≡ Menu

Cara Berkenalan Dengan Wanita tanpa Terlihat Awkward

Pada dasarnya, agar Anda bisa terbiasa untuk menghilangkan rasa takut serta intimidasi ketika berkenalan atau berbicara dengan wanita, maka lakukanlah interaksi sebanyak-banyaknya dengan wanita menarik

Lantas, apa jadinya jika di lingkungan Anda tidak banyak wanita menarik? Maka cobalah untuk keluar dan berkenalan dengan wanita-wanita baru yang menurut Anda menarik.

Baca juga: Tips Anti Ditolak Cara Menarik Perhatian Wanita

Cara Berkenalan Dengan Wanita

Berkenalan dengan seorang wanita memang susah-susah gampang, terlebih setiap wanita memiliki karakter yang berbeda. Setidaknya, saat mulai berkenalan dengan wanita, ada tiga poin krusial yang harus Anda perhatikan:

  1. Jangan Menggunakan Kalimat Standar
  2. Ignore the Autopilot
  3. Persiapkan Topik Pembicaraan

Berkenalan dengan wanita saat pertama kali bertemu

Berkenalan dengan wanita saat pertama kali bertemu

Oke, berikut adalah penjelasan dari hal-hal krusial tersebut. Perhatikan bahwa setiap poin memiliki prioritas kepentingan yang hampir sama.

Jangan Menggunakan Kalimat Standar

Kalimat-kalimat yang sering digunakan oleh pria ketika berkenalan dengan wanita seperti

“Hi, boleh kenalan”
“Lagi sendiri?”,
dsb.

Kalimat tersebut sangat tidak dianjurkan untuk digunakan. Lagipula, wanita yang cantik sudah sangat sering mendengarkan kalimat seperti ini, sehingga mereka akan menganggap Anda sebagai karakter yang membosankan.

Situasi ini akan menggambarkan seberapa jauh Anda ingin kenalan atau tertarik padanya, dimana seketika itu juga akan membuat wanita tersebut merasa berada di atas Anda.

Ignore the Autopilot

Setiap kali Anda mencoba mendekati wanita yang asing, maka secara otomatis wanita tersebut akan menunjukkan ekspresi yang bertanya:

“Siapa Anda?”,
“Mengapa Anda tiba-tiba datang??”,
“Anda mau melakukan apa?”,
dsb.

Tak jarang pula mereka akan secara refleks menolak kehadiran Anda. Hal seperti ini sendiri masih tergolong wajar. Bahkan sekalipun pria tersebut memiliki wajah yang rupawan, wanita bisa saja tetap berekspresi seperti itu karena hal ini merupakan sikap pertahanan mereka.

Lagipula, Anda juga akan melakukan hal yang sama ketika ada orang asing menghampiri Anda bukan?

Anda pasti akan menolak seseorang yang menghampiri Anda di bawah anak tangga, sekalipun bisa jadi orang tersebut akan memberikan Anda uang.

Situasi seperti ini juga terjadi pada mereka, sehingga hal ini terbilang sangat normal dan manusiawi. Jadi, jangan jadikan situasi seperti ini sebagai sebuah alasan untuk mundur.

Persiapkan Topik Pembicaraan

Cara berkenalan dengan wanita yang ketiga ini terbilang sulit untuk dilakukan dan membutuhkan persiapan khusus. Masalah terbesar yang dialami oleh kebanyakan pria saat berkenalan dengan wanita adalah kurangnya persiapan.

Siapkan topik yang menarik untuk dibicarakan

Siapkan topik yang menarik untuk dibicarakan

Apabila Anda bukan tipikal orang yang gaul atau playboy sejati, maka siapkanlah sebuah topik khusus sebelum berkenalan dengan wanita. Dengan demikian, Anda bisa merasa lebih siap dan rileks karena alur pembicaraan sudah Anda tahu dan bisa dikontrol. Anda tidak akan memiliki ketakutan jikalau harus diam di tengah-tengah pembicaraaan.

Anda bisa memilih topik yang dianggap menarik oleh wanita. Wanita itu sendiri sangat suka dengan topik pembicaraan seputar hubungan, pria-wanita, pacaran, hingga fashion. Pilihlah satu atau beberapa tema tersebut, lalu buatlah topik pembicaraan Anda. Sebgai contoh:

“Hi, sorry, gua pengen ngobrol bentar nih. Soalnya gua butuh banget opini dari cewek. Jadi, temen gua abis kenalan ama cewek di facebook, trus mereka juga udah sering telponan, pokoknya udah asik banget lah. Masalahnya, saat diajak buat ketemuan, si ceweknya selalu aja nolak. Menurut lo kenapa?”

Percayalah bahwa 90% wanita akan menjawab pertanyaan tersebut dengan senang hati, bahkan ada beberapa diantaranya yang mungkin akan bercerita hingga pangjang lebar sehingga Anda bisa membuka percakapan dengannya lebih jauh lagi.

Setelah wanita tersebut menjawab, maka tugas Anda untuk mempersiapkan alur percakapan selanjutnya.

***

Pastikan agar Anda merasa nyaman dan santai serta hindari perasaan gugup. Cobalah untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pria dengan nilai tinggi, bukan seorang pria yang merasa sangat kesepian dan merasa harus terus mencari pacar.

Usahakan agar bisa berbicara secara tegas dan jelas serta tidak merasa terintimidasi oleh wanita tersebut. Jangan sampai Anda tertarik oleh daya gravitasinya, karena justru akan membuat Anda membungkuk kepadanya. Pastikan agar tetap berada pada gravitasi Anda sendiri, lalu tariklah wanita tersebut ke dalamnya.

Sekarang, siapkan waktu Anda untuk memikirkan serta mempersiapkan sekitar 2 hingga 3 skenario dengan pemilihan topik yang kira-kira disukai oleh wanita. Lalu, cobalah hal tersebut pada setiap wanita yang ingin Anda ajak berkenalan.

Dengan menerapkan cara ini, Anda akan merasa terbiasa saat akan berinteraksi dengan wanita-wanita menarik di mana saja dan kapan saja. Anda bisa mencoba cara berkenalan dengan wanita di atas kepada lebih dari 10 wanita menarik, lalu rasakan perbedaannya.

{ 1 comment… add one }
  • Dwi safariyanti Saturday, 29 October 2016, 05:56

    Trima ksih ya… inf0nya

Leave a Comment