Laksani.com

Cara Mengetahui Sifat Pria Cuek

Para wanita tentu akan setuju bahwa pria yang cuek memang memiliki daya tarik tersendiri. Sikapnya yang dingin membuat kita sangat sulit untuk menerka isi hatinya.

Ditambah lagi pria yang cuek itu memang tidak suka atau tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya. Nah, beruntung karena kita masih bisa menerka isi hatinya lewat gerak-gerik ataupun bahasa tubuhnya.

Cara Mengetahui Sifat Pria Cuek

Cara Mengetahui Sifat Pria Cuek – Jika saat ini kamu menduga bahwa ia tengah menaruh rasa kepadamu namun ada keraguan akan hal itu, maka sebaiknya mulailah untuk lebih jeli memperhatikan tingkah lakunya.

Umumnya, pria yang cuek itu sedang menyimpan rasa suka terhadap seseorang jika sering melakukan beberapa hal berikut:

Baca juga:

Bertingkah Aneh

Memang jatuh cinta itu bisa membuat seseorang bertingkah aneh, namun jika dialami oleh para pria yang cuek, maka intensitasnya bisa sangat sering.

Tingkah aneh ini sendiri sangat mudah ia tunjukkan saat berada di dekat wanita yang sedang ia kagumi. Sebaliknya, ia justru menjadi pria yang enerjik dan penuh canda tawa saat besama dengan teman-teman prianya.

Saat bertemu denganmu, besar kemungkinan ia tidak akan menyapa. Hal ini bukan karena ia sombong, melainkan karena bingung untuk memilih topik pembicaraan.

Terlepas dari dia adalah orang yang pintar bergaul, namun perasaan cinta akan membuat lidahnya menjadi kaku dan sulit untuk berbicara. Inilah yang kemudian akan membuatnya bertingkah aneh.

Nada Bicara Berat

Saat pria cuek ini akhirnya berbicara denganmu, maka perhatikanlah nada bicaranya. Biasanya, ia akan berbicara dengan nada yang cenderung berat, seakan-akan ia sedang membicarakan topik yang serius.

Lagi-lagi, hal ini diakibatkan karena perasaan groginya terhadapmu. Jika kamu juga menaruh rasa padanya, maka sudah menjadi tugasmu untuk mencairkan suasana dan membuat ia merasa nyaman.

Bermain Smartphone

Cara mengetahui sifat pria cuek yang satu ini mungkin tidak terlalu akurat, namun jika ia terus-terusan sibuk dengan ponselnya, bukankah itu merupakan tanda grogi?

Ketergantungan seseorang terhadap smartphone memang sudah tidak bisa ditinggalkan, namun hal ini akan semakin menjadi ketika pria cuek ini ada di dekatmu.

Entah itu sekedar berpura-pura atau tidak, yang jelas ia melakukan hal tersebut karena memang bingung untuk memulai percakapan. Padahal, ia sangat berharap bahwa kamulah yang mengajaknya bicara duluan.

Bertingkah Menyebalkan

Biasanya, pria yang cuek itu cenderung melakukan hal-hal yang menyebalkan. Misalnya saja dengan menyembunyikan peralatan tulis kamu atau memanggilmu dengan panggilan khusus.

Namun jangan marah ketika ia melakukan hal seperti ini kepadamu, karena sikap usil tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan perhatian dari kamu.

Mencuri-Curi Pandang

Ia mungkin merespon obrolanmu secara singkat, lalu berlalu begitu saja. Namun dari kejauhan, ia akan selalu berusaha untuk mencuri-curi pandang.

Sebisa mungkin ia akan mengatur posisinya agar bisa tetap mengawasi tingkah lakumu. Ia juga akan berusaha agar kamu bisa tetap melihatnya secara utuh dari kejauhan.

Nah, jika menurutmu ia selalu melakukan hal ini, maka besar kemungkinan ia memang menyukaimu.

***

Jika kamu memang sudah sangat yakin dengan sinyal-sinyal yang ia berikan, maka tidak ada salahnya untuk mengungkapkan perasaan duluan. Toh, tidak ada yang salah dengan perempuan yang mengungkapkan perasaannya.

Kalau kamu memang masih ragu, maka perbanyak waktu bersama dengannya. Selalu ambil inisiatif terlebih dahulu, sehingga nantinya ia akan mulai nyaman dan bisa berdamai dengan perasaannya sendiri.

Jika ia benar-benar sudah mantap dan merasa nyaman denganmu, maka dengan sendirinya ia akan melawan rasa egois dan gengsi di dalam dirinya.

***

Nah, itulah beberapa cara mengetahui sifat pria cuek. Tapi ingat, hal-hal di atas tidaklah bersifat mutlak. Kamu harus lebih jeli, karena bukan tidak mungkin selama ini kamu hanya besar kepala saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.