Tips dan Trik Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu

Cara Meluluhkan Hati pria – Banyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin.

Namun sayangnya, tidak peduli betapa menariknya penampilan fisik Kamu, atau seberapa populernya Kamu di lingkungan, masih ada saja pria yang akan mengabaikan atau tidak peduli dengan keberadaan Kamu.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Situasi seperti ini sendiri merupakan hal yang sangat sering terjadi, sehingga dibutuhkan beberapa teknik khusus agar Kamu bisa mengendalikan suasana.

Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan hati pria seperti ini?

Hal ini kemudian membuat Kamu akan merasa sangat membutuhkan pria tersebut, padahal di sisi lain, sebenarnya ada begitu banyak pria yang memperebutkan dan sedang mengantri untuk mendapatkan hati Kamu.

Cara meluluhkan hari pria

Cara meluluhkan hari pria

Cara Meluluhkan Hati Pria

Namun Kamu tetap tidak peduli terhadap para pria tersebut, fokus Kamu hanyalah pada pria yang cuek satu ini. Maka wajar saja jika situasi seperti ini justru bisa membuat Kamu merasa sangat tertantang untuk mendekati pria tersebut, bahkan untuk mendapatkan hatinya.

Cari Tahu Alasannya

Tugas pertama Kamu adalah untuk mencari tahu apa alasan dibalik sikap cuek sang pria tersebut terhadap Kamu. Carilah segala hal tentangnya yang bisa menjadi alasan mengapa ia bisa tidak memperdulikan kehadiran Kamu. Hal ini bisa Kamu dapatkan dengan mengorek informasi dari teman-temannya.

Minta Dikenalkan

Jika dalam waktu yang panjang pria ini masih saja cuek terhadap Kamu, maka usahakan untuk tidak terlihat putus asa saat berada di depannya.

Baca juga: Cara Berkenalan Dengan Laki-Laki secara Natural

Selain itu, jangan pula menunjukkan sikap yang terlalu agresif, karena justru bisa membuatnya semakin menjauh. Kamu bisa meminta bantuan dari orang lain untuk dikenalkan. Saat pertama kali berkenalan, usahakan pula agar bisa bersikap ramah dan berkomunikasilah secara normal.

Hancurkan Dinding Pembatas

Setelah Kamu berkenalan, maka kini waktunya untuk menghancurkan dinding pembatas yang ada di antara Kamu dan pria tersebut. Bisa jadi sang pria tersebut memiliki kesalahpahaman terhadap pribadi Kamu.

Hancurkan dinding pembatas

Hancurkan dinding pembatas

Bisa saja selama ini pria tersebut menganggap Kamu terlalu cantik sehingga susah ditakluklkan atau karena saking cantiknya sehingga Kamu dianggapnya memiliki banyak mantan pacar.

Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak pria tidak tertarik terhadap wanita, sekalkipun wanita tersebut sangat cantik. Maka dari itu, pastikan agar dirinya tidak salah persepsi terhadap Kamu.

Buat Dirinya Cemburu

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan membuatnya cemburu.

Mengapa dengan membuatnya cemburu justru bisa menjadikan dirinya tertarik pada Kamu?

Karena pada dasarnya, ada dua alasan mengapa ia bersikap cuek pada Kamu.

Pertama, karena dia memang tidak tertarik, dan kedua karena ia suka terhadap Kamu namun berusaha bersikap cuek karena berharap Kamu yang mengejarnya.

Apabila pria ini ternyata memang tertarik dengan Kamu dan sedang menjalankan taktik tersebut, maka Kamu juga harus menjalankan taktik yang serupa.

Buatlah sebuah situasi yang menjelaskan bahwa Kamu tidak mengejarnya, lalu buatlah dirinya merasa cemburu dengan menjalin kedekatan yang masih dalam batas wajar dengan teman-teman prianya.

Menjadi Pribadi yang Disukainya

Usahakan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai tipe wanita yang ia sukai. Maka dari itu, bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantu Kamu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, Kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.

***

Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.

Namun Kamu tidak akan tahu dengan pasti apakah metode tersebut akan berhasil sepenuhnya jika Kamu belum mencoba beberapa cara meluluhkan hati pria di atas.

Taged as:
133 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • zahra Apr 13, 2018 @ 11:45

    rasa ini kembali lagi padaku, gara² aku mimpiin dia. 1 hnn yg lalu, aku pernh suka sma kk kls dan dia itu 1perumahan sama aku, walaupun 1perumahan aku gk pernah liat dia, mungkin liatnya cuma 1sampai 2x sampai hari ini…
    waktu disklh aku pernah tabrakan sama dia sampai tatap tatapan, rasa itu mulai tumbuh bsr dri itu. pulang sklh juga dia ngeliatin aku, gk tau ngeliatin nya udh lama apa baru…
    apakah dia bnr bnr suka sama aku apa gk?? terkadang saat ini aku ingin nge chat dia tapi aku takut di read doang!
    menurut kalian dari kejadian di atas dia itu bnr bnr suka sama aku apa gk??

  • zahra Apr 13, 2018 @ 11:45

    rasa ini kembali lagi padaku, gara² aku mimpiin dia. 1 hnn yg lalu, aku pernh suka sma kk kls dan dia itu 1perumahan sama aku, walaupun 1perumahan aku gk pernah liat dia, mungkin liatnya cuma 1sampai 2x sampai hari ini…
    waktu disklh aku pernah tabrakan sama dia sampai tatap tatapan, rasa itu mulai tumbuh bsr dri itu. pulang sklh juga dia ngeliatin aku, gk tau ngeliatin nya udh lama apa baru…
    apakah dia bnr bnr suka sama aku apa gk?? terkadang saat ini aku ingin nge chat dia tapi aku takut di read doang!
    menurut kalian dari kejadian dia atas dia itu bnr bnr suka sama aku apa gk??

  • Freecylia Mar 31, 2018 @ 18:37

    Minta tanggapan dong :(..

    Jadi aku di sekolah itu punya sahabat cowok, dia itu Super super cuek banget, kalau ngomong pas penting doang, trus kalau chat cuman jawab simpel:(..
    iya si dia emang cowo yang banyak banget cewe yang suka sama dia, rasanya pengen jauh tapi;( ada aja hal yang membuat aku dengan ya bersama;(.. waktu itu dia juga pernah di tembak sama cewe yang ada d sekolah, tapi dia nolak,, trus masa aku yang dihujat gara” deket sama dia;(.. Menurut kalian apa yang harus gue lalukan?, ya si gue juga suka sama dia.. tapi kan hanya sahabat, trus waktu itu aku di kenalin sama mama dan papa, pas ke rumahnya keluarganya baik.. #maafcurhat:(

  • Mita Mar 17, 2018 @ 16:28

    Kak,minta tipsnya donk,buat laki laki yang di sukai ,jatuh cinta ama aku