≡ Menu

Cara Membuat Wanita Penasaran, Meskipun dia Tidak Tertarik

Sebenarnya, apa sih yang bisa membuat para wanita itu menjadi penasaran terhadap kita, para kaum adam ini?

Jawabannya adalah: Tantangan! Ya, jika kamu menjalani sebuah pertandingan dan bisa menang dengan mudah, maka kamu akan merasa bosan bukan?

Atau jika kamu menonton film yang jalan ceritanya mudah ditebak, juga akan membuatmu bosan bukan?

Nah, rasa bosan seperti inilah yang harus kita balik keadaannya dengan tujuan untuk membuat para wanita merasa penasaran.

Pada dasarnya, wanita membutuhkan sebuah tantangan. Tanpa adanya tantangan, maka ia akan merasa bosan dalam menjalin sebuah hubungan. Yang lebih ironis adalah, kondisi tersebut tidak hanya menimbulkan rasa bosan, namun juga pikiran negatif.

Cara Membuat Wanita Penasaran

Berangkat dari hal di atas, maka kami mengajak kamu untuk berubah menjadi pria yang mampu menawarkan tantangan kepada para wanita, sebuah tantangan yang akan membuatnya penasaran dan terus mengejar kamu. Sudah siap?

Yuk kita mulai!

Wanita Itu Sensitif: Kerelaan

Hal pertama yang harus kamu pelajari adalah sikap rela. Kamu harus belajar merelakan seorang wanita, tak peduli betapa kamu sangat menginginkannya.

Cara Membuat Wanita Penasaran

Pelajari ilmu ikhlas!

Hal ini sangatlah krusial mengingat jika kamu tidak mampu merelakan wanita, maka kamu akan berada pada kondisi di mana terus mengejar hingga memohon kepadanya untuk suka denganmu. Ingat, mengejar dan memohon bukanlah bagian dari tantangan, melainkan sebuah kelemahan.

Kamu tidak boleh menunjukkan kesan sebagai “pria gampangan” yang dengan mudahnya bisa dimenangkan hatinya oleh siapa saja.

Sikap seperti ini tentu saja akan membedakan kamu dari kebanyakan pria di luar sana yang rela jungkir balik untuk mengejar wanita, yang pada akhirnya berakhir di sudut ingatan terjauh wanita saja.

Jangan Menjadi “Yes Man”

Sebagai seorang pria yang sedang mendamba cintanya, kita tentu akan memberikan semua yang ia inginkan. Kita akan mengatakan “Ya” untuk semua permintaannya. Kita akan menjadi sosok “Yes Man”.

Jangan menjadi "Yes Man",  saat menjadi "Yes Man" wanita akan memperbudak kamu.

Jangan menjadi “Yes Man”, saat menjadi “Yes Man” wanita akan memperbudak kamu.

Padahal, cara membuat wanita penasaran yang benar itu adalah dengan sesekali mengatakan tidak, terutama saat ia memiliki permintaan yang tidak realistis.

Harus diakui bahwa banyak sekali wanita, terutama mereka yang memiliki kecantikan kelas atas, sangat mudah untuk mendapatkan apapun yang ia inginkan dari para pria-pria yang sedang mendekatinya.

Bahkan untuk permintaan yang tidak logis seperti meminta jalan-jalan pada tengah malam untuk bersenang-senang dengan teman-temanya akan sangat mudah ia dapatkan. Semakin lucu, karena para pria akan dengan mudahnya menyanggupi hal tersebut.

Wanita cantik keterlaluan, bisa memainkan laki-laki yang polos.

Wanita cantik keterlaluan, bisa memainkan laki-laki yang polos.

Para pria rela mengorbankan apapun demi kesempatan melayani wanita yang ia suka, dan sudah jelas ia dikategorikan sebagai pria gampangan.

Situasi di atas tentu akan berbeda jika kamu termasuk sebagai pria yang tidak setiap saat bisa memberikan apa yang diminta oleh wanita.

Jika kamu mengatakan tidak terhadap permintaan dari wanita yang sudah terbiasa dimanja oleh para pria, maka fokusnya akan segera teralihkan kepadamu. Ia akan menganggap bahwa kamu pria yang berbeda dari kebanyakan.

Dirinya yang selama ini sangat mudah mendapatkan apapun dari pria, akan merasa heran dengan sikapmu. Ia akan mulai mengoreksi dirinya dan mencari kesalahan-kesalahan. Apakah ia merasa kurang cantik, apakah ia salah dengar, dan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya penasaran.

Dia akan mulai melihat mu berbeda

Dia akan mulai melihat mu berbeda

Dan sudah jelas, rasa penasaran itu akan membuatnya terus memikirkan dan menyelidiki kamu, sehingga pada akhirnya ia akan mengejar kamu.

Maka dari itu, biasakanlah sesekali untuk mengatakan tidak pada permintaan wanita, sekalipun hati kamu sudah sangat bernafsu untuk memanjakannya. Meskipun banyak yang tidak setuju dengan metode ini, di mana mereka menganggap bahwa cinta itu harus selalu memberi dan memberi, namun ada satu dilema yang harus kamu pertimbangkan.

Jika kamu selalu memberi apa yang ia minta, maka ia tidak akan melihat kamu sebagai pria yang memberi dengan penuh cinta, melainkan sosok pria yang harus mengikuti segala kemauannya.

Kamu Bukan Budak Wanita

Cara membuat wanita penasaran selanjutnya adalah dengan menunjukkan bahwa kamu bukanlah budak dari segala sifat buruk wanita.

Melanjutkan situasi sebelumnya, ada kalanya saat kamu sudah menolak permintaan yang tidak realistis darinya, maka ia akan menunjukkan sifat buruknya yang menyebalkan dan menakutkan, yaitu ngambek.

Inilah sebuah kondisi di mana pria lebih memilih untuk mengalah, karena takut bahwa sifat ngambek itu akan membuatnya kehilangan.

Tidak selamanya kamu haru menuruti permintaan dia.

Tidak selamanya kamu haru menuruti permintaan dia.

Padahal, jika kamu terus menerus memelihara perilaku “budak” ngambek-nya wanita itu, lambat laun ia akan menjadi manja dan tidak menghormati kamu lagi.

Tentu kamu pernah melihat atau mengalami keadaan di mana kamu sudah memberikan segalanya, namun ia justru tidak menghormatimu bukan? Ya, inilah yang akan terjadi jika kamu menjual diri sebagai “budak” untuk sifat buruk wanita.

Selain itu, ada pula sejumlah pria yang menghadapi sifat ngambek wanita tersebut dengan berdebat dan marah. Jika kamu memilih jalan seperti itu, maka kamu akan dinilai sebagai pria yang tidak mampu memahami perasaan wanita. Cukup membingungkan memang, namun hal ini justru bisa menjadi kesempatan sekaligus tantangan.

Caranya adalah dengan tidak marah ataupun mengalah saat wanita tersebut ngambek. Lalu, jika kita tidak mengalah atau marah, apa yang harus dilakukan?

Tunjukan bahwa kamu bisa melepas dia.

Tunjukan bahwa kamu bisa melepas dia.

Jawabannya adalah tetap tenang dan tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang rela melepaskan wanita. Setelah itu, lihatlah bagaimana cara membuat wanita penasaran ini bekerja secara ajaib.

Jangan Menghubungi

Setelah kamu berkencan dengannya, atau paling tidak saat ia sudah mulai menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan, maka cobalah untuk memutuskan komunikasi dengannya.

Hal ini sangatlah penting mengingat banyak sekali pria yang menjadi sumringah setelah ia berkencan dengan wanita. Rasa khawatir yang muncul setelah kencan akan membuat pria berulang kali menelpon dan mengirim pesan ke wanita tersebut hanya untuk memastikan apakah ia memiliki ketertarikan atau tidak.

Jangan jadi pria needy

jangan jadi pria needy.

Wahai para pria, perilaku seperti ini hanya akan membuat wanita merasa tidak nyaman yang sekaligus membuatmu terlihat sebagai pria gampangan yang sangat takut kehilangan dirinya. Namun bagian lucunya, wanita pun memiliki rasa khawatir yang sama dengan pria usai berkencan.

Nah, saat pria tidak menghujani wanita tersebut dengan telepon dan pesan singkat, atau jika sang pria lebih memilih untuk menghilang, maka sang wanita akan mulai mengalami dilema.

Ia mulai bertanya-tanya mengenai keberadaanmu dan sejumlah hal-hal negatif terus berputar di kepalanya. Dan sudah tentu, hal ini akan membuat kamu terlihat sebagai sebuah tantangan.

Pada akhirnya, saat rasa gundah itu tak mampu lagi ia bendung, maka ia akan menghubungi kamu duluan.

Maka dari itu, setelah kamu berkencan, cukup kirimkan ia satu pesan saja yang bertujuan untuk memastikan apakah ia sudah sampai di rumah dengan selamat.

Dia akan mulai penasaran dengan mu.

Dia akan mulai penasaran dengan mu.

Itu saja! Jika ia membalas pesan kamu, maka jangan membalasnya lagi. Setelah itu, jangan menghubunginya selama 2-3 hari, tak peduli seberapa nafsu kamu ingin menghubunginya. Jika dalam 2-3 hari itu ternyata ia menghubungi kamu duluan, berarti kamu sudah berhasil membuatnya penasaran denganmu.

Mengakhiri Pembicaraan

Cara membuat wanita penasaran selanjutnya adalah dengan mengakhiri pembicaraan ketika kamu sedang asyik bicara dengannya. Ciptakanlah adegan klimaks layaknya “bersambung” dalam serial-serial drama.

Bagaimanapun juga, selalu ada kekuatan di balik kata ”bersambung” itu yang akan membuat wanita menjadi penasaran. Maka dari itu, usahakan agar kamu bisa mengakhiri pembicaraan terlebih dahulu.

Hal seperti ini akan membuat kamu terkesan sebagai pria yang memiliki banyak aktifitas lain selain sibuk “mengejar” wanita.

Kamu akan terlihat berbeda dari kebanyakan pria gampangan yang bertingkah bahwa seluruh waktunya ada untuk mengisi hidup sang wanita. Pada akhirnya, pria-pria seperti itu tidak akan terlihat sebagai sebuah tantangan.

Jadi, saat kamu sedang bercerita seru, terutama saat wang wanita sudah terlihat terbawa emosi, maka segeralah akhiri cerita tersebut sebelum rampung.

Pada tahap ini, dia akan terus memikirkan kamu

Pada tahap ini, dia akan terus memikirkan kamu

Dengan demikian, ia akan amat sangat penasaran terhadap kelanjutan cerita tersebut sehingga ia memiliki rasa ingin bertemu yang sangat besar, karena sudah ada motivasi dibaliknya.

Sebaliknya, jika sang wanita yang sedang menyampaikan cerita, maka segeralah memotongnya dan akhiri pembicaraan dengan alasan bahwa kamu masih ada kerjaan yang harus segera diselesaikan. Hal ini akan mendorongnya untuk bisa menyelesaikan cerita tersebut di suatu waktu.

Dan pada titik inilah kamu akan menjadi sebuah tantangan.

Sampaikan Apa yang Kamu Sukai dan Tidak

Cara membuat wanita penasaran yang terakhir adalah dengan menyampaikan apa yang kamu sukai dan tidak dari dirinya. Ingat, karakteristik utama dari pria yang menjadi tantangan adalah pria yang memiliki prinsip.

Jika prinsip tersebut mampu menjadikanmu sebuah tantangan, maka sampaikanlah prinsip itu kepadanya. Sampaikan hal-hal yang kamu suka dan tidak suka dari wanita.

Berbicaralah apa adanya, jangan pernah ada rahasia

Berbicaralah apa adanya, jangan pernah ada rahasia

Hal tersebut sangatlah penting karena inilah yang sebenarnya dilakukan oleh para wanita ketika berbicara dengan pria. Ia akan berbicara dalam hatinya mengenai tatanan rambut pria, cara berpakaian, hingga aroma parfumnya yang secara tidak sadar membuatnya sebagai sang pemilih sementara pria sebagai yang dipilih.

Nah, kini tugas kamu untuk membalik keadaan tersebut dan berkata bahwa kamu senang dengan wanita yang berambut panjang, berpakaian feminim, dan beraroma wangi.

Secara otomatis, ia akan berada pada posisi dipilih dan kamulah sang pemilih itu. Jadi, jangan heran jika saat bertemu nanti, ia akan mulai berpakaian lebih feminim.

***

Nah, itulah sejumlah cara membuat wanita penasaran yang sebaiknya mulai kamu coba dari sekarang. Garis besarnya adalah, buat diri kamu menjadi sebuah tantangan, bukan sebagai pria gampangan. Menjadi pemilih, bukan pria yang dipilih!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment