≡ Menu

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Ke Pangkuan Kamu

Cinta merupakan sebuah problematika yang sangat universal dan tergolong memiliki tingkat kerumitan yang sangat tinggi. Siapapun dan bagaimanapun kondisi dari seseorang, ketika ia tengah dihadapkan oleh persoalan cinta, maka dunianya akan berubah.

Bukan hanya untuk mereka yang sedang menghadapi permasalahan dalam hubungan asmaranya, namun juga bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

Baca juga:

Bisa merasakan jatuh cinta merupakan sebuah anugerah yang sangat luar biasa, namun hal ini bisa berubah menjadi musibah ketika cinta itu tidak berbalas. Maka tak heran jika segala usaha siap mereka tempuh agar bisa membuat orang lain jatuh cinta kepadanya.

Lima Faktor Cara Membuat Orang Jatuh Cinta

Nah, khusus bagi kamu yang sangat ingin membuat orang lain jatuh cinta, dibutuhkan sebuah usaha yang ekstra dan persiapan yang benar-benar matang. Awalnya, kamu harus membuat ia suka terhadap karaktermu, setelah itu barulah membuatnya jatuh cinta kepadamu.

Untuk sekedar berteori, sangatlah mudah agar ia bisa mencintaimu. Ada banyak cara yang bisa kamu dapatkan. Namun persoalannya, apakah kamu yakin bisa atau setidaknya memiliki niat untuk menerapkan metode-metode tersebut? Jika ya, maka ikutilah tips berikut:

Waktu

Cata membuat orang jatuh cinta

Manfaatkan waktu
© Massimiliano Cavalleri from Flickr

Waktu merupakan elemen yang sangat penting di dalam sebuah percintaan. Cinta bisa tumbuh seiring waktu berjalan, seiring waktumu bersama dia, dan waktu bisa juga menghapus rasa cinta itu.

Maka dari itu, sangat penting bagi kamu untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama dengannya. Ketika kamu banyak menghabiskan waktu bersamanya, maka akan menimbulkan rasa kebersamaan yang kuat.

Akan lebih bijak jika kamu memanfaatkan waktu bersamanya untuk melakukan hal-hal yang positif sehingga kamu akan menjadi pribadi yang lebih dewasa dihadapannya.

Menjadi Aktif

Jadilah seorang yang memiliki aktivitas seru by Olena Istomina

Jadilah seorang yang memiliki aktivitas seru
© Olena Istomina from Flickr

Kamu harus menjadi orang yang memiliki segudang aktifitas, bukan hanya itu-itu saja. Dengan demikian, kamu akan terlihat sebagai pribadi yang sangat berbeda dengan teman-temannya.

Selain itu, kamu bisa mengajak orang tersebut untuk melakukan aktifitas secara bersama-sama. Namun pastikan agar kamu tidak membuatnya merasa terganggu atau repot. Jangat bergantung padanya, tapi cobalah untuk lebih sering melibatkan dirimu dalam hal memberikan bantuan.

Luangkan Waktu Sendiri

Luangkan waktu sendiri by Dana

Luangkan waktu sendiri
© Dana from Flickr

Cara membuat orang jatuh cinta selanjutnya adalah dengan meluangkan waktu bagi dirimu sendiri. Mengapa? Karena di dalam sebuah hubungan, terkadang muncul rasa bosan dikarenakan frekuensi pertemuan yang sangat sering terjadi.

Maka dari itu, cobalah untuk meluangkan waktu untuk dirimu sendiri dengan melakukan hal-hal yang positif.

Saat hal ini terjadi, ia akan merasa kehilangan kamu karena kalian sering bersama dimana kamu selalu membuatnya merasa lebih nyaman berkat bantuan-bantuanmu selama ini.

Tentu akan berbeda situasinya jika selama ini kamu justru sangat sering membuatnya kerepotan, ketidak hadiran dirimu hanya akan membuatnya merasa sangat lega.

Cari Informasi Tentang Dia

Usahakan untuk menggali informasi sebanyak mungkin mengenai dirinya. Kamu bisa melakukan hal ini dengan bergaul dengan teman-temannya, atau dengan mempelajari akun sosial medianya.

Usahakan agar kamu memiliki kesamaan dengannya, khususnya untuk hal yang menyedihkan. Setelah itu, jadilah teman berbagai, bukan untuk menyesali hal menyedihkan tersebut, tapi untuk membuatnya merasa tersentuh denganmu.

Memperbaiki Diri

Kamu harus terus berusaha untuk memperbaiki diri, sekalipun ia telah jatuh cinta kepadamu. Jangan cepat merasa puas, sehingga ia akan terus menerus menjadi penasaran terhadapmu. Bagi dirinya, kamu akan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Baca juga:

***

Nah, itulah beberapa cara membuat orang jatuh cinta yang sebenarnya hanya akan menjadi sebuah tulisan tak berarti jika kamu tidak berani untuk menerapkannya mulai dari sekarang.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.