≡ Menu

Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah

Sebuah pertengkaran hebat bisa memicu pasangan pria kita menjadi marah besar. Bahkan bisa jadi pertengkaran ini menjadi momen baginya untuk mencari pengganti. Alasannya sangat jelas, ia telah kecewa denganmu.

Jika dia sedang dalam posisi marah, kamu wajib mengambil inisiatif untuk menjalin dan memperbaiki hubungan dengannya. Kamu harus bisa merebut hatinya kembali.

Cara meluluhkan hati pria yang sedang marah itu sendiri tidak bisa dilakukan sembarangan, karena bisa jadi dia menganggap bahwa kamu hanya mempermainkannya.

Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah

Jika diantara kamu memang masih ada cinta, maka segera perbaiki hubunganmu. Jangan menjadi egois dan membiarkannya begitu saja, karena bisa jadi saat itu ia sudah bersama wanita lain. Nah, untuk membuat hatinya menjadi dingin kembali, maka ikuti tips berikut:

Baca juga: Cara Menenangkan Pasangan yang Marah Kepada Mu

Memberi Waktu

Tidak ada salahnya untuk memberikan waktu bagi dia untuk menenangkan pikiran hingga emosinya mereda. Namun sebelum melakukan hal ini, kamu wajib menyampaikan permintaan maaf terlebih dahulu dan jika memang memungkinkan, sampaikan rasa penyesalanmu.

Biarkan ia merenungi perkataanmu dan mencari aktivitas lain sehingga membuat dirinya merasa lebih tenang dan dingin.

Perhatian

Dengan memberikan ia waktu untuk menenangkan diri, bukan berarti kamu bisa bersikap cuek begitu saja dengannya. Cobalah untuk memberi perhatian secara berkala, misalnya menanyakan kabarnya.

Jika ia tidak mau membalas, tidak ada salahnya jika kamu yang menyampaikan kabarmu. Lakukan hal ini sehingga ia merasa tidak diabaikan begitu saja, namun jangan terlalu intens karena justru hanya membuatnya merasa terganggu.

Meminta Maaf Kembali

Kamu tidak perlu malu atau gengsi untuk meminta maaf kembali. Namun lakukan hal ini jika waktunya memang sudah tepat. Paling tidak, sebelumnya kamu sudah memberikan ia waktu untuk memikirkan masalah ini.

cara meluluhkan hati pria yang sedang marah

Meminta Maaf dengan Tulus
(Foto: www.deherba.com)

Kamu bisa melakukan hal ini dengan memberikannya barang atau sesuatu yang ia sukai. Dengan demikian, ia akan merasa bahwa permintaan maaf kamu memang tulus.

Meminta Bantuan

Cara meluluhkan hati pria yang sedang marah selanjutnya adalah dengan meminta bantuan orang lain. Namun hal ini hanya bisa dilakukan jika cara sebelumnya ternyata tidak begitu efektif.

cara meluluhkan hati pria yang sedang marah

Meminta Bantuan Teman
(Foto: www.chavender.com)

Pasalnya, pria yang sedang marah terkadang menjadi lebih marah lagi jika ada orang lain yang mencampuri masalahnya. Untuk beberapa kondisi, pria yang sedang marah memang cenderung untuk menutup diri dan menghindar dari kita.

Sekeras apapun kita mencoba, ia sudah tidak mau lagi berkomunikasi dengan kita. Jika kondisi ini memang kamu alami, maka sudah saatnya untuk meminta bantuan dari orang yang kamu percaya.

Bukti

Jika ternyata lewat ungkapan tidak mampu membuat hatinya menjadi dingin, maka sudah saatnya bagi kamu untuk menunjukkan bukti nyata. Kamu harus benar-benar menunjukkan rasa bersalah dan berkomitmen untuk memperbaiki kesalahan.

Pastikan pula untuk berjanji bahwa kamu tidak pernah mengulangi kesalahan tersebut. Namun hal ini tidak bisa menjamin, karena semuanya tergantung dari seberapa besar kesalahan yang sudah kamu perbuat.

***

Terlepas dari apapun hasilnya, setidaknya kamu sudah berusaha untuk memperbaiki dan mempertahankan cintamu. Jika ia memang masih cinta denganmu, maka ia akan membuka hatinya kembali. Namun dengan catatan, bahwa kesalahan yang sudah kamu lakukan memang masih pantas untuk dimaafkan.

Apabila kesalahan yang sudah kamu lakukan memang membuatnya merasa sangat tersakiti dan kecewa, maka sebaiknya kamu mempersiapkan diri untuk segala kemungkinannya. Kamu harus ikhlas menerima apapun keputusannya, bahkan yang terburuk sekalipun. Intinya, kamu sudah berusaha sekeras mungkin agar hatinya bisa kembali terbuka.

Semoga tips dan cara meluluhkan hati pria yang sedang marah di atas bisa membantu untuk memperbaiki hubungannmu dengannya. Jika berhasil, pastikan untuk tidak mengulangi lagi kesalahanmu.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment