≡ Menu

Tips dan Trik Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu

Cara Meluluhkan Hati pria – Banyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin.

Namun sayangnya, tidak peduli betapa menariknya penampilan fisik Kamu, atau seberapa populernya Kamu di lingkungan, masih ada saja pria yang akan mengabaikan atau tidak peduli dengan keberadaan Kamu.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Situasi seperti ini sendiri merupakan hal yang sangat sering terjadi, sehingga dibutuhkan beberapa teknik khusus agar Kamu bisa mengendalikan suasana.

Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan hati pria seperti ini?

Hal ini kemudian membuat Kamu akan merasa sangat membutuhkan pria tersebut, padahal di sisi lain, sebenarnya ada begitu banyak pria yang memperebutkan dan sedang mengantri untuk mendapatkan hati Kamu.

Cara meluluhkan hari pria

Cara meluluhkan hari pria

Cara Meluluhkan Hati Pria

Namun Kamu tetap tidak peduli terhadap para pria tersebut, fokus Kamu hanyalah pada pria yang cuek satu ini. Maka wajar saja jika situasi seperti ini justru bisa membuat Kamu merasa sangat tertantang untuk mendekati pria tersebut, bahkan untuk mendapatkan hatinya.

Cari Tahu Alasannya

Tugas pertama Kamu adalah untuk mencari tahu apa alasan dibalik sikap cuek sang pria tersebut terhadap Kamu. Carilah segala hal tentangnya yang bisa menjadi alasan mengapa ia bisa tidak memperdulikan kehadiran Kamu. Hal ini bisa Kamu dapatkan dengan mengorek informasi dari teman-temannya.

Minta Dikenalkan

Jika dalam waktu yang panjang pria ini masih saja cuek terhadap Kamu, maka usahakan untuk tidak terlihat putus asa saat berada di depannya.

Baca juga: Cara Berkenalan Dengan Laki-Laki secara Natural

Selain itu, jangan pula menunjukkan sikap yang terlalu agresif, karena justru bisa membuatnya semakin menjauh. Kamu bisa meminta bantuan dari orang lain untuk dikenalkan. Saat pertama kali berkenalan, usahakan pula agar bisa bersikap ramah dan berkomunikasilah secara normal.

Hancurkan Dinding Pembatas

Setelah Kamu berkenalan, maka kini waktunya untuk menghancurkan dinding pembatas yang ada di antara Kamu dan pria tersebut. Bisa jadi sang pria tersebut memiliki kesalahpahaman terhadap pribadi Kamu.

Hancurkan dinding pembatas

Hancurkan dinding pembatas

Bisa saja selama ini pria tersebut menganggap Kamu terlalu cantik sehingga susah ditakluklkan atau karena saking cantiknya sehingga Kamu dianggapnya memiliki banyak mantan pacar.

Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak pria tidak tertarik terhadap wanita, sekalkipun wanita tersebut sangat cantik. Maka dari itu, pastikan agar dirinya tidak salah persepsi terhadap Kamu.

Buat Dirinya Cemburu

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan membuatnya cemburu.

Mengapa dengan membuatnya cemburu justru bisa menjadikan dirinya tertarik pada Kamu?

Karena pada dasarnya, ada dua alasan mengapa ia bersikap cuek pada Kamu.

Pertama, karena dia memang tidak tertarik, dan kedua karena ia suka terhadap Kamu namun berusaha bersikap cuek karena berharap Kamu yang mengejarnya.

Apabila pria ini ternyata memang tertarik dengan Kamu dan sedang menjalankan taktik tersebut, maka Kamu juga harus menjalankan taktik yang serupa.

Buatlah sebuah situasi yang menjelaskan bahwa Kamu tidak mengejarnya, lalu buatlah dirinya merasa cemburu dengan menjalin kedekatan yang masih dalam batas wajar dengan teman-teman prianya.

Menjadi Pribadi yang Disukainya

Usahakan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai tipe wanita yang ia sukai. Maka dari itu, bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantu Kamu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, Kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.

***

Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.

Namun Kamu tidak akan tahu dengan pasti apakah metode tersebut akan berhasil sepenuhnya jika Kamu belum mencoba beberapa cara meluluhkan hati pria di atas.

{ 93 comments… add one }
  • Adinda Friday, 17 March 2017, 19:06

    Kk aku udah lakukan berbagai cara tapi gk bisa

    • Devita wanda Monday, 20 March 2017, 23:24

      Kak aku minta respont nya nih…
      Aku masih Smp nih ka tapi aku bingung sama kakak kelas aku sebenarnya aku suka sama dia tapi aku gak tau dianya suka atau tidak sama aku, menurut kakak gimana tentang sikapnya yang segini: setiap jam istirahat dia selalu kekelas saya terus sambil bilang gini ‘Devita kamu udah makan belum?’ gitu kak tapi semenjak ada bocoran kalau aku suka sama dia dia jadi cuek gitu kak ke aku tapi setiap extra basket dia selalu ngeluarin aku(aku juga gak tau soalnya teman aku yang lihat bukan aku) terus waktu aku lagi jaga koperasi sama teman aku dia datang kekelasku ka bilang gini ketemanku, ‘weh weh devita gua mana?’ (aku diceritakan temen teman aku kak) trus kata teman teman aku itu dia sering ngeliat ini aku,, belum lama saudaranya ngeledekin aku mulu bilang gini ‘Devita peang devita:) *sambil senyum manis banget ke aku, padahal dia itu sombong banget’ ehh pas extra basket aku lagi bercanda sama temanku laki-laki didepan matanya ehh dia bilang gini kak ‘aduh terus aja uda(sambil mengang dadanya gitu kak’ pokok nya kata teman teman aku itu dia ngeliat aku mulu kak,, waktu itu pernah sesekali aku ngeliat dia ehh ternyata bener dia kalau ada aku gak pernah ngeliat cewe lain ka cuma aku mulu yang diliatin sama dia, menurut kakak gimana nih kak sikap nya aku bingung kayanya kakak tau deh maksud cerita aku yang diatas kasih tau tentang apa maksud nya ini yaa kan

  • veriana erfina agafe pakpahan Tuesday, 14 March 2017, 08:32

    Kak… Aku lagi suka sama cowok kalau di dalam kelas kami hampir selalu lihat lihatan… Cowok yang aku suka ini klau di dalam kelas pendiam banget lohh.. Tapi klau udah main dgn teman2 nya yahh hebohh gituu.. Terus klau aku deketin dia pasti dia menghindar tapi mukanya itu tersipu malu dan merah.. Terus ya kak klau dia mau minjam pena pasti sllu ke saya.. Terus saya juga pernah memanggil dia untuk bantu tolong saya mengambil sesuatu saat saya panggil dia nya pura2 seperti gak dengar gitu padahal orang yang disekitar mendengar bahwa saya memanggil dia pada saat saya memanggil dia yang terakhir kalinya dia menoleh dan bertanya dengan muka yang seperti salah tingkah dan wajahnya merah saat saya lihat tangannya terlihat gemetaran.. Dia sllu mencuri curi perhatian.. Saya saat tidak melihat dia pasti dia ngelihatin saya nmun pas saya ngelihatin dia, dia lgsng mencari kesibukan smbil mata mengelirik ke saya… Trus klau teman2 jodoh2in saya, dia nya itu senyum2 gak ngomong apa2.. Klau saya dekat dgn cwok pasti dia ngeliatin saya truss.. Trus klau teman satu bangku nya si dia bilang ke saya seperti ini “veriana lihat cowok kau ini nah gangguin aku trus” pasti dia nya senyum2 seperti saling dan muka nya merah tapiii klau teman sebangku dia ini bilang seperti ini kpda teman saya yang lain misalnya “kia liat cwok kau nih dari tadi ganggu aku trus” lgsng dia nya marah dengan wajah seperti gak senang kepada teman sebangku nya ini padahal dia dekat dgn teman sebangkunya ini…. Saya dgn dia juga suka bercanda2 gitu sama diaa.. Tpi yg mulai sihh dianya…pokoknya cara dia ngelihatin saya itu beda bnget kakk… Itu apa sih maksudnyaa.. Tolong bantuin cerita saya ini dongg… Kalau saya ssihh memng suka sama dia tapi saya gk tau dia suka sama saya atau tidak … Tolong bantu cerita saya kak.. Terima kasih…

    • Melody Tuesday, 14 March 2017, 14:56

      Deketin terus, cowo kyk gini emang harus agak di agresifin. Kasih aja terus kode2.

      • veriana erfina agafe pakpahan Wednesday, 22 March 2017, 05:41

        Kak.. Hari sabtu kemarin saya baru aja ulang tahun dan teman2 saya kasih kejutan bawain kue.. Lalu pas pemotongan kue guru saya menyuruh saya untuk memberikan suapan pertama ke cowok yang ada di kelas. Lalu saya memilih cowok yang suka.. Pas saya pilih teman teman lgsng bilang cie cie.. Awalnya saat masih kata sambutan oleh say cowok yang saya suka senyum2. Liat2 kedepan trus. Tpi wktu saya disuruh guru saya dia udah mulai nyumput gitu diantara temantemannya sebelum saya sebut nama dia.. Mungkin perasaan dia saya milih dia tpi saya memang pilih dia.. Menurut kakak setelah kejadian itu sikap saya harus gimn.. Apakah saya terlalu memberikan kode sama dia atau bagaimana saya takut dia ngejauhin saya.. Apa yang harus saya lakukan.. Setelah kejadian itu Dia minjam pena sllu sama saya.. Liat2 saya trus.. Pernah sekali dia lihat saya lalu saya lihat dia lgsng di buang muka.. Trus dia juga serinh salah sebut nama saya.. Dia mau manggil nama teman saya tpi malah kesebut nama saya.. Menurut kakak saya harus gimana.. Tolong diresponss… Makasihh…

        • veriana erfina agafe pakpahan Saturday, 25 March 2017, 05:16

          Kak aku mohon dong tolong direspon dan tolong kasih saran aku sangat butuh bntuan kakak apa yang harus aku lakukann… Mohon dibalas dong kakkk…

  • dhief Friday, 10 March 2017, 11:33

    Kak solusi donk. Aq hbs d ptusin sm cowq gara2 aq pergi ndaki gunung, trs hbs mtusin aq dia udh pasang dp cewnya jalan sama ceweknya. Pdhl aq udh mnt ksempatan. Knp dia kok cpt bgt move on. Pdhl aq dsni slm 2 bln lbh ini msh syg msh berharap dia balik k aq, tp dia gk respon sma sekali . Ap krn dia udh syg sama cew brunya ato gmn ya kak. Pdhl aq yg dlu nmenin dia dr nol smpk suskses krg. Kt jg udh satu thun pacran. Tp knp dia cpt bgt ya move onnya. Ap msh ad kemungkinan dia balik k aq kak.

  • naysilla Monday, 6 March 2017, 00:11

    Aq tuh suka sma dia kliatannya dia juga sama aq tp ngak perhan nyatain prasaanya sma aq jujur aq udh punya pcr tp syagnya aq ngak syg sma pcrku aq lbih nyaman sma temen ku yg kliatan nya ska aq!

    • Melody Tuesday, 7 March 2017, 10:45

      ya udah, putusin aja. Mending putus sekarang dari pada nyesel nanti.

  • Elsaday Monday, 20 February 2017, 10:22

    Ka, gimana ya cara membuat pria Yang kita suka bisa suka balik padahal kita jarang ketemu. Bahkan hampir gak pernah ngobrol langsung. Paling kita sailing chat doang. Dan itupun jarang.

  • tye prakoso Wednesday, 15 February 2017, 22:44

    ka aku lg galU pgn dapetin cwo idaman saya dia welcome dia juga blng klo syg ke aku tp dia gk prnh meresmikn hbngn kita krna posisi dia msih pnya cwe itu gmna yh ka ap dia cmn php dng
    atau emng bneran syg ke sya.saya hrus brskp gimna ka … terimakasih

    • Melody Wednesday, 15 February 2017, 23:56

      Gimana jika posisi kamu ada berada di posisi pacarnya saat ini? Andai kata kamu jadian sama dia, dia bisa menemukan wanita lain dan bilang hal yang sama ke kamu seperti sekarang ke wanita lain itu.

  • sri Febri Friday, 13 January 2017, 04:40

    kak aku pengen flashbck sma mantan, tapi mantan aku udh punya pacar baru, aku pengen dia kembali lagi sma aku, dan aku juga pengen dia merasa nyaman saat chatingan dengan ku, gmna caranya kak? Makasih Jawabannya kak

  • helmy Thursday, 5 January 2017, 00:13

    aku tdk peduli sama org2 yg aku suka.. krna aku tuh orgx mudah menyukai dan mudah melupakan. yg aku inginkan cwok yg mencintaiku. itu sudah sngat special. tpi saat ini blum ada, malah cwok2 tdk tau diri yg brdatangan. haha..

  • wardhatul Thursday, 5 January 2017, 00:10

    Jadi begini kak masalahnya … Aku sama dia udah hampir 4 bulan berteman deket bangen … Tpi dia gk ada respon suka sma aku padahal aku udah ngelakuin banyak cara untuk dia tpi dia masih tetep cuek sama aku … Padahal dia juga sudah tau kalok aku suka sama dia dari temennya … Tapi dia biasa aja gak respon apa apa … Mintak sarannya dong kak …

  • mycinemaz Monday, 19 December 2016, 15:16

    aku juga suka cowo nih.. udah 3 bulan kenal tapi ga ada progress.. minta sarannya dong

  • Angel Monday, 28 November 2016, 21:55

    Jadi udah hampir setahun ini aku naksir cowok yang tingkatannya juniorku di kampus, dia famous di kelilingi temennya yang populer, sedangkan aku cuma senior kutubuku yang insecure, aku selalu berusaha hilangin rasa sukaku ke dia, tapi hari ini kami di tempatkan pada situasi yang buat aku bermimpi lagi, kami duduk sebelahan selama 2 jam, susah untuk memulai percakapan, dan tidak ada yang terjadi selain memperhatikan dosen yang mengajar di depan kelas, mungkinkah ada kesempatan untukku mengenalnya? dan dia mengenalku?

  • mifta indah sari Thursday, 20 October 2016, 17:23

    Saya mempunyai mantan pacar, tetapi selama satu tahun kami sudah berpisah saya belum bisa move on dari diri nya! Jujur saya masih berharap bisa kembali lagi kepada dirinya:(

  • mifta indah sari Thursday, 20 October 2016, 17:22

    Saya mempunyai mantan pacar, tetapi selama satu tahun kami sudah berpisah saya belum bisa move on dari diri nya! Jujur saya masih betharap bisa kembali lagi kepada dirinya:(

  • alika cahya carisa Saturday, 1 October 2016, 11:44

    Aku lg pdkt sama cowo ganteng sama baik tapi sudah 3 bulan dia nganggep aku cuma temen deket

  • matsna Tuesday, 27 September 2016, 10:50

    Aku lagi suka2 sama dosen aku, tp aku gak tau cara dapetin hati nya, kalau aku jual mahal dia serasa malah menjauh juga kalau aku dekatin duluan, takut nya dia gk suka sama cewek kayak gitu..serba salah..bingung..

    • haiku Wednesday, 28 September 2016, 16:45

      line! domatsaki haritsu taamaaikh
      somtah

  • michelle Monday, 26 September 2016, 18:03

    kak mohon tipsnya ya..
    jadi aku kan admiring cowok. ternyata dia itu juga admiring aku. Tapi dia ga ngechat aku karena sudah punya gebetan. 🙁 enak nya gmn ya? aku tunggu atau gmn

  • natsuko Friday, 23 September 2016, 14:23

    gni kak ceritanya aku kan suka sama temen satu kelas tapi kita berdua tinggal di asrama jadi nggk mungkin kalo kita jalanin hubungan pcaran. Trus apa ya tipsnya supaya cowok itu tetep menyukai kita sampe kita keluar dari asrama?? Tolong bntuannya ya kak

    • natsuko Sunday, 25 September 2016, 12:44

      Postive thinking aja sma apa yang terjadii , even its happened to me , so jangan tkut buat ngejat dy jugak

  • heltri Thursday, 18 August 2016, 16:52

    Cwo yang saya sukai cuek banget sama saya. Di inbox nggk dibales, gimana caranya agar dia tu nggk cuek lagi?

    • putribehel Wednesday, 14 December 2016, 01:15

      Kalau menurut aku, kamu coba bahas ke dia hal hal yang menarik menurut dia, jangan sekedar tanya lagi ngapain? udah makan? krna sebagian cewek males ladeninnya. 🙂
      Dan kalau bisa sesekali lakukan hal yg sweet secara nyata, 😉

  • Ila vhagella Sunday, 14 August 2016, 10:47

    Aku punya mantan tapi walaupun kita udah gak ada hubungan kita berdua ttp sling mencintai satu sama lain, dia pernah bilang sama aku ” kita gak perlu balikan

  • Aini Saturday, 6 August 2016, 21:02

    Aku mah fall in love at first sight :’) setiap pengen dekat pasti ada aja orang ketiga :’) pengen nyerah tapi susah banget yah, perasaan ini udah melekat banget.. apa dayaku coba cuma wanita.. gak mungkin nembak cowok, aku orgnya gak pd-an 🙁

    • Lucia Monday, 26 September 2016, 12:03

      Menurut aku sih, kamu stay positive aja. Aku juga merasakan hal yang serupa sih, malah udah lebih dari 3 tahun. Kuncinya, tetep percaya aja dan tetep deketin dia, pepet aja terus tapi tarik ulur aja, jangan terlalu deket tp jangan terlalu jauh. Semangat selalu ya!

  • devi Friday, 5 August 2016, 11:54

    Aku suka sama temen kampus aku,waktu praktek kita sering becanda tapi kita beda kelas. Dia jg udh punya pcr,dan aku jg udh punya pcr. Tapi aku udh ngga bisa lg sama pcr aku krna orgtua ngga setuju,gimana ya? Aku mau putusin dia tapi aku takut dia sakit hti sama aku,pdhal aku itu udh suka banget sama temen kampus aku itu. Sarannya ya

  • christiani stella Saturday, 30 July 2016, 13:19

    Dulu aq punya temen,teman aq nih selalu menjodohkan aq dengan abg kls,eh malah mereka yg pacaran setelah 1 hari pacaran mereka pun putus,dan abg kls nih selalu mengejar q,hingga akhirnya aq dan sahabat q menjadi musuh karena laki-laki

  • Adienda Friday, 29 July 2016, 14:22

    Jadi aku suka sama kakak kelas, dia itu cuek banget, tapi kata shbt2 ku dia itu jelek dan gk ada yg mau :v kalo begini gimana, aku mau ngungkapin tapi tetep aja kayak orang begok

  • dhea aulia Sunday, 24 July 2016, 01:47

    aku syg sm seseorang dr dlu ,tp aku ngga tau dia syg apa ngga ma aku ,dan dlu smpet dket ,dia dlu slalu care ma aku ,tp skrg dia brbh cuek gt ma aku ,ak bngung bgt ..mnta saran nya dongg

  • dhea aulia Sunday, 24 July 2016, 01:42

    aq syg sama seseorang dr dlu ,tpi aq gktau dia syg apa nggak ama aku.. trs dlu prnh dket ,dia tuh orng ny care bgt ma aku ,tp skrg dia brbh cuek gt ma aku ,hm gmn nih ,mnta saran nya dongg 🙂

  • Dela Sunday, 19 June 2016, 05:56

    Kak.. kan gini, akutuh ska sm cowo.. nah cowo k itu udh tau kalo aku ska sm dia,tp dia kaya malu malu gitu kalo ketemu sm aku.. aku udh cba sms tp msh cuek.. ada sarannya gk??

  • nH Tuesday, 14 June 2016, 10:24

    Aku udah mendapankan orang yg aku cintai tapi cara yg aku dpankan itu salah, dia mngetahui kalau aku suka sama dia dan aku prnah mnggisinya , tapi setelah kami mnjlin hubngan selama 3bulan ini dia tidak mau mngahkir hubungan kmi ini dgn begitu saja , sepertinya dia sngat mncintai sya , tapi begaimana dgn sikp syg buat dia , haruskah biasa saja atau aku menyakinin nya kalau akau sngat tdk ingin menlepaskanya?

  • widya bc Friday, 3 June 2016, 04:57

    aku lagi suka sama seseorang tapi aku gak tau apakah dia suka sama aku. pertama ketemu aja pas minjem pulpen lama kelamaan cowok itu suka sama aku tapi dia takut nembak aku tolong aku ????

  • PUTRI RAHAYU Tuesday, 31 May 2016, 20:04

    Aq menyukai seseorg,tpi gx tau bgaimana cra mengungkapknnya,,dan cwonya itu tau prasaan ku..
    tpi aku slalu keGRan ,aku mrasa dia slalu curi pandang dgn ku,,,aku ingin bertanya pdanya…
    tpi bgaimana cranya,,dia kakak kelas ku,,,dia org nya pendiam diluar,,ttpi didlm dia org nya asik..

    bgaimana cranya agar dia tau aku ska pdnya dan ingin knal lebih jauh dgn dirinya …
    tolong aku ya !!!!

  • FESS Tuesday, 17 May 2016, 10:51

    Gimana cara menghilangkan rasa sakit hati yang kita buat kepada pasangan kita ya?

  • Kharisma aulia windiana Tuesday, 10 May 2016, 23:07

    Aku tuh lagi suka sama cowok ganteng banget ….. tapi aku gak tau bagaimana ngungkap pin nya :-|:-/

  • Najla syakura arrantisi Sunday, 1 May 2016, 08:12

    Aku suka sama laki laki yg super duper ganteng.
    Dan denger denger laki laki itu juga ngerasa yg sama.
    bener gk ya?

    • Najla syakura arrantisi Sunday, 1 May 2016, 08:21

      Aku suka sama pria yg super duper ganteng. Dan dengar2 dia juga gitu.
      Terus nanggepin nya gimana ya?

  • syifa Wednesday, 27 April 2016, 09:23

    hoalaaah..
    sekarang saya lagi suka sama pria..
    saya dekat sama dia, rasany pgn milikin da. tp saya gk tau dia suka ngga..
    dan yg paling penting, saat ini saya bingung gimana caranya biar bisa mlikinnya..

  • Hany Sunday, 24 April 2016, 22:26

    Aduh, gk tau lg dech msti gmn, d tmbah q orang.ny pnakut, pmalu

    dia.nya jg pmalu plus cuek

  • ana Saturday, 23 April 2016, 00:21

    kenapa ya si ‘A’ selalu cuek kalo sama cwe, apa dia emang benci sama yg namanya pacaran??

  • ana Saturday, 23 April 2016, 00:16

    gimana ya caranya bisa deket sama cwo yg cuek nya minta ampun,

  • Tiara Ranika Wednesday, 20 April 2016, 21:23

    Gimana Yah Aku tuh Suka Sama Dia Tapi aku gx Tau apakah dia juga suka sama aku…yang pasti aku nyaman kalau deket sama dia..apalagi aku 1 sekolahan sama dia tapu bnyaj juga cewek yang suka sama dia..pkoknya aku harus dapetin fia dan bersaing secara sehat

  • baydi Saturday, 16 April 2016, 06:43

    saran saya buat kalian semua y
    kalo cwo yang kalian suka ga respon sama kalian mendingan cari yang lain kan masih banyak cwo selain yang kamu sukai..!!!

  • mia Thursday, 14 April 2016, 11:54

    bole juga nih artikel…thx,

  • talitha Tuesday, 5 April 2016, 10:50

    Knp sih pria yg gue cinta tu g ngrespon sm sekali pdahal dia tau klo gue tu cintya ama dia .malah iuda 1thn lbh gue ska ama gue .
    Pdahal gue uda diet abis abis san

    • ruth Monday, 23 May 2016, 13:10

      Sama kayak aku kasusnya, aku udh suka sama doi , doi juga udah tau itu, tapi dia gak respon sama skali. Apa krna dia tau aku mantan sahabatnya dia ya?

  • Yanti Saturday, 19 March 2016, 23:24

    Gimana ya caranya biar bisa dapetin cowok yang kita sukai. Aku sampai sekarang belum bisa dapetin dia. Tolong kasih sarannya

  • Triani Octávia Thursday, 17 March 2016, 22:07

    Kenapa Cowo Suka Diam Dan Merasa Tegang Jika Duduk Dengan KITA….? 🙂

  • E89 Thursday, 17 March 2016, 21:57

    min,doi ue cuek di dominasi jahil. Sblm tmn ane koar2 ngode2 gt kl ue suka dia,dia fine2 aja sm ue. semenjak tmn ue kek gt,dia makin jahil bgt. kdg2 suka nge-provokasi trs tengkar,galama baikan,galama tengkar lagi. oh ya dia jg sering kepergok natap ue min. itu kenapa ya doi ue,bisa tolong bantu jawab:) thx

  • Divaa agrivina Wednesday, 2 March 2016, 15:00

    Aku punya temen cowok .. Dia itu pintar,, aku gk tau dia suka apa enggak sama aq padahal aq suka banget sama dia tpi dia cuk banget sama aku aku pun enggak tau knp waktu itu aku smpt bercanda , bermain samanya tapi tiba hari ini dia gak kayak gitu lagi apa mungkin aku terlalu jelek ya makanya aku gk disukai atau agresif banget? Tolong du bantu saya nya ya,,

  • eka indri oktavianti Saturday, 13 February 2016, 11:34

    gak semudah yang aku bayangkan

  • Asfiana Yuri Tuesday, 9 February 2016, 17:26

    Bgus bnget.. Jdi aQ AKN COBA IT SMUA 🙂

  • Sanda Tuesday, 2 February 2016, 19:28

    Aku suka doi udah 1thn lebih,
    Aku pernah deket sama dia beberapa saat,awalnya dia fine2 aja,gue juga gk terlalu ngotakin dia biar dia gk risih juga,eh lama2 ada tmn ceweknya yg gk suka sama gue entah kenapa padahal kenal aja engk ????dari situ doi mulai ngehindari gue,saat itu juga gue akhrnya punya cowok tp gue masih keingetan dia,bahkan sampi sekarang dan dg cowok yg berbeda gue pun masih gk bisa lupain doi,padahal gue udah berusaha biar bisa lupain doi ????gmna min solusinya ??

  • anisa Thursday, 28 January 2016, 00:14

    Jadi gini aku suka sama cowo. Aku udah ngutarain perasaan aku sama dia. Tp dia ngegindar sama aku skrg . Mungkin dia mikir aku agresif. Tp aku jg gatau cara dapetin hatinya. Tolong kasih saran dong

  • nukiana Tuesday, 12 January 2016, 14:55

    kenapa sih cowok yg aq suka slalu direbut temenku

  • nada diana Monday, 11 January 2016, 21:52

    Aku bingung…
    ada cowo yg aku sukain dr dullu dari pertama kami ketemu…
    dia partner kerja aku.
    Dia org pertama yg aq kenal waktu aku kerja.
    waktu itu sempet berantem gra” hal sepele. Tp sekarg udah baikan lg… dan kemarin kami hbis ketemu. Dia perhatian bgt sama aku.

    Tp sebenernya aku punya pacar juga.
    Skrg dia berubah. Aku ga tau apa salah ku. Dulu pas pdkt dia romantjs bgt tp sekarang dia berubah. Cuek bgt… gimana dong….
    aku bingung…
    kadang gara” masalah begini sempat terlintas dibenakku u/ tdk lg mengenal kata cinta…
    sumpah bingung bgt…
    kasih saran nya dong…

  • dhly nurul Monday, 11 January 2016, 17:26

    kenapa yah aku gak bisa dapetin dia padahal aku sangat suka sama dia
    dianya yang bilin aku jatuh cinta
    tapi kadang kadang dia jutek ke aku dan kadang dia suka senyum senyum ke aku kann jadinya aku jadi ngefly sama dia tqpi kadang aku juga sedih kenpa semua cowok yang aku sayang pada jutek padahalkan aku selalu srnyum ke dia selalu ngeliatin dia masa dia gak peka ihh semoga aja gua bisa pacaran sama dia aminn
    semuanya doain aku yahh semoga aku jodoh samq diq aminn yarabbb
    SELAMANYA AKU SAYANG KAMU DHLY

  • DHEA Saturday, 26 December 2015, 05:59

    kenapa ya aku punya pacar sangat2 cuek sampe2 aku jenuh tapi jujur si masih sayang banget. sempet coba mau cari pengganti biar gk trs2an sakit jln sm dy tp malah dy cemburu pas ketahuan aku dkt sm cwo lain. itu knp ya tolong dibantu

  • Amelya Saturday, 19 December 2015, 20:31

    Kenapa sich kalau emang bener cowo tu curiga emang karna terlalu sayng menurut aq sich gk.

  • Nadya galuh Saturday, 19 December 2015, 17:18

    Masalah nya org yang aku taksir tuh satu kelas min , gimana dong? Mau bilang suka sama dia kan saya nya cewek? Tolong di bantu ya min please!

  • sefrirna carlla Friday, 18 December 2015, 20:04

    Klo gw .gw suka sma cwo awl ny udh ktemu tpi skrg dy cuek bgt sms aj gku dibls2. Pdhal gw ini tipe setia.

  • fany Friday, 11 December 2015, 21:34

    Knapa sih dia tu slalu cuek ma gw tiap kli dia jln dpn gw psti dia tu slalu ajk diem . Kyk dia tu bnci bngt gtw ma gw

  • nilu Tuesday, 8 December 2015, 15:23

    cowo yg gua suka gak peka,nyebelin..tapi gua nya sayang,cara ngilangin rasa sayang sm cinta ini gimana?terlepas cari pengganti.

  • Wulan Dyah Lokahitta Tuesday, 1 December 2015, 20:57

    Saya udah perhatian sama dia kenapa dianya belum peka-peka(?).
    Apa mungkin selama ini perhatian yang udah kuberikan sama dia itu dia anggap cuman perhatian biasa yang cuman sekedar pertemana. Q tau si.. dia emang udach ada yg punya. Tapi apa aku salah. Kan dirumahnya belum ada janur kuning melengkung. Katanya jika belum ada janur kuning melengkung kita masih bisa meraih dan melangkah lebih jauh. Supaya bisa mendapatkannya.

    • Melody Tuesday, 1 December 2015, 23:35

      Oke, got it. Masalahnya, dia itu tipe cowo yang ngejaga perasaan pasangan, bukan nggak peka. Sekarang gini deh, kalo kamu ada di posisi pacar cowo taksiran kamu, apa yang bakalan kamu lakukan seandainya ada cewe yang mau deketin dia???

      Tahap pertama untuk ngerebut pacar “pacar orang”, kamu harus jauh lebih baik dari pacarnya sekarang, bukan “lebih baik” definisi kamu, tapi definisi si cowok, kenapa dia suka pacaranya yang sekarang.

      Semoga ngebantu sis. 😉

  • lista amelia Sunday, 29 November 2015, 20:49

    Mengapa cowok yg gw syng itu menjauhh dari gw..apa dia gk tau apa kalo gw itu syng bngt ama dia..dulu ajha di sanjung2 eh skrg di tendang..hmmpz lucu

  • nisa aeridha Thursday, 19 November 2015, 22:26

    Ini ya,cowok yg kita sukai itu tau kalo kita menyukai dia terus kenapa dia malah menggindar dari kita

  • wulan Tuesday, 17 November 2015, 07:34

    Knpa cwok yg gue ska mlah gx ngerti isi hti kta y

  • agneskholif Saturday, 14 November 2015, 20:45

    sayangnya gebetan gua dan punya cewe

  • ilmasaldabilla Friday, 13 November 2015, 21:14

    kenapa cwok yang gue sukai itu slalu cuek dan aq masih pdkt aku tanya sm temen ku temen !!
    ya kkenapa
    kenapa ya si dia trus cuekin aq lo tnya deh sm dia
    baik
    akhirnya ditanya llah sm dia
    hei kt ilma lo cuekin dia
    omongi ilma tu dak usalah kebelakang ,dio tu pcak anjing skrng fia udh punys cwex

  • desy apriliyani Tuesday, 10 November 2015, 22:18

    Saya temenan sama cowo udah sekitar 13thn, lama kelaman saya ada rasa sama dia. Dia sama siapapun cuek, tapi kalo sama saya baik bgt. Gimanasih supaya tau isi perasaan hati dia ke saya gimana?

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 11:20

      klo bgt buat dia cemburuh

  • Lina narulita Tuesday, 3 November 2015, 09:05

    Punya pacar yang sering nuduh saya selingkuh rasanya tuh sakit hati banget

  • srii diyantii Monday, 2 November 2015, 00:44

    Saya lagi jatuh cibta sma ccwo tapi cwo nya itu cuek bnget ga ngasih respon apa apa. Diya ttp ajh cuek meskipn aku udh brusaha ngekontek dia.. Nh klo gni gmna nih solusinya

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 11:23

      mungkin dia cuek krn dia belum tau perasaan mba yg sebenarnya. coba utarakan langsung apa yg mba rasakan.

  • putri berliana Wednesday, 28 October 2015, 18:37

    aku lagi PDKT sama cowok yamg ganteng dan baik,aku deket sama dia udah 2 thn ,tapi sebagai teman dekat.
    Tapi di tahun ke 2 ini aku merasakan jatuh cinta sama dia.sayangnya dia baru aja nembak cewek 2 hari yg lalu,yaitu tgl 26 oktober 2015,,, Aku sedih banget,tapi aku tetep deketin dia dan berusaha meng unggulkan diriku biar dia tau keberadaanku,namanya NURIQBAL!!!

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 11:25

      percayalah. jika kita tulus mencintain dan menyanyangi orang itu maka suatu saat kita akan dapatkan dia.

  • faza amila Wednesday, 28 October 2015, 18:25

    Laki laki yang aku sukai sudah punya pacar?gmana cara !meluluhkan hatinya supaya dia tertarik sma aku??

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 11:26

      mba laki2 yg uda punya nga usa di ganggu lg. tp berusahalah mencintai dia krn allah. yakin dan percaya klo jodoh kita akan d pertemukan

  • Dinda Cho Wednesday, 28 October 2015, 17:48

    Aku tuh lagi pdkt sama cwo yang alimnya luar biasa. Dia emang cuek dan kayaknya masalah cinta gak jd prioritas utama dia, tapi dia selalu menuhin apa yg aku minta, kayak aku ngajak ketemu dsb. Yg mau aku tanya, kenapa dia bersikap kyk gt, apa mungkin dia menyukaiku tapi gk diungkapin krna prinsip ‘no pacaran’ yg selama ini dia pegang? Atau dia bersikap baik sama aku cuman krna menghargai?

  • Virna Varadina R Tuesday, 27 October 2015, 17:02

    Kenapa laki-laki tetap bersikap cuek padahal kitapun tau kalo sama-sama suka!

  • agisna Thursday, 22 October 2015, 18:21

    Ya bener dan kenapa disaat kita menyukainya di malah menolak kita mentah” dan menghina kita

  • AnathasyaPurtyRudiart Thursday, 15 October 2015, 22:37

    suka sma. Cwo jutek itu nyebelin yahh??

  • attenz.cantique Tuesday, 13 October 2015, 22:26

    Kenapah cowo slalu menilai salah tentang cewe? Egois’y sangat tinggi

  • erika Tuesday, 13 October 2015, 13:10

    mengapa ketika kita lewat dihadapanya dia selalu cuek

  • intan Wednesday, 7 October 2015, 13:53

    kenapa orang yg aq sayangi hrs ada penghalang nya

  • SHINTA NURLITA AGUSTIN Sunday, 27 September 2015, 12:16

    KENAPA COWOK SUKA DIAM DAN MERASA TEGANG JIKA DUDUK DENGAN KITA………………..?

Leave a Comment