≡ Menu

Cara PDKT Dengan Wanita Cuek, yang Harus Dilakukan dan Dihindari

Bagi sebagian orang, mendekati wanita memiliki seni tersendiri, terlebih lagi jika wanita tersebut memiliki karakter yang cuek.

Bagaimanapun juga, wanita cuek itu terlihat sangat menantang, dan bukan rahaia lagi bahwa pria sangat senang dengan tantangan.

Namun sayangnya, banyak pula di antara mereka yang harus mengakhiri PDKT nya lebih awal sembari memendam rasa kecewa yang teramat sangat.

Jika kamu sulit berkenalan, jangan lupa juga baca cara berkenalan dengan wanita.

Cara PDKT Dengan Wanita Cuek

Mendekati wanita yang cuek sebenarnya bukanlah persoalan yang rumit, karena pada dasarnya semua wanita di dunia ini membutuhkan kasih sayang, tak peduli bagaimana latar belakangnya.

Hanya saja, PDKT yang dilakukan terhadap wanita seperti ini tentu akan jauh berbeda dengan wanita kebanyakan. Kamu harus meluangkan waktu yang lebih serta usaha yang ekstra agar bisa mendapatkan perhatiannya.

Nah, apa sajakah yang harus kita lakukan saat melakukan PDKT dengan wanita cuek itu? Yuk disimak!

Percaya Diri

Sebagai langkah awal dalam mendekati wanita cuek, kamu harus meningkatkan rasa percaya diri itu. Untuk kamu yang memiliki level minder sangat besar, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mengejar wanita berkarakter cuek.

Cara PDKT Dengan Wanita Cuek

Sikap pertama yang dilihat wanita dari pria adalah rasa percaya diri

Pasalnya, mental kamu akan sangat mudah dimainkan olehnya. Maka dari itu, percaya diri yang tinggi merupakan modal awal dalam mendekati wanita cuek.

Menjadi Temannya

Nah, sebelum kamu melangkah lebih jauh, ada baiknya jika kamu memulai PDKT itu dengan menjadi temannya dulu. Jika ternyata ia mau memasukkan namamu ke dalam lingkaran sosialnya, itu berarti bahwa kamu sudah memiliki peluang untuk berbagi hasrat emosional dengannya.

Pertama, kenal dulu, kedua jadi temannya, ketiga pendekatan

Pertama, kenal dulu, kedua jadi temannya, ketiga pendekatan

Bagaimanapun juga, wanita yang cuek itu sangat susah untuk menaruh perhatian kepada orang-orang yang berada di luar lingkungan sosialnya, sehingga kamu harus terlebih dahulu masuk ke dalamnya sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. Buatlah ia merasa nyaman menjadi temanmu.

Cari Tahu Hobinya

Cara PDKT dengan wanita cuek selanjutnya adalah dengan mencari tahu hobinya. Jika kamu sudah memiliki modal seperti ini, maka kamu akan lebih mudah untuk menentukan “modus operandi” yang akan dilancarkan nantinya.

Misalnya saja ia senang menonton serial anime, maka kamu bisa pura-pura meminjamkan ia DVD serial anime terbaru, bukannya dengan mengajak ia menonton film terbaru di bioskop.

Selain itu, kamu juga harus memperbanyak referensi mengenai hobinya itu. Bukan hanya untuk mempermudah kamu dalam membangun topik pembicaraan, namun hal ini juga bisa membuat kamu menjadi tempat yang nyaman untuk diajak berdiskusi. Nah, di sinilah peluang kamu mulai terbuka lebar.

Buat Dia Penasaran

Saat keakraban di antara kalian sudah mulai terbangun, maka kini saatnya untuk membuat ia penasaran. Wanita yang cuek itu biasanya akan menjadi lebih peka terhadap sekitarnya, di mana ia sangat terobsesi untuk mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya.

Sekali lagi, terus buat dia bertanya-tanya

Sekali lagi, terus buat dia bertanya-tanya

Kini, tugas kamu untuk memanfaatkan situasi tersebut dengan menyembunyikan informasi mengenai dirimu. Buat ia penasaran dan timbulkan kesan bahwa kamu tidak tertarik dengannya. Hal ini akan membuat ia terobsesi untuk mempelajari dan menggali lebih banyak informasi akan kehidupanmu.

Tawarkan Tantangan

Selain membuat ia menjadi penasaran, cara PDKT dengan wanita cuek yang juga tak kalah efektifnya adalah dengan membuat ia merasa tertantang.

Cara termudah untuk dekat dengan wanita adalah memberikan ia pengalaman berbeda

Cara termudah untuk dekat dengan wanita adalah memberikan ia pengalaman berbeda

Pasalnya, wanita yang cuek itu sangat senang dengan sebuah tantangan. Kamu bisa memulainya dengan memberi ia tantangan secara emosional, di mana kamu bersikap misterius dengannya.

Artinya, jangan mengungkap pribadi kamu secara menyeluruh. Hal ini bertujuan agar ia tidak merasa cepat bosan denganmu yang sekaligus membuatnya selalu ingin dekat denganmu karena adanya alasan yang melatarbelakangi, yaitu ingin lebih tahu mengenai duniamu.

Bangun Selera Humor

Bukan rahasia lagi bahwa humor merupakan senjata yang sangat ampuh dalam membangun komunikasi terhadap lawan jenis, termasuk wanita yang cuek. Maka dari itu, asah terus kemampuan humor kamu.

Selera humor yang bagus sangat membantu kamu untuk mencairkan suasana sekaligus membuat hubungan terasa lebih akrab. Selain itu, humor-humor yang bagus juga akan menjadi berbekas di hatinya sehingga kamu bisa memiliki kesan tersendiri di matanya.

Jangan Bertingkah Lebay

Jika kita ingin membuat sebuah perbandingan, wanita yang cuek itu sama halnya dengan pria yang bertipikal cool. Mereka terlihat sangat tenang.

Bersikaplah sewajarnya, jangan berlebihan

Orang-orang dengan karkter seperti ini tidak akan pernah bertingkah yang aneh-aneh, apalagi yang lebay. Untuk itu, kamu juga jangan bertingkah aneh-aneh saat ada di depannya, karena sangat besar kemungkinan ia akan merasa risih dengan kelakuanmu itu. Sederhananya, kamu harus mengimbangi sikapnya itu. Just play it cool!

Jangan Ikut Menjadi Cuek

Saat melakukan PDKT dengannya, kamu jangan heran jika semua chat-mu hanya dibaca saja tanpa ada satupun balasan. Ini adalah hal normal yang dilakukan oleh wanita cuek. Untuk situasi seperti ini, cara PDKT dengan wanita cuek yang kami sarankan adalah dengan tidak membalas sikap cueknya itu.

Buat dia tertawa, bukan ikut-ikutan menjadi cuek

Buat dia tertawa, bukan ikut-ikutan menjadi cuek

Jika ia menjadi jutek terhadapmu, jangan menjadi jutek juga. Ingat, pertahanan wanita cuek itu sangat tebal, sehingga membalas sikapnya hanya akan menjadi bumerang bagi proses PDKT mu. Sebaiknya, respon sikap juteknya itu dengan sikap ramah dan terbuka.

Perhatian yang Terbatas

Tentu kamu sering mendengar bahwa wanita itu sangat senang diberi perhatian, dan itu memang benar adanya. Namu untuk wanta yang cuek, maka perlakuannya tentu berbeda.

Jangan pernah menghujani wanita seperti ini dengan perhatian secara bertubi-tubi, karena bisa membuatnya merasa tidak nyaman bahkan terintimidasi olehmu.

Bentuk perhatian seperti “Kamu udah makan blum?”, “Jangan males makan, entar sakit loh!”, “Apa mau aku suapin?” hanya akan membuatmu menjadi sosok pria yang sangat menyebalkan di matanya.

Sebaliknya, dengan menawarkan perhatian yang terbatas, maka akan membuatnya berbalik penasaran denganmu. Kamu akan terlihat sebagai pria yang berbeda dengan pria-pria lainnya yang senang menyuapi wanita dengan perhatian berlebih.

Jangan Menyerah

Nah, cara PDKT dengan wanita cuek yang terakhir adalah dengan jangan pernah menyerah. Sekali lagi, tembok pertahanan wanita cuek itu memang sangat tebal, sehingga kamu juga harus mendobraknya dengan lebih kuat lagi.

Melihat sikap konsisten dari kamu, pada akhirnya wanita akan luluh juga

Melihat sikap konsisten dari kamu, pada akhirnya wanita akan luluh juga

Jadi, tidak perlu heran jika usaha PDKT yang kamu lakukan itu terasa sangat berat. Ada baiknya jika kamu mulai mengoreksi kembali proses PDKT yang sudah dilakukan. Selain itu, koreksi pula apa yang salah dari dirimu, kemudian lakukan perbaikan.

***

Bagaimana, cukup sulit bukan untuk melakukan PDKT dengan wanita yang cuek?

Meski demikian, bukan berarti bahwa peluang untuk mendapatkan hatinya sudah tertutup rapat, karena semuanya tergantung pada bagaimana kemampuan kamu dalam mengaplikasikan cara-cara di atas.

Nah, setelah serangkaian metode di atas kamu terapkan dan tak kunjung membuahkan hasil, ada dua kemungkinan besar yang menjadi penyebabnya.

Pertama, si wanita tersebut memang memiliki sistem pertahanan yang sangat kuat yang membuatnya tidak terlalu memprioritaskan hubungan asmara. Kedua, ia memang tidak tertarik denganmu.

Menyedihkan memang, namun wanita bukan dia saja bukan? Ya, kini saatnya bagi kamu untuk mengganti target dan mencoba menerapkan kembali cara PDKT dengan wanita cuek di atas.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment