≡ Menu

Cara PDKT Dengan Pria Yang Belum Dikenal Sama Sekali

Hidup tak pernah lepas dengan berbagai pro dan kontra, termasuk dalam urusan asmara. Hal ini akan semakin kompleks jika perkara asmara itu terjadi pada orang yang belum kita kenal.

Pasalnya, PDKT yang dilakukan bisa membuat kita terkesan agresif, apalagi untuk wanita yang lekat dengan konsep “dipilih”, bukannya “pemilih”.

Beruntung, karena kami siap hadir di tengah kegamangan jiwa kalian dalam menghadapi permasalahan seperti itu.

Kamu juga bisa menggunakan chating sebagai cara PDKT, cara ini cukup ampuh jika kamu masih malu-malu dekat secara langsung.

Baca: Kenapa sih masih jomblo terus?

Cara PDKT Dengan Pria Yang Belum Dikenal

Melalu artikel ini, kami akan memberikan sejumlah tips yang bisa membantu untuk melakukan PDKT pada pria yang belum kamu kenal, namun tidak meninggalkan kesan bahwa kamu adalah wanita yang agresif.

Jadi, kamu masih bisa mendapatkan hatinya sambil tetap mempertahankan image sebagai wanita yang kalem dan bersahaja. Yuk, kita mulai saja!

Menentukan Target

Pertama, tentukan dulu target kamu. Pahami tipikal pria seperti apa yang sebenarnya mampu memenuhi kriteria yang kamu buat. Apakah kamu termasuk wanita yang senang dengan pria sporty, pria yang charmin, pria yang berjiwa seni tinggi, atau justru kamu senang dengan pria yang nakal.

Cara PDKT Dengan Pria Yang Belum Dikenal

Jangan tidak jelas, target kamu sudah harus jelas.

Jangan pernah menentukan target secara acak, karena target kamu adalah pria yang belum dikenal.

Nah, saat kamu sudah menemukan target yang pas, maka mulailah untuk mempelajari karakternya. Apakah ia termasuk pria yang terbuka terhadap orang-orang baru atau ia justru merupakan pria yang tertutup dan pemalu.

Jika pria itu sangat mudah bergaul, sepertinya kamu tidak akan kesulitan untuk melakukan PDKT dengannya. Namun situasinya tentu akan berbeda jika pria yang kamu incar itu bertipikal tertutup.

Amati Sang Target

Jika pria yang kamu incar itu memiliki tipe yang tertutup dan pemalu, maka kamu harus meluangkan waktu dan usaha yang ekstra untuk melakukan pengamatan lebih lanjut. Kamu tidak bisa melakukan PDKT dengan main tabrak begitu saja.

Cari tahu segala hal tentang dirinya

Cari tahu segala hal tentang dirinya

Pada tahap ini, cara PDKT dengan pria yang belum dikenal lebih menekankan pada teknik yang pelan dan natural. Coba amati apakah ia lebih suka melakukan komunikasi secara lisan, lewat gadget, atau lewat bahasa tubuh.

Pelajari jenis topik yang sering ia bicarakan bersama teman-temannya. Pastikan pula untuk mencari tahu tipe wanita yang ia sukai. Apakah ia senang dengan wanita yang pintar, lugu, atau yang agresif. Meskipun hal seperti ini terkesan buang-buang waktu, namun ini merupakan pondasi awal untuk proses PDKT kamu ke depannya.

Carilah Kesamaan

Jika kamu merasa bahwa hasil pengamatan teerhadap pria tersebut sudah lengkap, maka kini saatnya kamu naik pada tahap yang sedikit rumit. Carilah kesamaan sifat atau hobi yang kalian berdua miliki. Saat kamu bisa menemukan persamaan dengannya, maka proses PDKT itu akan bisa berjalan lebih mudah.

Cari tahu aktivitas dan hobi dia

Cari tahu aktivitas dan hobi dia

Namun jika ternyata kamu tidak bisa menemukan kesamaan, maka jangan patah arang. Kamu masih memiliki kesempatan untuk mempelajari hal-hal yang ia sukai.

Jika ia senang dengan sepakbola, maka perluas wawasan kamu mengenai sepakbola. Jika ia senang dengan musik, maka perluas pengetahuan musik kamu. Jangan menghabiskan waktu untuk mendengar musik yang itu-itu saja.

Selain itu, usahakan pula untuk menyesuaikan bahasa kamu dalam membahas kesamaan tersebut. Jika dia termasuk pria yang memiliki gaya bahasa formal, maka jangan mengajaknya berbicara dengan bahasa slengean.

Namun jika preferensi bahasa yang dia gunakan setiap hari itu menjurus kasar, sebaiknya kamu mulai mengganti target saja.

Jangan Sok Akrab

Cara PDKT dengan pria yang belum dikenal selanjutnya adalah dengan tidak terlihat sok akrab saat ada di dekatnya. Pada tahap ini, kamu bisa meminta bantuan pada temanmu untuk dikenalkan padanya.

HIndari terlalu akrab jika belum benar-benar kenal

HIndari terlalu akrab jika belum benar-benar kenal

Hal ini bertujuan agar kamu tidak terkesan agresif saat memulai perkenalan. Setelah itu, lanjutkan dengan jalinan pertemanan yang biasa-biasa saja. Sekalipun hal seperti ini akan menguras waktu kamu lebih lama, namun bisa membantu untuk menyelamatkan image kamu di matanya, termasuk bagi para teman-teman prianya.

Saat pria tersebut sudah merasa terbiasa dengan kehadiranmu, maka mulailah memberanikan diri untuk menagajaknya berinteraksi.

Kamu bisa memulainya lewat obrolan yang ringan, seperti masalah film, musik, atau kehidupan selebriti yang tengah menjadi sorotan media. Dan ingat, jangan bersikap terlalu akrab dengan menyentuh handphone dan berbagai barang-barang pribadinya.

Buat Dia Menjadi Superior

Dengan berjalannya waktu, kamu dan sang pria incaran itu akan bertambah akrab. Lalu kamu sudah yakin bahwa inilah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan yang serius dengannya.

Sabar dulu ladies! Keakraban yang terjadi antara kamu dengannya tidak berarti bahwa di hati sang pria sudah ada benih-benih cinta untuk kamu. Maka dari itu, pastikan rasa cinta itu bisa tumbuh di hati sang pria dengan cara membuatnya menjadi superior.

Jadikan seolah-olah dia lebih baik dari siapa pun

Jadikan seolah-olah dia lebih baik dari siapa pun

Nah, cara PDKT dengan pria yang belum dikenal ini bisa kamu terapkan saat dalam situasi yang tak terduga. Misalnya saat membuka tutup botol minuman, kamu berpura-pura tidak kuat dan meminta bantuan kepadanya. Bisa juga saat kamu sedang mendorong pintu supermaket, pura-pura saja tidak kuat menahan tekanan dari pintu tersebut.

Hal seperti ini sendiri tetap bisa kamu lakukan sekalipun belum terlalu saling kenal dengannya. Apa yang kamu lakukan itu bisa menjadi semacam tes apakah ia memang memiliki ketertarikan denganmu atau tidak.

Selain meminta bantuan seperti itu, kamu bisa juga membuatnya menjadi superior dengan memberi ia akses atau kewenangan atas hidup kamu. Misalnya saat akan ke luar rumah, tanyakan padanya apakah kamu lebih pas mengenakan baju merah atau pink.

Kamu bisa juga minta pertimbangan mengenai jenis film yang akan kamu tonton. Hal ini bertujuan agar pria tersebut merasa bahwa kamu memang membutuhkan dirinya, sehingga peluang munculnya rasa cinta itu bisa semakin besar.

Jangan Terlalu Agresif

Jika sampai pada tahap ini kamu ternyata belum juga memiliki kedekatan dengannya, kamu jangan menyerah karena masih ada peluang untuk melakukan PDKT dengannya.

Jawabannya adalah dengan menunggu. Ya, cara PDKT dengan pria yang belum dikenal ini memang sangat melelahkan, namun memberi ruang dan waktu baginya akan membantu untuk meningkatkan intensitas keakraban tersebut.

Berikanlah waktu agar keakraban di antara kalian bisa berjalan secara alami. Sambil menunggu, kamu harus menjaga agresifitasmu. Hanya karena kamu sudah terbawa nafsu, kamu langsung mengumbar segala isi hatimu di depannya.

Percayalah, hal seperti ini hanya akan membuatnya merasa risih denganmu sehingga peluang untuk dekat, apalagi untuk jatuh cinta, bisa semakin terkikis.

Sebaiknya, saat kamu sedang melihat ia sibuk sendiri dengan aktifitasnya, maka dekati dan tegur ia dengan ucapan “Kamu lagi ngapain?”. Usahakan untuk menyampaikan hal tersebut secara lembut dan hindari penggunaan lidah.

Ingat, pria sangat mudah tertarik dan teralihkan fokusnya terhadap suara wanita yang lembut. Nah, saat ia sudah berbalik meresponmu, kamu sudah membuka kesempatan untuk dekat dengannya. Selebihnya, biarkan waktu yang menjawab.

***

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan hati dari pria yang belum dikenal. Jika kamu sudah menerapkan semua cara PDKT dengan pria yang belum dikenal di atas namun tak kunjung memberikan hasil, sebaiknya kamu pertimbangkan untuk mengganti target.

Lagipula, tidak ada salahnya dengan memperbanyak opsi, sehingga kamu lebih bebas dalam memilih.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment