Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Terkadang wanita tidak begitu peka melihat pertanda bahwa ada seorang pria menyukai. Mereka tidak sadar bahwa pria yang ada didekatnya sedang mencuri perhatian kamu.

Percaya deh, seorang pria juga ternyata memiliki sifat salang tingkah seperti seorang wanita ketika menyukai pria. Mereka juga bahkan bisa bertindak aneh, karena tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Cara Berkenalan Dengan tanpa Terlihat Awkward

Ciri-ciri peria jatuh cinta

Ciri-ciri peria jatuh cinta

Khusus untuk pria, mengetahui pria jatuh cinta sangat mudah, kamu bisa melihat pria jatuh cinta dari bahasa tubuh dia terhadap wanita yang sedang ia taksir.

5 Ciri orang jatuh cinta

Secara garis besar, berikut adalah 10 ciri orang jatuh cinta:

  1. Memberikan senyum manis
  2. Eyes Contact
  3. Mudah memberi sesuatu
  4. Mencuri perhatian
  5. Duduk manis
  6. Wajah merah malu-malu

1. Senyuman Manis

Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.

Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi.

Seperti yang saya tulis sebelumnya di 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, semua pria pada dasarnya menyukai wanita yang mudah tersenyum.

2. Eyes Contact

Ciri yang kedua adalah ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu.

Kontak mata

Kontak mata saat berbicara

Nah, jika dia memang salah tingkah ketika kamu membalas kontak mata tersebut, berarti dia memang benar-benar mencintai kamu.

3. Mudah Memberi Kamu Sesuatu (dalam arti bagus)

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

Mudah memberi kamu sesuatu

Mudah memberi kamu sesuatu

4. Mencuri Perhatian

Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan.

Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.

5. Duduk manis

Pernahkan kamu melihat pria yang duduk seperti ini, jika iya dan tidak ada lagi seseorang di sekitar kamu, berarti dia memang memiliki perhatian kepada kamu.

Kurang lebih duduk seperti ini

Kurang lebih duduk seperti ini

Pria sendiri berpikir bahwa cara duduk seperti ini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat, macho, dan keren.

Untuk wanita, mereka menunjukannya dengan duduk se feminim mungkin.

Baca juga: TIps dan Trik: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Kamu

6. Wajah Memerah Malu-Malu

Tidak semua pria memiliki keberanian untuk menunjukan rasa cintanya, beberapa pria yang cenderung kurang percaya diri sangat mudah ditebak jika dia sedang menyukai wanita. Selain salah tingkah, pria seperti ini juga cenderung menunjukan sinyal fisik seperti wajah yang memerah dan malu-malu.

**

Bagaimana? apakah kamu sudah menemukan pria yang memiliki sikap seperti di atas?

Taged as:
128 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • aisya Dec 27, 2018 @ 22:11

    Yaa
    Ada sih yg sprti kr aku,itu pnjlsannya sama persis yg ku alami saat ini

  • syira Feb 11, 2018 @ 18:46

    Kalau dianya usil gitu gimana, suka jail ke aku

  • nisa Jan 14, 2018 @ 19:08

    Kalian mah enak punya cowo yang disuka. Malahan ada yang suka deket”. Lah aku? Jangankan yang deket, yang aku suka aja orangnya gak ada. Ngenes banget kan hidup ku?

  • Risfi Arfi Dec 12, 2017 @ 17:35

    Lak pas gk jaranan ono bocah seng gk ndelokake nyg, neng nyg ora nyadar lak njor nyg gk w nyadar mbasan deweke mlbu njo ndeloake nyg, nyg tatap tatap matanan kr kue,jor nyg iki jatuh cinta kr kae.Pertemuan kedua ke mlh bocahe nk tk deloake cok isin jo cok pura” tdk tau kae lo.

  • ika Dec 11, 2017 @ 9:50

    Cowok gue kan sekarang namanya Aris tetapi sepupunya juga cinta sama aku gue bingung mau pilih yang mana soal mereka itu sama sama baik

  • syahidal ahmad Dec 4, 2017 @ 17:21

    cinta

  • tia Nov 14, 2017 @ 18:14

    Mudah mudahan tu cowok respond
    thanks Ya

  • Intan D Oct 14, 2017 @ 18:35

    Ada teman ku yang sering senyum ke aku waktu belum terlalu kenal. Waktu aku lihat dia, gak sengaja kontak mata terus dia langsung mengalihkan pandangannya. Dia seperti salah tingkah jika didekat ku. Aku sering gak sengaja lihat dia seperti sedang memperhatikan aku . Terus setiap aku lewat di depan kelas nya, teman teman sekelas nya bilang bahwa dia sedang menyukaiku …apakah itu benar?

  • anisa Oct 7, 2017 @ 18:49

    aku setelah aku baca artikel ini aku jadi inget sama seseorang.

  • tiara Aug 30, 2017 @ 18:00

    Aku tiara aku suka sama tmn aku di sklh dia selalu liatin aku terus senyum” apa tandanya dia suka sama aku ?

    • hojo Sep 5, 2017 @ 13:00

      enggak, itu tandanya dia mau begal kamu pulang sekolah :D

  • deva einda Aug 23, 2017 @ 9:37

    Dulu waktu aku ikut paskib ada salah satu pembinaku dia itu satu sekolah, seangkatan tapi beda kelas. Pas pelatihan dia itu paling banyak merhatiin aku, waktu aku dimarahin sama temen pembinanya aku selalu dibelain tapi kalau orang lain yg dimarahin dia diem aja, terus dia juga sering merhatiin aku sambil senyum gitu dan tatapannya tajam banget ke aku. Di satu waktu aku tahu dia kayak berdiri deket banget sama aku tapi aku pura pura nggak tahu, kata temenku itu namanya dia lagi melindungi aku karena gestur tubuhnya melipat tangan di depan dada. Temenku satu organisasi sama dia di sekolah, katanya cowok itu jarang senyum sama orang nggak dikenal apalagi cewek. Dan kita sama sekali nggak kenal sebelumnya tapi dia sering merhatiin aku sambil senyum. Waktu di pelatihan aku juga sering diperhatiin sama temen2nya, aku sempat takut awalnya karena teman cewek dan cowok diorganisasinya sering ngeliatin aku padahal aku gak kenal sama sekali. Apalagi dia sama temen2nya termasuk murid terkenal di sekolah juga organisasinya. Soalnya pas aku lewat temen2nya pernah manggil2 nama dia sambil ngeliat ke arahku dan dia juga nengok ke aku. Karena pelatihannya sudah selesai kita cuma ketemu sekali dua kali, waktu papasan dia sama sekali gak ngeliat ke arahku malah aku yang sering curi2 pandang. Mungkin karena dia lagi sama temen2nya, aku juga, dan ketika itu ramai orang. Apa mungkin aku jadi suka sama dia meskpun enggak degdegan? Dia suka sama aku enggak tandanya?

  • unknown Aug 3, 2017 @ 11:30

    kak, mau tanya donk… ni aku baru nolak cowok yg suka sama aku trus tmennya cowok itu chat aku buat cari tau tentang tmen aku (dia naksir sama tmen aku) lama kelamaan chat kami tuh gak ada hubungan nya sma tmen aku dan dia malah lbih perhatian ke aku kak, dan sering ajak aku jalan sama ajak kerumah nya..menurut kakak dia suka aku atau cuma mau main” aja?

  • Angelica Jul 2, 2017 @ 14:29

    Kak ak ska sma diaa…tpi qku ngak tau nma nya siapa?????mungkin nggak klau nanti aku bsa ktemu lgi sma dia????

  • Gina Jun 16, 2017 @ 18:11

    setelah baca artikel ini,, jadi inget seseorang :v

  • uuddi hasanah May 24, 2017 @ 11:54

    hai aku uud

    aku suka sama dia, tapi aku gk tau dia suka sama aku apa gk, tapi sepertinya dia tahu kalau aku suka sama dia, setiap kali aku ketemu sama dia, dia selalu bermesra mesraan dengan wanita lain di depanku, waktu lebaran dia salaman sama cewek lama banget di depanku, aku mau salaman sama dia tapi karena terlalu lama nunggu dia salaman sama cewek itu jadi aku pergi, tapi dia mengejarku , dan aku pergi menjauh darinya.

  • apaaj May 20, 2017 @ 12:08

    Aku tuh suka sna kwn sekelas aku dia tuh ank pindahan pertama dia dtng sih aku biasa aj tpi pas dudknya dia dkt dngan tmpt duduk aku aku jdi baper kmi sering ktwa bareng bucara bareng ngerjain soal bareng dan lama kelamaan aku dia dan tmn2 aku yg lain pun jdi sahabat kmi jdi sahabat dngan persahabatan pun kmi semakin dekat klo orng nnya ama dia tntng soal dan dia lgi sibuk psti dia marah tpi klo dia lgi sibuk aku nnya dia mau ladenin aku trus kmi juga sering chat di bbm tpi karena shbat aku gk ada yg tau aku suka ama dia jdi kmi pernag ngejek dia tuh pacaran sma tmn sekelas kmi inisialnya t aku juga ikut ngejek aih tpi sebenarnya aku cemburu dia inisialnya a kmi berdua sling beri julukan masing2 klo dia aku bilng jones dan aku dia bilng butet jdi kan aku mkin baper
    Kira2 dia suka gk y sma aku??

  • hasanah Apr 30, 2017 @ 7:30

    Aku juga di sekolah gitu ada cowok yang suka banget deketin aku juga serinh di ejek sama dia padalah aku kan gak salah apa apa kemarin juga dia perhatian banget sama aku kemarin kan hujan tuh ka terus aku pengen pulang sekolah ujan ujannan sama temen aku terus si dia bisikin aku dati belakang di bilang ” nanti aja pulang nya masih ujan nanti sakit lagi ” apa dia suka ya sama aku
    Bales secepat nya ka

  • ratih Apr 24, 2017 @ 11:45

    Kk disekolah aq tuh ada anak yg dketin ak Mulu pdahal aq tuh dah punya kak tp pas Dy tak larang buat ngedeketin aq dia malah jawab “siapa yang suka Ama kmu !?” tp Tiap hari tuh Dy musti deketin aq terus ka , aq kan gak nyaman ka , Dy suka aq sejak pertama ketemu soalnya kt tetanggaan aqnya kan gak nyaman kak aq dah punya dan aq gak mau ada org yg ganggu hubunganq,… Itu gimana cara nanggepin nya kak (aq gak nyaman soalnya) ( maaf kepanjangen)

  • Riyana Aditya Cahyani Apr 18, 2017 @ 15:00

    Iya,benar.
    Ada temen sd ku yang suka dengan ku,diam-diam dia curi pandang dengan ku,terus tiap kali kami berpaspasan raut wajahnya tu terasa tegang dengan ku,terus ketika itu ia senyum,tapi anehnya kami selali bertengkar di dalam kelas,apalagi aku dan dia 1 kelas terus dari Tk-Smp ini.

    • Nadine Pratiwi Apr 24, 2017 @ 14:09

      iyaa aku juga pernah ngalamin kaya gini sekerang jga aku skrng mash sd ada tmn ku yg naksir sma aku tapi mukanya tegang banget kalau aku bahas kamu sukanya siapa dia itu langsung ngalihkan pembicaraan tapi lucinya aku juga tiap ketemu bertengkar terus ngak tau kenapa padahal sahabatan akhir2 ini dia nembak aku tapi aki diemin aja dulu karena aku msh mau berfikir lbh lanjut

  • indah d.a. Apr 13, 2017 @ 6:12

    kak dulu q pernah suka sma 1 cwk.tetapi ada 1 cwk yang dektin dia.perasaanku skit bangt kak.kalau pendapat kakak gmna

  • Olivia Mar 24, 2017 @ 0:46

    Saya suka sama pria yg umur 31 thn…
    Tpi seumur hidup nya dia tdk pernah tahu apa it cinta… bagai mna y cara nya supaya saya bisa dekat dgn dia…
    Memang setiap hari kami selalu bertemu..
    Karna kami tinggal d rumah yg sma…
    Dan sya harap dia tertarik pada saya..
    Dan apa yg harus sya lakukan..?
    Agar dia tertarik pada saya..?

  • siskudajjjhj Mar 22, 2017 @ 18:26

    Dulu waktu sy kls 1 smp… Ada cowok suka sm aku tapi aku tdk ngerespon …. Trus waktu dia sering di gara” sm cwk lain… Sy mulai ada rasa cemburu…. Lama kelamaan sy suka sm dia…trus wktu kls 2 smp ada tmn sklasku yg suka sm dia …temanku itu hari” digara” sm cowk yg aku suka… Jd sy coba move on dari dia… Dan waktu kls 3 smp sy sudah bisa move on dari dia dan saya sudah suka sm orng lain lg yg sekelas sm sy… Tp dia orngnya ribet… Kadang dia deket sm aku ..kdng sm tmnku … Pokoknya ribet.. Tp ada tmn sekelasku jg yg aku mulai suka .. Dia orngnya humoris …pokonya setiap kali ketemu dia aku ketawa mulu.. Tp entah knp waktu orang yang aku suka waktu kls 1smp ..kmbali aku suka.. Krna dia skrang tambah keren….wkwkwk….

    Tp sy masih suka jg sm dua cowok yg sekelas sm sy itu kak…
    Jd bingunggg rasanya…. Dan ketiga tiganya itu ada tmnku yg suka jg…

    Jd aku hrs bgaimana ya kak????

    • putri Apr 6, 2017 @ 11:20

      Siap yang bisa ngasih solusi aku
      Aku punya kakak kelas yang dulunya mantan ku ,, dia itu sekarang datang nya itu kalau aku punya pacar baru aja tapi kalau aku gk ada pacar dia gk dateng
      Apakah tandanya

      • Hasna May 6, 2017 @ 22:09

        Dia mau ngerusak hubungan kamu atau engga dia gak pengen kamu dimiliki orang lain

  • Chocolate Mar 8, 2017 @ 17:02

    Kak, aku suka sma cowok nama nya anang awalnya sih cuma temen” yg ngejek kalo si dia suka sma aku , ya ak becandai aja ma temen”ku , memang sih org nya gak ganteng tapi manis … saat ak lewat depan kelas di malu terus masuk ke kelas nya dan awalnya sih biasa aja .. Tapi lama” karena keseringan buat becanda dan ejek” in ak juga ad rasa sama dia . Ak juga nengok di curi” padang ke aku , tapi cuma sebatas itu aja .. Kak, apa dia suka ma ak , apa cuma kata” temen” nya aj kalo dia suka sma aku ???
    Kak pleas jawab ya …

  • maila Jan 25, 2017 @ 18:42

    Kak,, kalo pria tsb nggk ngsh ciri ciri kya gitu tapi dia langsung nyatain perasaan,, gimana cara mngtahuinya kalo itu emng bnr” suka ??

    • intan Feb 11, 2017 @ 12:31

      Caranya deketin temennyaaa trus kamu tanya* apa aja yg doi kamu tanya tntg kamu.. ????????????????????????

  • via Jan 14, 2017 @ 16:12

    Menurut kk gmna kan aku suka sama 1 cowo tapi si cowo itu udh punya pacar. Trus si cowo itu suka ngeliatin aku gitu dengan tatapan ngga biasa kaya temen temen aku lainnya. Pas aku tegur dia malah senyum senyum ngga jelas. Sampe suatu saat aku vc an sama dia tuh trus dia bilang kata nya “jangan smpe ada yg tau kita vc. Jangan biarin pacar aku tau kalo kita kaya gini. Aku gamau nyakitin perasaan cewe aku kalo sampe dia tau pasti dia marah besar”. Trus menurut kaka dia itu sebenernya punya rasa yg samaa atau emng cma jadiin aku pelarian doang sih ka?

    • Hasna May 6, 2017 @ 22:12

      Bisa jd dia lg jenuh sama pacarnya dan jadiin kamu pelarian

  • sinta dewi Dec 26, 2016 @ 11:23

    Kak,, ak prnah cinlok sma seorg cowok waktu pramuka…
    trnyata dia jga ska ma ak…trus ahirnya kita jadian..
    tpi ad seorang cwok yg dketin ak,, dan ahirnya pacar ak tu mutusin ak gtu aj…
    Dn cwok yg deketin ak tu udh ak jauhin buat jga prasaan pacar q ..
    tpi skrg dia udh punya pacar baru,, pdahl ak msih syang ma dia…
    trus ak hrus gmana y kak..?

  • putri Dec 22, 2016 @ 14:16

    Kak mau nanya dong, kalo dia nya ngasih foto cewek lain sama kita. Apa itu tanda nya dia gk suka sama kita kak?

    • kepoo Jan 5, 2017 @ 15:25

      Kakkkk jawab yah!! Kalo misalnya dia ngasih foto cewek sama kita, tanda nya apa kak? Makasihhhhhhhh

  • sister Dec 7, 2016 @ 12:03

    saya itu suka sama cowo dari smp saya suka bgt sama dy, namanya ‘h’. udah 3th rasanya sy suka dy sampai suatu hari dy udah punya pcr perasaan saya sakit bgt pas denger itu semua, rasanya udah gk ada semangat hidup lagi. terus sekarang udah 1th berlalu sekarang sya sudah kls 2smk nah disekolah saya ini jarang ada cwonya, ada sih seseorang dy gk terlalu ganteng tapi dy punya body yg bagus bgt, kakinya jenjang, trus dy macho bgt trus dy tu tipe aku bgt bodinya aj bukan mukany. tapi pas diliat2 dy gagah juga tapi aku gak boleh suka dy soalnya dy udah punya pcr. pas itu sy mau ngelupain cwo yg udah sya taksir dri 3th terakhir, trus sya iseng2 suka ngegangguin dy, ngebahas tentang dy sama temen2 sya, sambil sya ketawa2 sma temen2 sya. sya gk tw siapa yg bilang sma dy kalok sy tuh suka ngomongin dya sya juga gk tw kenapa pas dy denger gt dy tu gk marah sama sekali malah pas sya senyum sama dy dy bales senyum tersipu malu gt, kan sya gr jadinya kalau dy kayak gt kesaya. udah 1th sya kayak gini suka bgt bercanda gini, kadang2 dy juga suka curi2 pandang kesaya trus pas sya noleh dy tersipu malu gt, menurut kaka dy suka sya atau ngga?

  • noname Nov 29, 2016 @ 7:06

    ka aku suka sm cowo (ganteng) biasanya yg ganteng standarnya tinggi, jd dia cuek dan jual mahal tp yg ini beda. dia ngerespon baikk dan bikin baper. kalo diblg wajar pgn kenal sbg temen sih engga. dia tuh susah ditebak banget. yg aku bingungin aku harus nunggu atau lupain dia?

  • Ayu Nov 19, 2016 @ 16:43

    Aku udh kelas 1 SMA tapi blm prnh punya pacar. Kata temen” aku ga jelek jelek amat,tp ko kayanya ga ada satupun cowo yg suka sama aku ya ka? Sering banget aku suka sm cowo,tp bertepuk sebelah tangan terus kak. Emang sih aku orangnya agak tertutup. Tapi ya Pgn lah sekali aja dapet pacar,kesannya kaya ga laku gitu ka. Mohon sarannya.

  • putri YL Oct 14, 2016 @ 21:43

    Kka minta solusinya dong gmna sih caranya bisa dapetin dia? Tapi dia udh punya cwe gmna dong? Aku jga lgi dket sma cwo nmanya fitrah,tppi aku gk bisa lama2 trus2an bhongin perasaan sya sendiri aku lebiih suka sma dia. kita bru aja chat2an lewat bm. Dia juga ska perhatiian sma sya klo aku sakit dia kyak kwuatir bnget gtu aku mkin bingung apakah dia jga punya perasaan sma kaya aku apa gk? Intinya apa aku hrus jauhin dia krna udh punya pacar?apa aku hrus dketiin dia trrus smpe dpet?attw aku hruss nunggu putus sma ppcarnya itu?

    • noname Nov 14, 2016 @ 19:47

      Yakali lo mau ganggu pacar orang. Ya jangan lah. Hubungan yg diawali dr keburukan itu endingnya sama juga ttp keburukan. Coba kalo dia endingnya sama elo trs abis itu dia nemu cewek lain trs ninggalin elo kan sama aja. Kl menurut gue sih mending elo coba jauhin dia aja nyoba suka sama orang lain. Kl emang susah buat ngelupain ya usaha cinta itu dtg karena terbiasa

    • intan Feb 11, 2017 @ 12:30

      Menurut aku sii mending gausa dipikirin bat kan masih banyak cowo. Walapun ga ganteng* amat menting perhatiin kita ????

  • fitry Oct 9, 2016 @ 20:48

    kak gmna dong caranya nentuin dua cwo tuk d pililh salah satunya aq tu bingung bgt kak , d satu sisi aq sayang bgt sama mereka , mereka jga perhatian banget sama aq sama mmah aq ,, trus gmna dong kak bantu ya ,,, plies , tapi jangan sampe nyakitin hati dari cwo itu ya kak , apa d pacarin dua duanya ajaa ?

  • aya Oct 9, 2016 @ 16:18

    Cuma mau tahu.
    Awalnya kita dekat gegara ya yang chat duluan. Udah sebulan sih. Dia mau balas pesan aya, dan kita (aya) membicarakan hal (garing). Tapi pas ketemu di real life, dia gamau bicara panjang” malah dia mundur teratur pas ngomong.
    Pas di chat malah kebalikan sifat aslinya. Maksudnya gimana ya?

  • sri rahayu ningsih Oct 2, 2016 @ 5:48

    Kami sudah lama kenal namun gk deket ..nah saat ini kami mulai deket tp kami gk pernah ketemu karena kami saling sibuk sendiri..kami hanya bisa bbman aja udah satu bulan ini..telfon juga ..dia selalu ngasih tahu tentang kegitannya aku pun sebaliknya ..perhatian juga ..perhatiannya itu lama2 bikin aku tertarik sama dia..terkadang dia selalu mengagumi sosokku..tp hubungan kami msih hambar ja gk ad perubahannya..gimana dong..boleh minta solusinya..

  • Zee Oct 1, 2016 @ 12:06

    Bantu Donk aku bingung dia sering lewat depanku tanpa alasan yang jelas, aku lagi sibuk terus di lewat tapi gak balik tapi kalo aku lagi gak sibuk dia berhenti di situ terus dia berhenti di depanku gak pindah pindah nah satu ini aq juga bingung kalo dia lagi liat aku aku gak sengaja liat di dia langsung mukanya merah dan memalingkan wajah, apa Bener itu tandanya????

  • icabylla Sep 26, 2016 @ 21:21

    haii kak ,,bantu aku donkk ..awalnya aku cuman isengiseng doang sering ngeliatin dia tapi lamalama dia tau trus dia ngerespon aku kk…malah dia yg sering liatin aku …trus dia suka tuh kepoin ttg aku sama tmndktku.. akhir-akhir ini kayaknya aku jatuhcinta sama diaa.. tapi aku gatau apa dia punya perasaan yg sama atau dia cuman iseng aja kepoin aku sama tmn aku…aku bingung nih kk ..trus lagi yg bikin aku makin bingung kmrn dia lagi sms-an trus dia senyum-senyum sendiri gtu kayanya sih lagi chatingan ama cwenya kk :( kalo menurut kkk gmna?aku blum dpt kepastiann..apa harus lanjut diperjuangin atau mundur aja kaliyaa karna mungkin dia udah punya pacar:'(

  • 초 ㅔ바 Sep 20, 2016 @ 17:10

    Bagaimana kalau kitanya ke ger’an, padahal cowoknya cuma mengangap biasa saja

  • Diana sisilia Sep 3, 2016 @ 20:13

    mungkin saya dulu salah krna saya tidak peka, tp skarang saya sdah peka tp dia mulai mnjauh dri sya, tolong bantu saya agar dia bisa tau kalau skarang saya sdah peka tmtang prasaanya dualu..

  • fammia carren riandini putri Sep 2, 2016 @ 12:59

    hallo nama aku fammia carren riandini putri aku biasa dipanggil mia, ada seorang cowo namanya aditya aku biasa panggi dia adit, dia sering banget perhatiin aku dan kalo ketemu dia sering nyapa aku, dan aku merasa ada yang beda dari dia, kalau aku kesusahan ngerjain sesuatu di sering bantuin aku, dan kalau aku ga bisa ngerjain tugas disekolah dia sering bantuin, walupun kalau dia sering didorong sama tmn tmn aku klau di lg bantuin aku, dia ttp bntn aku, tolong minta pendapat kalian dong
    mksh buat yg udh ksh pndpt
    salam kenal ya dari aku (fammia/mia)

  • sheryll Sep 1, 2016 @ 19:43

    Yaaa btul la tu

  • rntk php Aug 22, 2016 @ 18:49

    Aku punya temen dia itu sering banget gangguin aku pertama kali ketemu dia aku biasa biasa aja tapi kedua harinya dia nanya sekolah dimana tinggal dimana besoknya dia mulai gangguin

  • Syafa Aug 19, 2016 @ 12:16

    Saya suka sama dia tapi gak dia gak tau suka gak tau engga tapi kata temennya dia suka sama saya tapi kalo ngeliat sy selalu senyum senyum apakah itu pertanda dia suka sama saya?

  • vitri Jul 16, 2016 @ 22:57

    Nama saya fitri saya lagi naksir sama temen pacar saya dia org nya juga asik dan dia ngerespon ketika aku coba deketin malah dia mau nembak
    Apa dia bner2 syg ga sedangkan dia tau saya pacara temen nya sendirj

    • Syukrina Aug 2, 2016 @ 15:02

      Kenapa lelaki tu malu bila kawan kita hantar Surat kepada kita lepas itu dia tengok kita Dan masa solat kita terjumpa macam mata perternang mata sila jawab

  • Dhina Putri Jul 3, 2016 @ 17:47

    Mngkin dia mnghrapkn hati kk

  • Isnanda Ageng Jun 18, 2016 @ 0:22

    Aku pengen curhat dong min.Aku lagi suka sama laki laki,tapi laki laki itu lagi suka sama perempuan laen.Pas aku udh relain dia,aku coba deketin laki laki itu sama perempuan yg lagi ditaksir awalnya dia respon,sikap masih kayak biasa tapi lama kelamaan dia.Masa pas aku bilang “noh dia ikut,lu ngapa kaga ikut?” Dia cuma bilang “Ohh doang” Terus pas aku bilang begini “Aneh lu!udah onoh inih elu malah gak mau” terus dia tetep kekeh jawab “Ohh”doangan.Begimana itu?Maap kepanjangan:v Tolong jawab yaa min,tolong bange.Terimakasih????

  • Bella Diandra Jun 9, 2016 @ 20:14

    Hai… Nama gue Bella
    gue lagi suka sama kaka kelas gue, inisialnya “K,” dan gue juga yakin kalau “K” ini juga suka sama gue, soalnya:
    1.”K” sring curi” pandang ke
    gue.
    2.”K” sring tkuk mukanya
    kalo lihat gue ngobrol
    sama ttangga gue yang
    kbetulan 1 klas sama”K”
    dan tu artinya”K” cmburu.
    gue pngen bangt jlazin ke”K” kalo gue dan ttangga gue ini gax da apapa tapi gue malu ngmong kyk gitu d dpan “K”.
    Gmana nichhhh…???

  • Dantty maulinda Jun 1, 2016 @ 21:51

    Nama aku linda,,
    Di salah satu bacaan tadi ada sifat sifat dari tmn sebangku ku..apa benar dia suka aku?!
    Y aku juga suka sihh jujur ajh tapi dia org nya salting trs(salah tingkah) trs caper(cari perhatian) Y aku cmn mengira ajh sihh apa komentar kalian?!!