≡ Menu

Beginilah Caranya Memikat Hati Wanita

Cara Memikat Hati Wanita – Menjadi pribadi yang berbeda dengan pria yang lainnya merupakan modal utama agar bisa memikat hati seorang wanita. Untuk itu, Anda harus benar-benar menjadi pria yang berbeda, sehingga Anda akan menjadi sebuah tantangan bagi para wanita.

Hal inilah yang menjadi dasar utama agar bisa membuat para wanita jatuh cinta kepada Anda, sehingga bukan Anda yang akan mengejar-ngejar para wanita. Pada dasarnya, ada dua modal dan pola pikir utama yang akan membuat Anda menjadi pria yang berbeda dari pada umumnya.

Modal Utama Mendekati Wanita

Terdapat dua modal utama yang harus dipenuhi jika Anda memang serius, pertama adalah memiliki passion dan yang kedua adalah gampang berteman.

Memiliki Hobi atau Passion

Memiliki Passion

Memiliki Hobi atau Passion

Milikilah hobi atau passion yang bisa membuat Anda bahagia, lalu letakkanlah hal tersebut di atas para wanita. Ketika Anda mendapatkan respon yang buruk dari para wanita, maka Anda masih bisa tetap bahagia karena masih memiliki hobi yang menarik untuk dijalani.

Pada sisi lain, pria yang menarik tentunya akan memiliki kehidupan yang menarik pula. Hal ini kemudian membuat wanita memiliki keinginan untuk dekat dengan Anda karena mereka sangat senang dengan pribadi yang memiliki kehidupan menarik.

Beragul Sebanyak Mungkin

Mudah Berteman

Mudah Berteman

Mulailah untuk bergaul dengan banyak wanita dan pastikan untuk tidak memilih-milih teman wanita. Jadi, ketika wanita yang didekati mulai mencoba untuk menjaga jarak atau malah menjauh, maka berikanlah rasa nyaman dengan tidak mengejarnya secara terus menerus karena Anda masih punya begitu banyak teman wanita yang mungkin bisa lebih cocok untuk menjalin hubungan dengan Anda.

Bahkan rasa nyaman yang Anda berikan kepada wanita yang menjauh tersebut justru bisa membuatnya kembali dan bahkan mengejar-ngejar Anda. Setelah memiliki dua modal utama di atas, maka cara memikat hati wanita selanjutnya adalah dengan memiliki dua pola pikir utama.

Pola Pikir Mendekati Wanita

Sama seperti modal utama, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah pola pikir Anda. Jangan sampai pola pikir yang salah Anda menyetir apa yang harus Anda lakukan.

Mendekati Wanita Sebagai Teman

Mendekati Wanita Sebagai Teman

Mendekati Wanita Sebagai Teman

Ketika Anda sedang mendekati wanita, maka dekatilah ia sebagai seorang teman dengan memberikan ia rasa nyaman, bukan dengan mengejarnya secara agresif sehingga membuatnya merasa takut ketika dekat dengan Anda.

Perlakukan Wanita dengan Sama

Perlakukan Wanita dengan Sama

Perlakukan Wanita dengan Sama

Usahakan untuk memperlakukan semua wanita secara sama. Jangan memberikan rasa spesial kepada satu wanita saja, tapi perlakukanlah ia secara spesial ketika ia memang sudah benar-benar cinta mati kepada Anda.

Pada intinya, selalulah mencoba untuk menjadi pria yang berbeda dihadapan para wanita.

Mengapa harus menjadi berbeda?

Karena hal ini akan membuat wanita menjadi penasaran sehingga nantinya membuat mengejar-ngejar Anda karena hal ini dianggap sebagai sebuah tantangan.

Lantas, bagaimana cara untuk menjadi pria yang berbeda?

Cukup dengan melakukan hal-hal yang berbeda dari apa yang sering dilakukan oleh pria pada umumnya. Namun yang sangat sulit dilakukan adalah ketika para pria tidak rela untuk melepaskan wanita pujaannya.

Hal ini sangatlah penting karena ketika Anda selalu menaruh harapan pada wanita tersebut, maka Anda yang akan mengejar dan memohon agar wanita tersebut ingin mencintai Anda.

Ketika Anda sudah mengejar dan memohon, maka ini akan menjadi sebuah bentuk kelemahan dari para pria pada umumnya. Nah, agar tidak terjatuh ke dalam hal ini, maka Anda wajib memiliki dua modal utama dan pola pikir di atas.

Anda harus membuat sebuah situasi dimana Anda tidak sama dengan pria kebanyakan yang dengan mudahnya bertekuk lutut untuk memohon dan mengejar wanita.

***

Demikian ulasan mengenai cara memikat hati wanita yang tidak ada salahnya untuk Anda coba. Tapi sebanyak dan seluas apapun pengetahuan Anda mengenai cara menaklukan wanita, jika Anda tidak pernah menerapkan dalam sebuah tindakan berarti, maka Anda tidak akan pernah mengetahui hasilnya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment