≡ Menu

Dua Rahasia Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

Tubuh yang langsing sudah menjadi standarisasi tersendiri untuk wanita dalam hal penampilan. Namun tahukah Anda bahwa dahulu kala di Inggris saat jaman Victoria, wanita yang memiliki tubuh langsing dianggap jelek.

Wajah yang cantik bukan jaminan kala itu jika masih memiliki tubuh yang langsing. Di jaman Victoria, cantik adalah memiliki bentuk tubuh yang gempal dengan berbagai lekukan. Semakin gempal tubuh seorang wanita, makin semakin cantik pula ia di mata masyarakat.

Hal seperti ini hanyalah sebuah pola pikir namun sayangnya dijadikan sebuah tolak ukur dalam menilai kecantikan. Pola pokir dalam menilai seorang wanita dari bentuk tubuhnya tentu saja hanya akan membuat para wanita menjadi menderita.

Melangsingkan Tubuh

Ketika jaman Victoria berakhir, gambaran mengenai wanita yang cantik adalah mereka yang memiliki tubuh yang langsing dan kurus. Tubuh yang langsing memang terbukti menyehatkan, karena tubuh yang gemuk hanya akan menjadi sumber penyakit.

Namun bagi Anda para wanita yang sangat terobsesi untuk memiliki tubuh yang langsing, jangan terlalu menjadikan ukuran tubuh orang lain sebagai patokan untuk tubuh Anda sendiri. Karena setiap orang jelas memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda yang tentu saja juga akan memiliki perlakukan berbeda, khususnya dalam proses melangsingkan tubuh.

Baca: Tips Berbusana ala Wanita Gemuk agar Terlihat Mempesona

Melangsingkan tubuh bisa dilakukan secara cepat hanya dengan melakukan dua hal, yaitu olahraga dan membatasi jumlah makanan.

Rutin Olahraga

Olah raga kardio

Cara cepat melangsingkan tubuh yang pertama adalah dengan berolahraga. Rutin berolahraga akan membentuk tubuh seseorang menjadi lebih sehat dengan sendirinya, baik itu secara jasmani maupun rohani.

Baca: Tips Mendapatkan Postur Tubuh yang Ideal

Olahraga juga dapat menjauhkan diri dari hal-hal negatif seperti stres serta meningkatkan kemampuan tubuh dalam menjalani berbagai aktivitas yang padat. Olahraga yang rutin akan membuat metabolisme dalam tubuh menjadi meningkat sehinga lemak dan kalori dalam tubuh yang selama ini tersimpan bisa dibakar secara lebih optimal.

Batasi Makanan

Batasi Makanan

Cara cepat melangsingkan tubuh yang kedua adalah dengan membatasi asupan makanan. Makanan yang dikonsumsi mungkin akan terasa nikmat saat masuk ke dalam mulut, namun hal ini belum tentu bagi tubuh, bahkan bisa terasa seperti racun.

Baca: Diet Cepat dan Sehat dengan Sayuran

Makanan yang terlalu banyak masuk ke dalam tubuh hanya akan membuat tubuh sulit untuk mengolahnya. Sehingga hal ini akan menjadi beban bagi tubuh dan tersimpan menjadi timbunan lemak. Kondisi seperti inilah yang membuat banyak orang yang mengalami kegemukan atau obesitas.

Oleh karena itu, membatasi makanan yang dimaksud di sini adalah dengan berdiet. Namun sayangnya kata diet selalu saja dihubungkan dengan kata kelaparan. Berbagai jenis program diet hanya dianggap sebagai hal yang menyiksa diri karena membuat orang yang menjalaninya harus menahan rasa lapar dalam waktu yang lama, bahkan memakan makanan yang sama sekali tidak berasa.

Jenis diet seperti diet vegetarian dianggap sangat menyiksa karena hanya membolehkan memakan buah dan sayuran yang direbus sehingga tidak ada varian rasa. Sedangkan diet protein hanya membolehkan tubuh untuk memakan protein yang bertujuan untuk menghindari penimbunan lemak dalam tubuh. Hingga tren program diet yang terbaru yaitu OCD dimana memaksa orang yang menjalani program ini hanya bisa makan untuk waktu tertentu saja.

Namun apapun jenis diet dan cara melakukannya, semuanya memiliki konsep dasar yang sama, yaitu untuk menurunkan berat badan sehingga tubuh yang langsing akan mudah untuk didapatkan. Namun hampir semua program diet memiliki kesalahan yang sama.

Diet yang benar adalah diet yang hanya membatasi porsi makan, bukan dengan menghilangkan sama sekali. Menghilangkan porsi makan sama saja dengan menghilangkan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

**

Cukup dengan menjalankan 2 syarat cara cepat melangsingkan tubuh di atas maka Anda akan mendapatkan tubuh yang langsing hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

{ 6 comments… add one }
  • ufriani Friday, 9 June 2017, 15:34

    bagaimana cara melangsingkan tubuh secara cepat dan alami tanpa obat obatan

  • Erya Monday, 30 January 2017, 15:37

    Brat bdan saya 98 tb nya 159 gmna cra nurunin yg cepat dn g ribet

  • intan Thursday, 25 August 2016, 21:06

    ea gc tau jga

  • intan Thursday, 25 August 2016, 21:03

    aqu ingin cpat langsing gmna crax ea

  • Laela Monday, 15 August 2016, 13:37

    Apakah minum vegeta tiap malam itu bisa menguruskan badan?

  • Rahmawati Sunday, 17 July 2016, 16:25

    minum vegeta setiap malam

Leave a Comment