≡ Menu

Terbukti Sudah Berhasil! Cara Memikat Hati Laki-Laki

Cara Memikat Hati Laki-Laki, Ada banyak cara agar bisa memikat hati dari pria yang kamu sukai. Secara umum, tatapan mata merupakan teknik yang sangat efektif dalam urusan mencuri perhatian laki-laki.

Alasannya jelas, segala sesuatu yang laki-laki lihat akan ia proses ke dalam perasaannya yang kemudian bisa menjadi cinta. Selain itu, ada beberapa upaya ekstra yang patut untuk kamu coba agar cintamu segera terbalas.

Baca juga:

Cara Memikat Hati Laki-Laki

Pasangan yang Sedang Jatuh Cinta
© Antonio Guillem Fernández/depositphotos.com

Minset yang Perlu Ditanam, Cara Memikat Hati Laki-laki

Berikut adalah beberapa prilaku yang sebaiknya kamu perhatikan untuk menatik perhatian laki-laki yang kamu sukai. Menariknya, kamu bisa aplikasikan untuk semua laki-laki.

Pola Pikir

Tanamkan dalam pikiran kamu bahwa wanitalah yang dikejar oleh para laki-laki, bukan sebaliknya. Sekalipun kamu berencana untuk mengejar dia, namun sebaiknya sembunyikan hal itu.

Kamu harus sadar bahwa dirimu adalah sosok wanita yang baik sehingga layak untuk diperjuangkan oleh mereka. Sebaiknya belajarlah untuk menyembunyikan perasaanmu, jangan bairkan ia tahu bahwa kamu sudah menyukainya lebih dulu.

Penampilan

Umumnya, pria sangat tertarik dengan wanita yang menggunkan dress dibandingkan dengan celana jeans. Jika kamu menggunakan dress yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, maka aura cantikmu akan semakin terpancar, sesuatu yang memang selama ini didambakan oleh para laki-laki.

Sekalipun kamu dalah tipikal wanita yang tomboi, namun dress tetap bisa menjadi pilihan kamu.

Parfum Berkarakter Kuat

Gunakanlah parfum yang memiliki karakter kuat, sehingga aroma dari parfum itu bisa menjadi ciri khas kamu. Jika aroma tersebut sudah sangat melekat dengan kamu, maka ketika laki-laki itu mencium aromanya pada wanita lain.

Baca juga: Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama Sepanjang Hari

Ia akan tetap memikirkan kamu. Sekalipun hal ini menggunakan indera penciuman, namun dari sini pikiran seorang laki-laki bisa melayang.

Merapikan Alis

Tidak berbeda dengan rambut, alis mata kamu juga wajib untuk dirawat. Lagipula saat ini ada begitu banyak cara agar bisa merapikan alis.

Alis yang Rapih Akan Membuat Penampilan Lebih Cantik

© pepscostudio/fotolia.com

Kamu bisa melakukannya dengan cara mencukur, membentuk dengan pensil, menyikat, atau bahkan melakukan sulam alis. Tapi pastikan bahwa model alis yang kamu pilih sudah sesuai dengan bentuk wajahmu. Saat alis kamu rapi, maka fitur wajahmu akan lebih memikat dihadapan lawan jenis.

Langsing

Cara memikat hati laki-laki selanjutnya adalah dengan memiliki tubuh langsing. Harus diakui bahwa teknik yang satu ini memang memegang peranan penting jika kamu tidak ingin dia menjauhimu.

Lagi pula, alasannya sangatlah realistis, dimana wanita yang langsing itu memang enak dipandang. Namun bukan berarti bahwa mereka tidak bisa tertarik dengan wanita yang gemuk, tapi mereka masih lebih cenderung tertarik dengan wanita yang bertubuh langsing.

Kulit Sehat

Hal ini masih berkaitan dengan tubuh yang langsing, kamu juga wajib untuk merawat serta menjaga kesehatan kulitmu. Tak peduli secantik apapun seorang wanita, namun jika kulitnya tidak bersih maka nilainya akan menurun di mata para laki-laki. Untuk itu, kamu bisa memulai dengan menggunakan sabun kecantikan yang alami dan disertai dengan penggunaan lulur.

Wanita cantik dengan kulit halus

Wanita Cantik dengan Kulit yang Halus
© Konrad Bąk/depositphotos.com

Perlu kamu pahami bahwa masalah kesehatan kulit itu bukan soal perawatan yang mahal atau tidak, tapi cocok dengan kamu atau tidak.

Baca juga:

Selain itu, sangat penting untuk menghindari yang namanya jerawat, karena ini merupakan pertanda bahwa orang tersebut tidak menjaga kultinya dengan baik.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Bicara Lembut

Jadilah wanita yang memiliki tutur kata lembut, karena akan lebih mudah dalam urusan memikat hati lawan jenis. Sepanjang laki-laki yang kamu taksir masih berdarah Asia, maka ini merupakan sesuatu yang wajib.

Ketika ia tahu bahwa kamu sedang emosi tapi bisa mengendalikan cara berbicaramu, maka ini bisa menjadi nilai tambah di matanya. Sangat jelas bahwa budaya memang memiliki pengaruh yang besar dalam hal ini.

Sikap atau Atitude

Meskipun kamu adalah wanita yang belum begitu kenal dengan orang-orang yang ada di sekitarmu, namun ketka kamu bisa menjaga sikap secara lebih sopan, maka kesan wanita yang baik akan melekat dengan sendirinya.

Gadis yang Cantik dan Ramah© Iakov Filimonov/depositphotos.com

Gadis yang Cantik dan Ramah
© Iakov Filimonov/depositphotos.com

Sepertinya, hal ini bukanlah sesuatu yang sulit mengingat wanita sudah diciptakan sebagai sosok yang lembut. Sekalipun wanita tersebut memiliki watak yang keras, namun ia tetap saja seorang penyayang.

Jika kamu memang sudah terbiasa untuk menjaga sikap baik seperti ini, maka secara otomatis para laki-laki akan terpikat denganmu, sekalipun kamu tidak merencanakannya.

***

Jika kamu memang bisa menjadi pribadi yang menarik, maka semua laki-laki akan menginginkanmu secara utuh. Semoga beberapa cara memikat hati laki-laki di atas bisa membuatmu menjadi wanita yang semakin menarik.

{ 5 comments… add one }
  • ismy Saturday, 22 July 2017, 09:52

    aq mau tanya jika gx ada sseoang pun yg mncintai kita itu knapa kira2 ada apakah atau ada hal gaib yg mnghalangi.. atau kita terlalu cuek /acuh kpd setiap orang yg melihat kita.. tlong kasih tau penjelasan nya

  • putri Saturday, 22 July 2017, 09:50

    aq mau tanya jika gx ada sseoang pun yg mncintai kita itu knapa kira2 ada apakah atau ada hal gaib yg mnghalangi.. atau kita terlalu cuek /acuh kpd setiap orang yg melihat kita.. tlong kasih tau penjelasan nya

  • xxxx Sunday, 16 April 2017, 13:49

    Jelek

  • nursyafiqah Friday, 30 December 2016, 22:39

    jika lelaki itu suka mengganggu seseorang wanita setiap hari tanpa rasa jemu,adakah itu tanda tanda bahawa lelaki itu mempunyai perasaan terhadap perempuan itu?tetapi lelaki tersebut tidak pernah meluahkan perasaannya terhadap perempuan itu.

  • nursyafiqah Friday, 30 December 2016, 22:39

    jika lelaki itu suka mengganggu seseorang wanita setiap hari tanpa rasa jemu,adakah itu tanda tanda bahawa lelaki itu mempunyai perasaan terhadap perempuan itu?tetapi lelaki tersebut tidak pernah meluahkan perasaannya terhadap perempuan itu.

Leave a Comment