≡ Menu

Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Berbohong pada Kamu

Alangkah kesalnya kalau kita terus dibohongi si dia. Kemudian jika aksi bohongnya terbongkar, berlututlah dia meminta maaf, tidak mungkin dong rasanya kalau kita tidak memaafkannya dan kmebali ke dia.

Lalu, hal itu ternyata dilakukannya lagi, dilakukanlah aksi maafnya lagi, hingga berulang kali seperti itu, perasaan seorang wanita tentunya kesal. Berulang kali dibohongi, dikhianati, dan disakiti. Sudah cukup rasanya air mata ini diteteskan menahan rasa sakit akibat dibohongi terus-menerus.

Sadarlah! sadarlah! jika kamu mencium kebohongan itu, lebih baik kamu bersikap tegas. jangan biarkan hal ini berlarut-larut dan menyekiti perasaan kamu.

Untuk itu, mari kita kenali beberapa ciri gerakan tubuh yang dilakukan oleh pria ketika mereka mulai berbohong. Berikut adalah ciri-cirinya.

Perhatikan Ketika Dia Duduk

Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi. Menyembunyikan kebohongan adalah tekanan yang berat. Karena itu, pria ketika berbohong, ia cenderung menonjolkan bagian dadanya dan menyembunyikan bagian bawah tubuh.

Hal ini bukan omongan semata, melainkan perkataan dari seorang ahli body language, Janine Driver.

Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi

Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi

Ketika berbohong pria akan stres, dan efeknya bisa dilihat. Ia cenderung resah dan menyembunyikan bagian kakinya. Dia tidak akan merasa tenang berbicara maupun duduk dengan kamu.

Tiba-Tiba Gugup

Ketika kamu terus mengejar dia, dia akan gugup secara tiba-tiba dan berbicara hal-hal yang aneh, tangannya dimasukan dalam saku.

Tiba-tiba ia gugup dan memasukkan tangannya ke dalam saku

Tiba-tiba ia gugup dan memasukkan tangannya ke dalam saku

Sikap ini adalah sikap yang dia perlihatkan untuk tidak menunjukan yang sebenarnya pada kamu. Ketika dia berbicara jujur dia akan menunjukan telapak tangannya, sebaliknya ketika dia menyembunyikan fakta, secara otomatis ia akan menarik tanyannya dan memasukan pada sakunya.

Tidak Lepas dari Sesuatu

Ketia seseorang mengalami kegugupan, ia bisanya menghilangkan kegugupannya pada sesuatu. Alhasil dia bisa sibuk dengan benda-benda di sekitarnya, dan bermain-main dengan itu. Dia akan terlihat gusar dan berusaha mengalihkan perhatian kamu.

Mengangkat Bahu

Dia mengangkat bahunya

Dia mengangkat bahunya

Kamu: “Kok perempuan itu SMS kamu terus si, ada apa?”
Dia: “Ya nggak tahu.. “

Ketika dia menjawab tidak tahu, dia menjawab itu sambil diikuti gerakan bahu ke atas. Gerakan ini adalah gerkan yang cukup simpel untuk melihat seorang pria berbohong atau tidak. Dengan mengangkan bahu, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu atau tidak ingin kamu ketahui.

Menggosok Bagian Bawah Hidung

Gerakan ini seringkali dilakukan oleh pria yang tak pandai berbohong. Setelah ia menjawab pertanyaan Anda, ia kemudian menggosok-gosok bagian bawah hidungnya. Sambil berusaha menutup bagian mulutnya. Secara reflek gerakan ini menandakan bahkan ia sendiri tak percaya atas apa yang dikatakan. Sehingga ia ingin menutupi kebenaran dari Anda.

Gerakan ini dilakukan secara reflek, menandakan baha dia sendiri tidak percatya perkataan dia.

**

Nah, kamu sudah tahu ciri-ciri seperti apa jika dia berbohong. Kamu tentu sudah memberikan hukuman yang tegas jika dia berani berbohong lagi.

{ 12 comments… add one }
  • vava Thursday, 3 August 2017, 22:37

    Aku diselingkuhin sma suami aq,namanya ilham

  • widya Saturday, 10 December 2016, 20:36

    suamiku benci aku

  • Amina alvaro Tuesday, 11 October 2016, 23:14

    Buat para suami d luar sana jadikanlah istrimu sebagai bidadari d rumahmu hargai & hormatilah mereka krna tnpa ad wanita hidupmu akn terasa hampa..

  • seryl Thursday, 17 March 2016, 23:02

    Dbhongin itu skit bgt…

  • Dellamarshanda Friday, 25 December 2015, 19:43

    Udh tahu pacar atau suami selingkuh tetep ajah mertahanin…

  • Puspita Tuesday, 1 December 2015, 16:57

    Tetapi alasan tersebut tdk masuk akal

  • tiara Saturday, 14 November 2015, 20:04

    sudah ketahuan suami selingkuh,tpi dia tidk minta maaf,tindakan apa yg hrus dilakukan sebgai slistri

    • Annisa Saturday, 14 November 2015, 20:56

      Buat suami Anda menyesal, dalam arti yang baik. Tunjukan bahwa diri Anda berharga dan tidak pantas untuk diselingkuhi.

  • tari Thursday, 5 November 2015, 12:47

    Tapi teradang susah bgt buat liat cowo kita boong atau ngga.juga kita kdang takut itu cm buruk sangka kita aj trhadap dia.gmn kalo ky gt cb?

  • fahmi adestya Monday, 5 October 2015, 23:08

    bisa nampak ya ….dari gesturenya.
    keren infonya

  • norliza bt samsuddin Wednesday, 16 September 2015, 08:04

    Tetapi cara seorang lelaki pemalu jatuh cinta kepada seorang wanita yang agak kelelakian,bagaimana ya?Bagaimana kelakuannya yang menunjukkan die sedang jatuh cinta?

    • ambar Sunday, 6 March 2016, 19:51

      Kalau ga ngaku dan gak minta maap biarkan tuhan yang membals nya mba

Leave a Comment