≡ Menu

12 Artis Jepang Tercantik 2016, Laki-Laki Pasti Langsung Pengen

Pertanyaan sederhana untuk kalian para pria:

Bagaimana kesanmu saat melihat wanita-wanita Jepang?

Kagum, tentu saja. Bagaimanapun juga, kecantikan wanita Jepang sudah dianggap mampu mewakili standar kecantikan wanita Asia. Wajah yang imut, struktur kulit yang lembut, serta tatapan bernada innocent mereka jelas merupakan daya tarik tersendiri.

Belum lagi jika kita membicarakan kecantikan dari para artis negara metahari terbit tersebut, jelas akan membuat hati para pria menjadi luluh.

Mengakhiri 2016, siapa saja artis-artis itu? artis-artis Jepang yang selain cantik juga memiliki aura yang menarik.

Baca juga: Beginilah cara tradisional perawatan wajah ala Jepang.

Artis Jepang Tercantik 2016

Sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap kecantikan wanita-wanita Jepang, maka kami merangkum sejumlah nama artis jepang yang memiliki kecantikan luar biasa. Siapa sajakah itu? Adakah di antara mereka yang merupakan idolamu? Yuk disimak!

Baca juga: 7 Foto model pakian dalam wanita dari Jepang.

1. Yuna Ito

Yuna Ito merupakan penyanyi pop kenamaan Jepang yang sebenarnya berasal dari Amerika. Wanita cantik kelahiran Los Angeles ini memulai karir yang luar biasa lewat lagu cinta sepanjang masa berjudul “Endless Story”.

Artis Jepang Tercantik 2016

Yuna Ito

Lagu ini mendapatkan sambutan yang luar biasa karena menjadi pengisi untuk film berjudul “Nana”. Yuna juga ikut ambil bagian dalam film tersebut dengan berperan sebagai Reira Serizawa. Melalui film tersebut, nama Yuna mulai dikenal publik.

Bukan hanya karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya, namun juga kemampuan aktingnya yang cukup bagus untuk kategori pendatang baru.

2. Ryoko Hirosue

Nama Ryoko Hirosue sudah cukup terkenal di luar Jepang. Hal itu tak terlepas semenjak ia melakukan debut Internasional dalam film “Wasabi”. Di film besutan sutradara Luc Besson itu, ia beradu akting dengan aktor asal Perancis bernama Jean Reno.

Ryoko Hirosue

Ryoko Hirosue

Seiring dengan suksesnya film tersebut di dunia Internasional, maka nama Hirouse ikut menjulang. Tawaran demi tawaran terus menghampiri wanita cantik kelahiran 1980 ini. Saat ini, Hirouse sedang sibuk untuk merintis karirnya di dunia tarik suara.

3. Aya Ueto

Artis Jepang tercantik 2016 selanjutnya diisi oleh wanita cantik kelahiran 14 September 1985 bernama Aya Ueto. Karir Ueto di industri hiburan berawal saat membintangi film berjudul “Satsujinsha Killer of Paraiso”, namun namanya belum dikenal publik kala itu.

Aya Ueto

Aya Ueto

Kepopuleran baru didapatkan Ueto saat memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan Nasional di Jepang. Nah, bersama dengan finalis lainnya, ia memutuskan untuk membentuk sebuah grup bernama Z-1.

Meskipun pada akhirnya grup tersebut bubar, namun Ueto tetap melanjutkan karirnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo. Di dunia akting sendiri, ia tetap berperan aktif dengan bermain dalam drama “3 nen B gumi Kinpachi-sensei”.

4. Takako Matsu

Untuk kalian para penggemar serial Jepang, tentu nama wanita yang satu ini sudah tidak asing lagi. Dia adalah Fujima Takako atau lebih terkenal dengan nama Takako Matsu, seorang aktris sekaligus penyanyi kenamaan di Jepang.

Takako Matsu

Takako Matsu

Bakat seni yang ia miliki berasal dari keluarga besarnya, di mana Ayah dan kakanya juga sama-sama menggeluti dunia akting. Wajah cantiknya mulai dikenal publik saat bermain dalam drama serial berjudul “Kura”.

Inilah titik awal dari karirnya yang begitu cemerlang. Sejumlah serial drama, film, hingga panggung teater di Jepang tak pernah ia lewatkan.

5. Mao Inoue

Berwajah cantik, berprofesi sebagai model, penyanyi, dan aktris. Apalagi alasan seorang pria untuk tidak jatuh cinta kepada wanita kelahiran 1987 ini. Di usianya yang hampir menyentuh kepala tiga, Inoue tergolong sebagai artis yang sukses. Ia mampu menjual jutaan album dengan sejumlah single yang mampu menduduki tanga-tanga lagu di Jepang.

Mao Inoue

Mao Inoue

Karirnya di dunia akting juga tergolong sangat mulus. Namun dibalik kehidupan glamor ala selebritis yang dimiliki, ternyata tak menghambat obsesinya terhadap dunia pendidikan. Terbukti, ia mampu menyelesaikan studinya dengan baik di Universitas Maji. Jadi, cukup wajar rasanya jika nama Mao Inoue masuk ke dalam daftar artis Jepang tercantik 2016 kali ini.

6. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada bukan hanya aktris nomor satu di Jepang, namun ia juga merupakan ikon dari drama Jepang. Sudah begitu banyak serial dan film yang menggunakan jasanya sebagai bintang utama.

Kyoko Fukada

Kyoko Fukada

Wanita cantik kelahiran 2 November 1982 ini memulai karirnya dengan bermain dalam serial “Sore ga Kotae da”, sebuah drama yang sukses mengantarkan namanya ke layar lebar.

Kesuksesan tersebut berlanjut kala ia mengambil peran dalam film “Ring 2”, dan terus berlanjut ke sejumlah film. Hingga saat ini, Fukada termasuk artis Jepang yang sangat produktif.

7. Nozomi Sasaki

Masih tergolong muda, namu karirnya di industri hiburan Jepang tidak bisa diremehkan. Ia merupakan model papan atas yang sangat disegani, baik di dalam maupun di luar Jepang.

Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki

Selain aktif di dunia modeling, Sasaki juga mencoba peruntungan dengan menjadi presenter untuk siaran TV Akita. Dari dulu, Sasaki memang dikenal publik Jepang sebagai artis cantik dengan dedikasi dan semangat kerja yang tinggi.

8. Keiko Kitagawa

Lahir pada tanggal 22 Agustus 1986, Keiko Kitagawa tumbuh menjadi wanita cantik dan bertalenta. Terbukti, ia mampu menembus dunia modeling, layar kaca, hingga ke dunia tarik suara sekalipun. Sejak muda, wajah Kitagawa sudah sering muncul di sampul depan majalah Seventeen.

Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa

Namun setelah beberapa tahun berselang, ia memilih untuk istirahat dari panggung hiburan dan fokus untuk menyelesaikan pendidikannya si Universitas Meiji. Meskipun saat ini nama Keiko Kitagawa sudah jarang terdengar, namun kecantikan wajahnya tidak akan pernah dilupakan oleh publik.

9. Rie Miyazawa

Artis Jepang tercantik 2016 selanjutnya datang dari seorang pelaku industri hiburan kenamaan, Rie Miyazawa. Meskipun saat ini usianya sudah menginjak kepala empat, namun hal tersebut tidak menjadi alasan baginya untuk tetap tampil cantik.

Rie Miyazawa

Rie Miyazawa

Hingga kini, ia masih aktif dalam dunia modeling, bahkan jam terbang semakin bertambah. Sikap yang ramah dan terbuka membuat Miyazawa menjadi idola sekaligus panutan bagi para model-model muda di Jepang. Wajahnya merupakan ikon untuk Tony Takitani, Hana, hingga The Face of Jizo.

10. Nanako Matsushima

Saat ini, Nanako Matsushima sudah tidak muda lagi, namun aura kebintangan yang dimilikinya tak pernah pudar. Kehadiran dari bintang-bintang muda sepertinya tak mampu menggoyahkan singgasana dari ibu cantik dengan dua orang anak ini.

Nanako Matsushima

Nanako Matsushima

Popularitas yang diraih oleh Matsushima bukan hanya di Jepang saja, namun juga merambah kawasan global. Hal tersebut tak terlepas dari kesuksesan dirinya bermain dalam film horor berjudul “Ring”.

Nama besar yang dimilikinya tersebut kemudian diganjar dengan honor yang besar. Namanya pun masuk ke dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di Jepang.

11. Kurara Chibana

Nama Kurara Chibana menjulang saat ia mewakili Jepang untuk berlaga dalam kontes kecantikan Miss Universe pada tahun 2006. Saat itu, Chibana berhasil meraih posisi runner up 1, yang sekaligus membuat namanya mendapatkan publisitas seantero dunia.

Kurara Chibana

Kurara Chibana

Popularitas yang dimiliki oleh Chibana bukan hanya karena wajah dan tubuhnya yang seksi, namun ia juga terkenal sebagai wanita yang cerdas. Terbukti, pada tahun 2006 Chibana berhasil meraih gelar Bachelor of Arts.

Selain itu, Chibana juga terkenal mampu bicara dalam 4 bahasa, yaitu Jepang, Inggris, Spanyol, dan juga Prancis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memasukkan nama Kurara Chibana dalam deretan artis Jepang tercantik 2016 edisi kali ini.

12. Minamo Kusano

Mungkin namanya masih jarang terdengar, karena ia lebih sering menggunakan nama sebagai seorang Reon Kadena. Penampilan pertamanya adalah dalam Kuso, kemudian melanjutkan karirnya sebagai penyiar televisi.

Minamo Kusano

Minamo Kusano

Selain itu, ia juga sering mengambil tawaran untuk menjadi model. Untuk seni peran, ia sudah bermain dalam berbagai film top seperti “My Reflection”, “Make You Happy”, hingga “Dream Planet”.

Bagian tubuh dari Kadena yang banyak menyita perhatian pria adalah matanya. Ya, tatapan mata wanita yang satu ini memang sangat dalam, sesuatu yang bisa membuat para pria jatuh cinta dengan mudahnya.

***

Dunia keartisan memang selalu berbicara mengenai kemampuan seseorang dalam berpose, berakting, ataupun bernyanyi. Namun bagaimanapun juga, penampilan fisik merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja.

Jadi, wajar jika mereka yang memiliki penampilan fisik yang bagus akan mendapatkan popularitas yang tinggi sebagai seorang artis.

Nah, semoga daftar artis Jepang tercantik 2016 yang kami berikan kali ini bisa menambah referensi kamu mengenai hiruk-pikuk industri hiburan dari negeri yang terkenal dengan teknologinya tersebut.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment