≡ Menu

Tips Ampuh Cara Meluluhkan Hati Wanita Idaman Anda

Wanita adalah makhluk yang begitu indah dan unik, sehingga menjadi sebuah tantangan bagi para pria untuk mendapatkan hatinya. Namun sebagai seorang pria, kamu harus percaya bahwa wanita tidak membutuhkan hal-hal yang luar biasa agar hatinya bisa luluh.

Rayuan yang disertai dengan candaan ringan sudah cukup untuk membuatnya suka denganmu. Menjadi humoris adalah kuncinya. Cara meluluhkan hati wanita yang sederhana seperti ini sudah bisa membuatnya merasa nyaman sehingga betah berlama-lama di sampingmu.

Cara Meluluhkan Hati Wanita

cara meluluhkan hati wanita

Cara Meluluhkan Hati Wanita Idaman Anda
© Fernando Cortes de pablo/depositphotos.com

Kamu tidak boleh meremehkan kekuatan dari rasa humor ini, karena sebuah hubungan sangatlah membutuhkan canda tawa. Setiap wanita akan berevolusi untuk menjadi orang yang menghargai selera homor dari para pria.

Selain selera humor, ada beberapa hal yang bisa membuat hati wanita menjadi luluh. Apa saja itu?

Baca juga: Tips dan Cara Menaklukan Hati Wanita yang Kamu Cintai

Jujur

Bagi setiap wanita, sikap jujur dari pria merupakan poin yang sangat penting. Untuk itu, kamu harus berani menjadi sosok pria yang penuh dengan kejujuran.

Jika sekali saja kamu berbohong, maka ia akan terus mengingatnya, bahkan cenderung sulit untuk memaafkan hal tersebut.

Pada dasarnya, wanita akan mencari sosok pendamping yang bisa diandalkan dalam segala kondisi. Nah, hal ini hanya bisa terwujud jika kamu adalah pria yang jujur. Sebisa mungkin, kamu bisa membuat ia percaya denganmu.

Pendengar yang Baik

Sudah kodratnya seorang wanita senang curhat dan membicarakan segala isi hatinya. Dalam artian lain, ia membutuhkan sosok yang bisa mendengarkan segala ceritanya.

Untuk itu, “cobalah menjadi seorang pendengar yang baik”, sekalipun kamu mungkin tidak bisa memberikannya sebuah solusi.

Lagi pula, ia tidak selalu menuntut kamu untuk melakukan hal itu, ia hanya meminta agar kamu bisa mendengarkan segala keluh kesahnya tanpa bersifat menghakimi.

Setia

Cara meluluhkan hati wanita selanjutnya adalah dengan menjadi pria yang setia. Perlu dipahami bahwa wanita akan lebih cepat mengalami penuaan dibanding para pria.

cara meluluhkan hati wanita

Tunjukan Sikap dan Perbuatan Sebagai Pria Setia
© Michal Bednarek/depositphotos.com

Meskipun demikian, ia ingin tetap dianggap sebagai wanita yang paling cantik. Untuk itu, kamu harus selalu menjaga kesetiaan dengan terus-menerus memberikan pujian. Hal ini bisa membuat batinnya menjadi lebih tenang dan bangga kepadamu.

Simpan Humor Kamu

Mungkin kamu sudah merasa menjadi pria yang paling humoris sehingga setiap pembicaraan selalu didominasi oleh candaanmu. Namun tidak ada salahnya jika kamu mempersilahkan dia untuk melucu, apalagi jika ia sedang menikmati waktunya sendiri.

Terlepas dari apapun humor yang ia buat, kamu harus tertawa mendengarkannya. Dengan demikian, ia akan merasa bahwa kehadirannya bermanfaat bagi kamu.

Berbagi

Pada dasarnya, wanita lahir sebagai sosok yang senang berbagi banyak cerita. Hal-hal yang lucu, sikap sentimen, hingga rahasia pribadi sekalipun akan ia bagikan.

Namun semuanya itu akan ia bagikan kepada mereka yang bisa memberikan kenyamanan. Nah, di sinilah tugasmu agar bisa membuat ia percaya dan nyaman kepadamu lewat saling berbagi.

Perlu kamu ingat bahwa sikap humoris kamu tidak bisa diutarakan setiap waktu. Terkadang, ia membutuhkan waktu berbagi dimana kamu dituntut agar menjadi lebih serius.

Bahasa Tubuh

Hal yang sangat penting dari mengungkapkan perasaan adalah bahasa tubuh. Jika kamu menyampaikan sesuatu yang serius namun dengan suasana humor yang berlebihan, maka ia tidak akan menangkap maksudnya.

Sangat penting bagimu untuk selalu mengasah bahasa tubuh agar apa yang kamu sampaikan bisa ia pahami dengan utuh.

Menertawakan Diri Sendiri

Tunjukkan di depannya bahwa kamu adalah pria yang memiliki kemampuan untuk menertawai diri sendiri. Lagi pula, wanita tidak ingin memiliki pasangan yang terlalu serius dalam memaknai hidup. Jika kamu ternyata menumpahkan minuman, jangan terlalu merasa bersalah, apalagi malu.

Tertawakanlah hal tersebut sehingga suasana bisa menjadi lebih cair. Wanita sangat senang dengan pria yang bisa mengubah suasana akward menjadi lebih fun.

***

Nah, itulah beberapa cara meluluhkan hati wanita yang sekiranya bisa membuatmu mendapatkan hati wanita mana saja di dunia ini. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

{ 1 comment… add one }
  • firman Saturday, 22 April 2017, 15:50

    gk ada itu semua

Leave a Comment