≡ Menu

Inilah 5 Tempat Background Foto yang Hits dan Klasik

Perkembangan teknologi seperti sekarang ini banyak orang yang menginginkan sesuatu hal yang terbaik, seperti hanya ingin menjadikan sebuah foto-fotonya menjadi suatu gambar yang menarik dan bagus.

Tempat Background Foto yang Hits – Saat ini foto menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Kegiatan ini menjadi sangat trend di berbagai kalangan, karena hampir semua kalangan dari yang muda hingga yang tua menyukai kegiatan ini.

Foto yang diunggah ke jejaring sosial menjadi bagian gaya hidup tersendiri, disamping mengikuti ekspresi wajah dan gaya yang lagi ngetren.

Biasanya berfoto juga menunjukkan tempat-tempat indah yang sedang atau pernah dikunjungi hingga terlihat hitz dan menjadi trend center bagi yang lainnya.

Dengan adanya kebutuhan tempat sebagai background foto agar hits, maka kami akan membagikan beberapa tempat berfoto yang klasik dan hits seputar Semarang Jawa Tengah.

Baca juga: Makassar, Kota Berjuta Pesona di Sulawesi Selatan yang Wajib Kamu Kunjungi!

5 Tempat Background Foto yang Hits dan Klasik di Semarang

1. Lawang Sewu

background foto

Lawang Sewu

background foto

Lawang Sewu Tampak Samping

Lawang Sewu ini merupakan sebuah tempat yang menampilkan ratusan bangunan bersejarah. Lawangsewu terletak persis di jantung kota Semarang tepatnya di Kompleks Tugu Muda Jalan Pemuda Semarang Jawa Tengah.

Megahnya bangunan bersejarah itu membuat banyak orang ingin berfoto disampingnya yang bertujuan untuk memberikan kesan foto yang klasik dan menarik.

2. Klenteng Sam Po Kong

background foto

Klenteng Sam Po Kong

Klenteng Sam Poo Kong merupakan sebuah bangunan yang memiliki keindahan arsitektur tersendiri. Bangunan ini terletak di Gedung Batu, selain menjadi tempat ibadah dan sejarah.

Tempat ini memang merupakan tempat wisata yang dapat dijadikan background menarik untuk berfoto ria bersama teman-teman maupun keluarga sehingga akan menimbulkan kesan background foto yang klasik dan megah.

3. Candi Gedong Songo

background foto

Wisata Candi Gedong Songo

Candi ini sendiri merupakan sebuah Candi dari peninggalan budaya Hindu yang letaknya di desa Candi, Kecamatan Bandungan, Semarang. Saat Anda mengunjungi Candi ini, Anda akan melihat 9 buah candi besar di lereng Gunung Ungaran.

Tempat ini memiliki pemandangan pegunungan indah yang dilengkapi dengan pemandian air panas dan mata air belerang, sehingga Candi ini menjadi salah satu background foto yang cocok untuk berwisata dan dijadikan foto ria dengan teman maupun keluarga.

4. Kota Lama atau Kota Tua

background foto

Kota Lama di Semarang

Kota Lama atau Kota Tua disebut kota Lama karena memamg tempat ini merupakan daerah yang memberikan nuansa alami kehidupan tempo dulu.

Bangunan-bangunan yang memperlihatkan gaya arsitektur Eropa pada abad 17 ini merupakan tempat foto yang pas untuk mengingat kembali nilai historis bangsa Indonesia dan memberikan hasil foto yang hits dan klasik.

5. Masjid Agung Jawa Tengah

background foto

Destinasi Wisata Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid ini sering disebut sebagai (MAJT) yang merupakan tempat wisata religi terkenal di Indonesia.

Masjid ini terletak di Jalan Gajah Raya, Semarang dengan bangunannya yang megah dan mewah menjadikan masjid ini dapat memberikan kesan agamis.

***

Itulah beberapa bangunan yang bisa anda jadikan untuk background foto, yang menuangkan kesan klasik dan hits sehingga akan menghasilkan foto yang sempurna dan terkesan nyata.

Selain itu, Anda pun juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menampilkan nilai keeksotisan tersendiri yang telah tertuang di berbagai bangunan-bangunan yang berdiri di sekililingnya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment