≡ Menu

Cara Membuat Pacar Rindu dan Inget Terus Kamu

Kamu punya pacar yang belakangan ini mulai agak cuek dan terkesan tidak peduli lagi denganmu?

Jika ya, maka ambil keputusan secepat mungkin guna menyelamatkan hubunganmu tersebut.

Pasalnya, sikap acuh tak acuh darinya itu bisa membuat ikatan emosional kalian semakin terkikis, yang besar kemungkinan bisa berakhir pada kandasnya hubungan.

Nah, salah satu langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuatnya rindu setengah mati kepadamu.

Cara Membuat Pacar Rindu

Saat pacar kamu bisa merasakan gejolak rindu, maka ia akan mulai menyadari betapa berharganya dirimu. Hal ini akan membuatnya tak rela kehilangan serta siap melakukan apa saja demi mempertahankanmu.

Nah, kamu bisa menjerat ia dengan candu-candu rindu itu lewat beberapa cara, seperti:

Kurangi Frekuensi Komunikasi

Mulai saat ini, kurangilah frekuensi kamu dalam berkomunikasi dengannya, baik itu secara audio maupun visual. Jika selama ini kamu sering menelpon dia sebanyak 3-5 kali sehari, maka kurangilah menjadi 1-2 kali saja perhari.

JCara Membuat Pacar Rindu

Jangan tiap hari telponan

Selain memberikan waktu baginya untuk menjalankan aktifitas harian, cara seperti ini juga bisa membuatnya merasa penasaran dan tak sabar untuk mendengar kabar darimu. Nah, waktu yang ia habiskan selama menunggu dan berpikir itulah yang kemudian akan menumbuhkan benih-benih rindu.

Konsep Tarik-Ulur

Ini merupakan sebuah konsep yang agak menjebak, namun terbukti sangat efektif untuk membuatnya rindu kepadamu. Jadi, jika biasanya kamu tak pernah absen berkomunikasi atau bertemu dengannya, maka cobalah untuk menghentikan aktifitas itu secara tiba-tiba.

Kamu mungkin bisa mencoba “menghilang” dan tidak memberinya kabar selama 1-2 hari. Hal ini akan membuatnya merasa kaget sekaligus was-was. Keberadaanmu yang menjadi tanda tanya baginya secara otomatis akan membuatnya terus memikirkanmu, sehingga peluang munculnya rasa rindu itu bisa semakin besar.

Tolak Ajakan Kencan

Cara membuat pacar rindu yang satu ini mungkin bisa membuat kamu merasa tidak enak padanya, namun kamu wajib untuk mencobanya.

Jadi, saat kencan di akhir pekan kamu sudah diatur sedemikian rupa, maka beranikan diri untuk membatalkannya pada detik-detik akhir. Sampaikan bahwa kamu memiliki pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Namun pastikan bahwa kamu menjadwal ulang kencanmu tersebut sehingga rasa kecewanya bisa terobati.

Ciptakan Suasana Romantis

Pada dasarnya, setiap manusia memiliki ingatan yang kuat terhadap hal-hal yang menyenangkan, sehingga tak heran jika banyak orang yang susah move on setelah putus dengan pacarnya.

Romantis adalah yang dicari semua pasangan

Romantis adalah yang dicari semua pasangan

Di sisi lain, kamu bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menciptakan momen-momen yang menyenangkan, sehingga pasangan kamu bisa terus mengingatnya. Sesekali, ciptakanlah suasana seromantis mungkin saat bersama dengannya. Saat hal tersebut bisa berbekas di pikirannya, maka ia akan terus mengingatnya, baik di saat senang maupun sedih.

Ingatkan Kenangan Manis

Jika kamu kehabisan ide namun tetap ingin membuatnya rindu, maka cobalah untuk mengingatkan ia pada kenangan-kenangan manis atau lucu yang pernah kalian lewati berdua.

Misalnya saja:

“Sayang, kamu inget gak waktu kita mau ke mall trus tiba-tiba kita kehujanan di tengah jalan? Kok aku kangen main hujan-hujanan lagi yah”.

Secara spontan, pacar kamu akan merespon hal tersebut dengan bergairah, sehingga rasa rindunya bisa semakin memuncak.

Berikan Pujian

Banyak pasangan muda-mudi yang terhitung malu-malu atau gengsi untuk saling memuji satu sama lain. Nah, jika kamu termasuk salah satunya, maka sebaiknya mulailah belajar untuk mengapresiasi pacarmu.

Jangan lupa kasih pujian, penting loh

Jangan lupa kasih pujian, penting loh

Kamu bisa melakukan hal ini secara terencana ataupun spontan, tergantung keadaan. Hanya saja, cara membuat pacar rindu lewat pujian ini bisa membuatnya merasa jenuh dan bosan jika disampaikan secara berlebihan dan tidak rasional. Untuk itu, berikanlah ia sanjungan sewajarnya saja.

Sentuhan Kecil

Nah, ini dia hal yang sangat disukai oleh semua orang, sebuah sentuhan fisik. Kamu bisa memberikan sentuhan-sentuhan kecil saat berinteraksi dengannya, misalnya saja sebuah cubitan lembut di pipi atau usapan perlahan di kepalanya.

Kamu bisa juga mencoba memegang pundaknya dan menatap matanya secara tajam, kemudian sampaikan betapa kamu mencintainya. Dijamin, pacar kamu akan selalu merindukan sentuhan versi kamu itu.

Manjakan

Setiap orang tentu senang dimanja, apalagi jika ia dimanja oleh pasangannya. Lagipula, tidak ada yang salah dengan hal seperti ini.

Semua pasangan ingin dimanja

Semua pasangan ingin dimanja

Paling tidak, kamu bisa mengerti hal-hal apa saja yang ia butuhkan. Misalnya saja memulai pengorbanan dengan menjemput ia saat berangkat kuliah atau kerja.

Nah, saat ia sudah terbiasa dan nyaman dengan hal tersebut, maka cobalah untuk tidak melakukannya 1-2 hari saja. Lihatlah bagaimana ia akan merasa kehilangan dan mengalami rindu yang tak tertahankan.

Sedikit Jahil

Jika sikap jahil itu ternyata bisa membuat sang pacar semakin rindu, mengapa kamu tak melakukannya? Sekalipun hal seperti ini bisa mebuatnya sebal, namun bisa meninggalkan kesan yang luar biasa baginya.

Sekali-kali jahil itu penting, membuat kenangan

Sekali-kali jahil itu penting, membuat kenangan

Dia jelas akan memintamu untuk berhenti melakukan hal-hal jahil kepadanya, namun saat kamu berhenti dan membiarkannya sendiri, ia justru menjadi rindu lagi dengan kejahilanmu itu. Cinta itu memang aneh bukan?

Kejutan

Cara membuat pacar rindu yang satu ini mungkin sudah banyak diketahui oleh orang, namun berapa banyak diantara mereka yang benar-benar ingin melakukannya?

Jadi, jika kamu benar-benar ingin membuatnya rindu, maka biasakanlah untuk memberikan kejutan-kejutan kecil. Akan lebih bagus jika kejutan tersebut bersifat umum.

Misalnya saja dengan memasukkan sebungkus coklat ke dalam tasnya yang disertai dengan catatan kecil yang bertuliskan betapa kamu sangat sayang dan tidak ingin kehilangan dirinya.

Suatu saat nanti, ketika ia melihat coklat seperti itu dijual di supermaket, maka ingatannya akan langsung terjerembap dalam romantika. Sebuah situasi yang tentu saja akan membuatnya semakin rindu denganmu.

Buat Dia Nyaman

Setiap orang jelas mendambakan pasangan yang bisa membuat hatinya selalu merasa nyaman dan tentram. Nah, jika kamu bisa membuatnya merasa nyaman saat dekat denganmu, maka kamu akan menjadi semacam candu baginya.

Bukankah kenyamanan yang membuat kalian berpasangan?

Bukankah kenyamanan yang membuat kalian berpasangan?

Saat hal seperti ini bisa terwujud, maka tidak dibutuhkan usaha apa-apa lagi untuk membuatnya rindu. Ia hanya butuh sosokmu ada dekat dengannya, maka hatinya sudah menjadi damai.

Kata-Kata Romantis

Menciptakan kata-kata yang romantis mungkin membutuhkan bakat tertentu dan jiwa seni yang tinggi, dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Namun kamu bisa belajar atau mencari referensi dari beragam sumber, seperti internet. Jika kamu ragu untuk menyampaikannya secara langsung, maka cukup kirimkan lewat pesan singkat saja.

Nah, jika kamu memang ingin mencoba cara membuat pacar rindu yang satu ini, maka kami lebih merekomendasikan kamu untuk menuliskannya lewat sebuah surat.

Mengapa?

Karena surat tersebut tentu akan ia simpan dan di suatu waktu saat ia melihatnya kembali, maka bisa memutar kembali momen indah tersebut, sehingga rasa rindunya semakin tak tertahankan.

Tingkatkan Kualitas Diri

Pada dasarnya, poin utama yang bisa membuat pacar kamu merasakan rindu yang teramat besar adalah ketika kamu memiliki kualitas.

Maka dari itu mulai saat ini kamu harus menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Adapun peningkatan kualitas diri ini bisa harus kamu lakukan secara fisik dan emosional.

Jangan lupa, masa depan untuk kepentingan bersama

Jangan lupa, masa depan untuk kepentingan bersama

Cobalah untuk tampil semenarik mungkin saat akan bertemu dengannya. Meskipun pacar yang baik itu adalah yang mampu menerima kekurangan dari pasangannya, namun tetap usahakan untuk tidak menunjukkan kekurangan kamu di hadapannya. Tunjukkan padanya bahwa tidak ada orang lain yang tampil sebaik dirimu.

Jika pada akhirnya ia menyukai suatu bagian dari dirimu, maka eksplorasi hal tersebut secara maksimal dengan berbagai cara, sehingga ia tidak mudah bosan.

Jadilah pribadi yang menyenangkan, baik itu secara perilaku maupun pikiran. Saat hal seperti ini sudah ada dalam dirimu, maka tidak perlu memintanya untuk rindu. Ia akan terus merindukan dan mencintai kamu dengan setulus hatinya.

***

Pada akhirnya, sejumlah cara yang kami berikan di atas hanya akan berakhir sebagai sebuah teori belaka jika kamu tak berani mencobanya.

Maka dari itu, beranikan diri kamu untuk menerapkan sejumlah cara membuat pacar rindu di atas, dan pelajari mana yang efektif dan tidak. Selamat mencoba!

{ 2 comments… add one }
  • M iqbal feba pratama Monday, 27 March 2017, 19:54

    Ceweku ndamau digituin om wkwkwkw ????

  • Mareta mandika Saturday, 25 February 2017, 00:10

    Nice

Leave a Comment