≡ Menu

9 Artis Korea Terkaya yang Bukan Karena Warisan Orang Tua

Hiruk pikuk K-Pop maupun drama Korea di Indonesia sepertinya tak pernah berujung. Fisik yang rupawan serta kisah-kisah yang dramatis membuat banyak remaja menaruh fanatisme yang luar biasa hebat kepada para artis asal Korea.

Kecintaan seperti ini pula yang membuat banyak dari mereka mencari hal-hal unik atau sesuatu yang bersifat persaingan. Sebut saja seperti siapa yang paling cantik, paling ganteng, atau yang paling kaya.

Baca juga: Artis korea terpopuler dan drama yang dibintanginya

Perlu dicatat bahwa artis korea ini memiliki harta kekayaan karena kerja keras mereka yang lama, bukan karena warisan orang tua. Siapa sajakah mereka? dan bagaimana mereka bisa meraih kesuksesan?

Baca juga: Hal pedih yang tidak kamu ketahui dari kesuksesan Yoon Eun Hye

Artis Korea Terkaya

Melihat kesuksesan para artis Korea di industri hiburan, tentu akan membuat kita penasaran mengenai berapa jumlah uang yang sudah mereka hasilkan selama ini. Nah, berikut ini kami akan memberikan daftar artis terkaya di Korea yang dihimpun dari berbagai sumber.

Lee Min Ho

Sepertinya, siapa saja akan setuju jika aktor yang satu ini sudah terlahir secara sempurna. Fisiknya yang begitu luar biasa semakin dilengkapi dengan sikapnya yang ramah kepada para penggemarnya.

Lee Min Ho - 444M

artis korea terkaya

Dengan dedikasinya terhadap dunia peran, membuat Lee Min Ho dinobatkan sebagai salah satu artis paling penting dalam industri hiburan Korea. Hal itu pula yang membuat pria ini mampu mencapai kekayaan hingga Rp. 444 miliar.

Hyuna

Artis kelahiran 1992 ini tidak hanya terkenal seksi dan menggoda, namun juga kontroversial. Kepopuleran Hyuna mulai menanjak pasca penampilannya dalam video klip “Gangnam Style” milik Psy.

Hyuna - 390M

Hyuna – 390M

Semakin menjadi mengingat “Gangnam Style” menjadi hal yang paling mendunia saat itu. Hyuna terkenal dengan keberaniannya dalam menampilkan bentuk tubuhnya, sesuatu yang membuatnya diganjar materi berlimpah. Hingga kini, Hyuna diklaim mampu meraup kekayaan hingga angka Rp. 390 miliar.

Park Shin Hye

Park Shin Hye, seorang wanita cantik nan imut yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Bakat alami yang ia miliki tersebut membuatnya tak pernah berhenti mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film drama.

Park Shin Hye - 348M

Park Shin Hye – 348M

Seiring dengan banyaknya serial TV yang ia bintangi, membuatnya mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga Rp. 348 miliar.

Hyun Bin

Urutan ke empat dari daftar artis Korea terkaya diisi oleh nama yang sudah menembus panggung Hollywood, yaitu Hyun Bin. Aksi memukaunya dalam film “G.I. Joe” mendapatkan perhatian yang besar dari para penggemar film.

Hyun Bin - 340M

Hyun Bin – 340M

Bukan hanya karena wajahnya yang rupawan, namun juga aksi laga yang ia tampilkan. Seiring dengan kesuksesan Hyun Bin dalam menembus dunia Hollywood, membuatnya mampu meraup penghasilan hingga Rp. 340 miliar.

Lee Jong Suk

Untuk ukuran industri hiburan Korea yang sangat ketat, Lee Jong Suk masih bisa dikatakan sebagai “anak baru”. Meski demikian, bukan berarti bahwa ia tidak mampu bersaing dengan para pendahulunya.

Lee Jong Suk - 252M

Lee Jong Suk – 252M

Terbukti, ia memiliki sejumlah penggemar yang terkenal sangat loyal. Kuncinya adalah ia mampu menjaga kharismanya, terlepas dari sisi keartisannya yang begitu glamor. Hingga saat ini, Lee Jong Suk diprediksi memiliki kekayaan sebesar Rp. 252 miliar.

Jang Na-ra

Ini dia aktris sekaligus penyanyi yang mampu menyebarkan musik Korea ke pelosok dunia. Saat merilis album perdananya, ia meraih kesuksesan dengan mencapai angka penjualan sebanyak 400.000 kopi, sesuatu yang tentu saja sangat sulit diraih dalam industri musik yang sudah mengandalkan format digital.

Jang Na-ra - 234M

Jang Na-ra – 234M

Jang Nara juga merilis lagu-lagunya ke dalam bahasa Mandarin, sehingga popularitas yang ia raih hingga ke negeri Tiongkok. Kekayaan Jang Nara ditaksir pada angka Rp. 234 miliar.

Kim Tae Hee

Dari tahun ke tahun, pasangan dari aktor Rain ini sepertinya tidak pernah lepas dari daftar artis Korea terkaya. Parasnya yang sempurna serta kemampuan berakting yang mempesona membuatnya mampu menyihir para penggemar drama Korea.

Kim Tae Hee - 228M

Kim Tae Hee – 228M

Dengan banyakya serial TV yang ia bintangi, membuat dirinya mampu mengumpulkan harta hingga Rp. 228 milliar.

Jung Yong Hwa

Sebelum mencuri perhatian di dunia peran, aktor ganteng ini sebenarnya memulai karir sebagai seorang vokalis di sebuah grup bernama di CN BLue. Namun belakangan, bakatnya dalam berakting mampu mengalahkan keindahan suaranya.

Jung Yong Hwa - 216M

Jung Yong Hwa – 216M

Tahun 2014 merupakan tahun di mana ia meraih titik tertinggi dalam karirnya lewat peran di serial TV. Salah satu yang paling sensasional tentu saja saat ia menjadi aktor utama dalam serial “The Three Musketers”. Dengan jam terbang yang tinggi di industri hiburan Korea, membuat Jung Yong Hwa memiliki kekayaan hingga Rp. 216 miliar.

Goo Hye Sun

Nama terakhir yang juga masuk ke dalam daftar artis Korea berpenghasilan tertinggi adalah Goo Hye Sun. Tak bisa dipungkiri bahwa perannya sebagai lawan akting Lee min Ho dalam serial drama fenomenal “Boys Before Flower” membuatnya mendapatkan sorotan yang besar.

Goo Hye Sun - 144M

Goo Hye Sun – 144M

Semenjak itu, ia mulai rajin untuk membintangi sejumlah drama Korea. Dibekali dengan paras yang cantik serta kemampuan akting yang mumpuni, membuatnya mampu meraup kekayaan hingga Rp. 144 miliar.

***

Nah, itulah deretan artis Korea yang bukan hanya berhasil meraih kepopuleran di dunia hiburan, namun juga mampu mengisi daftar artis Korea terkaya.

Terlepas dari akurasi data yang kami miliki, satu hal yang pasti bahwa kekayaan yang mereka peroleh itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment