≡ Menu

Cara Membahagiakan dan Meluluhkan Hati Suami

Sebagai sebuah pasangan suami istri, sudah sewajibnya kita untuk saling membahagiakan dan saling mengisi satu sama lain. Suami sebagai kepala keluarga tentu memiliki tugas yang berat dalam menafkahi keluarga. Untuk itu, sebagai istri kita wajib untuk membalas segala kerja kerasnya.

Cara Meluluhkan Hati Suami

Meskipun rasa sayang itu bukan sesuatu yang kekal, namun harus senantiasa kita jaga agar pernikahan bisa terus bahagia. Oleh karena itu, kami akan membagikan beberapa cara meluluhkan hati suami agar rumah tangga Anda tetap langgeng.

Baca juga: Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Suami, Membuat Suami Semakin Cinta

Patuh Kepada Suami

Siapapun suami di dunia ini tentu mendambakan seorang istri yang patuh terhadapnya. Namun ketika keinginan dari suami ini membuat Anda merasa terganggu, tidak ada salahnya untuk menyampaikannya.

Tapi pastikan untuk mengungkapkan dengan tutur kata yang lembut agar perasaannya bisa tetap terjaga. Sikap patuh merupakan modal utama dari setiap istri agar disayang oleh suaminya.

Perhatian Pada Suami

Menyambut suami pulang kerja dengan secangkir teh yang disertai dengan senyuman hangat sudah sangat cukup untuk mengusir rasa lelahnya.

Anda harus benar-benar mempelajari perubahan raut wajah dan juga suasana hatinya, karena di saat seperti inilah ia benar-benar membutuhkan perhatian Anda.

Ketika ia memiliki masalah, Anda tidak harus selalu memberikan sebuah solusi. Menjadi pendengar yang baik sudah sangat cukup membantunya.

Menghargai Suami

Ada kalanya seorang istri akan bertindak atau mengucapkan kata-kata yang menyinggung suami. Hal seperti ini membuat suami merasa bahwa jerih payahnya selama ini tidak dihargai.

Tidak ada ruginya bagi Anda untuk mengucapkan terima kasih atas segala hal yang sudah ia lakukan. Ketika Anda bisa menghargai kerja kerasnya, maka hatinya akan luluh dan terpacu untuk bekerja lebih baik lagi.

Menjaga Keintiman

Keintiman merupakan sumber keharmonisan nomor satu dari pasangan suami istri. Jika hasrat seksual terpenuhi, maka ia akan lebih menyangi Anda.

cara meluluhkan hati suami

Selalu Menjaga Keintiman
© Ribkov Dagim/depositphotos.com

Tidak usah malu untuk menanyakan fantasi seks sang suami, lalu ajak untuk mewujudkannya. Menggoda dan mengambil kendali di ranjang bukanlah hal yang memalukan untuk seorang istri.

Baca juga: Berbagai Jenis Baju Untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Panas

Sering Bersama

Cara meluluhkan hati suami selanjutnya adalah dengan menjaga kebersamaan. Misalnya saat cuti, manfaatkanlah waktu tersebut untuk berlibur berdua saja. Dengan menghabiskan waktu berdua, maka kualitas hubungan Anda akan ikut meningkat.

cara meluluhkan hati suami

Selalu Menjaga Kebersamaan
© Alexander Podshivalov/depositphotos.com

Cobalah untuk meluapkan hasrat cinta seperti masih pacaran dulu. Hal-hal seperti ini sangat penting untuk dilakukan agar pernikahan Anda tidak terkesan membosankan. Mungkin Anda bisa melakukan napak tilas dengan mengunjungi tempat-tempat yang dulunya menyimpan kesan bagi Anda berdua.

Manjakan Suami

cara meluluhkan hati suami

Selalu Memanjakan Suami
© Sean Prior/depositphotos.com

Harus diakui bahwa pria sangat mudah luluh hatinya dengan wanita yang bisa memanjakannya. Hal ini sendiri sudah merupakan tugas seorang istri. Ketika suami pulang kerja, pijatlah bahunya dengan lembut, atau memijat kakinya sebelum tidur.

Pandai Mengatur Keuangan

Sudah menjadi tugas seorang istri untuk mengatur keuangan keluarga. Menjadi lebih bijak dalam mengatur keuangan jelas membuat suami merasa lebih sayang dengan Anda. Tidak ada satupun suami yang senang dengan istri yang boros dan bergaya hidup hedon.

Menjaga Penampilan

Pria adalah makhluk visual sehingga membaut ia sangat senang dengan penampilan yang indah. Maka dari itu, tetaplah jaga penampilan Anda, sekalipun usia Anda sudah tidak muda lagi.

cara meluluhkan hati suami

Selalu Menajaga Penampilan
© Ron Sumners/depositphotos.com

Selain itu, perilaku Anda juga harus tetap diperhatikan. Apa pun yang Anda lakukan di luar, tentu akan membawa nama baik suami Anda.

Berikan Kepercayaan

Jika Anda adalah tipe istri yang mudah cemburu, hal ini sepertinya sulit untuk dilakukan. Namun bagaimanapun juga, Anda harus memberikan kepercayaan kepada suami dan jangan pernah mengekangnya. Ketika Anda bisa percaya pada suami, maka tidak ada rasa ragu dan curiga lagi ketika ia berada di luar rumah.

Menjadi Ibu Rumah Tangga

Seorang suami sangat mudah luluh hatinya dengan sosok istri yang benar-benar tahu tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Sekalipun Anda adalah wanita karir, namun jangan pernah meninggalkan kodrat Anda sebagai istri.

Tetap prioritaskan kepentingan keluarga, karena saat karir Anda hancur, hanya keluarga yang akan menemani dan mendukung Anda.

***

Sekian cara meluluhkan hati suami yang sekiranya bisa membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi lebih harmonis dan berjalan lebih lama.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment