≡ Menu

14 Artis Asia Tercantik 2016, Hebat!!! Ada dari Indonesia Satu

Menjadi seorang artis merupakan tanggung jawab besar, karena kehidupan mereka akan terus terekspos oleh media. Hal ini kemudian berdampak pada penampilan fisiknya.

Namun beruntung, karena para artis-arti tersebut memang sudah dikarunai bentuk fisik yang sangat menarik. Bagaimanapun juga, artis dan kecantikan adalah sebuah paket yang tak bisa dipisahkan.

Setelah artis tercantik Indonesia, artis tercantik Korea, dan artis tercantik Jepang, kali ini Laksani akan mencoba mencari siapa-siapa saja artis tercantik Asia 2016 dan apa karya mereka. Mari kita simak!

Artis Asia Tercantik 2016

Nah, jika pada edisi sebelumnya kami sudah membuat daftar aktor Asia terganteng 2016, maka kini saatnya untuk para kaum hawa dari kawasan Asia untuk saling unjuk gigi. Siapa sajakah artis yang masuk ke dalam daftar tersebut? Yuk disimak!

14. Priyanka Chopra (India)

Tak ada yang bisa meragukan orisinalitas dari wajah-wajah Hindustani ala India. Ini pula yang menjadi alasan mengapa jagad Bollywood selalu mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar film. Sebut saja nama Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra (India)

Priyanka Chopra (India)

Awalnya, wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan wakil India di ajang Miss World pada tahun 2000. Selepas pegelaran tersebut, Priyanka mulai menjajal layar lebar dan menuai kesuksesan luar biasa. Selain di dunia akting, Priyanka juga aktif menjadi penyanyi dan juga presenter untuk berbagai acara reality show.

13. Katrina Kaif (India)

Apa yang terjadi jika darah India bercampur dengan Inggris?

Maka Katrina Kaif adalah contohnya. Kombinasi dari kecantikan Asia Selatan yang dipadu dengan Eropa tidak hanya berhasil menciptakan wajah yang cantik, namun juga postur tubuh yang ideal.

Artis Asia Tercantik 2016

Katrina Kaif (India)

Bentuk matanya yang indah semakin disempurnakan dengan hidung yang mancung serta senyuman yang menawan. Belum lagi kulit sawo matang yang dimilikinya mampu menyempurnakan penampilan eksotisnya. Maka tak heran jika Katrina Kaif masuk ke dalam daftar artis Asia tercantik 2016 edisi kali ini.

12. Yamila Diaz-Rahi (Lebanon)

Yamila Diaz-Rahi memiliki kehidupan yang sangat menarik. Ia merupakan blasteran Lebanon dan Spanyol, namun lahir dan tumbuh besar di Argentina. Di sana, ia memulai karirnya sebagai seorang model, dan hingga kini wajahnya menjadi langganan untuk sampul majalah besar seperti Marie Claire, Glamour, Harper’s Bazaar, hingga Elle.

Yamila Diaz-Rahi (Lebanon)

Yamila Diaz-Rahi (Lebanon)

alah satu prestasi fenomenalnya adalah mampu menjadi sampul Sports Illustrated sebanyak 8 kali. Hal yang wajar jika melihat fisik Yamila dengan rambut panjang, bibir merekah, dan tubuh seksi yang siap menghipnotis para pria.

11. Marian Rivera (Filipina)

Sekalipun lahir dan besar di Spanyol, Marian Rivera merupakan aktris sekaligus model asal Filipina. Hingga kini, nama Marian Rivera selalu menghiasi daftar wanita-wanita cantik dair berbagai versi. Tak heran melihat bagaimana paras serta lekuk tubuh yang dimilikinya.

Marian Rivera (Filipina)

Marian Rivera (Filipina)

Kamu bisa menikmati kecantikannya dalam film “Temptation of Wive” atau “Maryma”. Marian Rivera sendiri pernah didapuk sebagai wanita tercantik versi FHM pada tahun 2008 dan 2013.

10. Jennylyn Mercado (Filipina)

Di jagat hiburan Eropa maupun Amerika, artis-artis asal Filipina lebih dikenal ketimbang Indonesia. Jadi, jangan heran jika nama asal Filipina kembali masuk ke dalam daftar Artis Asia tercantik 2016 kali ini.

Jennylyn Mercado (Filipina)

Jennylyn Mercado (Filipina)

Dia adalah Jennylyn Mercado, seorang artis yang sudah sangat populer di negara asalnya. Kecantikan Jennylyn ditopang oleh wajah dan bentuk tubuh yang sangat seksi, sehingga sangat mudah baginya untuk menguasai industri hiburan.

9. Nok Usanee Wattana (Thailand)

Selain Filipina, Thailand juga termasuk Negara dari kawasan Asia Tenggara yang mampu menghasilkan wanita-wanita cantik, salah satunya adalah Nok Usanee Wattana atau yang lebih akrab disapa Nok.

Nok Usanee Wattana (Thailand)

Nok Usanee Wattana (Thailand)

Wanita kelahiran 24 Januari 1982 ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjadi model ketimbang berakting di depan kamera. Meski demikian, wanita bertinggi 170 cm ini sudah menjadi ikon untuk serial drama di Thailand seperti “Bo Bay”, “Tum Ruad Lek”, “Fah Jarod Say”, dan “Thida Whanorm 3”.

8. Mehwish Hayat (Pakistan)

Mehwish Hayat adalah seorang selebritis asal Pakistan yang multi-talenta. Mulai dari menjadi model, aktris, hingga dunia tarik suara sekalipun mampu ia jajal.

Mehwish Hayat (Pakistan)

Mehwish Hayat (Pakistan)

Selain itu, Mehwish terkenal sebagai wanita dengan selera fashion yang bagus, namun jarang memamerkan lekuk tubuhnya. Inilah salah satu nilai plus yang dimilikinya selain kecantikan fisiknya. Film “Insha’ Allah” dan “Madventure-Ary Digital” adalah dua judul yang mampu melejitkan namanya.

7. Song Hye Gyo (Korea)

Tentu kita tidak perlu berdebat saat nama asal Korea masuk ke dalam daftar ini. Bagaimanapun juga, dunia sudah mengakui kecantikan dari wanita-wanita asal negara K-Pop ini.

Song Hye Gyo (Korea)

Song Hye Gyo (Korea)

Adapun nama yang terpilih adalah Song Hye Gyo, seorang aktris cantik yang namanya melejit berkat drama “Descendant of the Sun”. Sekalipun usianya sudah menginjak 35 tahun, namun ia tak menunjukkan tanda-tanda penuaan sedikitpun. Penggemarnya bahkan bertambah dari hari ke hari.

Baca juga: Beginilah perawatan wajah cantik ala Korea.

6. Song Ji Hyo (Korea)

Selain Song Hy Gyo, masih ada satu wanita cantik asal Korea yang masuk ke dalam daftar artis Asia tercantik 2016 kali ini, dan dia adalah Song Ji Hyo. Kecantikannya mulai menjadi magnet saat bermain dalam drama “Princess Hour”, yang kemudian diikuti oleh “Jumong” serta puncaknya saat menjadi ratu dalam serial “A Frozen Flower”.

Song Ji Hyo (Korea)

Song Ji Hyo (Korea)

Selain sebagai aktris, Song Ji Hyo juga dikenal sebagai satu-satunya wanita dalam Variety Show terkenal di Korea yaitu Running Man. Meskipun pada awalnya ia hanya menjadi bintang tamu, namun pihak PD Running Man memiliki ketertarikan kepadanya dan merekrutnya sebagai anggota tetap.

5. Kyoko Fukada (Jepang)

Ini dia artis paling mendunia asal Jepang, Kyoko Fukada. Mengawali karirnya sebagai seorang model, Fukada muda tergolong sangat berani dalam mempertontonkan lekuk tubuhnya. Ia tak segan untuk melakukan photo shoot dengan balutan bikini.

Kyoko Fukada (Jepang)

Kyoko Fukada (Jepang)

Selain bentuk tubuhnya yang begitu menggoda, Fukada juga memiliki wajah yang sesuai dengan kriteria orang Asia pada umumnya: Mata besar, hidung mancung, dan bibir yang penuh nan lembut. Semua keindahan wajah tersebut disempurnakan oleh warna kulitnya yang begitu putih dan mulus.

4. Ryoko Hirosue (Jepang)

Kesuksesan Ryoko Hirosue di industri hiburan Internasional tak lepas dari aktingnya bersama aktor Prancis Jean Reno dalam film berjudul “Wasabi”.

Ryoko Hirosue (Jepang)

Ryoko Hirosue (Jepang)

Semenjak itu, keindahan fisiknya mulai menjadi sorotan media, terutama media-media asing. Karir Hirosue sendiri bermula saat ia mengikuti kontes kecantikan yang kemudian membawanya menjadi model iklan untuk sejumlah produk.

Baca juga: Beginilah cara tradisional perawatan wajah ala Jepang.

Untuk dunia akting, ia memulainya pada tahun 1995 lewat serial “Heart ni S”. Tak puas sampai di situ, Hirouse juga merambah dunia tarik suara.

3. Zhang Ziyi (Tiongkok)

Artis Asia tercantik 2016 selanjutnya berasal dari negeri tirai bambu, Tiongkok. Adalah seorang wanita kelahiran 9 Februari 1979 bernama Zhang Ziyi. Ia adalah artis yang sangat senior serta sudah memenangkan sejumlah penghargaan bergensi, mulai dari BAFTA hingga Golden Globe.

Zhang Ziyi (Tiongkok)

Zhang Ziyi (Tiongkok)

Kecantikan wajahnya membuat sejumlah sutradara kondang seperti Zhang Yimou hingga Rob Marshall menggunakan jasanya. Selain itu, Zhang Ziyi juga didapuk sebagai duta global untuk Olimpiade Khusus bagi para penyandang disabilitas serta juru bicara untuk program asuh-rumah bernama “Save the Children”.

2. Zheng Shuang (Tiongkok)

Satu lagi nama dari daratan Tiongkok, yaitu Zhen Shuang. Artis muda kelahiran 22 Agustus 1992 ini sudah sangat populer di negaranya, ditandai dengan meledaknya film drama komedi yang ia mainkan saat itu, yaitu ”Love O2O”.

Zheng Shuang (Tiongkok)

Zheng Shuang (Tiongkok)

Belakangan ini, namanya mulai ramai dibicarakan terkait dengan drama terbarunya yang beradu bersama aktor kondang asal Korea, Lee Jong Suk. Banyak yang mengatakan bahwa drama tersebut akan menyusul kesuksesan dari “Descendant of the Sun”, mengingat dibesut oleh sutradara Jin Hyuk.

1. Desy Ratnasari (Indonesia)

Tak elok rasanya jika dalam daftar ini kita tidak memasukkan nama asli dari Indonesia, dan pilihan tersebut jatuh kepada aktris senior Desy Ratnasari. Wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini adalah aktris pertama Indonesia yang cap tangannya tersimpan di Planet Hollywood.

Desy Ratnasari (Indonesia)

Desy Ratnasari (Indonesia)

Hal tersebut tak terlepas dari kecantikan wajahnya yang dianggap mampu menjadi ikon dari kecantikan alami wanita Indonesia. Hanya saja, kesuksesan karirnya tak diimbangi dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga.

Hingga kini, Desy Ratnsari masih mengemban status janda, setelah gagal dalam pernikahan sebanyak 2 kali. Apapun itu, Desy Ratnasari tetap menjadi nama yang sangat diperhitungkan di jagat hiburan Indonesia.

***

Nah, itulah daftar artis Asia tercantik 2016 versi kami. Jika kamu memiliki nama lain, jangan lupa meninggalkan di kolom komentar!

{ 5 comments… add one }
  • yebby koitoli Friday, 20 October 2017, 22:53

    yang terakhir… ngga banget deh… :(

  • aki Thursday, 27 July 2017, 10:52

    Kenapa tiada inneke?

  • mezzaluna Thursday, 1 June 2017, 11:59

    wanitanya cantik

  • Via Sunday, 11 December 2016, 14:26

    Selamat Sore, maaf Ya Gan.. Itu no. 1nya kok beda nama sm isinya :)

    • Melody Monday, 12 December 2016, 08:18

      Thanks Via, sudah kita koreksi.

Leave a Comment