≡ Menu

Ciri-Ciri Pria Setia, Baik Hati, dan Bertanggung Jawab pada Pasangannya

Ciri-ciri pria setia sebenarnya bisa Kamu ketahui dengan mempelajari karakteristik dari pria itu sendiri. Adapun pria yang setia itu selalu menjadi dambaan para wanita, karena kelak akan menjadi seorang pemimpin di dalam keluarga.

Maka dari itu, sangat penting bagi Kamu untuk mengetahui apa saja tkamu dari seorang pria yang setia itu.

Baca juga:

Ciri-Ciri Pria Setia Sejati

Ciri-ciri pira setia

Ciri-ciri pira setia

Kami sudah melakukan survey terhadap beberapa pasangan dengan metode wawancara, kesimpulan kami bahwa ciri-ciri pria setia dan bertanggung jawab yaitu:

Mampu Mengendalikan Emosi

Pada dasarnya, setiap pria akan memiliki egonya sendiri yang bisa membuatnya sangat mudah emosi. Namun pria yang setia memiliki kemampuan lebih untuk mengontrol emosinya karena takut melukai hati dari pasangannya.

Baca juga: cara membuat si dia penasaran.

Saat dirinya tengah emosi, ia tetap akan mengeluarkannya namun tidak secara meledak-ledak. Pria seperti ini mampu memilih jenis kata-kata yang akan digunakan saat sedang emosi.

Menghormati Wanita

Pria setia memiliki penghormatan yang sangat tinggi terhadap wanita. Dia tidak pernah menempatkan wanita di bawahnya, dia juga selalu berusaha untuk mendengarkan dan menghargai pendapat dari setiap wanita, sekalipun hal tersebut sangat berbeda dengan prinsipnya. Hal ini semata-mata mereka lakukan karena ingin agar pasangannya selalu bahagia.

Tidak Ingkar Janji

Pria yang sering menepati janjinya bisa menjadi salah satu indikator bahwa ia memilik kesetiaan terhadap pasangannya. Mungkin ada kalanya ia tidak bisa menepati janjinya, namun hal ini lebih dikarenakan kondisi yang memang sangat tidak memungkinkan.

Apabila hal ini terjadi, maka ia akan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Kamu dan meminta maaf secara tulus.

Tidak Haus Perhatian

Pada umumnya, pria yang setia tidak membutuhkan perhatian yang berlebih karena dekat dengan Kamu saja sudah cukup baginya. Pria seperti ini tidak pernah berusaha menarik perhatian dari orang lain, apalagi untuk sekedar mendapatkan pujian dan pengakuan dari wanita lain.

Bagi mereka, berada di dekat Kamu sudah sangat cukup untuk membuatnya merasa percaya diri.

Ada Ketika Dibutuhkan

Ketika Kamu sedang memiliki masalah, maka pria yang setia akan selalu ada untuk membantu. Apabila masalah seperti jarak menjadi penghambat, maka ia akan selalu berusaha menelpon untuk sekedar mengetahui keadaan Kamu.

Ada ketika dibutuhkan

Ada ketika dibutuhkan

Bahkan pria yang setia meupakan orang pertama yang akan peduli terhadap segala masalah yang dihadapi oleh pasangannya.

Tidak Mencoba-Coba

Ciri-ciri pria setia selanjutnya adalah mereka yang tidak pernah mencoba-coba dalam urusan percintaan. Pria setia sangat yakin dengan pilihannya dan tidak pernah ragu sedikit pun dengan seleranya terhadap wanita. Pria seperti ini tidak akan pernah mengorbankan hubungannya untuk sekedar mencoba-coba hubungan dengan wanita yang baru saja ia kenal. Namun hal ini hanya berlaku dalam urusan percintaan saja, namun saat berbicara urusan lain seperti bisnis ia akan sangat berani mengambil resiko.

Bersyukur

Jika pria Kamu memang adalah tipikal yang setia, maka ia akan merasa sangat bersyukur telah memiliki Kamu. Hal ini akan membuat ia tidak mau lagi berpetualang dalam urusan cinta.

Apabila rasa bosan tengah melkamu hubungan percintaannya, maka ia akan tetap berusaha berpikir tenang dan rasa syukurnya yang akan membuat ia tetap mempertahankan hubungannya.

Percaya Diri dan Bertanggung jawab

Pria setia sangat percaya diri dan yakin bisa menghadapi setiap masalah yang ia miliki. Pria seperti ini sangat paham mengenai apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya, tidak mudah putus asa, dan menyerah.

Dirinya juga memiliki kemandirian dan sangat bertanggungjawab terhadap apa yang telah ia lakukan.

Jujur

Jujur merupakan sifat yang sangat melekat dengan pria setia. Sikapnya begitu apa adanya dan tidak pernah mempermainkan perasaan pasangannya.

Kejujurannya ini bisa Kamu lihat dari aktivitasnya sehari-hari dimana ia tidak pernah keberatan saat ponsel atau akun media sosialnya diperiksa oleh Kamu. Selain itu, ia juga tidak pernah keberatan ketika Kamu mengikuti atau menemaninya dalam melakukan aktivitas harian.

Tujuan Hidup

Tkamu dari pria setia yang terakhir adalah mereka yang memiliki tujuan hidup secara jelas. Ia akan memiliki penjelasan yang sangat rinci mengenai pencapaiannya dalam jangka pendek dan panjang.

Punya tujuan yang ingin dicapai

Punya tujuan yang ingin dicapai

Biasanya, pria seperti ini juga memiliki investasi yang meskipun tidak besar, namun hal ini ia lakukan karena untuk masa depan bersama pasangannya.

***

Nah, itulah ciri-ciri pria setia yang tidak ada salahnya dijadikan patokan pada pasangan pria Kamu.

{ 93 comments… add one }
  • Ricko dwi aldian Tuesday, 21 February 2017, 16:19

    Infonya menarik bingitt 19 jempol buat penulis

  • nurij Saturday, 26 November 2016, 16:25

    I LOVE NIAR

  • Nia Tuesday, 27 September 2016, 18:18

    Kamu

    • Anggik Saturday, 1 October 2016, 07:49

      Iya kamu aja deh :^

  • Pim Thursday, 22 September 2016, 16:11

    Sejujurnya aku percaya sama kesetiaan pasangan. Memang dulu dia sempet deket sama beberapa cewe sih tp stelah 1th pacaran dia berubah total dr yg cuek jd perhatian, dr yg sok sibuk jd sll ada, dan dari suka tebar pesona jd setia. Tp skrg masalahnya beda lg, kalau dulu masalah kami cma sbatas cemburu atau marah krna ga diperhatikan skarang msalahnya ada di ortuku yg engga suka sama dia. Ortuku menilai klo pacarku itu org yg ga punya target buat maju.. Ditambah perbedaan status sosial kluarga aku sama dia smua bikin ibuku engga suka sama pacarku.. Udah coba bubar berkali2 tp gagal gegara dia sll ngotot ga mau pisah dan aku jg cinta bgt sm dia. Dia yg slalu ada disamping aku, nguatin aku, dan hibur aku.. Jadi menurut kalian aku harus bagaimana?

    • victoria cokro Wednesday, 12 October 2016, 06:33

      klu emang km syang sm dia dan dia sayang sm km..
      Km harus berusaha mempertahankan hubungan ..
      Suatu saat nanti ortu km juga setuju

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:23

      Saling menguatkan satu sama lain, seiring waktu nanti orang tua itu akan lihat kalo anak nya bener” diperjuangin, kasih dia waktu buat buktiin ke keluarga masing” sing penting tetep saling menjaga kestabilan hubungan ajah, tuhan bakal nolong orang yang ikhlas dengan suatu hubungan baik ..

  • Fahmi Saturday, 3 September 2016, 23:33

    Ternyata gx lari jauh dari fikiran ku dengan kata yg terterah di atas

  • Siti Mardiyati Ilahi Friday, 26 August 2016, 18:27

    Bagaimana jika kita udah mnta sma Allah yg terbaik ,tapi belum dapat yg seperti itu dan malah yg sebaliknya ? Cara ngerubah sifatnya ?

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:26

      Jangan tunggu orang jadi baik tapi prilaku kita dulu ajah perbaikin, jangan lupa mencoba karena baik ajah gak cukup masi banyak wanita dan laki” baik ..
      Pada dasarnya semua manusia itu baik gimanah pandai kita memilih yang terbaik, karena wanita yang baik untuk laki laki yang baik ..

  • Reina syakira putri Wednesday, 10 August 2016, 01:28

    smoga dengan adanya teks diatas dpat membuat laki2 berengsek sdar dan mau merubah dri agar menjadi lebih baik lg,,
    # khusus laki2 yg suka mainin hati perempuan..

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:28

      Alhamdulillah saya sebagai laki laki masi ada yang mengingatkan wanita seperti ini .. Semoga semua pria dan wanita itu jadi baik, dan khusus yang sering mainin hati perempuan semoga di buka akal dan fikiran nya sama yang kuasa ..

  • Lena Ben Friday, 5 August 2016, 19:05

    Nama saya Lena, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada doktor yang hebat saya yang benar-benar membuat hidup saya yang menyeronokkan satu hari ini. Ini lelaki yang hebat DR IREDIA membawa suami saya kembali kepada saya, saya mempunyai tiga kanak-kanak yang indah untuk suami saya. Kira-kira empat tahun yang lalu, saya dan suami saya telah menjadi satu pergaduhan yang lain sehingga dia akhirnya meninggalkan saya untuk seorang wanita. Saya rasa hidup saya telah tamat dan anak-anak saya fikir mereka tidak akan melihat bapa mereka lagi. saya cuba untuk menjadi kuat hanya untuk anak-anak tetapi saya tidak boleh mengawal rasa sakit yang menyeksa hati saya, hati saya dipenuhi dengan kesedihan dan kesakitan kerana saya benar-benar cinta dengan suami saya. Setiap hari dan malam i menganggap beliau dan sentiasa ingin dia akan datang kembali kepada saya, sehingga satu hari i bertemu rakan baik saya yang juga dalam keadaan seperti saya tetapi masalah beliau adalah bekas teman lelaki yang dia mempunyai kehamilan yang tidak diingini untuk dan teman lelakinya enggan bertanggungjawab dan dibuang itu. dia memberitahu saya bahawa saya adalah kes kecil dan bahawa saya tidak perlu bimbang tentang hal itu sama sekali, jadi saya bertanya apa penyelesaian kepada masalah saya dan dia memberikan saya alamat e-mel orang yang hebat ini. i telah meragui jika orang ini adalah penyelesaian, jadi saya dihubungi lelaki yang hebat ini dan dia memberitahu saya apa yang perlu dilakukan dan i perbuatan mereka semua, beliau memberitahu saya menunggu selama dua hari dan bahawa suami saya akan datang merangkak di kneels untuk mohon ampun saya jadi saya dengan setia itu apa yang manusia besar ini meminta saya untuk melakukan dan yang pasti selepas dua hari saya mendengar ketukan di pintu, dalam terkejut besar saya i nampak dia di kneels dan i terkedu, apabila dia melihat saya, semua dia menangis dan meminta saya untuk pengampunan, dari hari itu, semua kesakitan dan kesedihan di dalam hati saya terbang, sejak itu saya dan suami saya dan anak-anak yang indah kami gembira dan kita hidup sebagai satu keluarga. Sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada DR IREDIA pertolongannya. Ini lelaki besar yang dibuat saya untuk memahami bahawa tidak ada masalah di bumi yang tidak mempunyai penyelesaian jadi jika anda tahu bahawa anda mempunyai masalah yang sama atau mana-mana masalah yang sama, saya akan menasihati anda untuk datang terus ke lelaki yang hebat ini. Hubungi dia dengan e-mel ini (drirediaherbalhome@gmail.com) dia ada untuk membantu anda.

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:31

      Maksih infonya semiga bermanfaat buat rekan rekan yang lain

  • cha Wednesday, 22 June 2016, 19:53

    Mungkin aq bkan yg trbaik buat kmu tp aq yakin kmu yg terbaik maksih y sayang????

  • noni Friday, 17 June 2016, 00:26

    Allhamdullillah…..cwo q banget tu…

  • Waode Kurniaty Wednesday, 18 May 2016, 19:21

    Allhamdulilah sifatnya calon suamiku baik baik saja

  • Waode Kurniaty Wednesday, 18 May 2016, 19:19

    Allhamdulilah calon suamiku sifatnya seperti yang tertera diatas

  • kita Monday, 9 May 2016, 16:08

    Mampu mengendalikan emosi adalah bagian yang paling sulit.

    ngomong-ngomong materi artikelnya bagus Mas Bro / Mbak Bro
    Biasanya dapat inspirasi dari mana ya?

    Terimakasih
    Mauliate

  • Fadly Tuesday, 19 April 2016, 14:15

    sy punya pacar ya kami berdua itu saling menyayangi .. tp sayang kayaknya cuman rasa sayang sya yang berlebihan sikap cemburuku itu sama dia sangat besar ggk taw jg knpa ??? da itu suka di kritik tp anehnya kritikku tdk ditanggapi aneh kan mohon jawabannya sypsj

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 10:54

      cemburu adalah hal yg wajar. tp jgn terlalu berlebihan krn itu akan membuat pasangan anda merasa jenuh, capek dan tertekan. klo hal itu sd ter yakin dan percaya d kritik gmn pun itu tdk berpengaruh baginya. jd klo mw hubungannya tetap harmonis. berikan kebebasan dlm artian jgn terlalu d tekan. berikan juga kepercayaan dan kejujuran yg penuh. yakin dan percaya pasangan anda tdk akan mendua.

  • dhedek cha Thursday, 14 April 2016, 12:29

    gak ada cowok yang seperti itu ..
    tapi saya,harap cowok saya seperti itu .

  • Annisa Friday, 8 April 2016, 19:28

    Mda2han aq bsa dpt cwok bgtu

    amin:)

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:19

      Amieeen ..

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:32

      amieenn

  • tami Wednesday, 30 March 2016, 00:59

    Salam
    Kalo selama pacaran si cwek terus yg modal, mungkin tidak si cowok itu berubah kedepan nya setelah menikah.
    Terimakasih sebelum dan sesudah nya tolong dijawab .

    • Green Sunday, 15 May 2016, 14:35

      Kamu hanya di manfaatkan.

  • ela Tuesday, 8 March 2016, 09:40

    saat ini aku lagi dekat dengan seorang pria yang beda keyakinan denganku,kami saling menyayangi namun satu hal yang tidak bisa mempersatukan kami karena perbedaan keyakinan. setiap kali aku mengalami kesulitan ia bisa diminta pertolongan. tapi terkadang ada hal-hal yang membuat aku bimbang dengan kasih sayangnya kepada aku, dia memang orang yang sabar dan perhatian tetapi dia selalu menunjukkan sifat sebagaimana seorang suami terhadap istrinya. dia memang tidak memaksakan kehendaknya namun dia selalu mengatakan meskipun hal itu terjadi biarlah itu menjadi kenang-kenangan….
    kira-kira dia itu tipe pria seperti apa sih???? apakah dia layak untuk dipertahankan atau tidak.
    mohon masukan dari bpk/ibu sekalian ya,agar aku bisa lebih mempertimbankan lagi.

    • rohyani Monday, 4 April 2016, 13:51

      Tidak perlu dipertahankan karena sifat dia yg menganggap mj seperti istri belum wajar dan termasuk p perbuatan yg sudah melewati batas suatu hubungan. Selain itu jika ia memang mencintai anda dengan setulus hatinya pasti ia tidak akan melewayi batas suatu hubungan. Sekian pendapat saya. Terimakasih

    • syamsiar Tuesday, 26 April 2016, 10:59

      intinya pria yg serius dan setia itu tdk akan pernh berani meminta sesuatu. apalagi meminta sesuatu sebagai suami istri. pria yg setia adalah pria yg mampu menjaga pasangannya dan menghaigainya.

  • titik mahawati Monday, 29 February 2016, 00:09

    ku ucap syukur Alhamdulillah…ku telah dipertemukan dengan lelaki yg setia dan menerima apa adanya aku,
    smoga baik selamanya Aamiin.
    ku jg berdo’a utk smua wanita agar mendpt imam yg baik juga..Aamiin.

  • Sri Cuexs Thursday, 25 February 2016, 05:03

    Alhamdulillah… .Wasyukurilah,,Suami saya bnr” setia & tangg jawab…persis dgn ciri” Yg Tertulis Di atas…..Mksh Infonya….

  • mici Thursday, 11 February 2016, 08:36

    ulasan yg di atas sama bget ma cowo aku dia jujur baik jika emosi pun dia masih bisa tenag dan bicara baik” gak pernah macem” walau cinta jarak jauh

  • Lucy damayanti Sunday, 7 February 2016, 20:44

    Alhamdllh smnjk sya brpisah dgn suami sya selama sbulan karna ortu’a, suami sya jdi bruh jdi lbh baik lbh synk kpd sya lbh prcaya. Allah maha adil, kalian hrs prcaya itu krna org baik akn mndpkn baik jg

  • maria Thursday, 4 February 2016, 19:35

    susah yg kya gtu..
    gk bkln ada lki2 smpurna d dunia ini,btul tdak?

  • Aeni Sunday, 31 January 2016, 22:38

    s’menjak aq tunangan sma dia dia begitu bnyak brubh sma aku dulu pas kita pcrn dia gg kya gitu sma aku tpi sekrang smua’a udh beda …. aku calon suami’ku kya ciri2 yg d atas semoga allah mengabulkn apa yg aku inginkn
    Amiin….!!!!!

  • nyai nazi Wednesday, 27 January 2016, 08:05

    setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing…. tinggal kitanya saja mau menerima atau tidak.. bukan berarti hal yang buruk tidak bisa diperbaiki, dan begitu pula hal baik tak menutupi bisa berubah sebaliknya… semua tergantung pada usaha kita untuk sabar, bertahan dan mengubah sisi negatif menjadi positif…

  • muji Tuesday, 5 January 2016, 07:23

    Allhamdullilah ciri2 suami ak ada disini..kami nikah sudah 15thn …dan Allhamdullilah beliau selalu jd Imam dikel kecil kami..benar lelaki yg setia slalu berusaha yg terbaik buat kel besarnya dan kel kecilnya..mudah2an kalian smua pendapatkan apa yg kalian inginkan..tp yg paling kalian ingat ttp terima kekurangan pasangan Anda

  • Yolanda Dwi Monday, 4 January 2016, 23:00

    Misalnya aku punya pacar seperti itu aku tetap setia kepada nya aku mau dia tidak sama seperti laki laki yg lain nya

  • Yolanda Dwi Monday, 4 January 2016, 22:57

    Seandai nya aku punya pacar seperti ciri* yg ada di atas itu

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:35

      Suatu saat tuhan akan pertemukan kamu dengan pria seperti itu apa kamu siap ..

  • elissrie m khanizha Thursday, 31 December 2015, 15:36

    Saya sudah hubungan 5 thn`saat ini kami berniat utk menikah.tpi entah knp saya jdi ragu dan takut`krn 2 thn nie berubah jadi tempramental cemburuan sering kali menyakiti saya disaat saya sudah ga sanggup dan ingin b erpisah dirinya tdk bisa melepaskan saya dan teeetap menyalahkan semua yg trjadi krna saya`tdk menyadari kesalahannya.saya harus bgmna smentara saya ada dlm tekanannya`krn 5 thn ini diisi dng hal yg salah.dan low saya pergi darinya dia akan semakin menghancurkan hdp saya.mohon bantuannya.terima kasih

    • Melody Friday, 1 January 2016, 06:26

      Aku rasa, hal seperti ini harus dibicarakan dengan teman terdekat dia atau keluarganya. Apa yang membuat dia berubah.

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:46

      Kalo hal ini harus dipertemukan kedua belah pihak, mba !! Gak bisa ngambil keputusan sendiri, bawa anak serta keluarga masing masing, bermusyawarah lah dan pertemukan semuanya bicarakan titik permasalahan nya serta jalan keluar yang baik dan benar secara agama maupun hukum yang benar .. Mudah”an diberi jalan keluar amiien

  • meanz Thursday, 24 December 2015, 00:42

    Alhamdulilah . . . Insya allah priaku termasuk dlm ciri ciri itu

  • meanz Thursday, 24 December 2015, 00:38

    Insya allah ciri ciri pria itu ada di priaku saad ini . . . Alhamdulilah

  • Purneni Tuesday, 22 December 2015, 18:56

    Insyaallah, aq akan cari suami yg baik dan bertanggung jawab seperti ciri2 yang sudh di sebutkan di atas.

  • ida nuraeni Monday, 21 December 2015, 19:23

    yah hampir sama sih…

  • Puput purnama sari Monday, 21 December 2015, 14:20

    Hampir sma kaya pacar aku lahk …
    ?☺?

  • Nova'Chila Tuesday, 15 December 2015, 21:41

    Emng dulu smua’y ada di ‘DIA’
    Tapi, skarang udah gak prnah aq dpatkan lgi.. Smua ciri2 sperti di atas
    Stelah dia udah m’mliki aq spenuh’y,, tp di sia2’kan begitu saja..
    S’moga suatu sa’t nnti aq bsa mndapatkan laki2 sperti cirii2 yg di atas, mskipun bnyak skali k’kurangn q.. Tuhan,, hnya Engkau yg tau isi hati q ini ;(

  • anti Tuesday, 15 December 2015, 02:57

    alhamdulillah kriteria di atas sma dgn pacarku ?

  • Ayu Febiola Lestari Friday, 11 December 2015, 20:45

    Merasa jadi cwe baik tapi kalo dpet cwok kebanyakan yg brengsek sering nyakitin. Jadi mending single aja. Semoga aja suatu saat dpetin cwok yg kriterianya kya gtu

  • Sulfi Yati Friday, 11 December 2015, 19:05

    Mgkn dia sprti diatas tp mslhnya aq blm begitu syg ma dia…gmn dong

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:37

      Berarti belum yakin dengan pilihan anda, dan itu akan menyakiti dia jika dia baca coment anda ini ..

  • Shawqy Friday, 4 December 2015, 07:48

    cowok seperti itu banyak, cuma lebih banyak yg tidak seperti itu wkwk =))

  • Ivon Monday, 30 November 2015, 23:36

    Dimana nyarinya ya?seandainya…

  • yenot Sunday, 29 November 2015, 09:58

    ah masih jauh :3

  • diane Monday, 23 November 2015, 01:41

    Puji Tuhan dia yg q cintai telah memiliki itu semua …sungguh sempurna ..i love you …bahagia yang tak bisa terucapkan…

  • Febi Sunday, 22 November 2015, 22:14

    Alhamdulillah Pacar saya ciri2nya seperti diatas

  • enung Thursday, 19 November 2015, 14:05

    .jarang di temukan pria setia itu

  • Laras Monday, 16 November 2015, 11:09

    Allhamdulilah calon suami aku seperti itu , cuma dia kurang faham masalah agama , seperti ngaji ..
    Tapi ngga papa dia masih mau berusaha dan belajar

  • anita Friday, 13 November 2015, 17:47

    alhamdullah calon imam ku sifatnya seperti itu??????????

  • HaFiDz_ul Wednesday, 11 November 2015, 13:00

    Alhamdulillah..aku memilih cewek yg mau sama aku ap ADA nya ..kreteria nya persis yg diatas.bersyukur .Y allah

  • Neha Thursday, 5 November 2015, 12:49

    Sedikit yg kaya gitu…

  • amelia Saturday, 31 October 2015, 12:50

    Alhamdulillah pcrku sifat hampir sama

  • efra Friday, 30 October 2015, 22:44

    jangan salah cowok yg berilmu agama banyak sifatnya baek.tapi kalau cewek itu imam syafi.i telah meriwayatkan di dalam kitab yannatutthalibit.wanita shaleh ibarat kita cari gagak hitam yg putih sayapnya.jadi cewek wajar dapet jodoh gak baek juga.walau pun cewek gk baek kami cowok masih menghargain cewek.makanya jadi cewek denger ap dikate cowok.

  • listy Friday, 23 October 2015, 07:54

    Beberapa pria yg mendekatiku yg ktnya menyayangiku punya ciri” sprti itu. Jadi bingung milih yg mana :'(

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:40

      Anda ragu anda belum yakin, perbaiki lagi cara memilih anda dan prilaku anda memilah milah .. Cari salah satu yang benar menyangi anda cari pria yang lembut memperlakukan anda jika tidak ada di kriteria di atas mudah”an tuhan mempertemukan anda dengan yang lebih baik dari cowo yang mendekati anda ..

  • dex arix Tuesday, 13 October 2015, 15:12

    bagi saya cwo itu sama,SAMA* jahat,tapi satu cwo yg sllu sbr and sllu nurutin ap yg saya mau,tapi saya ninngalin dy lbh memilih cwo yg gg jls lbh syg dr dy,udh kebuktii skrg pilihan saya lbh buruk dr dy

  • Rina nose shikitoka Tuesday, 13 October 2015, 14:48

    Alhamdulillah calon imamku seperti itu..?

  • Maudi Sunday, 11 October 2015, 20:51

    Tapi jarang cowo kaya gitu 🙂 rata-rata kriterianya cowo hanya 1,2 gak mungkin semuanya 🙂

  • faqih ijtihadul kamil Friday, 2 October 2015, 21:02

    memang pantas kita mnghrapkan org seprti itu tpi ketahuilah seprti itu kah diri kita krna org yg baik akan mendpatkan yg baik jdi jgn trlalu brhrp mndpatkan org yg setia klo kita blum setia kpda hidupkita
    terima kasih

  • ratna Saturday, 26 September 2015, 06:25

    Aduh bahagia banget

  • novi virginia Tuesday, 22 September 2015, 14:06

    Y coba ajj aq dpt cwo yg stia.dn mngjk ku hdup srius..tp msh blum dpt yg jujur

    • rizal kahfi Tuesday, 13 October 2015, 00:27

      q mnta numb hp ue donk,,

    • rizal kahfi Tuesday, 13 October 2015, 00:30

      q ingin crii cwe yng mau,,q ajax hdup lbih srius..

  • tesya neno Friday, 18 September 2015, 19:29

    Sm persis dgn pcrq????

  • Ratnadewati A.S Wednesday, 9 September 2015, 22:12

    Ya sperti artikel yg aq bca td memang ad cwok yg gerak geriknya suka sm aq.Aq suka artikel ini.

  • deffanio aulia Monday, 7 September 2015, 16:54

    jarang adaaaaaaaa

  • Meilanie Sunday, 6 September 2015, 17:51

    Emang ada???
    Klau ada aku sangat bersyukur kli lah…
    Tapi kan lki”zaman sekarang jrang yg kyak gtu..:(

    • Pinggo Sunday, 11 October 2015, 19:10

      Karena cewe jaman sekarang banyakan kaya lu :v

    • suhendy Thursday, 3 November 2016, 13:43

      Bukan jarang, ada hanya saja anda belum di pertemukan dengan sosok pria seperti kriteria diatas ..

  • Irma Friday, 4 September 2015, 07:35

    Insya Allah dialah Jodohku. Amiiin.

  • nada irawati Wednesday, 2 September 2015, 02:58

    Alhamdulillag ,Seperti kekasihku ?

  • Sovia Kawaii Fitriani Saturday, 29 August 2015, 11:55

    Mungknkah q mndptkan tipe cwo sprti itu jika aq pun tdak rgu lgi mmlihnx dan setia kpdnx…sperti ayahku yg sllu stia kepd ibuku..

  • Happy G Thursday, 27 August 2015, 23:03

    dia sahabat q dan kekasih q 🙂

  • nithaa Thursday, 27 August 2015, 14:49

    Untung dheny kayak gituh!:*

  • indobaby Tuesday, 25 August 2015, 16:56

    Alhamdulilah cowoku yg sedang ku jalani seperti itu

  • ika Mayang sari Thursday, 20 August 2015, 16:49

    alhamdulillah calon suamiku seperti itu ☺

  • Novi Beta C.N. Monday, 17 August 2015, 05:23

    Cwonya ada, tp gx naksir kita. Gha ha ha :v

  • Aling Wednesday, 12 August 2015, 04:20

    Apa ada cowok yang sprti itu skrng??

  • sila Sunday, 2 August 2015, 19:43

    alhamdulilah cowoku seperti itu .lov a

  • rara Monday, 25 May 2015, 16:40

    gk ada cwk yg kayak gitu skrang hehehehe

Leave a Comment