≡ Menu

Kiat-Kiat Cara Membuat Pasangan Rindu Setengah Mati

Rindu adalah bumbu utama dalam hubungan asmara, karena tanpa rindu ini, maka hubungan tersebut akan terasa hambar.

Rasa rindu yang menghilang hanya akan membuat hubungan terasa sebagai formalitas saja, sehingga tidak ada lagi ketulusan di dalamnya.

Oleh karenanya, sudah menjadi tugas kamu untuk bisa membuatnya selalu merasa rindu sehingga hubungan yang kamu jalani terasa lebih bermakna. Apalagi saat pertama jadian, rasa rindu rasanya tidak hilang-hilang.

Bagaimana kiat-kiat agar si dia merasakan rindu yang sama seperti yang Kamu rasakan, berikut ini adalah caranya.

Cara Membuat Pasangan Rindu

Rasa rindu untuk bertemu dengan sang kekasih akan sangat memuncak, terutama untuk mereka yang baru saja jadian. Hal seperti ini tentu akan membuatnya tak ingin lepas walau sedikitpun.

Namun yang menadi masalah adalah, bagaimana jika pasangan kita ternyata termasuk orang yang pasif? Tenang saja, karena kami memiliki sejumlah cara untuk membuat pasangan kamu mersakan rindu yang teramat berat. Apa sajakah itu?

Beri Si Dia Sesekali Kejutan

Memberikan kejutan-kejutan kecil kepada pasangan yang bersikap pasif bisa sangat membantu untuk membuatnya terkesan. Kamu bisa mencoba dengan membawakan ia makanan favoritnya di tengah-tengah rutinitas kerjanya.

Beri si dia kejutan

Beri si dia kejutan

Atau dengan muncul secara tiba-tiba sambil membawakan bunga di saat ia sedang beristirahat. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat kamu terlihat sebagai sosok yang mampu memahaminya.

Saat kamu mampu membuatnya merasa bahagia setiap saat, maka tidak ada alasan lagi sehingga ia tidak rindu denganmu. Dengan rendah hati, ia akan menyingkirkan ego serta sikap gengsinya selama ini dan mengakui betapa ia merindukan kehadiranmu.

Jangan Lupa Mengirimkan Pesan Romantis

Sebuah cara membuat pasangan rindu yang cukup murah, namun dibutuhkan inisiatif yang besar untuk melakukannya. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika banyak orang yang masih malu untuk mengirimkan pesan-pesan romantis kepada pasangannya.

Pesan romatis ala si Boy

Pesan romatis ala si Boy

Hal yang cukup aneh mengingat ia sudah menjadi belahan hatimu, jadi untuk apa lagi malu melakukan hal tersebut?

Kamu bisa mengirimkan ia pesan yang berisi pujian atau kalimat-kalimat romantis yang bernada ajakan untuk bisa segera bertemu

Kalimat-kalimat yang bijak juga cukup bagus untuk dikirimkan, terutama untuk memotivasi ia di tempat kerja. Tetapi ingat, jangan mengirimkan pesan seperti ini dengan intensitas yang tinggi, karena bisa membuatnya menjadi terbiasa dan tidak melihatnya sebagai sesuatu yang spesial lagi.

Beri Dia Sedikit Ruang Sendiri

Setiap orang tentu tidak ingin memiliki pasangan yang posesif, seseorang yang seenak hatinya mengatur-atur pasangannya, melarang ia untuk melakukan hal-hal tertentu, dan lain sebagainya.

Berikanlah pasanganmu waktu untuk sendiri

Berikanlah pasanganmu waktu untuk sendiri

Maka dari itu, jika kamu ingin ia selalu menyimpan rasa rindu terhadap dirimu, maka cobalah belajar untuk memberikan ia ruang. Berikan ia kebebasan terkait sejumlah hal.

Bertemu dengn pasangan memang bisa sangat membantu untuk mengobati rasa rindu itu, namun jika dilakukan terlalu sering justru bisa menimbulkan rasa bosan yang sekaligus mengikis rasa rindu itu sendiri. Jadi, jangan memaksa pasangan kamu untuk bertemu setiap harinya.

Kamu harus memberi ia kebebasan untuk bergerak tanpa harus melibatkanmu. Kebebasan yang kamu berikan ini akan membuatnya memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi dirinya.

Nah, jarak atau ruang yang kamu berikan itu lambat laun akan membuatnya mulai merasa kehilangan dirimu sehingga sangat mudah baginya untuk merasakan kerinduan.

Buat Dia Menelpon Kamu

Cara membuat pasangan rindu selanjutnya adalah dengan berhenti menelponnya, kemudian biarkan dia yang berinisiatif melakukannya padamu.

Baca: Cara mempuat pasangan penasaran

Sebisa mungkin, tahan hasratmu untuk tidak menghubunginya, terlepas dari perasaan kamu yang sudah memuncak. Hal seperti ini akan membuatnya mulai bertanya-tanya tentang keberadaanmu, sehingga mulai mencari tahu dengan menelpon kamu lebih dulu.

Jebak dia untuk menelpon kamu

Jebak dia untuk menelpon kamu

Pada tahap ini, buat ia memulai komunikasi lebih dulu. Jika sikapnya masih saja pasif, maka kamu bisa mencoba untuk melakukan panggilan tak terjawab ke ponselnya, lalu tunggu beberapa saat dan lihat reaksinya. Jika dia menelpon balik, maka selamat, ia benar-benar merindukan kehadiranmu.

Mengakhiri Pembicaraan Secara Tiba-Tiba

Saat kalian sedang asik berbicara di telepon, cobalah sesekali untuk mengakhiri pembicaraan secara tiba-tiba. Kamu bisa beralasan harus mengerjakan sesuatu yang penting dan tidak bisa ditunda-tunda lagi.

Buat dia khawatir

Buat dia khawatir

Mungkin hal seperti ini terdengar kurang etis, namun kamu bisa mengukur seberapa besar rasa pengertian dan perhatiannya melalui cara ini.

Dengan cara ini pula, pasangan kamu akan merasa kecewa sekaligus penasaran akan kondisi kamu, yang kemudian membuatnya terus menahan diri. Nah, saat hasrat tersebut sudah tak bisa terbendung lagi, maka ia akan mencari segala cara untuk bisa segera menghubungi kamu kembali.

Namun ingat, jangan terlalu sering melakukan metode yang satu ini, karena justru bisa membuat pasangan kamu merasa tidak dihargai.

Buat Dia Lebih Aktif

Cara membuat pasangan rindu yang juga wajib untuk kamu lakukan adalah dengan membuatnya menjadi lebih aktif dan sedikit agresif, terutama jika ia memang termasuk sosok yang cuek.

Kamu bisa memancingnya dengan pura-pura bersikap pasif, sehingga ia akan mencoba untuk mulai melakukan hal-hal yang setidaknya bisa menarik perhatianmu.

Sedikit bersikap cuek terkadang membantu

Sedikit bersikap cuek terkadang membantu

Pastikan pula bahwa kamu merespon sikapnya tersebut, karena hubungan yang baik itu membutuhkan interaksi timbal-balik di antara keduanya. Nah, saat hubungan kamu bisa berjalan seperti ini, maka rasa rindu itu akan muncul dengan sendirinya.

Sebaliknya, jika cara seperti ini ternyata tak bisa membuatnya menjadi lebih aktif atau komunikatif, maka besar kemungkinan ia bukanlah sosok yang tepat bagimu.

Menjadi Sosok Mandiri

Jika selama ini kamu selalu membutuhkan kehadirannya untuk menjalani rutinitas, misalnya saat ke kampus, tempat kerja, atau ke mall, maka mulai saat ini cobalah untuk tidak melibatkan ia lagi.

Cara Membuat Pasangan Rindu

Jadilah mandiri

Jika kamu memang membutuhkan bantuan, maka cobalah untuk meminta kepada saudara atau sahabat kamu. Dengan cara seperti ini, pasangan kamu akan merasa bahwa kamu sudah tidak membutuhkannya lagi, sehingga ia akan melakukan segala cara agar masih dianggap dan dibutuhkan oleh kamu.

Cara seperti ini tidak hanya akan membuat pasangan kamu merasakan rindu yang teramat berat, namun juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan bahwa kamu bukanlah pribadi yang manja dan masih bisa melakukan banyak hal sekalipun tanpa dirinya. Jadi, kamu akan mendapatkan nilai tambah di matanya.

Beri Si Dia Sanjungan

Mungkin tidak semua orang terbiasa melakukan hal ini, baik itu karena tidak nyaman atau karena masih bergelut dengan egonya. Padahal, memberi sanjungan merupakan cara membuat pasangan rindu yang sudah terbukti efektifitasnya. Sanjungan yang kamu berikan itu akan membuatnya merasa bahagia sekaligus dihargai.

Satu hal yang perlu diperhatikan, jangan memberikan sanjungan yang mengada-ada. Sanjunglah ia dengan masuk akal dan sesuai dengan fakta yang ada. Kamu bisa melebihkan sanjungan itu agar tercipta suasana yang ceria, namun usahakan agar tetap rasional.

Buatlah sebuah sanjungan yang identik atau versi kamu sendiri dan buat ia menjadi kecanduan. Cara seperti ini bertujuan agar suatu saat nanti saat ia sedang sendiri, ia akan mulai rindu dengan sanjungan-sanjungan tersebut.

Jalani Hobi Bersama

Jika selama ini kamu lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan, makan malam, atau nonton di bioskop, maka cobalah untuk mulai merubah gaya pacaran tersebut.

Sering-sering bermain bersama

Sering-sering bermain bersama

Kamu bisa mencoba melakukan hal-hal yang romantis seperti menekuni hobi bersama. Jika suatu saat nanti ia menjalani hobinya sendiri, maka ia akan merasa tidak terbiasa karena tidak adanya kehadiranmu. Dan sudah jelas, rasa rindunya akan terjerat lebih dalam.

***

Membuat pasangan rindu dan senantiasa mendambakan kehadiran kita di sisinya memang bukanlah hal yang mudah.

Untuk itu, jangan menjadikan cara membuat pasangan rindu yang sudah kami berikan ini sebagai bahan bacaan semata, namun cobalah untuk menerapkannya. Dengan demikian, kamu sudah berani membuat perbedaan.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment