≡ Menu

Inilah Enam Tanda Ketika Pasangan Sudah Tidak Cinta

Tahukah kalian bahwa sebenarnya ada tanda-tanda yang bisa dilihat jika pasanganmu ternyata sudah mulai bosan denganmu?

Jelas hal ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh setiap orang, namun situasi seperti ini bisa datang kapan saja.

Untuk itu, sangat penting bagi kalian untuk memahami apa saja ciri-ciri jika pasangan kita ternyata sudah merasakan sebuah rasa bosan dalam sebuah hubungan percintaan.

Baca juga:

Ciri-Ciri Ketika Pasangan Sudah Tidak Cinta

Berikut adalah ciri-ciri yang harus kamu perhatikan untuk memastikan bahwa pacar atau pasangan kamu masih peduli dan cinta terhadap kamu.

Dia Selalu Beralasan Sibuk

Saat pacar kamu sudah mulai berasalan sibuk saat hendak diajak melakukan aktivitas bersama, maka besar kemungkinan bahwa alasan tersebut ia buat sebagai cara untuk menghindarimu.

Ciri-Ciri Ketika Pasangan Sudah Tidak Cinta

Selalu Beralasan Sibuk Padahal Tidak
© Sean Prior/depositphotos.com

Sebaiknya cari tahu secara diam-diam mengenai apa yang sedang ia lakukan saat itu. Jika ternyata pasanganmu itu memang tidak sibuk, maka hal ini bisa menjadi pertanda awal bahwa ia sudah mulai merasakan kejenuhan jika bertemu denganmu.

Dalam artian lain, dia sudah membohngimu secara mentah-mentah, dan pada situasi seperti ini kata putus mungkin bisa menjadi hal yang terbaik.

Jarang Menyentuh Kamu

Apabila dulu ia adalah seorang pacar yang sering menggandeng tanganmu atau memelukmu, namun ketika ia sudah mulai bosan maka ia akan jarang untuk melakukan hal ini lagi.

Pasangan Jarang Menyentuh Kamu

Pasangan Jarang Menyentuh Kamu
© Svetlana Khvorostova/depositphotos.com

Kamu bisa melihat kebiasaannya ini ketika sedang berjalan bersama. Jika memang sudah begitu keadaannya, maka sebaiknya katakan kepadanya apakah kalian ingin melanjutkan hubungan. Jika ia meresponnya biasa-biasa saja, maka putus mungkin bisa menjadi hal yang terbaik.

Jarang Memberi Kabar

Jika pasanganmu sudah mulai jarang memberi kabar seperti telepon dan sms, maka bisa saja ia mulai menunjukkan rasa bosannya, namun tidak ingin melukaimu secara langsung. Bahkan bisa saja saat itu pasanganmu tengah melirik orang lain sebagai sebuah tantangan baru.

Baca juga: Cara Menghindari Gangguan Mantan

Alasannya jelas, karena bersama denganmu merupakan sesuatu yang membosankan, sementara di sisi lain ia membutuhkan sebuah tantangan yang baru dalam urusan percintaan. Mungkin ini adalah pertanda jelas bagimu untuk mulai meninggalkan pasanganmu dan sebaiknya mencari orang lain yang bisa memberimu kebahagian.

Kamu Selalu Menghubunginya Lebih Dulu

Ciri-ciri ketika pasangan sudah tidak cinta lagi adalah saat kamu menjadi orang pertama yang selalu menghubunginya. Hal ini sangatlah berasalan, karena jika kamu tidak mencoba menghubunginya terlebih dahulu, maka pasanganmu tidak akan memulai, sehingga kamu tidak akan mengetahui kabarnya.

Kamu Terkesan Needy

Kamu Terkesan Needy
© Dmytro Konstantynov/depositphotos.com

Pasanganmu sendiri tidak pernah memberikan kabarnya karena ia memang merasa tidak memiliki ketertarikan lagi terhadapmu.

Situasi seperti ini tentu haruslah segera diatasi, karena bisa berdampak buruk terhadap hubunganmu yang menjadi kurang sehat. Namun jika kamu memang sudah merasa tidak bisa mengatasinya lagi, maka sebaiknya putuslah secara baik-baik.

Dia Lebih Senang Bersama Temannya

Apabila pasangan kamu ternyata lebih senang untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya dibanding denganmu, maka bisa menjadi sebuah pertanda bahwa ia sudah bosan denganmu. Sementara itu, ia merasa sangat senang ketika berada di lingkungan lain dengan teman-temannya.

Bersama Temannya untuk Menghindari Kamu

Bersama Temannya untuk Menghindari Kamu
© Lev Dolgachov/depositphotos.com

Secara sengaja, ia akan selalu mencoba untuk menyusun jadwal agar ia bisa pergi bersama teman-temannya sehingga bisa terhindar untuk jalan denganmu. Setelah itu, pacar seperti ini akan selalu memiliki alasan untuk pergi bersama teman-temannya di saat kamu mengajaknya untuk pergi berdua.

Pada dasarnya, pasangan kamu ini memang sudah tidak ingin lagi berurusan denganmu.

Sering Ingkar Janji

Saat pasanganmu berjanji untuk melakukan sesuatu, dan kamu menyadarinya bahwa hal tersebut tidak pernah terealisasikan, maka bisa disimpulkan bahwa ia telah ingkar janji.

Nah, terlalu sering ingkar janji itu sendiri bisa dijadikan sebuah dasar bahwa ia telah merasa bosan terhadap hubungan percintaannya. Sebaiknya kamu menyudahi hubunganmu dengannya, dan lebih baik kamu mencari pasangan lain yang bisa lebih konsisten terhadap perkataannya.

***

Sebaiknya, berikanlah pertanyaan pada pasanganmu jika ia memang telah melakukan perubahan sikap seperti di atas.

Apabila ia memberikan jawaban yang bertele-tele sehingga tidak memuaskanmu, maka menyudahi hubungan adalah sebuah langkah yang tepat. Mungkin kini sudah saatnya bagi kalian untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri ketika pasangan sudah tidak cinta yang sekiranya bisa membantumu untuk menjalani hubungan percintaan secara lebih jelas lagi.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment