≡ Menu

Bagaimana Cara PDKT dengan Pria Cuek?

Konsep bahwa wanita hanya perlu menunggu untuk didekati pria sudah tidak berlaku lagi di jaman modern ini. Bagaimanapun juga, wanita memiliki hak untuk mendekati pria manapun yang ia inginkan.

Ya, kamu bisa mengejar siapa saja yang kamu damba. Hanya saja, PDKT yang kita lakukan ini tak terlepas dari berbagai tantangan, terlebih jika ia adalah pria berkarakter cuek.

Baca juga: Cara PDKT dengan pria yang belum dikenal

Cara PDKT Dengan Pria Cuek

Ladies, kamu tidak perlu khawatir akan kredibilitas hanya karena mendekati pria yang cuek. Pasalnya, banyak wanita yang merasa gengsi dan menghindari kesan agresif saat melakukan pendekatan. Padahal, kamu masih bisa mendekati pria seperti ini lewat cara yang elegan. Sebuah cara yang tidak meninggalkan kesan menggebu-gebu.

Penasaran seperti apa caranya? Yuk disimak!

Aktif-Pasif

Pertama, kamu harus menjadi sosok bayangan di depannya. Ada masanya kamu harus menjadi wanita yang aktif, namun ada kalanya juga kamu harus bersikap pasif.

Istilah sederhananya, teknik tarik-ulur. Hal seperti ini sama saat kamu sedang main layangan, di mana kamu berposisi sebagai talinya dan pria itulah yang menjadi layangannya. Nah, agar usahamu bisa terus meningkat dan tidak putus di tengah jalan, maka kamu membutuhkan teknik talik-ulur.

Jangan terlalu aktif mendekatinya. Pada titik tertentu, kamu harus menarik diri menjadi lebih pasif dan biarkan ia berbalik mengejarmu. Hal ini dikarenakan pria yang cuek sangat mudah risih, terutama saat menyadari bahwa ia sedang didekati oleh wanita. Intinya, buat PDKT yang kamu lakukan itu terkesan misterius. Toh jika pada akhirnya kamu gagal mendapatkan hatinya, dia tidak akan pernah tahu niat kamu yang sebenarnya.

Masuk Ke Lingkungannya

Cara PDKT dengan pria cuek yang kedua adalah berkenalan dengan orang-orang disekitarnya. Ingat, PDKT yang kamu lakukan itu tidak boleh hanya berhenti pada dirinya saja, namun juga di lingkungan sosialnya. Kamu harus dekat dengan teman-temannya juga, sehingga ada kesan positif yang kamu tinggalkan di matanya.

Tunjukan kalau kamu pedui dia

Salah satu prilaku yang jarang dimiliki wanita adalah dewasa daripada manja.

Memiliki kedekatan dengan teman-temannya sangat membantu usaha kamu dalam melakukan PDKT. Bagaimanapun juga, teman dekat selalu bisa diandalkan untuk mencari informasi mengenainya. Jika temannya itu bisa merasa nyaman denganmu, maka dengan sendirinya ia akan membantu kamu untuk mendapatkan hati dari pria tersebut.

PDKT Secara Langsung

Untuk menghindari rasa sakit hati yang muncul karena sikap cueknya itu, maka kamu harus melakukan PDKT secara langsung, bukan lewat telepon atau media sosial saja. Mungkin dengan kemudahan komunikasi yang ditawarkan oleh dunia saat ini membuat kamu berpikir bahwa PDKT bisa dilakukan dengan mudah pula, termasuk untuk mengetahui kepribadiannya lewat media sosial.

Baca juga: Cara membuat si dia rindu setengah mati!

Hanya saja, untuk kasus pria yang cuek, metode PDKT seperti di atas tidaklah efektif. Bagaimana tidak, mereka yang cuek cenderung agak pasif dalam bermain ponsel. Kebanyakan waktunya lebih banyak dihabiskan untuk lingkungan dan orang-orang di sekitarnya, di mana ponsel hanya bagian kecil dalam hidupnya. Jadi, jangan heran jika chat atau komentar kamu di media sosial akan ia abaikan begitu saja. Untuk itu, lakukanlah “penetrasi” ke hatinya secara langsung.

Apa yang harus kamu lakukan cukup dengan menyapa, bertanya kabar, dan berbincang topik-topik yang ringan. Bukan hanya nyalimu yang teruji sebagai wanita, namun kamu juga bisa melihat reaksi serta sikapnya terhadapmu.

Menjadi Cuek

Cara PDKT dengan pria cuek yang satu ini cukup aneh, karena kamu diharuskan untuk membalas sikap cueknya itu. Tidak perlu khawatir, karena sikap cuekmu itu tidak akan membuatnya kabur, justru bisa membuatnya penasaran denganmu.

cara meluluhkan hati pria yang cuek


(Foto: www.papasemar.com)

Perlu kamu pahami bahwa pria yang cuek itu sangan anti terhadap wanita yang terlalu ramah atau selalu bersikap manis padanya. Oleh karena itu, kamu jangan bersikap terlalu ramah kepadanya, sesekali balaslah sikap cueknya itu. Setelah itu, lihat bagaimana ia mulai penasaran dan berbalik tertarik denganmu.

Santai

Mereka para pria cuek terkenal dengan sikapnya yang santai. Maka dari itu, kamu juga harus bersikap tenang dan santai kepadanya. Ibarat sebuah kupu-kupu yang semakin kita kejar semakin terbang tinggi, maka tenangkanlah dirimu. Jangan sampai PDKT yang kamu lakukan itu membuatmu terkesan terlalu mencolok, namun jangan pula terlalu pendiam.

Ajaklah ia berbincang ala kadarnya, dan pilihlah topik yang menarik dan sesuai dengan kalian. Intinya, lakukan usaha PDKT itu secara santai dan perlahan, jangan sampai ia mengetahui bahwa kamu sedang melancarkan PDKT.

Menjadi Mandiri

Menonjolkan karakter itu memang penting, namun kamu harus tetap jadi diri sendiri. Nah, dari karakter cuek yang ia tunjukan itu, kamu harus paham bahwa ia mengharapkan wanita dengan karakter yang khas serta memiliki kemandirian yang kuat. Hal ini dikarenakan ia sadar bahwa sikap cuek yang dimilikinya itu membuatnya tidak akan bisa selalu ada di samping pasangannya. Ia merasa khawatir bahwa pasangannya akan tersakiti.

Jadilah wanita mandiri

Untuk itu, menonjolkan karakter sebagai wanita yang mandiri merupakan cara PDKT dengan pria cuek yang sangat efekif. Namun selalu ingat, usaha dalam menonjolkan karakter ini jangan sampai terlalu berlebihan sehingga membuatmu menjadi orang lain. Cukup lakukan sebisamu.

Sabar

Sabar adalah elemen yang tidak bisa kamu lewatkan dalam usaha PDKT pada pria cuek, karena pria dengan karakter seperti ini bukan hanya akan membuat kamu merasa penasaran, tapi juga merasa gusar. Pria cuek dengan segala sikap misteriusnya itu akan membuat kamu merasa gregetan dan mengalami perubahan emosional yang tak karuan. Untuk itu, kamu harus menyiapkan kesabaran diri sedini mungkin.

Pelajari Hobinya

Saat kamu sudah memiliki waktu yang cukup untuk dekat dengannya, maka pelajarilah hobinya. Hal ini bukan hanya bisa melancarkan PDKT kamu, namun juga bisa membantu untuk memecah keheningan atau situasi garing saat bicara dengannya.

Cara berkenalan dengan laki-laki

Kalau bisa, miliki hobi yang sama

Bagaimanapun juga, entah dia itu pria yang cuek atau ramah, kebanyakan dari mereka itu memang sangat antusias saat diajak membahas hobinya. Semakin menjadi jika ia mengetahui bahwa kamu memiliki hobi yang sama, sekalipun kamu hanya sekedar berpura-pura. Namun paling tidak, ketertarikanmu akan hobinya itu akan menjadi poin penting di matanya.

Cara PDKT dengan pria cuek seperti ini sangatlah mudah. Misalnya saja dia senang dengan sepakbola, dan dia mencintai Manchester United. Di sini, kamu harus pura-pura senang sengan salah satu pemain Manchester United. Misalnya saja kamu senang dengan Ibrahimovic karena kemampuannya, bukan karena ketampanannya. Di hadapan pria cuek ini, tunjukkan bahwa kamu menyukai seseorang bukan karena fisiknya, namun karena karakternya.

Tantang Pendapatnya

Pria itu sangat suka dengan perdebatan, termasuk mereka dengan karakter cuek sekalipun. Nah, kamu bisa menarik perhatiannya dengan cara melontarkan pendapat yang bertentangan dengannya. Ia lebih senang dengan hal seperti ini, dibanding kamu langsung setuju begitu saja dengan pendapatnya.

Namun kamu tentu harus memiliki bahan yang cukup untuk melewati perdebatan tersebut, jangan sampai kamu kalah dan malu sendiri. Artinya, kamu harus menjadi wanita dengan wawasan yang luas. Perbanyaklah referensi mu dari sekarang!

***

Sebagai wanita, kamu tidak perlu malu atau gengsi mendekati pria. Melakukan “invasi” tidak akan membuat harga diri kamu sebagai wanita berkurang. Nah, semoga cara PDKT dengan pria cuek yang kami berikan di atas bisa membantu kamu untuk melancarkan “serangan” tersebut. Selamat mencoba!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment