≡ Menu

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, Walaupun Anda Bukan Siapa-Siapa

Apakah Anda termasuk pria yang kesulitan untuk membuat lawan jenis jatuh cinta kepada Anda? Tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati wanita? Atau justu para wanita yang Anda dekati melah mencoba untuk menjauh?

Jika Anda berada pada kondisi seperti di atas, tidak usah terlalu pusing. Karena ada begitu banyak pria di dunia ini yang memiliki masalah seperti itu.

Maka dari itu, saya akan memberikan berbagai macam tips yang bisa Anda gunakan untuk membuat wanita jatuh cinta, bahkan bertekuk lutut sekalipun.

Baca juga: Beginilah Caranya Memikat Hati Wanita

Tips membuat wanita jatuh cinta

Tips membuat wanita jatuh cinta

Tunjukan Diri Apa Adanya

Ketika Anda sudah merasa cocok dengan salah satu orang wanita, maka usahakan agar bisa terlibat kedalam sebuah percakapan dengannya. Anda tidak harus memulai dengan topik yang rumit dan berat, cukup berbicara mengenai hobi masing-masing saja.

Tampilkanlah diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya. Dengan ketulusan, maka sang wanita akan lebih mudah tertarik pada Anda.

Jangan Menilai Wanita Berlebihan

Perlu disadari bahwa tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini. Untuk itu, jangan membandingkan wanita yang Anda sukai dengan wanita lain, terlebih lagi jika dilakukan dihadapannya. Hal ini sangat sering membuat wanita menjadi kesal dan pergi meninggalkan Anda.

Jangan Terlalu Agresif

Ketika Anda mulai menyukainya dan ternyata dia memberikan reaksi yang positif, tetap hati-hati dan jangan terlalu berlebihan. Jika Anda menelponnya dengan terlalu sering, mengirimnya pesan mesra setiap saat, atau dengan menanyakan berbagai aktivitasnya, maka dia akan mulai merasa kurang nyaman dan kehilangan rasa penasaran lagi.

Anda sebaiknya mencoba untuk jual mahal dengan membatasi diri. Ketika Anda tidak hadir, maka bisa menumbuhkan rasa rindu dan penasaran di dalam dirinya.

Tunjukan Perhatian Anda

Cara membuat wanita jatuh cinta selanjutnya adalah dengan mencoba untuk menunjukkan rasa perhatian kepadanya. Buatlah diri Anda agar menjadi antusias ketika mendengar ceritanya. Saat hubungan dirasa sudah mulai lebih dekat, maka luangkan waktu untuk mendengarkan curhatnya.

Perhatian adalah kunci hubungan yang langgeng

Perhatian adalah kunci hubungan yang langgeng

Sebaiknya tanggapi curhatannya dengan memberikan pendapat yang cerdas, tanpa memberi kesan menggurui. Ketika Anda sudah bisa membuatnya merasa nyaman, maka wanita tersebut akan selalu ingin bersama Anda.

Buat Dia Tertawa

Senyuman adalah senjata yang sangat ampuh untuk menjalin sebuah komunikasi dengan seseorang, terutama untuk wanita. Tersenyum adalah sebuah refleksi dari mereka yang selalu memiliki pemikiran positif.

Buat wanita selalu tertawa

Buat wanita selalu tertawa

Jika Anda memang memiliki selera humor yang baik, maka sebaiknya berikan humor-humor yang segar sehingga keceriaan yang Anda miliki bisa ditularkan bersama. Sebuah survei membuktikan bahwa ada 9 dari 10 wanita yang menyukai pria dengan selera humor tinggi.

Tampilkan yang Terbaik

Untuk bisa memiliki penampilan yang terbaik, Anda tidak harus memaksakan sesuatu yang tidak Anda sukai. Cukup menjadi diri sendiri sehingga tidak ada tekanan ketika berada di depannya.

Memiliki tampilan yang bersih dan harum, nafas segar, serta tidak terlalu beantakan sudah cukup membuat wanita menyukai Anda. Akan lebih baik jika Anda bisa menunjukan sebuah keahlian tertentu dihadapannya. Anda bisa mencoba untuk bermain gitar atau memasak untuknya.

Biarkan Dia Menebak-nebak

Membiarkan wanita pujaan untuk menebak-nebak kepribadian Anda merupakan cara membuat wanita jatuh cinta yang sangat ampuh. Jangan membuka diri secara sepenuhnya, biarkan ia tahu secara perlahan mengenai jati diri Anda yang sebenarnya.

Jika Anda membuka diri secara terbuka, maka besar kemungkinan ia akan menjadi mudah bosan. Oleh karena itu, biarkan rasa ingin tahunya mengenai diri Anda terus tumbuh dan berkembang seiring waktu. Dengan demikian, maka ia akan selalu berharap dan memiliki keinginan untuk selalu mengenal diri Anda lebih dekat.

Jangan Sok Akrab

Apabila Anda memang benar-benar menyukainya, sebaiknya jangan sok akrab. Cobalah untuk menghargai privasinya dengan memberi ia ruang yang bebas.

Sebagai contoh, jangan memeluk dirinya hanya untuk menunjukkan rasa akrab Anda. Ketika dia sudah tampak merasa risih atau jengah, maka sebaiknya hentikan aktivitas tersebut.

***

Nah, itulah sejumlah tips dan cara membuat wanita jatuh cinta kepada Anda yang dijamin sangat ampuh jika Anda terapkan secara telaten.

{ 157 comments… add one }
  • arjun tinky Winky Saturday, 11 November 2017, 13:52

    Shinta fitrilia aku bakal menyanding mu:-*:-*:-*

  • arjun tinky Winky Saturday, 11 November 2017, 13:50

    Shinta fitrilia suci:-*:-*:-*

  • ardi febriadi Tuesday, 26 September 2017, 21:57

    I love you so much ainul mardiah

  • m.faisal Friday, 22 September 2017, 20:21

    I LOVE YOU SYAWADIL😘😘😘

  • bonge Friday, 22 September 2017, 14:03

    Anak alay lu pada!!!!«bocah»

  • falan Tuesday, 19 September 2017, 19:34

    I LOVE NISA EVERYWAY EVERYWHERE EVERYTHING

    • falan Tuesday, 19 September 2017, 19:35

      ANISSA MAULANI

  • Rafi Sunday, 10 September 2017, 18:19

    I love you sri

  • RB Friday, 8 September 2017, 18:41

    I LOVE YOU RISTIANA HIDAYAH

  • thailook style Thursday, 7 September 2017, 16:17

    I love U zulaikha

  • fakhari ramadhan Friday, 1 September 2017, 22:29

    I LOVE YOU PUTRY…

    semoga cinta kita abadi hingga maut memisahkan

  • Mysterious man Tuesday, 29 August 2017, 13:07

    I LOVE YOU “FINA”
    SEMOGA KITA MENJADI PASANGAN ABADI

  • Agamsptr Monday, 7 August 2017, 01:38

    Anisa arkania sayang :* :* :*

  • kharisma aziz Saturday, 5 August 2017, 13:28

    I love you AINULLL

    • ex Saturday, 5 August 2017, 13:31

      Ainullllll

  • andrian Thursday, 3 August 2017, 06:55

    I love u septydevi

  • X Thursday, 20 July 2017, 12:25

    Dan yang terpenting, kalo udah dapet jgn di sia-siain guys.

  • Ryan Friday, 7 July 2017, 01:34

    I Love You Aulia Zahra(LaLa)

  • MS Thursday, 6 July 2017, 03:56

    gimana ya kalau saya kurang pede?

  • Imammm Tuesday, 4 July 2017, 17:55

    Love you rahmat wkwkkw

    • Lois Tuesday, 11 July 2017, 22:01

      Aku sayang kamu dita haha

  • M.A Monday, 29 May 2017, 11:03

    I love you

  • tony Saturday, 27 May 2017, 13:39

    I Love You Nuria

  • RIzki cah gamers Sunday, 21 May 2017, 13:27

    head shot

  • RIzki cah gamers Sunday, 21 May 2017, 13:27

    head shot

  • fuad mamaz Friday, 19 May 2017, 15:56

    Keren

  • ade hermawan Tuesday, 9 May 2017, 00:13

    Good night dilah ????

  • ig: _fajar_jare Tuesday, 2 May 2017, 12:45

    cerdas.

  • Fuad Monday, 24 April 2017, 06:47

    I LOVE YOU JODOH KU :V

  • usup piyan Tuesday, 18 April 2017, 15:50

    piraku

  • usup piyan Tuesday, 18 April 2017, 15:49

    meren soteh

  • usup piyan Tuesday, 18 April 2017, 15:47

    mantap lah

  • Estu Saturday, 15 April 2017, 14:10

    I LOVE YOU ROSMA

  • ihsan_batolakalselanjirkm.20... Wednesday, 12 April 2017, 14:42

    Aku katuju cara ikam mencintaiku tpi harus kh sekaitunya……ikm nih ngalih banar sdh mendapatakan ikm nih…..ikm sia sia kan ha pulang…..kawan jua panjahatnya

  • ihsan_batolakalselanjirkm.20... Wednesday, 12 April 2017, 14:40

    Aku suka cara mu mencintai ku tapi sayang kau punya orang lain mungkin aku harus menyeledeng atau kutikung supaya inya pekka

  • fadlans Thursday, 30 March 2017, 19:40

    I LOVE YOU DEVI:*

  • komang Sunday, 26 March 2017, 22:14

    Makasi berkat tips di atas aku berhasil daptin cewek idaman ku hehehe

  • ikram maulidin Sunday, 19 March 2017, 07:02

    i love JAMIUL KHASANAH

  • reffi Friday, 17 March 2017, 04:50

    gue suka sama dia, walaupun udah ngasih kode, kenapa dia gk peka2

  • Wahyu Thursday, 16 March 2017, 22:47

    Ceweknya gak nanggapin. Kayaknya karena selama 1 sem gw gak bisa baca sinyal dia…. ????

  • Nalan Thursday, 9 March 2017, 16:46

    I lolo

  • Nalan Thursday, 9 March 2017, 16:43

    I love you Ersy

  • iqbal Tuesday, 7 March 2017, 17:52

    I love siapa yakk :v aq gk tau namanya njerr :’v org ktemu cma pas prakerin :3 :’v

    • Anak ganteng Thursday, 9 March 2017, 16:45

      aku cinta sama kamu Ratih, cuman kamu aja yang gak tau itu

      Sampe sampe tiap malam aku ngebayangin kamu, ngebanyangin malam pertama kita, membayangkan kamu masak untuk aku dan anak anak kita. Cepet putus ama pacarmu itu dan menikahlah dengan ku agar mimpi ku menjadi kenyataan

  • Rafael ARD Friday, 24 February 2017, 22:13

    I LOVE DINNI ANGRAINI

  • tyok Tuesday, 14 February 2017, 20:35

    Kan awalnya aq ktemu putri pas beli krupuk , dan ternyata aq suka putri setlah beberapa kli bertemu.
    Tapi putri tak mengenal aq ,di chat jga gk di bls , ada yg mau bantu?

  • riki darma Saturday, 11 February 2017, 10:20

    aku jatuh cinta sama adik sahabatku.
    tapi aku tidak tau apa yg dia rasakn sama atau tidak.
    aku pun takut unutuk ngungkapinnya…

  • bilall Tuesday, 7 February 2017, 05:51

    Aku punya cewe nmanya dhyna

    Dia itu cantik manis dan sabar

    Tpi dia itu Orng nya jual mahal banget

    Aku sayang sma dia tpi dia nyianyiain rasa sayang aku sama dia

    • Cang cimeng Thursday, 9 March 2017, 16:47

      Udah langsung sekap aja, terus lu entotin deh tuh orang

  • fahrizailham Sunday, 29 January 2017, 20:53

    Gimana yah aku suka sama seorang cewe tapi cewe itu menjahui aku …… Aku udah nurutin kata dia katanya dia suka cowo yang soleh dan rajin ngajinya aku udah turutin tetapi masih gak mau….

    • Pengamat Cinta Wednesday, 22 February 2017, 14:21

      @fahrizailham Kalau niat berubah, ya berubah karna ikhlas bener-bener mau jadi lebih baik. Kalo kamu berubahnya ga tulus mana bisa dia liat ketulusan kamu, bisa aja sekarang kamu soleh dan rajin ngajinya. Tapi g ada yang bisa ngejamin kamu bakal konsisten jadi orang yang lebih baik pas kamu udh sama dia.

      • arifanpratama Wednesday, 12 April 2017, 19:08

        saya sangat mencintai dia tapi karna saya dulu agresif tu makanya dia kesal sama saya
        dan dia nggak bisa menerima saya apa adanya

  • Anang Jr Friday, 13 January 2017, 14:45

    kalo ada cewek yg gw taksir langsung aja gua ajak pacaran lah . gx usah mikir dia suka apa engak , langsung aja gw tembak

  • agisni Friday, 13 January 2017, 04:06

    Thank atas saran nya..

  • Muhammad Risnaldy Sunday, 8 January 2017, 21:23

    Mencari wanita seorang Atlet

  • muhtar Wednesday, 4 January 2017, 20:55

    Sesuatu yg rumit tapi sangat menarik sekali untuk d kethui.good untuk seluruh cewe yg ada,kalian luar biasa

  • Yosi andrian Tuesday, 27 December 2016, 14:31

    Love you nilam

  • januar malik Monday, 26 December 2016, 23:02

    I love putri

  • marlis lingga Monday, 26 December 2016, 12:46

    mencari wanita yang suka berpakaian cadar muka.

  • umarr Thursday, 22 December 2016, 00:09

    Berilahh perhatian kpada cewek. Setelah cewek merasa nyaman kpda kitaa. Jauhilah perlahan lahan. Biar sang cewek merasa khilangan.. Tetapi hati kita ttp kpda dya..

  • mycinemaz Monday, 19 December 2016, 15:23

    wanita suka cowo lucu lohh apalagi saat suasananya garing banget

  • stevan Sunday, 11 December 2016, 18:39

    knp yh saat mau chat*an sama dia merasa gugup & bersalah

  • Umar Hamzah Abdullah Wednesday, 30 November 2016, 17:50

    I LOVE YOU FHADILLA

  • Widho Thursday, 17 November 2016, 22:54

    .kenapa yah ,aku takut mengatakan cinta kepada dia , .info d0ng

  • alfin Thursday, 17 November 2016, 22:07

    cari lah yg lebih mencintai kamu dari pada slalu ngarapi cinta kita yg tak terbalas

  • alfin Thursday, 17 November 2016, 22:06

    Biarkan cinta mengalir begitu saja #lupakan yg lalu carilah yg #baru
    aku sayang kamu #E

  • gayus Thursday, 17 November 2016, 13:13

    aku sangat menyayangi mu awaliya

  • wahyumustaqim Sunday, 13 November 2016, 19:04

    I love fira and meisya

  • labeq Tuesday, 25 October 2016, 03:45

    Pilih cewek yg tepat, trus dideketin perlahan Pake prasaan +pd.. Gua berhasil cuy

  • topa Saturday, 22 October 2016, 02:11

    Walah writing tresno jalaran soko kulino.

  • alan darmawan Monday, 17 October 2016, 15:21

    Kenapa harus bngun tuhan sudah mengatur segalanya mendekatlah kepadaNYA niscaya km akan mendapatkan kenikmatanNYA

  • ompol Saturday, 15 October 2016, 19:10

    Kadung wadonan diweni peces baen

  • getah Saturday, 15 October 2016, 19:07

    Cinta itu harus dirasakan”cinta itu berasa’

  • Sandi Wednesday, 12 October 2016, 10:59

    Jangan terlalu lebay broo nanti dia semakin jauh dari kamu

  • ahlan fajar Tuesday, 11 October 2016, 16:16

    I LOVE AULIA AND ANISA

  • ahlan fajar Tuesday, 11 October 2016, 16:15

    I LOVE ADEL

  • risky Sunday, 9 October 2016, 11:41

    aku akan slalu menunggumu RIZTYA

  • Hendi Friday, 7 October 2016, 12:57

    Katanya cwe suka cwo cool yg so cuek gitu ..
    yudeh gua ikutin ae gua diemin ..
    gua kira dia bkal cht gua dluan ..
    ehh cwe gua di gebet orang njegg .. :v

    • ARJUNA PATAH HATI Thursday, 13 October 2016, 09:29

      hahaha same gan

  • ozie Tuesday, 4 October 2016, 20:52

    Love you more melawati :v

  • Rozak ikhsan Friday, 30 September 2016, 08:16

    saya sedang jatuh cinta

  • Abner djara djami Thursday, 15 September 2016, 18:56

    Melepaskan orng yg di cintai memang sungguh mxakitkan, tapi yg di cintai tdk slamax harus d cintai,,,????

  • abdul khaliq Saturday, 10 September 2016, 23:01

    assalamu’alaikum eveyr one
    you can read my commen here

    bismillah,alhamdulillah.ana bernama abdul khaliq,tinggal di banda aceh.cintaku bertepuk sebelah tangan sejak beberapa bulan yang lalu.Rasa cintaku kepada Amiratul Birri Yusuf takdapat ku hilangkan dari benakku.huh!inilah nasib bujangan yang jatuh cinta seperti ku.Makan tak enak,tidur tak nyenyak,sekolah pun tak semangat.
    Ingin sekali rasanya untuk mengatakan bahwa aku mencintainya,tapi aku takut.
    Aku mengharapkan kepada pembaca agar dapat memberi do’a kepadaku agar aku diberi petunjuk oleh Allah.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih!!
    WASALLAM

  • mr. jemboto Saturday, 10 September 2016, 11:18

    aku sayang kamuuu, tapi kamu tak pernah sayang aku, apakah engkau tau , perasaanku manjadi orang yang hanya bisa meilhatmu , tanpa bisa membelaimu , ohh risa , seandaiya engkau tau , bahwa engkau wani satusatunya , yg bisa menjadi wadah spermaku, aku harap engkau mengerti , bahwa raga ini membutuhkanmu,

    yg baca ini sampai habis , berarti terkena demage cinta berlebih :V

  • Anton Tuesday, 23 August 2016, 18:30

    Ngaupusi a iki

    • ahlan fajar Tuesday, 11 October 2016, 16:13

      I LOVE ANISA

  • fajar Tuesday, 23 August 2016, 04:01

    I LOVE yulianti :*

  • HERWIN Wednesday, 17 August 2016, 20:40

    I love you keke

  • Haikal Muzawwim Wednesday, 17 August 2016, 19:41

    I Love You RIFNI NOVITASARI

  • Haikal Muzawwim Wednesday, 17 August 2016, 19:40

    I need your love RIFNI NOVITASARI

  • zarith Saturday, 13 August 2016, 14:56

    I love you amelia

  • Casber Saturday, 13 August 2016, 13:38

    I Love you Resadila

  • Supri Tuesday, 2 August 2016, 01:50

    Aku mencintaimu Nadia
    I LOVE YOU nadia

  • Attharief Hisyam Zaky Wednesday, 27 July 2016, 19:44

    I can use this hint to improve my LOVE thanks for laksani

    • Melody Wednesday, 27 July 2016, 20:34

      my pleassure

      • jumadi Sunday, 21 August 2016, 20:09

        kmu lgi gapain tuh

  • adim Thursday, 21 July 2016, 22:20

    Keren .tpi gw gagal mulu

    • iqbal Tuesday, 2 August 2016, 22:10

      knp mslahnyanbro

  • heri Thursday, 14 July 2016, 01:56

    i love you santamelania

  • yabekena meke Friday, 8 July 2016, 18:52

    aku sayang kamu engkis

  • Ardhy Wednesday, 22 June 2016, 20:07

    Jgan terlalu serius mencintai seseorang,karna apabila kmu terlalu serius mencintainya akan lebih menyakitkan ketika pasangan kmu selingkuh pada orang lain.

  • Ardhy Wednesday, 22 June 2016, 20:00

    Klu mencintai seseorang jgan terlalu serius,karna apabila kmu serius pada orang yg kmu cintai akan lebih menyakitkan ketika wanita yg kw sayangi selingkuh.

  • irwano Thursday, 9 June 2016, 19:36

    Abcd

  • Zacky Tuesday, 7 June 2016, 03:19

    Keep calm and love your self

  • yudhi Monday, 6 June 2016, 05:15

    Aku sayang sama kamu adek
    (Tika)

  • aindot Sunday, 22 May 2016, 18:41

    aku sayank N cinta ma kamu ELEN

  • sohib Wednesday, 18 May 2016, 17:28

    pokok arema juara oyi a

  • Rio Monday, 9 May 2016, 16:29

    menurut gw, intinya kita harus bsa ngrtiin psangan, kdang wanita itu sring brubah, dan jgn trlalu bnyak brharap sma cwek, cwek itu klu kta trlalu berharp dia mlah gk nyaman, sbenernya yg bgus itu, cuek tpi sdikit2 perhatian n pduli,,jdi dia lbih pnasaran,,,contohnya gw sma cwek gw,,disaat gw trlalu perhatian sama dia,,di mlah cuek,disaat gw cuek dia mlah nanyain trus2,,n mrah gk ngsih kabar,,hehehe..tpi klu trlalu cuek jga bresiko..bner sbgian tips diatas..wkwk

  • arya wiranudatar Sunday, 1 May 2016, 23:13

    Aku ingin kau mengetahui perasaanku intan.aku sangat mencintaimu

  • arya Sunday, 1 May 2016, 23:08

    Aku sangat mencintaimu intan

  • sadlim Saturday, 30 April 2016, 23:10

    utamakan cuek brooo…

  • oka Thursday, 28 April 2016, 15:21

    ea oke

  • yudi O yudi Tuesday, 26 April 2016, 08:45

    aq2 ingin engkau tau, klok aq snagat mnyayangi mu, melebihi apa pun yg ada di dunia ini…….

    • fatur Thursday, 28 April 2016, 15:34

      knp kok pacar gw dia bilang cari cowo yg terima apa ada nya truss pas gw trima apa adanya gw nembak dia…. tp dia kl minta apaapa ke gw giliran gw gk ada uang dia minta knp dia langsung putusin gw…. smoga lo semua gk kaya gw ya… jangan mau di php in byyy

    • gaga Saturday, 23 July 2016, 21:29

      Sayangg kmu amell

  • yudi O yudi Tuesday, 26 April 2016, 08:44

    aq syank kmu putri
    .:-*

    • sohib Wednesday, 18 May 2016, 17:28

      ngapusi

  • jhon miranda Friday, 22 April 2016, 13:56

    aku cinta kamu intan

  • sigit Sunday, 17 April 2016, 01:21

    akn ku cba smoga brhasl

  • cecep Friday, 8 April 2016, 00:13

    Artikelnya bagus , cuma aku ragu ragu untuk nyoba , karna hal utama . Yaitu penampilan !

  • dit Wednesday, 30 March 2016, 06:51

    bener bgt .. semua berjalan lancar :D
    thankz

  • indra Saturday, 19 March 2016, 17:57

    Kalian harus punya rasa pede. Knapa cwo nakal punya bnyk cw canti. Krena mereka memiliki humor dan pede yg tinggi

  • ilham Saturday, 12 March 2016, 23:10

    Oalah..saya banyak salah langkah…

  • mario Monday, 22 February 2016, 13:18

    i love you all muuuaahhh..

  • Iman Monday, 22 February 2016, 09:41

    Lg Bingung buat ngungkapin perasa’an sma cw

  • Iman Monday, 22 February 2016, 09:38

    Lg Bingung dengan sikap cw yang cuek bgt

  • dhepan anak kost Thursday, 18 February 2016, 13:39

    tapi sy gk brani deketin dia dan mulai pembicaraan

  • hendra Tuesday, 16 February 2016, 09:54

    Waktu usia 20 th kebawah gampang punya cw,tp 20 th ke atas ko lumayan susah ya ???

  • Aditya assalamy Saturday, 13 February 2016, 12:29

    Kan ku perjuangkan cinta ini untk melulukan hati mu

    • ilham Friday, 29 September 2017, 14:17

      ko bisa s3perti itu😄😃

  • wardana Friday, 12 February 2016, 02:47

    Wah lumayan poin 7, 8, dan 9 cukup ampuh.
    Makasih buat tips nya min

  • singgih Friday, 29 January 2016, 01:27

    udh d lakuin tapi malah sama cwok lain. anjiir

  • deli Saturday, 19 December 2015, 23:40

    Aku sangat mencintaimu windi

    • sendi Friday, 8 January 2016, 08:55

      bohong dia

  • Gio Saturday, 19 December 2015, 21:12

    Haduh bener banyak yamg suka rada gereget

  • damar Friday, 18 December 2015, 16:12

    Aku sayang kamu Melody

    • we Friday, 8 January 2016, 08:56

      ngak jelas

      • buledodol Thursday, 28 January 2016, 23:22

        aku belom punya pcar

        • mario Monday, 22 February 2016, 13:17

          aku kn ada

  • dhedhy Tuesday, 8 December 2015, 02:21

    Kok bingung kmu ungkapin rasa cintamu sama gadis yg kamu suja?

  • risky Tuesday, 1 December 2015, 12:07

    Meskipun jarak memisahkan kita aku akan terus mencintai mu kuril

  • andre fr Monday, 30 November 2015, 22:13

    udh di coba. teryata beneran

  • harry Monday, 30 November 2015, 19:28

    Udah ga ada harapan untuk bisa deket ama dia, udah terlalu banyak langkah yg salah yg buat dia jahu dan pilih yg lain bagaimana bisa memutar apa yg udah terjadi, paling yg bisa dilakuin sedih sendiri

  • ahmad husen Monday, 30 November 2015, 11:42

    sedih,jomblo truzs,udah berbagai cara tapi mzh ttp ga dapt jodoh

    apah mungkin karna muka aku jlek

  • wen wen Wednesday, 25 November 2015, 21:41

    Gebetan ku_AMS_ emang bukan hal yng mudah untuk mendapatkan cintanya_perlu perjuangngan extra untuk mendapatkan cintanya_||Semangat

  • Yoki Apriansyah Tuesday, 17 November 2015, 15:32

    yoki sayaank hali

    • sohib Wednesday, 18 May 2016, 17:29

      mbladus

  • jihan Wednesday, 11 November 2015, 13:37

    aku synk km dina

  • Bukan siapa-siapa Tuesday, 10 November 2015, 15:15

    kalau orang yang kita cintai agak tertutup dan pemalu gimana ???

  • endro Monday, 9 November 2015, 14:03

    hmmmz,, sudah terlewat saya sudah banyak salah langkah

  • dani coker Monday, 2 November 2015, 22:56

    pengen nya sih ngungkapin apa yang dirasain

  • mahbuebz Sunday, 1 November 2015, 21:15

    mallu untuk ungkapin perasaan diriku pda ya

  • ilham Sunday, 1 November 2015, 14:41

    Ah anggeur weh cara na siga kitu day moal setiap awewe bisa do ajak ngomong

  • maslan Tuesday, 13 October 2015, 08:05

    Alus namah ku pelet cina cin.

  • jojo Friday, 25 September 2015, 10:14

    lg bingung untuk mengukapkan rasacinta

Leave a Comment