≡ Menu

Begini Cara Meluluhkan Hati Pria yang Cuek Idaman Anda

Jatuh cinta kepada pria adalah hal yang sangat membahagiakan. Kita serasa menjadi wanita yang hidup di negeri dongeng. Namun ketika pria tersebut ternyata sosok yang sangat cuek, maka buyarlah harapan tersebut.

Cara meluluhkan hati pria yang cuek itu sendiri tergolong berat. Cukup sulit untuk bisa menarik perhatiannya, apalagi jika kamu termasuk wanita yang tidak begitu aktif. Jika hal ini terjadi, bukan hanya cintanya yang menjauh, tapi hubungan pertemanan pun sulit untuk terwujud.

Namun anehnya, kita sebagai seorang wanita justru sangat menyukai pria dengan karakter seperti ini. Pria yang cuek terlihat memiliki keistimewaan tersendiri yang di dalamnya terdapat sejuta misteri.

Hal ini kemudian membuat kita ingin terus mengenalnya lebih dekat karena ingin mengetahui sisi kehidupannya yang lain.

Baca juga: Tips dan Trik Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu

Cara Meluluhkan Hati Pria yang Cuek

Nah, jika kamu merasakan hal seperti ini, tidak perlu khawatir. Pasalnya, pria yang cuek sekalipun masih bisa kamu rebut hatinya asalkan kamu mengikuti cara berikut:

Bergaul dengan Temannya

Bergaul dengan teman-teman dekatnya merupakan pintu gerbang utama. Ketika kamu sudah akrab dengan temannya, maka kamu juga akan memiliki banyak akses untuk mengenal sosok dirinya, sekalipun kamu tidak begitu akrab.

Gali informasi sebanyak mungkin sehingga kamu tahu seperti apa sosok wanita yang ia dambakan. Lewat temannya pula kamu bisa mengetahui aktifitasnya ataupun hal-hal yang ia sukai sehingga kamu bisa membuat strategi yang lebih terencana.

Jangan Cuek

Hanya karena pria tersebut bersikap cuek denganmu, jangan membuatmu bersikap cuek juga. Karena bisa jadi karakter cuek yang ia bawakan memang alami dan tidak dibuat-buat.

cara meluluhkan hati pria yang cuek

Ambil inisiatif seperti dengan menyapanya terlebih dahulu
(Foto: jp.wsj.com)

Atau mungkin karena ia merasa malu padamu, sehingga memilih untuk cuek saja. Maka dari itu, kamu harus mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Menyapa dirinya terlebih dahulu bukanlah hal yang memalukan. Kamu bisa memulainya dengan topik pembicaraan yang ringan seperti hobinya.

Jika intensitas berbicara dengannya terjadi lebih sering, maka besar kemungkinan sikap dinginnya menjadi cair. Justru bisa jadi ia yang akan terus mendekati dan mengenal dirimu lebih jauh lagi.

Membalas Cuek

Cara meluluhkan hati pria yang cuek selanjutnya adalah dengan bersikap cuek juga. Mungkin hal ini kamu anggap aneh karena sebelumnya kami meminta kamu untuk tidak cuek, namun kini kami justru meminta kamu untuk bersikap sebaliknya.

cara meluluhkan hati pria yang cuek

Sesekali bersikaplah cuek
(Foto: www.papasemar.com)

Ini merupakan langkah alternatif yang bisa kamu coba sesekali. Jika kamu sudah dianggap sebagai sosok yang ramah, maka cobalah suatu waktu untuk berubah menjadi cuek.

Dengan demikian, pria tersebut akan merasa penasaran dengan perubahan sikapmu. Beri ia waktu untuk menyadari hal ini, dan biarkan ia menyapamu duluan.

Jangan Terlalu Aktif

Ketika kamu melakukan pendekatan secara aktif dan agresif, maka ia akan merasa risih denganmu. Hal ini dikarenakan pria yang cuek memiliki perasaan yang sensitif.

Untuk itu, bergeraklah dari belakang, seolah-olah ia tidak menyadari kedatanganmu. Saat ia tahu kedatanganmu, maka ia akan menyapamu dengan lebih terbuka.

***

Pada dasarnya, pria yang cuek tidak berbeda jauh dengan pria pada umumnya. Mereka tetap tertarik dengan banyak wanita. Hanya saja, mereka tidak begitu tahu caranya untuk mengungkapkan perasaan tersebut sehingga memilih untuk menjadi cuek saja.

Namun menariknya, pria seperti ini cenderung lebih setia. Hal ini dikarenakan sikapnya yang selalu jujur dan terbuka kepada pasangannya. Jadi, berbahagialah kamu para wanita jika cintamu terbalas olehnya.

Itulah beberapa tips dan cara meluluhkan hati pria yang cuek. Terapkan cara di atas dengan sebaik mungkin dan semoga beruntung.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment