8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Mu

Tulisan ini bukan segalanya yang mungkin kamu harapkan, membuat laki-laki takluk dengan cekat. Tulisan ini adalah tulisan yang sangat realistis untuk membuat pria penasaran atau bahkan membuat pria jatuh cinta, tentunya dalam hal positif.

Kamu pasti pernah membaca atau menonton acara Cinderela, cerita dimana sang putri biasa saja yang dicari-cari oleh pangeran karena dia jatuh cinta.

Apakah yang membuat Cinderala begitu spesial?

Bisakah kita menjadi sosok Cinderela?

Jika kamu sedang jatuh cinta kepada seorang pria, berikut adalah beberapa tips untuk membuat pria sadar bahwa kamu sangat berharga dan pantas dicintai.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

8 Langkah Membuat Laki-Laki Jatuh Cinta

Berikut adalah delapan senjanta ampuh untuk membuat hati pria luluh. Siapapun dia, delapan langkah dibawah bisa kamu praktekan.

Selalu Murah Snyum (Penting)

Cinderala, meskipun dia adalah wanita yang cukup menderita, tinggal bersama Ibu tiri dan dua kakanya yang jahat. Tetapi lihatlah, Cindera tidak pernah sekalipun menunjukan wajah sedih.

Cindera selalu membalas dengan senyuman, sampai-sampai orang kedua kaknya yang jahat kesal dan iri dengan senyumannya. Terlebih pangeran tampan yang melihat senyuman Cinderela langsung terpikat.

Secara saintifik juga bahkan menunjukan bahwa manusia lebih terlihat atraktif ketika tersenyum.

Senjata ampuh kamu tidak harus mahal, bukan alat kecantikan yang harganya selangit, tetapi itu hanyalah sebuah senyuman, yang tentunya gratis. Senyuman kamu bisa membuat siapa saja tertarik dengan mu!

Senyuman yang bukan senyuman palsu atau dubuat-buat, tetapi senyuman yang memang menunjukan bahwa kamu seorang yang selalu ceria, anggun, dan pantas diberi perhatian.

Cowok idaman, gentelman, dan bertanggung jawab bisa melihat mana senyuman yang tulus dan mana senyuman yang hanya dibuat-buat.

Berikan senyuman terbaik mu

Berikan senyuman terbaik mu
@ AntonioGuillemF

Baca juga: Tiga Tips Sederhana Bagaimana Cara Memutihkan Gigi yang Kuning

Baik itu membuat orang tertarik dengan mu atau tidak, senyuman akan membuat mu lebih terlihat terang diantara wanita-wanita lain.

Jika kamu mendapatkan eyes contact dengan siapa saja, termasuk laki-laki yang kamu sukai, berikan dia senyuman. Jika pria tersebut memalingkan muka, tetap tersenyum dan jangan kamu yang memalingkan muka.

Selalu Tunjukan yang Terbaik

Cinderela memang biasa saja, senyumnya menarik dan tulus. Suatu ketika pangeran mengundang Cinderela untuk datang ke pesta.

Dengan bantuan pri, Cindera dipakaikan pakaian terbaiknya. Seketika Cindera menjadi pusat perhatian.

Faktanya, mata pria lebih sensitif daripada wanita. Studi menunjukan bahwa pria memiliki sensitifitas visual 2 sampai 3 kali lebih kuat dibanding wanita.

Karena itu, coba perhatikan fashion yang kamu gunakan. Kamu bisa melihat tren-tren fashion terkini. Setelah itu tunjukan bahwa kamu percaya diri dengan fashion tersebut.

Berikan dia pujian dan dukungan

Berikan dia pujian dan dukungan

Cara membuat pria jatuh cinta memang tidak mudah, tetapi selalu tunjukan hal terbaik dari kamu. Tunjukan kepribadian dan penampilan kamu yang terbaik.

Hal ini sepertinya mudah, tetapi memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Berikut adalah tipsnya menunjukan keperibadian dan penampilan yang baik:

  • Berusahalah menampilkan yang terbaik. Selalu jaga kebersihan dari hal-hal seperti rambut mu dan baju kamu. Jangan lupa gunakan ferfume saat kamu selesai mandi. Jika kamu memakai makeup, jangan terlalu berlebihan.
  • Jagalah kebersihan mulut mu, sikat gigilah minimal 2x setiap hari untuk menjaganya. Untuk menjaga mulutmu tetap freh, kamu bisa mengunyah permen penyegar mulut.
  • Apa yang dilihat pria pertama memang dari penampilan, oleh karena itu, berhati-hatilah kamu memilih baju yang kamu kenakan, pastikan selalu bersih dan tepat.

Sedikit Misterius

Ya, sedikitlah misterius. Lihat bagaimana sosok Cinderela. Cinderela tidak menanyakan atau bahkan menanyakan kapan pesta dimulai kepada pangeran seperti kedua kakaknya yang meminta undangan.

Cinderela cenderung diam misterius dan menunggu undangan dari pangeran.

Pria justru sangat menyukai wanita yang agak susah untuk dikejar. Kamu bukan berarti menuggu tanpa rencana, menunggu di sini adalah menunggu seperti “tarik ulur”.

Terkadang kamu memberikan umpan, tetapi bukan berarti setelah memberikan umpan, ikan mudah begitu saja untuk ditangkap. Jangan salah, pria sejati sangat menyukai hal ini.

Berikan kesempatan dan waktu untuk sang pangeran mendapatkan Cinderelanya.

Tepatnya buat dia penasaran, daripada kamu memberitahukan semuanya tentang kamu secara langsung. Berikut adalah tips untuk membuat pria penasaran:

  • Jangan kasih tahu dulu semua tentang kamu. Jika dia bertanya tentang kehidupan kamu atau hal-hal yang lebih personal, jangan kasih tahu dia dulu. Lebih baik, kamu tersenyum kepada dia dan katakan “Mungkin lain waktu.”
  • Biarkan dia berusaha mencari tahu kontak kamu. Jangan berikan langsung, baik itu no kamu atau akun facebook kamu. Jika dia meminta berteman terlebih dahulu, jangan langsung menerimanya. Tunggu beberapa hari. Atau jika dia mengirim pesan (SMS, Chat), tunggu 30-40 menit untu membalasnya. Tujuannya, sambil dia menunggu balasan dari kamu, dia akan memikirkan tentang kamu dan mencari tahu tentang kamu.

Baca juga: Apa Isi Hati Seorang Pria? Tebak Rahasia Hati Para Pria ..!

Tinggalkan Dia Sebelum Dia Ingin Berlama-Lama

Ingatkah kamu bahwa Cinderela pulang lebih awal. Ya, ini juga yang harus kamu lakukan.

Memang benar ingin sekali waktu berhenti jika kencan dengan pria yang diidamkan. Tetapi ingat ini, tinggalkan dia begitu Kamu melihat bagaimana dia mulai tertarik dengan mu.

Ingat, kamu tentunya bukan ingin kencan ini yang terakhir kalinya. Ketika dia mulai nyaman dan tertarik, berikan sinyal bahwa hari ini cukup. Biarkan dia penasaran dan mengajak kencan lagi di kemudian hari.

Ketika pria suduah cukup tahu dan puas tentang kamu, tidak ada alasan bagi dia untuk mengajak kencan yang kedua kalinya.

Jika dia menghubungi kamu, kamu harus membuat dia tidak puas. Contohnya, jika kamu mengakhiri pembicaraan saat menelpon atau sebelum dia bosan, dia akan mencari waktu lagi kapan waktu untuk menghubungi kamu lagi.

Cara Membuat Pria Jatih Cinta

Tunjukan Bahwa Kamu Tertarik

Di kencan kedua, tunjukan bahwa kamu tertarik.

Meskipun kamu membatasi diri, tetapi tunjukan bahwa kamu tertarik dengan dia. Berikut adalah tips untuk menunjukan bahwa kamu tertarik:

  • Biarkan dia tahu bahwa kamu sedang memperhatikan dia, ketika kamu sedang memperhatikan dia atau bertemu, biarkan dia tahu jika kamu sedang memperhatikan dia. Lebih sukses lagi jika kamu bisa tersenyum tersipu.
  • Biarkan dia tahu kalau kamu nervous jika bertemu. Tunjukan bahwa kamu memang suka dengan memberikan isarat khusus, seperti menengok ke bawah saat dia membuat eyes contact. Kamu lebih tahu bagaimana kamu harusnya bersikap.
8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Mu

Bantu Kegiatan Dia

Tunjukan bahwa kamu tahu kegiatan dia, dan kamu ingin membantu dia tanpa harus dia yang minta. Tetap jaga gesture tubuh jamu, jangan terlalu berlebihan (biasanya karena terlalu senang), tetapi pastikan bahwa dia merasa dihargai.

Kegiatan seperti ini juga bisa mengantarkan kamu pada dating. Berikut adalah tipsnya:

  • Saat dia sedang bosan-bosannya dengan hal yang dia lakukan, tawari dia bantuan atau dekati dia. Kamu bisa memulai pembicaraan dengan dia.
  • Bantu dia menyelesaikan pekerjaannya. Tanyakan apakah pekerjaannya sudah selesai, tunjukan bahwa kamu peduli, tetapi jangan berlebihan, karena itu akan membuat dia merasa terganggu.
  • Jadilah positif saat dia sedang down. Terkadang saat pria jenuh dengan pekerjaannya dia selalu memikirkan hal yang negatif, saat itulah kamu memberikan hal-hal positif.

Jadilah Positif Untuknya

Kunci hubungan yang langgeng adalah jujur kepada pasangan

Jadilah seorang perempuan yang selalu membawa aura positif

Setiap orang memang bisa negatif kapan saja, tetapi jangan tunjukan itu jika kamu sedang menyukai seseorang. Selalu tampilkan lah bahwa kamu tidak negatif. Pria mencari pasangan hidupnya yang bisa membantu dia, yang bisa menyemangati dia.

Jangan Paksakan

Selalu ingat: kamu tidak bisa langsung membuat dia jatuh cinta. Jangan paksakan jika usaha kamu diatas belum mampu dia jatuh cinta. Lebih dari itu sebaiknya tunjukan bahwa kamu layak untuk dicintai. Biarkan orang lain melihat bahwa kamu memang pantas dicintai.

Taged as:
399 comments… add one
  • Fitri Aug 13, 2019 @ 21:36

    Mau curhat .aku kenal sama cwok ,baru pdkt .ktemu baru satu kali, awalnya dia sering chat aku terus …
    Habis ketemu kok jrang chat kenapa ya ?padahal dia pgn seriusan sama aku.. jika aku tanya ,katanya dia pgn jalan2 dulu sm aku biar lebih akrab gitu .Menurut kakak gimana ya?Dia serius gak sama aku. Tolong dijawab dong.!

  • Tyas Jun 3, 2019 @ 22:46

    Sedikit cerita ya aku tu suka sama tetangga ak dia tu baik tapi.dia malah mentingin mantan dari pada aku.Bagaimana ya caranya biar aku tidak kalah sama mantannya? jwab ya kak

  • Tyas Jun 3, 2019 @ 22:36

    Semoga bisa membantu

  • Sri May 20, 2019 @ 9:48

    Pertama ketemu dia sangat peduli , selalu mengutamakan aku , setelah kita pacaran dia sangat sibuk tapi ntah lah itu bohong atau tidak aku chating dia pun dia balas nya kesal seolah olah aku mengganggu ketika aku chating dia padahal aku jarang bangettt chating dia .
    Poko nya sikap dia beda jauh sama sikap nya pada awal waktu ketemu .

  • Wira Marnia Feb 25, 2019 @ 10:07

    Aku suka sama teman jurusan aku…
    Aku udah mencoba segala hal dari ngirim puisi ke dia, selalu memperhatikan dia…..tapi dia cuek sm aku, dia sering jahil sm aku….selalu kata katain aku….
    Apakah dia suka atau tidak tu kak?

    • Melody Feb 26, 2019 @ 20:23

      Maaf ya, tapi dia sepertinya iseng, selama dia belum ajak makan bareng atau pergi nonton bareng.

  • Lia Feb 4, 2019 @ 16:50

    Ceritanya gini,aku tuh suka sama kakak kelas,aku juga punya kontaknya,aku sering komen status dia biar bisa cht,terus kadang aku nyari² topik pembicaraan biar chtnya terus panjang gituh,tapi ya sering di just read gitu:”,sakit hati:”,jadi gimana ya caranya biar dia bisa respon gitu:”

    • Melody Feb 9, 2019 @ 23:52

      Coba untuk sedikit tidak needy. Tunjukan kalau kamu memang pantas untuk diperhatikan. Caranya bisa bermacam-macam.

  • Naila Jan 21, 2019 @ 22:19

    Dikit cerita nihh….
    Jadi aku tu naksir ama temen sekelas, tp tu aku nya bingjng gmn cara ngedapetin hatinya dia, dan sedangkan klo aku deketin dia sllalu aj dia pergi, trus klo ketemu dia memalingkan muka gtu, padahal dia nya gk tau klo aku naksir ke dia gtu, gmn coba akunya malah malu deketin diaa???

  • Shelindita Zahra Kirana Aug 12, 2018 @ 10:25

    Hai
    Aku Shellyn Dari JAWA tengah Selokromo wonosobo
    Aku pengen cerita
    Aku suka sma seseorang.
    Tpi Kayaknya dia menyukai orang lain gimana caranya agar aku nggk kalah Dari dia?
    Tolong jawab ya kak

  • rani May 17, 2018 @ 20:03

    gue mau cerita
    gue suka sama kk kls gue di sklh . gue udah chatan sama dia sekitar 3 bulan yg lalu . kita deket doang di cht tapi kalau ketemu dia langsung gue masih malu2 . kan gini gue udah cht sama dia udah lama ni , terus gue yg pertama kali katakan cinta ke dia , gue bilang gini “k , saya suka sama kk , kalau kk suka sama saya bilang ya kak , soalnya saya nggak mau nunggu lama . dan kalo kk nggak suka kk bilang juga ya” gue bilang begitu ke dia . trus dia jwb blg “gue suka”
    itu maksudnya apa ya? kita udah jadian atau apa yah? gue bingung nih . sekarang gue harus bagaimana yaa

  • inda Dec 27, 2017 @ 0:36

    Mau sedikit bercerita ka..
    Dulu waktu kls** aku suka sama temen sekelas aku,dia orngnya baik,juga pinter.. aku sering ngobrol sama dia,aku jga pernah ngelakuin tips diatas,iyasih keliatannya dia jga suka sama aku tapi kayanya dia malu buat ngungkapin perasaannya,dan sampe sekarang kita kls ** hanya berteman biasa,aku sama dia udah beda kelas tapi masih suka chattan,mungkin karna kelamaan nunggu dia,aku deket sama kaka kls dan pada akhirnya kita pcrn tapi aku ttp sukanya sama sidia,trs waktu tau aku udah pcrn sama orng lain dia nembak aku rasanya aku mau nerima dia,tapi aku bingung harus gmna?sementara aku udh punya pcr!apa harus putus??tapi kasihan juga….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.