≡ Menu

Beginilah Cara Membuat Masker Strawberry yang Ampuh, Cepat, dan Praktis

Buah strawberry merupakan buah yang didalamnya terdapat kandungan air yang sangat tinggi. Buah yang satu ini termasuk buah yang kaya nutrisi didalamnya.

Didalam buah strawberry terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan terdapat kandungan vitamin C yang jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin kulit.

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa strawberry adalah jenis buah berry yang juga terbaik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Cara Membuat Masker Strawberry

Buah strawberry mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah.

Karena itu memanfaatkan buah strawberry untuk perawatan kecantikan kulit sangat disarankan. Anda bisa memanfaatkan buah strawberry dengan dijadikan masker.

Cara Membuat Masker Strawberry

Kali ini kita akan coba membuat masker buah strawberry dengan campuran tepung beras.

Seperti apa cara membuatnya? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Bahan yang Anda siapkan tentu saja buah strawberry dan juga tepung beras. Tepung beras ini Anda buat dengan cara merendam beras semalam kemudian esok harinya Anda giling dan keringkan. Mudah bukan?

Bahan masker strawberry

Siapkan strawberry dan tepung beras. Sedikut madu juga bisa berguna, tetapi tidak wajib.

Pertama, Anda haluskan buah strawberry yang telah Anda haluskan dan kemudian Anda campur dengan 1 sendok makan tepung beras yang sebelumnya telah Anda siapkan.

Pastikan supaya campuran dua bahan ini benar–benar menjadi pasta atau cream. Kalau sudah menjadi adonan pasta atau cream kemudian Anda aplikasikan masker ini secara merata di wajah Anda.

Jangan sampai mengenai bibir dan mata!

masker strawberry

Oleskan secara merata pada wajah.

Supaya bisa meresap sempurna Anda diamkan 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Sensasi Masker Strawberry dan Krim

Atau kalau Anda ingin mencoba sensasi masker strawberry lainnya Anda bisa buat masker strawberry dan krim. Berikut bagaimana cara membuatnya.

Pertama, Anda haluskan 4 buah strawberry dan kemudian Anda campurkan dengan krim 2 sendok makan. Setelah benar–benar menjadi adonan pasta kemudian Anda aplikasikan masker ini ke area wajah Anda secara menyeluruh.

adonan masker strawberry.

Beginilah bentuk adonan masker strawberry final.

Diamkan kurang lebih selama 20 menit kemudian Anda bilas dengan air bersih. Kalau bisa sebelum dibilas Anda pijat–pijat dulu wajah Anda supaya peredaran darah di kepala jadi lancar.

Baca juga:

Dengan cara ini jerawat dan komedo juga bisa teratasi.

**

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Selamat mencoba treatment ini dan dapatkan hasil terbaiknya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai cara membuat masker strawberry bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan hasil terbaiknya untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Jangan lupa komentar untuk menunjukan hasilnya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment