≡ Menu

Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu (2)

Ada kalanya ketika seorang wanita ingin menarik perhatian pria, maka dibutuhkan sebuah kecerdasan agar bisa bersikap sebaik mungkin yang nantinya akan membuat dirinya memiliki ketertarikan tersendiri di depan para pria.

Sebenarnya sangat mudah untuk melakukan hal ini. Kamu cukup menjadi seorang wanita yang misterius saat berhadapan dengan pria tersebut. Nah, agar bisa menjadi wanita yang membuatnya menjadi penasaran, maka ada beberapa trik yang harus kamu lakukan.

Baca juga: Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Wanita (1)

Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu

Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu

Cara Membuat Pria Penasaran

Kamu harus pintar bermain kata-kata supaya bisa membuatnya menjadi lebih penasaran. Untuk itu, cobalah agar bisa lebih hati-hati dalam memilih kata-kata. Jangan sampai kamu mengatakan sesuatu yang terdengar bodoh yang kemudian hanya akan membuatmu menjadi wanita konyol saat berbicara dengan pria.

Menjadi Tak Terduga

jadilah sosok yang tidak mudah ditebak

jadilah sosok yang tidak mudah ditebak

Kamu wajib menjadi wanita yang tidak mudah untuk ditebak atau tidak terduga. Sosok seperti ini akan membuatmu menjadi sangat menarik di mata para pria. Untuk itu, tunjukkanlah sisi baru di dalam kepribadianmu yang belum diketahuinya.

Bermain Ekspresi

berilah ekpresi yang tidak mudah ditebak

berilah ekpresi yang tidak mudah ditebak

Jangan mengungkapkan perasaan kamu lewat wajah, karena ini tidak akan membuat pria penasaran dan sangat mudah untuk membaca isi hatimu. Cobalah untuk menjadi wanita yang sulit diprediksi sehingga ia akan menjadi sangat penasaran dan betul-betul ingin mengenalmu lebih dekat lagi.

Jangan Mudah Ditaklukkan

jangan mudah digombal

jangan mudah digombal

Saat seorang pria sudah tertarik dengan wanita, maka ia akan berusaha untuk melakukan segala cara agar bisa mendapatkannya. Sementara bagi kamu, jangan menunjukkan keteratrikan dengan begitu cepat, tapi cobalah untuk bersikap cuek terlebih dahulu.

Mempelajari Situasi

Kamu harus sensitif dengan situasi, sehingga kamu bisa mengambil keputusan yang tepat mengenai kapan untuk maju ataupun mundur. Saat kamu bisa menciptakan situasi yang membingungkan, maka para pria akan menjadi semakin penasaran denganmu.

Oleh karena itu, jangan menunjukkan sikap bahwa kamu sangat gampang didekati oleh pria, sehingga mereka juga tidak akan berani untuk mempermainkan perasaanmu.

Berpakaian Menarik

Cara membuat pria penasaran selanjutnya adalah dengan berpakaian menarik. Hal ini diakrenakan pria merupakan makhluk yang visual, sehingga kamu wajib untuk menjadi seorang yang menarik di depannya.

Namun jangan memaksakan untuk mengenakan pakaian yang lagi tren jika memang tidak sesuai dengan karaktermu, tapi cobalah untuk mengenakan pakaian yang bisa membuatmu merasa nyaman. Saat berpakaian, kamu wajib menjadi diri sendiri. Saat kamu merasa nyaman dengan pakaian tersebut, maka orang lain juga akan merasa nyaman melihatmu.

Aroma Wangi

Jika kamu sudah mendapatkan kepercayaan diri dengan pakaian yang kamu gunakan, maka saatnya untuk menambahkan aroma segar pada tubuhmu. Sebaiknya gunakan parfum atau cologne yang memiliki aroma segar.

Baca juga: Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sepanjang Hari

Umumnya, pria sangat senang dengan aroma parfum yang terkesan manis. Selain itu, jangan menggunakan parfum berlebihan karena hanya akan membuat orang disekitarmu menjadi tersengat oleh aroma parfum tersebut.

Percaya Diri

Pria manapun tentu akan sangat senang untuk berkenalan dengan wanita yang percaya diri. Untuk itu, jangan ragu menunjukkan wajahmu yang ceria dan senyuman manis. Pria tidak selalu menilai wanita dari penampilannya saja, namun juga sikap serta kemampuannya dalam menghargai diri sendiri.

Selera Humor

Pada dasarnya, pria sangat senang bercanda dan sangat bahagia jika wanita idamannya tertawa ketika mendengar leluconnya. Dengan demikian, wanita yang ramah, tidak berusaha menjaga image-nya untuk tertawa, serta memiliki selera humor yang bagus merupakan dambaan mereka.

Menjadi Diri Sendiri

Kamu tidak wajib untuk mengikuti gaya wanita idolanya. Kamu tidak perlu mengejar sebuah kesempurnaan, karena sesungguhnya hal ini sangat membosankan. Tidak ada keharusan agar kamu menjadi orang yang lebih cantik dari wanita lainnya. Saat kamu bisa menjadi diri sendiri, maka di situlah kecantikan kamu yang sesungguhnya.

Biarkan Dia Mengejarmu

Kamu bisa saja menyapa, melemparkan senyuman, ataupun mencari kesempatan agar bisa duduk di sampingnya. Tapi cobalah untuk sekali waktu menghilang. Nah, ketika dia sudah mulai mencari kamu dan menyadari bahwa telah kehilangan kamu, berarti selama ini dia memang memiliki ketertarikan denganmu.

Tapi jika dia memang cuek-cuek saja, berarti kini saatnya bagi kamu untuk berpindah hati pada pria yang masih ada di sudut lain.

***

Nah, itulah beberapa cara membuat pria penasaran yang tidak akan pernah kamu ketahui kebenarannya jika kamu tidak berani untuk mencobanya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment