≡ Menu

Beginilah Seksinya Wanita Brazil yang Membuat Kaum Lelaki Jatuh Cinta

Seksinya wanita Brazil merupakan pemandangan pertama yang akan kamu lihat saat mengunjungi negara yang terkenal dengan sepakbola ini. Bahkan banyak pihak yang menganggap bahwa Brazil merupakan negara yang memproduksi wanita-wanita terseksi di dunia.

Pesona dari wanita latin seperti di Brazil memang tidak bisa dibantah lagi. Mereka memiliki garis wajah yang sangat tegas serta kulit yang begitu eksotis. Hal inilah yang kemudian menginspirasi kami untuk membuat daftar model asal Brazil yang terkenal akan keseksiannya.

Wanita-Wanita Terseksi Negara Brazil

Baca juga:

Adriana Lima

Seksinya Wanita Brazil – Pada usia 15 tahun, Adriana Lima sudah memenangkan penghargaan supermodel di Brasil. Bahkan pada tahun berikutnya ia menjadi juara kedua di dalam kompetisi supermodel tingkat dunia.

seksinya wanita brazil

(Foto: www.theblondesalad.com)

Ketika memasuki usia 19 tahun, ia kemudian ditarik oleh Victoria Secret untuk menjadi salah satu angel-nya. Model yang pernah menjadi juru bicara untuk merk kosmetik ternama ini telah menikah dengan Marko Jaric, seorang pemain basket asal Serbia.

Alessandra Ambrosio

Wanita ini juga masuk ke dalam jajaran model Victoria Secret, sebuah posisi yang lebih dari cukup untuk menegaskan keseksiannya.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://comicvine.gamespot.com)

Selain itu, Ambrosio juga menjadi model untuk merk fashion ternama seperti Christian Dior, Armani Exchange, dan Ralph Lauren. Majalah Forbes bahkan pernah memasukkan namanya ke dalam daftar 10 model paling produktif di dunia.

Daniela Sarahyba Fernandes

Bakat modelnya sudah muncul sejak ia masih kecil, dimana dirinya menjadi sampul majalah saat masih berusia 3 tahun. Kala itu, ia muncul pada majalah Pais & Fiolhos bersama dengan ibunya.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://alchetron.com)

Ketika usianya memasuki 12 tahun, ia sudah berani mengikuti sejumlah kontes modeling. Tubuh seksinya sudah memenuhi halaman Sports Illustrated, Benetton, H & M, dan Spiegel.

Gisele Bundchen

Seksinya wanita Brazil benar-benar tampak oleh model yang populer pada akhir 90-an ini. Saat itu, ia mendadak mendapat perhatian publik setelah tampil di majalah Vogue.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://www.speakerscorner.me)

Ia juga pernah menjadi model dari Victoria Secret dan telah tampil di sejumlah iklan dan sampul majalah ternama. Sosok Gisele Bundchen sangat terkenal sebagai model berpenghasilan tinggi di dunia.

Tammy di Calafiori

Bagi masyarakat Brazil, sosoknya sudah sangat familiar karena sukses membintangi banyak serial telenovela.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://www.theapricity.com)

Saat ini, Tammy di Calafiori sedang sibuk menjalani profesi sebagai pembawa acara dan telah menandatangani kontrak sebagai presenter utama Fox Sports News versi Brazil.

Aline Cristine Dorelli

Karirnya sebagai model dimulai ketika masih berusia 12 tahun. Namun saat berusia 18 tahun, ia memilih untuk beralih ke dunia akting.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://www.listal.com)

Selain membintangi sejumlah telenovela, tubuh seksinya juga terus muncul di berbagai majalah fashion. Ia bahkan pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di Brazil.

Isabeli Bergossi Fontana

Saat berusia 14 tahun, Fontana memutuskan untuk pindah ke kota Milan dan mengikuti kontes Elite Model. Hal ini sendiri mengundang kontroversi karena Elite Model memiliki komitmen untuk menggunakan model yang berusia 18 tahun ke atas.

seksinya wanita brazil

(Foto: http://www.hdwallpapersact.com)

Setelah kontroversi tersebut, nama Fontana kemudian melejit setelah menjadi model Ralph Lauren. Semenjak itu, keseksian tubuhnya terus digunakan oleh rumah mode seperti Dolce Gabbana dan Ann Taylor sebagai media promosi.

Dirinya juga pernah menjadi model untuk parfum Flowerbomb, sebuah merek yang diciptakan oleh Viktor & Rolf. Hal ini kemudian membuat Fontana menjadi model berpenghasilan tertinggi di dunia.

Fernanda de Vasconcellos Galvez

seksinya wanita brazil

(Foto: http://alchetron.com)

Saat masih remaja, wanita kelahiran Sao Paulo ini sudah sering menjadi bintang iklan. Namun pada tahun 2005, ia mulai menjajal dunia telenovela yang kemudian membuat namanya semakin melejit. Setahun kemudian, ia memenangkan penghargaan sebagai Best Newcomer Actress Award.

***

Nah, itulah sejumlah model asal Brazil yang tidak hanya cantik dan seksi, tapi juga memiliki segudang prestasi di dunia Internasional. Deretan model-model di atas kemudian semakin menegaskan betapa seksinya wanita Brazil itu.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment