≡ Menu

Berikut Adalah Wanita Hamil Berpose Tanpa Busana

Wanita hamil tanpa busana? Ada-ada saja. Namun tahukah Anda bahwa memandang wanita yang sedang mengandung tanpa memakai busana ternyata bisa memberikan sensasi tersendiri.

Banyak suami yang sangat senang melihat istrinya yang tengah berbadan dua tampil tanpa penutup. Hal ini dikarenakan bentuk tubuh wanita hamil akan membengkak, sehingga terlihat lebih montok dan bisa merangsang imajinasi mereka. Kondisi ini kemudian membuat banyak pasangan rela mengabadikan momen bersejarah tersebut ke dalam sebuah lensa kamera.

Baca juga: Foto-Foto Artis Wanita Hamil Tanpa Pakaian

Secara umum, wanita yang sedang hamil akan merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi beberapa kalangan selebritis dunia, sebut saja Demi Moore.

Artis seksi ini merasa bahwa kondisi hamil yang sedang dijalaninya bukanlah penghalang untuk tetap tampil seksi. Hal ini kemudian membuatnya berani untuk memamerkan perutnya yang besar pada majalah Vanity Fair. Dengan potongan rambut yang pendek, Demi Moore berpose sembari memegang perutnya dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanannya berusaha untuk menutupi payudaranya.

Foto kehamilan Demi Moore

Foto kehamilan Demi Moore

Aksi yang dilakukan pada tahun 1991 ini kemudian berhasil membuat banyak selebritis terkenal lainnya untuk melakukan hal yang serupa.

Wanita Hamil Tanpa Busana

Setelah Demi Moore berhasil menggebrak dunia selebriti dengan pose seksinya saat hamil, kemudiaan membuat Model asal Italia yaitu Monica Bellucci merasa tertantang untuk mengikuti langkah tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dia melakukan poses seksi dengan perut buncit sebanyak dua kali untuk majalah Vanity Fair. Untuk pose kedua yang dia lakukan ditahun 2010, Monica tampak memakai busana berwarna hitam dan mencoba untuk mengekspos bagian perutnya yang besar.

Foto kehamilan Monica Bellucci 2004

Foto kehamilan Monica Bellucci 2004

Monica Bellucci 2010

Foto kehamilan Monica Bellucci 2010

Pada tahun 1999, majalah “W’ memberikan sebuah tantangan kepada supermodel Cindy Crawford untuk berpose syur di depan kamera. Padahal saat itu, mantan istri Richard Gere ini sedang berbadan dua. Namun kondisi tersebut ternyata tidak mengurungkan niatnya untuk melakukan tantangan tersebut.

Foto kehamilan Cindy Crawford

Foto kehamilan Cindy Crawford

Alhasil, sebuah foto hitam putih dengan tajuk “Naked Angel” menghiasi sampul depan majal “W” kala itu.

Saat dunia modeling sudah terbiasa dengan pose wanita hamil, Britney Spears tampaknya tak kuasa untuk mencoba hal ini ketika sedang hamil besar, bahkan hal ini dilakukannya sebanyak 3 kali.

Penyanyi top dunia ini melakukannya untuk pertama kali di tahun 2005, kemudian melanjutkannya pada bulan Agustus 2006 setelah mendapat tawaran dari majalah Harper’s Bazaar. Terakhir, ia melakukannya untuk majalah “Q” pada November 2006.

Foto kehamilan Britney Spears

Foto kehamilan Britney Spears

Pose wanita hamil tanpa busana kemudian dilakukan pula oleh Eva Herzigova, seorang model dan aktris berkebangsaan Ceko. Namun penampilannya pada sampul Vanity Fair edisi Italia di tahun 2007 dianggap masih kalah dengan beberapa selebritisnya lainnya.

Eva Herzigova

Foto kehamilan Eva Herzigova

Persaingan antara Britney Spears dan Christina Aguilera ternyata tidak hanya di dunia tarik suara saja, namun juga merambah dunia modeling. Seperti tak mau kalah dengan Britney, penyanyi berambut pirang ini akhirnya melakukan pose tanpa busana saat tengah mengandung anak pertamanya.

Pada Januari 2008, Christina tampil pada sampul majalah Marie Claire tanpa mengenakan sehelai benang pun. Hanya tangannya yang berusaha untuk menutupi bagian payudara, sedangkan bagian intimnya dibiarkan tertutup oleh kedua pahanya.

Foto kehamilan Christina Aguilera

Foto kehamilan Eva Herzigova

Selebritis dunia yang terakhir melakukan hal ini adalah Claudia Schiffer. Pada juni 2010, mantan model kelas dunia ini tidak terlihat canggung saat memamerkan perutnya yang besar dan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Foto kehamilan Claudia Schiffer

Foto kehamilan Claudia Schiffer

Hal ini dilakukannya sebagai jawaban atas tantangan yang diberikan oleh majalah Vogue. Pose ini dianggap sebagai sebuah penegasan dari Claudia Schiffer bahwa meskipun tengah berbadan dua, dia tetap memiliki tubuh yang seksi layaknya saat masih aktif di dunia modeling.

Sebenarnya, mengabadikan pose wanita hamil tanpa busana tergolong sah-sah saja dilakukan, asalkan dikonsumsi secara pribadi saja. Namun jika hal ini dilakukan sebagai sesuatu yang bersifat umum, maka dampak sosial bisa dirasakan oleh sang anak kelak.

{ 5 comments… add one }
  • vita Tuesday, 9 August 2016, 13:09

    tidk bolh bgo

  • vita Tuesday, 9 August 2016, 13:08

    ngewaa pisan

  • rian Tuesday, 15 December 2015, 20:09

    mantaaap

  • empox taar Thursday, 29 October 2015, 21:52

    beritanya sangat tidak pantas di tampilkan lho……..

  • hardinal frannatu Saturday, 10 October 2015, 08:43

    Semua sajian artikel dan beritanya mantap

Leave a Comment