biasanya terlihat dari sisi kepemimpinannya yang lebih menonjol, lebih memberikan inisiatif, dan tahu kapan tanggal-tanggal penting.

isi hati seorang pria

isi hati seorang pria

9. Tidak mau Membebani

Pria bisa menjadi tempat cuhat yang baik bagi seorang wanita, tetapi pria sulit untuk curhat kepada orang lain. Pria cenderung menyimpan masalah mereka sendiri. Mereka lebih percaya kepada teman pria lainnya, tetapi bukan berarti pria tidak percaya pasangannya.

Baca juga: Tanda-Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Seorang Wanita

Yang pria pikirkan adalah, mereka tidak mau memberikan beban kepada pasangannya. Mereka tidak mau pasangannya ikut dalam masalahnya. Mereka berusaha untuk membuat kamu tetap tersenyum. Tetapi disinilah peran seorang wanita diperlukan.

Wanita harus mengerti kondisi seperti itu, jangan terlalu meminta banyak. Ciri-cirinya mereka bersikap tidak seperti biasanya. Tanyakan hal ini, tetapi sedikit demi sedikit, tidak secara langsung.

Ketika dia membuka diri kepada kamu atau menganggap kamu sama seperti sahabat prianya. Pria tersebut akan sulit untuk tidak memerhatikan kamu lebih dan akan cenderung lebih romantis.

**

Bagaimana?

Semua pria hampir memiliki pola yang sama seperti di atas. Apa kamu setuju?

Taged as:
36 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Tata Nov 1, 2017 @ 19:28

    Thanks. Sangat membantu…

  • Elva Elvori Jun 26, 2017 @ 9:27

    Emm saya jga begitu..sya sdng jatuh cinta pda pndngn pertama dngn ssorng pria yg sdh pny pemikiran dewasa…saya sngt mengerti dia..
    Saat kami sring jlan2..dia sering senyum2 sendiri tpi dia nggk pernah ngungkapain perasaan nya..aku jdi mulai kesal..dan..ak brusha sabar…lgian dia keluarga aku..tepat nya kakak sepupu 2 kali tingkat…emm

  • Ruth E Jun 12, 2017 @ 12:12

    Pria emang agk misterius, dan sifatnya beda2. Tp justru itu sisi menariknya pria. Tp gmn pun sifat mereka, mereka suka cewek yg care, humoris, dan bisa nempatkan diri di situasi dan kondisi yg tepat.
    That’s my opinion????

  • zaka Apr 4, 2017 @ 1:42

    setiap insting manusia berbeda beda dan begitu juga karakter masing masing berbeda. saling melengkapi kekuranganya

  • mycinemaz Dec 19, 2016 @ 15:21

    hmm. setuju ga setuju sih… memang susah ditebak.. tapi kan itu seninya dari semua cerita cinta

  • andy Nov 17, 2016 @ 8:55

    Itu baru benar cara berpikirnya tetang pria seperti itu

  • bagas andi prakoao Oct 8, 2016 @ 17:28

    Setuju. Pria itu santai. Bukan menang semaunya sendiri. Sebenarya pria sayang dengan wanitanya. Mungkin krn wanita pengenya di manja dll. Pria kadang jenuh krn dia jg pengen di perhatikan. Pria g mau ribet. Maaf kalo pria kadang menyakiti hati wanita mungkin dia jenuh bosan tp pria sebetulnya sayang dengan org yg sudah terbiasa sama dia.Pria itu memang susah di tebak tapi gampang kalo sudah apa yg dia pengen.

    • iya ini gua Jan 3, 2018 @ 15:06

      tp kadang kenapa cowok suka beda gitu, kalo dia udah terbiasa sama tuh cewek kenapa adalasan untuk pergi?

  • kardus Sep 10, 2016 @ 12:05

    …melihat isi hati pria itu seperti menatap beranjaknya embun disaat fajar…jangan dikejar,tapi temuilah dia esok hari.. pria itu bersikap konstan pada tiap situasi,baik sikap negatif ataupun positif tergantung apa yg menjadi pemicu awal.so..menjaga kata kata + nada bicara itu “salah satu” rahasia pria merespon lawan bicara nya…….sisanya cari sendiri wkwkwkk….. by. DomentorHeart

  • noura Jul 19, 2016 @ 20:23

    Aku lagi dkt sma cwo anehny dia susah bgt d hubungin. Balas ny di hari kemudian alesanny ada aja battery lowbath atau apapun. Aku pernh trus terang brtnya k dia, sbnrnya dia syg atau g? Krn sifatny g mnunjukkan sma skli, dia pasti blgnya syg, jgn ngomong yg gak gagak, jgn dkt cwok lain, dll. Jdi hrus bgmn?

  • vieta Jun 23, 2016 @ 7:30

    Benr bgt cwok tu ssh dtbak.klo da mauy ja,manis bgt kyk madu.kt sbgai cwek kdag bgung,

  • rina Jan 6, 2016 @ 8:38

    ooh gtu caranya untuk mengerti tentang pria.. aku juga belum bisa memahaminya.. bagai madu dan racun aihihi tetapi smga dberi kmudahan untk saling memahami