≡ Menu

Tips Anti Ditolak Cara Menarik Perhatian Wanita

Wanita memang sangatlah misterius, ketika didekati ia akan menjauh, namun saat dijauhi ia justru balik mendekat.

Ketika sang pria mengungkapkan perasaannya, maka dengan mudahnya sang wanita akan memintanya agar menjadi seorang teman saja. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pria merasa kurang percaya diri saat di depan wanita, bahkan terkesan menjauhinya sekalipun dirinya sangat cinta kepadanya.

Kunci utama ketika mengejar hati seorang wanita adalah dengan menghargai diri Anda terlebih dahulu. Jadi, belajarlah untuk mencintai diri Anda terlebih dahulu sebelum kemudian mencintai orang lain.

Cara Menarik Perhatian Wanita

Cara memikat hati wanita

Cara memikat hati wanita

Pada berbagai kasus, banyak pria yang gagal memikat hati wanita ataupun saat berhasil biasanya bisa putus di tengah jalan. Hal ini lebih dikarenakan pria tersebut tidak berusaha untuk mencintai dirinya sendiri.

Baca juga: Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, Walaupun Anda Bukan Siapa-Siapa

Bagaimana cara Anda saat memperlakukan diri sendiri merupakan sebuah wujud bagaimana ketika Anda memperlakukan orang yang Anda cintai.

Nah, bagi Anda yang sudah menemukan sosok pujaan, maka kini saatnya untuk membuat dirinya terpikat dengan menerapkan beberapa cara:

Bersikap Fleksibel

Pada dasarnya, pria dituntut agar bisa lebih fleksibel saat berada di depan wanita, apalagi wanita tergolong sangat mudah untuk mengalami perubahan suasana hati. Oleh karena itu, Anda dituntut agar bisa lebih sabar ketika menghadapainya, termasuk ketika Anda sudah mendapatkan nomor kontaknya.

Cobalah untuk lebih fleksibel

Cobalah untuk lebih fleksibel

Baca juga: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Langkah Terbaik yang Harus Dilakukan

Cobalah menelponnya untuk sekedar bercakap-cakap dan usahakan agar membuat dirinya terhibur sehingga menganggap Anda adalah pria menyenangkan. Jadilah sebagai seorang penghibur saat hatinya sedang galau.

Apabila Anda bisa melakukan hal ini dengan baik, maka bisa dipastikan bahwa sang wanitalah yang nantinya akan menghubungi Anda duluan untuk sekedar ngobrol atau berjalan-jalan.

Beri dia Pujian

Semua orang di dunia ini tentu sangat senang jika dipuji, maka puijilah dirinya, apapun itu. Meskipun wanita sangat paham untuk membedakan apakah pujian itu tulus atau hanya gombal, namun mereka tetap bisa menghargai pujian Anda. ]

Sekalipun wanita tersebut menyadari bahwa ia memiliki tampilan fisik yang jelek, namun ia akan tetap senang jika dipuji sebagai wanita yang cantik.

Menjadi Diri Sendiri

Cara menarik perhatian wanita selanjutnya adalah dengan berusaha untuk menjadi diri sendiri. Meskipun para wanita memang menyukai pria yang tampan dan mapan, namun merka akan lebih menghargai pria yang bisa lebih jujur pada dirinya sendiri.

Dengan menjadi diri sendiri baik itu ketika bersama dirinya atau tidak, maka akan membuat dirinya semakin terpikat dengan Anda. Pria dengan karakter seperti ini akan terlihat sangat bertanggung jawab dan bisa diandalkan.

Beri Kejutan

Sesekali beri dia kejutan

Sesekali beri dia kejutan

Tidak ada salahnya untuk memberika dia sebuah kejutan yang ringan. Tidak perlu melakukan sesuatu yang sulit atau mahal, namun berikanlah dia sebuah pengalaman yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Anda bisa mengajaknya berhujan-hujanan atau memberi kado kepada orang tuanya.

Miliki Aktifitas Positif

Wanita sangatlah suka dengan para pria yang aktif serta memiliki kehidupan positif. Mereka menganggap pria seperti ini sebagai sebuah pribadi yang menarik dikarenakan aktivitasnya yang banyak serta lingkungannya yang juga terbilang baik.

Perbanyak aktivitas positif

Perbanyak aktivitas positif

Maka dari itu, milikilah sebuah pekerjaan atau paling tidak sebuah aktifitas sehingga dia bisa membanggakan Anda di depan kerabat atau orang tuanya.

Menjadi Misterius

Cara menarik perhatian wanita yang lainnya adalah dengan menjadi pria yang sulit ditebak, yaitu bersikap lebih misterius. Anda bisa menunjukkan ketertarikan padanya, namun tetap jaga jarak kedekatan Anda.

Situasi seperti ini akan membuat wanita tersebut merasa tergantung dan menjadi begitu penasaran kepada Anda. Apabila sudah pada tahap ini, maka hanya butuh usaha kecil agar bisa memikat hatinya.

Bersifat Sopan

Pada dasarnya, kesopanan merupakan sebuah sifat yang dimiliki seseorang berkat pendidikan dari orang tuanya. Dengan menunjukkan kesopanan Anda, maka secara tidak langsung menjelaskan bahwa Anda berasal dari keluarga yang baik.

***

Untuk bisa memikat hati seorang wanita, Anda tidak diwajibkan untuk menjadi pria yang tampan atau kaya. Meskipun memang kedua hal tersebut bisa menjadi sebuah nilai lebih, namun pada akhirnya sang wanita akan menjatuhkan pilihan pada pria dengan kepribadian yang baik.

Semoga informasi mengenai cara menarik perhatian wanita di atas bisa membantu Anda untuk mendapatkan sang pujaan hati.

{ 45 comments… add one }
  • tendri Wednesday, 20 September 2017, 20:22

    Andai bisa dapatkan enngkau caca.dari cinta segitiga ini

  • misterius Monday, 18 September 2017, 13:45

    Coba deh. Mud2han dia mengerti pengorbananku dan menerimaku apa adanya.

  • Kamhan Christian Friday, 15 September 2017, 16:03

    Aku mencintai mu ferend

    Semoga dia balas cintaku

  • syahrurozy Friday, 18 August 2017, 16:52

    semoga kamu bisa jadi pacar ku lagi
    #s

  • putra Saturday, 12 August 2017, 12:53

    nayla aku sangat cinta padamu tolong menggertilah

  • richard b fernando Friday, 11 August 2017, 18:56

    Terima kasih ats informasinya semoga cewek ku melinda tau bagaimana aku mencintainya

  • riso noval Friday, 11 August 2017, 03:24

    Sya suka sama dia
    Entah knp.
    Pdhl sya sndri udh pnya cw

    Rushinta

  • arfan Friday, 21 July 2017, 06:26

    mau coba-coba lah.

    thanks

  • Mr.BuLL Saturday, 15 July 2017, 23:31

    makasih tipsnya semoga rossa bisa menerimaku apa adanya

  • wahid syam Thursday, 13 July 2017, 22:34

    Di coba!!!

  • Kepooooo........!!!!!!!!!! Saturday, 8 July 2017, 14:57

    I LOVE YOU AMINAH AZZAHROH IN THE DANASRI

  • hendriko aigner Sunday, 2 July 2017, 03:24

    makasi min. ngebantu gue banget

  • padil aidil Saturday, 11 March 2017, 12:15

    semoga sya berhsil mndptkan hatinya dgn mnggunkan tips diatas.
    mksih admin smga bermanfaat buat kita semua

  • arif annafi Wednesday, 1 March 2017, 18:07

    Perasaan emg sulit di pendam tpi hati berkata mau apa lgi

  • Rizky Zulkarnain Saturday, 25 February 2017, 23:46

    saya Berharap Saya Bisa Mendapatkan Hatinya dan Cinta Serta Kasih Sayangnya Sebab Saya Benar-benar Mencintai Dirinya….Saya Rela Mengorbankan diri saya hanya untuk Melihat dirinya Bahagia
    -YUHADA PARADELA-

  • edi Tuesday, 27 December 2016, 20:51

    udah putus asa sma yg nmanya cwe

  • ismail Monday, 26 December 2016, 01:12

    thanks banget workk dia sekarang syank banget ama aku alhamdulillah

  • Aji Sunday, 18 December 2016, 06:38

    semoga aku segera bertemu dengannya

  • Robby Ashura Monday, 12 December 2016, 15:00

    Mungkin kau lah penggantinya saat ini.. !!!
    -Ninda-

  • hamzah fs Wednesday, 19 October 2016, 18:48

    Semoga Fahira membuka blog ini dan semoga ia mengerti betapa cintanya diriku,aku rela mati demi dirinya,walaupun dia suka orang lain aku takkan putus asa

  • murdani yusuf Monday, 10 October 2016, 02:25

    Aku sungguh mencintai dan menyayangi kamu ELI , udh hampir 1 tahun kita kenal dket ! Mudah” an kamu wanita terahir dlm hidup ku !! , hidup sampai tua bersamamu . Hanya itu doa ku tiap malam for you only.
    I LOVE YOU Forever ….

  • la ode salimin seaghaf aljufrhyih LG Saturday, 8 October 2016, 13:50

    Saya cinta kamu azlina

  • la ode salimin seaghaf aljufrhyih LG Saturday, 8 October 2016, 13:49

    Sy mencintai wanita. Tp dia blun mufon ma.pacarnya. Azlina sy cinta sam kamu

  • dandy Friday, 7 October 2016, 00:18

    Aku sayang kamu ayu mirandaa

  • dedi Friday, 9 September 2016, 09:54

    Semua nya kok bisa nunggu pacar orang, padalan kan udh di kasi tips nya usaha la sob

  • Adrian Firmansyah Wednesday, 7 September 2016, 19:06

    Tips nya bermanfaat saya suka dengan tips nya

  • leon Monday, 15 August 2016, 13:20

    Anjriiit

  • aoki Saturday, 6 August 2016, 22:27

    Aku sayang kau sherryl

  • muhammad ilham Wednesday, 8 June 2016, 03:45

    Sedang mencintai seorang wanita.
    Tapi dia move one sama aku.

    • mustika pemikat wanita Thursday, 14 July 2016, 08:50

      Thanks tipsnya sangat bermanfaat.

  • anon Friday, 27 May 2016, 04:13

    makasih mas. nanti saya coba praktekkan

  • anon Friday, 27 May 2016, 04:12

    makasih mas. nanti saya praktekin.

  • ? Saturday, 7 May 2016, 21:43

    semoga aku bisa mendapatkannya.. walaupun dia sudah punya pacar kan ku tunggu

    • fuad Wednesday, 24 August 2016, 23:40

      Kutunggu sampai kau puyus dari nya

  • ganda santosa Tuesday, 19 April 2016, 01:41

    sangat bermanfaat

  • anonymous Saturday, 12 March 2016, 20:23

    Aku nenyayangimu lebih dari apapun walaupun seharusnya aku tidak boleh menyayangi dirimu
    Kumohon mengertilah

    Mul

  • MARKUS PIGAI Sunday, 28 February 2016, 14:49

    Aku suka sama cewek tapi kami jarak jauh ni bgmna caranya ya biar kami berpacaran.

  • Putra lor makam wangi Sunday, 14 February 2016, 22:06

    Terimaksih untk informasi’a dan saya akan brusa untuk menjalankan tips anda

  • Hafiz Monday, 7 December 2015, 15:06

    Cintaku bagaikan simalakama??terhempit dalam 2 pilihan

  • misteri Wednesday, 2 December 2015, 13:34

    terima kasih banyak atas informasi nya

  • a Monday, 30 November 2015, 05:39

    terimah kasih banyak atas informasinya …..

  • ardyk2pwdd Sunday, 15 November 2015, 21:04

    semoga dia bisa baca ini kalo gw cinta lo kharisma

  • dika Saturday, 7 November 2015, 00:48

    aku mencintainya tapi dia bukan pacarku

  • dika Saturday, 7 November 2015, 00:46

    aku ingin mendekati orang yang aku sayangi tapi dia punya pacar

  • difrendra Monday, 2 November 2015, 14:52

    Cara yang jitu.ternyata terbukti pada diri ku

Leave a Comment