≡ Menu

Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar yang Masih Sangat Disayangi

Cara meluluhkan hati mantan pacar bukanlah perkara yang mudah. Sekalipun kamu pernah dekat dan paham betul karakternya, bukan berarti bahwa ia masih seperti dulu. Sangat besar kemungkinan ia sudah berubah, mantan kamu bukanlah orang yang pernah dulu kamu kenal. Apalagi status kamu adalah seorang mantan yang jelas akan membuat dia melihatmu dari sudut pandang berbeda.

Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar

Jika dulu kamu memutuskan hubungan karena sebuah masalah yang berat, apalagi jika posisi kamu saat itu salah, maka bisa dipastikan bahwa saat ini ia sangat membencimu. Situasi seperti ini jelas akan semakin memberatkan usahamu untuk menarik simpatinya.

Meskipun mantan pacar hanyalah masa lalu dari hubungan asmara, namun harus diakui bahwa terkadang rasa cinta itu masih tersimpan untuknya. Sekalipun sulit untuk bisa merebut hatinya kembali, namun ada beberapa cara yang setidaknya bisa kamu coba terapkan:

Baca juga: Cara Membuat Mantan Jatuh Cinta Lagi

Pelajari Statusnya

Sangat penting untuk mengetahui statusnya, apakah ia masih sendiri atau justru sudah memiliki pasangan. Jika ia sudah memiliki tambatan hati yang baru, sebaiknya berhentilah untuk mengejarnya.

Hal ini hanya akan menyeretmu ke masalah yang lebih rumit. Namun jika ia memang masih sendiri, maka kamu bisa lanjut ke tips yang kedua.

Tersenyum Saat Bertemu

cara meluluhkan hati mantan pacar

Berikan senyuman dan sapaan saat bertemu
(Foto: jp.wsj.com)

Umumnya, seseorang akan menghindar jika bertemu dengan mantannya. Sikap seperti ini hanya akan membuatmu terlihat sangat menjengkelkan dimatanya. Oleh karena itu, cobalah untuk tersenyum manis sembari menyapa saat bertemu dengannya.

Selain membuat hubungan kamu tetap terjalin, hal ini juga akan membuatnya merasa bahwa kamu tetap seperti yang dulu dan mungkin selama ini dia yang salah dalam menilaimu.

Mengajak Berbicara

Jika kamu ada waktu luang, cobalah untuk mengajaknya berbicara. Kamu bisa mengawali pembicaraan dengan topik yang sederhana saja seperti aktivitas kalian masing-masing saat ini.

cara meluluhkan hati mantan pacar

Cobalah untuk mengajaknya bertemu
(Foto: kelascinta.com)

Setelah itu, cobalah untuk menyinggung sedikit hubungan percintaanmu yang dulu dengan membandingkannya dengan kondisi saat ini. Cobalah untuk menyampaikan dengan gaya yang lebih menggoda sambil menatap matanya secara yakin bahwa kamu masih mencintainya.

Memberikan Bantuan

Cara meluluhkan hati mantan pacar selanjutnya adalah dengan memberikan bantuan saat ia membutuhkan, bahkan saat ia tidak meminta sekalipun. Namun hal ini tentu bisa terwujud jika hubungan kamu dengannya masih rukun.

cara meluluhkan hati mantan pacar

Memberikan bantuan saat ia membutuhkan
(Foto: www.kwikku.com)

Jika hubungan kamu dengannya baik-baik saja dan berjalan seperti orang lain, maka kamu akan lebih mengetahui aktivitasnya sehari-hari sehingga lebih memudahkan kamu untuk mengetahui hal-hal apa saja yang sedang ia butuhkan.

Menunjukkan Ekspresi

Saat sedang bersamanya, cobalah untuk menunjukkan ekspresi yang bahagia. Namun usahakan agar ekspresi kamu tidak terlalu berlebihan, karena justru hanya akan membuatmu terlihat sangat mengharapkan cintanya. Cobalah untuk sedikit jual mahal namun tetap menunjukkan bahwa kamu masih menyimpan perasaan kepadanya.

Memberikan Pujian

Saat dia meraih sebuah kesuksesan, tidak ada salahnya untuk memberikan pujian. Hal ini akan membuatnya merasa lebih dihargai sehingga hubungan kamu dengannya bisa terasa lebih dekat lagi.

Sebaliknya, saat dia yang memberikan kamu sebuah pujian, balaslah dengan mengucapkan terima kasih sehingga ia juga merasa dihargai.

Minta Bantuan Teman

Nah, ini merupakan cara yang paling jitu agar bisa merebut hatinya kembali. Kamu bisa meminta bantuan teman dekatnya untuk menggodanya agar mau balikan dengan kamu.

Atau kamu bisa juga memanfaatkan temanmu sendiri untuk menggodanya saat ia sedang melintas dihadapanmu. Cobalah untuk mengekspresikan perasaan malu sehingga ia paham bahwa kamu masih mencintainya.

***

Itulah beberapa cara meluluhkan hati mantan pacar yang sekiranya bisa membantumu untuk menjalin hubungan asmara seperti dulu lagi. Selamat mencoba.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment