≡ Menu

Ciri-Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ada banyak alasan yang bisa membuat seseorang bungkam dan tak berani mengungkapkan perasaan cintanya lewat kata-kata. Namun siapa yang bisa membungkam bahasa tubuh?

Ya, sehebat apapun seseorang menyembunyikan perasaan cintanya, namun bahasa tubuhnya tetap akan mengisyaratkan hal tersebut. Bahkan hal seperti ini bisa saja terjadi sejak pandangan pertama!

Ciri-Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ciri-Ciri Pria Jatuh Cinta – Pada dasarnya, bahasa tubuh seseorang bisa menjadi sebuah tolak ukur apakah ia sedang jatuh cinta atau tidak. Kaum adam yang terkenal kuat secara fisik sekalipun seketika akan menjadi lemah dan berdamai dengan bahasa tubuhnya saat sedang jatuh cinta.

Nah, untuk kalian para wanita, ada beberapa ciri yang bisa menunjukkan bahwa pria tersebut sedang jatuh cinta padamu saat pandangan pertama. Apa sajakah itu?

Baca juga: Berikut Adalah 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Tatapan Mata

Mata merupakan satu-satunya bagian tubuh yang akan menerima segala sesuatu untuk pertama kalinya sebelum direkam lalu disimpan di dalam pikiran. Mata pula yang menjadi alat untuk mengutarakan bahasa tubuh seseorang.

ciri-ciri pria jatuh cinta

(Foto: www.vemale.com)

Seorang pria yang sedang jatuh cinta akan memiliki tatapan mata yang lebih lembut dan begitu dalam. Para pria melakukan hal ini tanpa sadar karena sedang melihat sebuah keindahan dari seorang wanita.

Namun saat sang wanita membalas tatapannya tersebut, maka dengan sigap si pria akan mengalihkan pandangannya ke arah yang lain.

Menariknya, hal ini akan ia ulangi kembali jika sang wanita sudah tidak menatapnya. Situasi seperti ini sering disebut dengan curi-curi pandang.

Grogi

Ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama yang juga patut kamu perhatikan adalah munculnya rasa grogi. Saking bahagianya saat ia melihatmu, maka ia sulit untuk mengendalikan perilakunya sehingga cenderung bertingkah aneh.

Sikap grogi ini bisa sangat terlihat saat mereka ingin memulai sebuah obrolan di mana setiap kata yang keluar dari mulutnya menjadi terbata-bata.

Nada yang Rendah

Sebenarnya, perubahan nada itu tidak hanya dilakukan oleh pria saat jatuh cinta, namun juga oleh wanita. Namun karena pria pada dasarnya memiliki suara yang lebih lantang, maka perubahan nadanya saat sedang jatuh cinta akan sangat terasa.

Hal ini mereka lakukan karena merasa bahwa wanita identik dengan hal-hal yang lembut, sehingga ia harus menyesuaikan nada suaranya. Alasannya jelas, ia ingin mendapatkan kesan yang baik, apalagi saat bertemu pertama kalinya.

Tersenyum

Senyuman merupakan sebuah sikap yang muncul karena adanya rasa bahagia, termasuk saat bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya. Meskipun tidak bersifat mutlak, namun senyuman yang selalu dilemparkan termasuk sebagai ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama.

ciri-ciri pria jatuh cinta

(Foto: http://papasemar.com)

Nah, jika kamu menjumpai pria seperti ini, maka berbahagialah karena seseorang sedang menaruh hati padamu. Jangan ragu untuk membalas senyumannya.

Selalu Mencari Tahu

Jika di kemudian hari ia ternyata selalu mencari tahu tentang keberadaanmu, baik itu dengan bertanya pada teman-temanmu atau mencarimu di media sosial, maka besar kemungkinkan bahwa ia memang memiiki ketertarikan saat pertemuan pertama.

Sudah menjadi hal yang normal jika seseorang yang sedang dimabuk asmara akan selalu berusaha mencari tahu keberadaan dari orang yang ia kagumi tersebut.

Jadi, jangan heran jika tiba-tiba kamu bertemu dengannya di sebuah tempat. Itu bukanlah sebuah kebetulan, karena ia memang sengaja untuk mencarimu, sekalipun hanya untuk melihat sekejap.

***

Agar kamu bisa mengetahui seberapa besar cinta seorang pria saat pandangan pertama, kamu bisa mengukurnya lewat seberapa sering dan konsisten ia menunjukkan ciri-ciri di atas. Jika hal tersebut ia tunjukkan tidak terlalu intens, maka besar kemungkinan ketertarikan yang ia tunjukkan hanya bersifat sesaat.

Sebaiknya jangan terburu-buru menjalin hubungan dengan pria seperti ini. Tanpa bermaksud menjustifikasi, namun pria seperti ini termasuk sosok yang sangat mudah jatuh cinta kepada orang lain. Besar kemungkinan ia adalah pria yang terlalu menomor satukan fisik seseorang.

***

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mengenali tingkah laku pria yang sedang menaruh perasaan saat pandangan pertama?

Namun terlepas dari tingkat akurasinya yang berbeda-beda, jangan menjadikan ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama di atas sebagai sesuatu yang mutlak. Pasalnya, banyak pria yang memang sengaja melakukan hal-hal tersebut guna mendapatkan perhatian semata.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment