≡ Menu

Tiga Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Suami, Membuat Suami Semakin Cinta

Pria dan wanita sebenarnya memiliki banyak kesamaan, namun mereka juga memiliki begitu banyak perbedaan.

Perbedaan yang dimaksud bukan hanya berdasarkan anatomi saja, namun dalam hal karakter. Pria pada dasarnya memiliki keinginan, motivasi, dan juga gerak-gerik berbeda dibanding wanita.

Atas nama perbedaan inilah sehingga mengapa banyak kesalahpahaman yang dilakukan oleh para wanita, bahkan untuk mereka yang sudah menikah sekalipun.

Baca juga: Apa Isi hati seorang pria?

Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Suami

Tidak jauh dari hal tersebut, perbedaan ini terlihat lebih nyata dibanding dengan bagaimana cara pria dan wanita untuk merasakan cinta.

Karena seorang wanita mencintai suaminya, maka ia ingin agar suaminya mengetahui hal tersebut. Namun para pria sulit menunjukkan perasaan cintanya karena menganggap bahwa pasangannya sudah mengetahui hal tersebut.

Baca juga: Ciri-Ciri Pria Setia, Baik Hati, dan Bertanggung Jawab pada Pasangannya

Hal-hal seperti inilah yang kemudian membuat Anda merasa bahwa mungkin dia tidak benar-benar menyadari bahwa Anda begitu sangat mencintainya. Karena itu, kami akan memberikan tiga cara sederhana yang bisa membantu Anda untuk menunjukkan rasa cinta kepada suami.

Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Suami

Jangan menunggu, ajak suami sesekali berkencan lagi

Sesekali Berkencan

Para wanita biasanya berpikir bahwa seorang prialah yang wajib untuk merencanakan sebuah kegiatan kencan. Mungkin para pria memang akan melakukannya, namun setelah beberapa lama, maka ia akan merasakan semacam ketidakadilan jika harus mereka yang selalu melakukannya.

Padahal, Anda berdua sudah menikah dan menjadi satu kesatuan, sehingga mengapa harus sang suami yang selalu melakukan hal ini sepanjang waktu?

Tidak ada salahnya jika sesekali Anda yang merencanakan kegiatan kencan. Patahkanlah anggapan kuno mengenai jenis kelamin dan tunjukkan pada sang suami bahwa Anda memiliki kepedulian yang tinggi dengan pernikahan Anda. Hal ini akan membuat ia semakin menghargai Anda.

Baca juga: 9 Tanda Jatuh Cinta yang Tidak Pernah Kamu Sadari

Mengirim Pesan Secara Tiba-Tiba

Anda tentu pernah melihat sebuah kartu pos yang bertuliskan “Aku merindukanmu”. Jujurlah, ketika menerima kartu pos ini, pasti Anda akan merasa sangat senang karena ternyata ada seseorang yang sedang merindukan kehadiran Anda.

Postcard dapat membuat hubungan lebih erat

Postcard dapat membuat hubungan lebih erat

Kartu pos memang adalah hal yang kecil, namun bisa membuat Anda merasa benar-benar dicintai.

Nah saat ini, komunikasi melalui media elektronik sudah mengambil alih posisi dari kartu pos. Namun efek yang dihasilkan masih sama dengan kartu pos.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda sedang merindukannya adalah dengan mengirimi SMS. Bayangkan betapa bahagianya saat suami Anda menerima SMS “Aku rindu kamu”.

Tentu saja apa yang ia rasakan ini sama dengan saat Anda membayangkan sedang membaca kartu pos bertuliskan “Aku merindukanmu”.

Percaya atau tidak, cara sederhana ini akan membuatnya merasa bahagia karena bisa menjadi pertanda bahwa Anda memiliki kepedulian yang cukup kepadanya, yaitu dengan mengiriminya SMS tersebut. Meskipun terlihat sederhana, namun sang suami akan merasa sangat suka karena mengetahui bahwa Anda begitu mencintainya.

Sering Berhubungan Suami-Istri

Cara menunjukkan rasa cinta pada suami yang terakhir adalah dengan meningkatkan intensitas untuk berhubungan suami-istri.

Ajak suami untuk berhubungan layaknya suami-istri

Ajak suami untuk berhubungan layaknya suami-istri

Mungkin Anda akan menganggap hal ini sebagai sesuatu yang klise, namun seorang pria akan merasa dekat dengan pasangannya saat ia tahu bahwa pasangannya tersebut menginginkan hubungan suami-istri dengannya.

Ketika Anda tidak tertarik untuk melakukan hubungan suami-istri dengannya, maka ia akan mulai bertanya-tanya. Bisa saja ia mulai berpikir bahwa Anda tidak mencintainya lagi, ada yang salah dengan dirinya, dan berbagai macam pemikiran negatif lainnya.

Lebih dari itu, karena Anda sudah menikah, maka tidak ada lagi alasan untuk tidak melakukan hubungan suami-istri.

Hubungan suami-istri merupakan cara yang paling efektif untuk menunjukkan betapa dekatnya hubungan dan hasrat Anda kepada sang suami, sebuah hasrat yang tidak bisa ditunjukkan kepada orang lain.

Saat sang suami tahu bahwa Anda ingin melakukan hubungan suami-istri dengannya, maka itu akan membuatnya begitu spesial. Hasilnya, dia akan merasa sangat dicintai oleh Anda.

***

Faktanya, pria dan wanita memang sangat berbeda. Tapi apakah perbedaan ini terlihat lebih nyata dari bagaimana pria dan wanita merasakan cinta?

Dengan memahami cara menunjukkan rasa cinta pada suami ini, maka akan membantu Anda untuk bisa menunjukkan betapa besarnya rasa cinta Anda kepadanya melalui cara-cara yang bisa dia pahami dan hargai.

{ 1 comment… add one }
  • bunda pradana Monday, 21 November 2016, 21:58

    ???

Leave a Comment