≡ Menu

10 Cara Mendapatkan Perhatian Wanita dan Cintanya

Wanita membutuhkan perhatian dari pria, dan begitu pula sebaliknya. Simbiosis mutualisme. Hanya saja, banyak orang yang merasa kesulitan untuk mendapatkan perhatian tersebut, dan besar kemungkinan kamu termasuk di antaranya.

Banyak pria yang mengaku sudah melakukan segala cara, namun tak kunjung mendapat perhatian dari wanita. Alih-alih diperhatikan, wanita tersebut justru pergi begitu saja.

Cara Mendapatkan Perhatian Wanita

Nah, untuk kalian para pria yang masih saja menghadapi kesulitan dalam menemukan wanita idaman, ada banyak cara yang mudah dan murah yang bisa kamu coba demi mendapatkan perhatiannya. Jika kamu bisa menerapkannya dengan baik, maka jangan heran jika nantinya ada banyak wanita yang terus “meneror” hatimu. Sudah siap? Yuk kita mulai!

1.Pujian, Pujian, dan Pujian

Mungkin banyak orang di luar sana yang mengatakan bahwa wanita tidak suka dengan pujian, mereka lebih suka dengan perhatian. Omong kosong! Setiap manusia di dunia ini, tak peduli gender mereka, tentu senang jika dipuji. Itu sudah merupakan sifat manusia.

Cara Mendapatkan Perhatian Wanita

Jangan lupa kasih pujian, penting loh

Untuk para wanita, pujian merupakan elemen penting yang mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Mungkin kebanyakan pria memiliki kelemahan pada tatapan matanya, namun para wanita justru memiliki kelemahan pada telinganya, pada suara yang ia dengar. Lemparkanlah pujian kepadanya jika kamu ingin menarik perhatiannya. Namun ingat, jangan memujinya secara berlebihan dan lemparkan pujian tersebut di saat yang tepat.

2.Penampilan Fisik

Pada dasarnya, kamu tidak harus memiliki wajah yang rupawan untuk menggaet perhatian wanita. Namun hal ini bukan berarti bahwa kamu tidak perlu menjaga penampilan fisik.

Wanita sangat suka dengan pria yang memiliki penampilan yang terawat. Wajah yang ceria, badan yang fit, pakaian yang rapi, serta tubuh yang beraroma wangi merupakan kombinasi yang pas untuk meraih perhatiaannya.

Wanita selalu berpikir bahwa pria yang mampu merawat tubuhnya dengan baik berarti mampu merawat pasangannya dengan baik pula.

3. Sense of Humor

Cara mendapatkan perhatian wanita yang ketiga adalah dengan memiliki selera humor yang bagus. Ya, jangan menjadi pria yang terlalu serius, karena kamu akan terlihat sebagai sosok yang membosankan di matanya. Bahkan untuk hubungan yang lebih jauh sekalipun, selera humor ini memiliki peranan yang penting dalam menjaga keutuhan.

Selera humor yang bagus sangat membantu untuk mencairkan suasana yang tegang ataupun saat kamu tengah dalam konflik bersama wanita.

Jangan menjadi pria yang membosankan, berilah dia candaan yang segar

Jangan menjadi pria yang membosankan, berilah dia candaan yang segar

Sebagai pria, kamu harus tahu kapan waktunya untuk melempar candaan dan kapan waktunya untuk serius. Satu hal yang penting, selera humor dari pria itu tentu saja berbeda dengan wanita, sehingga jangan pernah melemparkan candaan yang “kotor”, karena bisa membuat ia merasa risih denganmu.

Humor memang bisa menjadi senjata utama untuk mendapatkan perhatian wanita, namun bisa juga menjadi bumerang jika kamu tidak pandai memilih jenis humor di depannya.

4. Sopan

Pria dengan pribadi yang kasar dan sering berbicara kotor tentu tidak akan mendapatkan tempat di hati wanita manapun, bahkan banyak pria yang juga risih dengan sikap seperti itu

Sikap kasar yang kamu tunjukkan akan membuatnya yakin bahwa kamu tidak akan bisa memperlakukan dirinya dengan baik. Maka dari itu, tunjukkanlah bahwa kamu adalah pria yang sopan dan memiliki etika. Dengan sendirinya, sifat sopan kamu itu akan menarik perhatiannya sehingga kesempatan untuk mendekatinya terbuka lebar.

5. Berteman dengan Lingkungannya

Masuk ke dalam lingkungan sosialnya juga termasuk cara mendapatkan perhatian wanita yang harus kamu lakukan. Tinggalkan kesan yang positif bagi teman dan keluarganya.

Saat kamu bisa masuk ke dalam lingkaran sosialnya, maka jalan ke dalam hatinya akan lebih lancar. Buat lingkungan mereka terkesan dan kamu akan membuat wanita tersebut terkesan denganmu. Untuk langkah awal, cukup mendekati teman-temannya saja, karena mendekati keluarganya mungkin masih terlalu dini untuk dilakukan.

6. Senyum

Seorang yang bijak pernah berkata:

“Jangan menjadi pemurung, karena kamu tidak akan pernah bisa tahu siapa yang jatuh hati pada senyumanmu”

Kalimat tersebut diciptakan bukan tanpa alasan, karena senyuman memang bisa membuat wajah seseorang terlihat lebih menarik. Pria yang yang murah senyum itu meninggalkan kesan yang lebih terbuka, optimis, dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Lagipula, adakah wanita di dunia ini yang ingin menghabiskan hidupnya dengan pria yang terlihat tak mampu menikmati hidupnya sendiri?

Bahkan untuk tersenyum saja susah. Tidak ada susahnya untuk melakukan hal ini, karena senyuman adalah cara mendapatkan perhatian wanita yang sangat mudah dan murah untuk dilakukan. So, jadilah pria yang murah senyum.

7. Jujur

Ingat, jika kamu memang suka dengannya, sebaiknya berikan hatimu secar tulus dan jujur. Rasa sayang yang kamu berikan itu sebaiknya jangan dilatar belakangi oleh rasa kasihan, karena terpaksa, atau karena ada niat terselubung lainnya.

Selalu berbicara jujur selalu menjadi nilai tambah

Selalu berbicara jujur selalu menjadi nilai tambah

Pastikan bahwa segala yang kamu katakan kepadanya bukan bualan semata atau sesuatu yang sebenarnya tidak pernah kamu alami. Sekalipun peluang kamu untuk mendapatkannya sangatlah kecil, namun sikap jujur yang kamu tunjukkan itu akan mengambil porsi tersendiri dalam hatinya.

8. Pria Pintar

Sejumlah remaja mungkin masih belum memikirkan hal ini, tapi bagi mereka yang sudah memiliki perspektif yang lebih dewasa, maka kepintaran adalah faktor yang sangat penting.

Orang-orang yang pintar itu identik dengan masa depan yang cerah dan mampu beradaptasi dalam berbagai situasi. Untuk itu, perbanyak referensi kamu dalam berbagai bidang. Saat kamu memiliki wawasan yang luas, maka para wanita akan bisa dengan mudahnya tertarik denganmu.

9. Hadiah

Cara mendapatkan perhatian wanita selanjutnya adalah dengan memberikan ia hadiah atau kejutan kecil. Sebaiknya pelajari tentang dirinya, dan ketahui hari-hari spesial dalam hidupnya. Setelah itu, buat hari spesialnya itu menjadi semakin spesial dengan sebuah hadiah.

Memberikan hadiah di hari spesial seorang wanita tentu akan membuatnya merasa sangat senang sehingga pikirannya bisa lebih terfokus kepadamu. Ya, kamu akan meninggalkan kesan di matanya. Untuk itu, sebisa mungkin berikan ia hadiah yang mampu membuatnya terus teringat akan dirimu.

10. Menjadi Pria Pemberani

Pemahaman bahwa wanita lebih senang dengan pria berjiwa pemberani dan petualang bukan lagi konsep yang baru. Hal seperti ini sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, dan semakin dipertegas lewat sejumlah film

Hanya saja, banyak yang tidak menyadari bahwa hidup tak seperti apa yang disuguhkan dalam film. Hal-hal yang bersifat berani itu hanya berlaku pada saat-saat tertentu saja.

Jadilah pria yang memiliki passion dan pemberani

Jadilah pria yang memiliki passion dan pemberani

Nah, jika kamu termasuk pria yang memiliki hobi cukup menantang seperti balapan, ada baiknya jika kamu tidak terlalu memaksakannya sebagai alat untuk menarik perhatian wanita.

Bahaya yang kamu tanggung tidak sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan dari wanita. Mungkin tindakan-tindakan menantang maut itu bisa menarik perhatian wanita, namun tidak untuk wanita dewasa. Artinya, jadilah pria pemberani dalam berpikir, bertindak, dan bertanggung jawab. Berani dan konyol itu beda!

***

Nah, itulah sejumlah cara mendapatkan perhatian wanita yang tidak ada salahnya kamu coba. Namun ingat, cara-cara di atas bisa berakhir dengan hasil yang berlawanan dengan niat awal jika kamu terlalu memaksakan hingga meninggalkan kesan yang terlalu dibuat-buat. Untuk itu, jadilah pria yang cerdas!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment