≡ Menu

13 Rahasia Cara PDKT Dengan Pria Idaman

Loading...

Siapa bilang bahwa wanita harus pasif dan menunggu para pria mendekatinya?

Ladies, kamu juga memiliki hak untuk memilih dan mendekati pria mana saja yang kamu inginkan. Lagipula, jika kamu menunggunya melakukan PDKT namun ia ternyata termasuk pria yang pasif, maka apa harapan kamu selanjutnya? Untuk itu, jangan malu untuk memulai PDKT.

Baca juga: Cara PDKT dengan pria cuek

Cara PDKT Dengan Pria Idaman

Alasan utama mengapa banyak wanita yang merasa risih untuk melakukan PDKT adalah karena ia tidak ingin dianggap sebagai wanita yang agresif. Namun bukan itu poinnya, karena kesan agresif itu bisa muncul tergantung dari bagaimana cara kamu saat melakukan proses PDKT.

Baca juga: Cara meluluhkan hati pria cuek idaman

Nah, agar kesan anggun dan elegan kamu sebagai seorang wanita bisa tetap terjaga, maka ikutilah sejumlah cara dalam melakukan PDKT berikut ini:

1. Hilangkan Gengsi

Pertama, kamu harus membuang rasa gengsi itu sejauh mungkin. Kamu ingin merasa senang dan bahagia bersamanya bukan?

Hilangkan rasa gengsi

Hilangkan rasa gengsi

Untuk itu, hilangkan perasaan gengsi itu karena bisa membuat kesempatan kamu dekat dengannya menjadi terbuang percuma. Ada yang mengatakan bahwa rasa gengsi itu berawal dari perasaan minder. Nah, jika kamu termasuk orang yang mudah minder, bagaimana caranya ia bisa tertarik denganmu? Oleh karenanya, buang jauh-jauh rasa gengsi itu saat akan melakukan PDKT dengannya.

2. Menjaga Jarak

Metode ini sebaiknya diterapkan saat kamu bertemu dengannya di sebuah pesta yang dipenuhi oleh banyak orang. Kerumunan orang tentu menjadi kondisi yang tepat bagimu untuk melakukan pendekatan dengan sang gebetan. Hanya saja, terlalu dekat dengannya bisa membuat kamu meninggalkan kesan sebagai wanita gampangan.

Sebisa mungkin, atur jarak kamu sekitar panjang uluran tangan kamu ke badannya. Perlu diingat bahwa ketika dua orang berdiri terlalu dekat, maka hasrat untuk saling berdekatan itu mulai menurun. Artinya adalah, jarak yang kamu ciptakan itu diharapkan bisa memancing ia untuk mendatangi kamu.

3. Statement Shirt

Cara PDKT dengan pria selanjutnya adalah dengan mengenakan statement shirt atau pakaian yang memiliki tulisan-tulisan unik. Memang benar bahwa pria sangat senang melihat wanita yang mengenakan pakian seksi, namun hal ini sangat tidak disarankan untuk kamu lakukan saat masa PDKT.

Hanya dengan pakaian bergambar tim sepakbola atau kaos yang bergambar tokoh superhero sudah cukup efektif untuk mengalihkan perhatian gebetan kamu.

Hal seperti ini sangat membantu baginya untuk memulai pembicaraan, entah itu menanyakan atau mengomentari pakaian yang kamu kenakan. Selain itu, hal ini juga akan membuat sang pria mengetahui bahwa kamu merupakan wanita dengan kepribadian yang menarik dan tampil beda.

Percayalah, hal ini akan terlihat lebih seksi dibanding dengan gaun yang mengekspos bagian dada.

Baca juga: 14 Sikap yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita

4. Mainkan Pergelangan Tangan

Saat kamu tengah asyik berbincang dengannya, maka cobalah untuk memainkan benda apa saja yang ada di pergelangan tanganmu. Entah itu gelang, jam tangan, atau manset sekalipun.

Gerakkan jam tangan atau gelang kamu secara perlahan dari atas ke bawah. Hal ini sangat efektif untuk menarik perhatian pria mengingat bagian pergelangan tangan itu termasuk bagian tubuh yang sensual dan banyak pria yang terobsesi dengannya.

Semakin intens kamu memainkan benda di pergelangan tangan, maka semakin tergoda dirinya untuk segera melepas benda tersebut dari tangan kamu.

5. Sentuhan

Cara PDKT dengan pria yang satu ini sebaiknya dilakukan jika kamu memang sudah sangat dekat dengannya. Pasalnya, ada sejumlah pria yang merasa risih saat disentuh oleh wanita yang belum begitu ia kenal. Nah, sentuhlah bagian tubuh gebetan kamu itu dengan ringan seperti gerakan menyapu.

Berikan dia sedikit sentuhan

Berikan dia sedikit sentuhan

Teknik seperti ini akan membuatnya penasaran ke mana lagi tangan kamu akan bergerak dalam mengeksplor tubuhnya. Namun usahakan agar kamu tidak melakukan hal ini layaknya sebagai wanita penggoda. Sentuhlah tubuhnya dengan gaya yang anggun dan elegan, seperti memegang lengan, bahu, atau lutut saat kalian sedang mengobrol.

6. Tiru Gerakannya

Saat sang pria sedang meneguk minumannya, maka teguk juga minuman kamu. Saat ia bersandar di kursi, maka kamu juga harus ikut bersandar. Ketika ia sedang asyik menopang bahunya, maka lakukanlah hal yang sama. Mungkin hal ini terdengar sangat aneh, namun meniru gerakannya akan menciptakan semacam koneksi antara kalian berdua.

Selain itu, gerakan yang kamu tiru ini juga akan meninggalkan kesan bahwa kamu dan dia memiliki kedekatan secara emosional. Namun ingat, kamu tidak boleh meniru semua hal yang dilakukannya, cukup gerakan yang layak dilakukan oleh wanita. Tentu tidak asyik lagi jika kamu mengikuti gerakannya sampai ke toilet pria.

7. Saling Tunggu

Saling menunggu merupakan cara PDKT dengan pria yang sudah sangat sering diterapkan oleh wanita, entah sadar atau tidak. Tujuannya tentu saja untuk menguji apakah ia terlihat berarti di mata sang pria atau tidak.

Bermain tunggu-tungguan ini bisa membantu kamu untuk mempelajari responnya, melihat apakah chemistry di antara kalian sudah terbangun atau belum. Jika pria tersebut memang sudah memiliki ketertarikan denganmu, maka ia tidak akan mampu lagi memainkan permainan ini dan lebih memilih untuk mendekati kamu duluan.

8. Saling Memancing

Selain saling tunggu-tungguan, kamu juga wajib mencoba permainan lain, yaitu saling memancing. Misalnya saja dengan bertanya pada si pria mengenai model pakaian yang kamu kenakan, apakah potongan rambut baru kamu sesuai, atau apakah kamu terlihat gemuk karena mengenakan pakaian tertentu.

Hal ini bertujuan untuk menguji apakah ia bisa memberikan pendapatnya secara jujur, blak-blakan, atau justru jaim dihadapanmu.

9. Mainkan Kata

Permainan selanjutnya adalah dengan bermain lewat kata-kata. Namun metode ini hanya bisa diaplikasikan saat hubungan kamu sudah mendapatkan chemistry yang mendalam.

Nah, saat kamu sedang terlibat dalam pembicaraan yang panjang dan cukup serius bersamanya, maka buatlah sedikit dramatis dengan memainkan kata-kata yang seakan memancing dirinya untuk mengatakan perasaannya yang sebenarnya.

10. Berpura-Pura Bodoh

Cara PDKT dengan pria yang satu ini mungkin sudah sangat sering kamu lihat di film di mana pada sebuah adegan ada seorang wanita yang tidak bisa melakukan sesuatu kemudian ia mendapatkan bantuan dari sang pria. Nah, cobalah untuk menerapkan hal tersebut dalam proses PDKT mu.

Kamu bisa pura-pura tidak kuat membuka tutup botol atau tidak kuat untuk mendorong pintu supermaket. Dari pihak pria sendiri, ia akan sangat senang memberikan bantuan karena bisa membuatnya terlihat jantan.

11. Diam

Saat proses PDKT mu sudah berjalan cukup jauh, maka siapkan waktu untuk mendiamkan sang pria secara mendadak. Hal ini menjadi semacam ujian baginya apakah ia memang serius dan siap menghadapi segala hal yang terjadi denganmu atau tidak.

Trik seperti ini memang sering berhasil, namun terkadang pula bisa berujung pada ketidakjelasan, terutama untuk para pria yang kurang suka dengan situasi-situasi membingungkan.

13. Buat Ia Membaca Pikiranmu

Pada umumnya, wanita memiliki kebiasaan untuk mengatakan kepada pria mengenai hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Misalnya saha saat ia ditanya apakah ia merasa marah, maka sang wanita dengan entengnya akan menjawab “Tidak!”. Nah, hal seperti ini bisa kamu manfaatkan sebagai cara untuk melihat seberapa jauh ia mampu memahamimu.

Buat dia memikirkan kamu

Buat dia memikirkan kamu

Saat ia paham bahwa kamu tidak mengatakan hal yang sebenarnya, itu berarti bahwa ia sudah mampu memahami dan membaca pikiranmu. Dan sepertinya, kamu harus memperjuangkannya.

***

Itulah beberapa cara PDKT dengan pria yang mungkin bisa kamu coba saat bertemu dengannya. Tidak perlu memaksakan untuk menerapkan semua cara di atas, cukup pilih mana yang sesuai dan mudah untuk kamu lakukan. Selamat mencoba!

Loading...
{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

×