โ‰ก Menu

Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Terkadang wanita tidak begitu peka melihat pertanda bahwa ada seorang pria menyukai. Mereka tidak sadar bahwa pria yang ada didekatnya sedang mencuri perhatian kamu.

Percaya deh, seorang pria juga ternyata memiliki sifat salang tingkah seperti seorang wanita ketika menyukai pria. Mereka juga bahkan bisa bertindak aneh, karena tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Cara Berkenalan Dengan tanpa Terlihat Awkward

Ciri-ciri peria jatuh cinta

Ciri-ciri peria jatuh cinta

Khusus untuk pria, mengetahui pria jatuh cinta sangat mudah, kamu bisa melihat pria jatuh cinta dari bahasa tubuh dia terhadap wanita yang sedang ia taksir.

5 Ciri orang jatuh cinta

Secara garis besar, berikut adalah 10 ciri orang jatuh cinta:

  1. Memberikan senyum manis
  2. Eyes Contact
  3. Mudah memberi sesuatu
  4. Mencuri perhatian
  5. Duduk manis
  6. Wajah merah malu-malu

1. Senyuman Manis

Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.

Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi.

Seperti yang saya tulis sebelumnya di 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, semua pria pada dasarnya menyukai wanita yang mudah tersenyum.

2. Eyes Contact

Ciri yang kedua adalah ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu.

Kontak mata

Kontak mata saat berbicara

Nah, jika dia memang salah tingkah ketika kamu membalas kontak mata tersebut, berarti dia memang benar-benar mencintai kamu.

3. Mudah Memberi Kamu Sesuatu (dalam arti bagus)

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

Mudah memberi kamu sesuatu

Mudah memberi kamu sesuatu

4. Mencuri Perhatian

Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan.

Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.

5. Duduk manis

Pernahkan kamu melihat pria yang duduk seperti ini, jika iya dan tidak ada lagi seseorang di sekitar kamu, berarti dia memang memiliki perhatian kepada kamu.

Kurang lebih duduk seperti ini

Kurang lebih duduk seperti ini

Pria sendiri berpikir bahwa cara duduk seperti ini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat, macho, dan keren.

Untuk wanita, mereka menunjukannya dengan duduk se feminim mungkin.

Baca juga: TIps dan Trik: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Kamu

6. Wajah Memerah Malu-Malu

Tidak semua pria memiliki keberanian untuk menunjukan rasa cintanya, beberapa pria yang cenderung kurang percaya diri sangat mudah ditebak jika dia sedang menyukai wanita. Selain salah tingkah, pria seperti ini juga cenderung menunjukan sinyal fisik seperti wajah yang memerah dan malu-malu.

**

Bagaimana? apakah kamu sudah menemukan pria yang memiliki sikap seperti di atas?

{ 113 comments… add one }
  • uuddi hasanah Wednesday, 24 May 2017, 11:54

    hai aku uud

    aku suka sama dia, tapi aku gk tau dia suka sama aku apa gk, tapi sepertinya dia tahu kalau aku suka sama dia, setiap kali aku ketemu sama dia, dia selalu bermesra mesraan dengan wanita lain di depanku, waktu lebaran dia salaman sama cewek lama banget di depanku, aku mau salaman sama dia tapi karena terlalu lama nunggu dia salaman sama cewek itu jadi aku pergi, tapi dia mengejarku , dan aku pergi menjauh darinya.

  • apaaj Saturday, 20 May 2017, 12:08

    Aku tuh suka sna kwn sekelas aku dia tuh ank pindahan pertama dia dtng sih aku biasa aj tpi pas dudknya dia dkt dngan tmpt duduk aku aku jdi baper kmi sering ktwa bareng bucara bareng ngerjain soal bareng dan lama kelamaan aku dia dan tmn2 aku yg lain pun jdi sahabat kmi jdi sahabat dngan persahabatan pun kmi semakin dekat klo orng nnya ama dia tntng soal dan dia lgi sibuk psti dia marah tpi klo dia lgi sibuk aku nnya dia mau ladenin aku trus kmi juga sering chat di bbm tpi karena shbat aku gk ada yg tau aku suka ama dia jdi kmi pernag ngejek dia tuh pacaran sma tmn sekelas kmi inisialnya t aku juga ikut ngejek aih tpi sebenarnya aku cemburu dia inisialnya a kmi berdua sling beri julukan masing2 klo dia aku bilng jones dan aku dia bilng butet jdi kan aku mkin baper
    Kira2 dia suka gk y sma aku??

  • hasanah Sunday, 30 April 2017, 07:30

    Aku juga di sekolah gitu ada cowok yang suka banget deketin aku juga serinh di ejek sama dia padalah aku kan gak salah apa apa kemarin juga dia perhatian banget sama aku kemarin kan hujan tuh ka terus aku pengen pulang sekolah ujan ujannan sama temen aku terus si dia bisikin aku dati belakang di bilang ” nanti aja pulang nya masih ujan nanti sakit lagi ” apa dia suka ya sama aku
    Bales secepat nya ka

  • ratih Monday, 24 April 2017, 11:45

    Kk disekolah aq tuh ada anak yg dketin ak Mulu pdahal aq tuh dah punya kak tp pas Dy tak larang buat ngedeketin aq dia malah jawab “siapa yang suka Ama kmu !?” tp Tiap hari tuh Dy musti deketin aq terus ka , aq kan gak nyaman ka , Dy suka aq sejak pertama ketemu soalnya kt tetanggaan aqnya kan gak nyaman kak aq dah punya dan aq gak mau ada org yg ganggu hubunganq,… Itu gimana cara nanggepin nya kak (aq gak nyaman soalnya) ( maaf kepanjangen)

  • Riyana Aditya Cahyani Tuesday, 18 April 2017, 15:00

    Iya,benar.
    Ada temen sd ku yang suka dengan ku,diam-diam dia curi pandang dengan ku,terus tiap kali kami berpaspasan raut wajahnya tu terasa tegang dengan ku,terus ketika itu ia senyum,tapi anehnya kami selali bertengkar di dalam kelas,apalagi aku dan dia 1 kelas terus dari Tk-Smp ini.

    • Nadine Pratiwi Monday, 24 April 2017, 14:09

      iyaa aku juga pernah ngalamin kaya gini sekerang jga aku skrng mash sd ada tmn ku yg naksir sma aku tapi mukanya tegang banget kalau aku bahas kamu sukanya siapa dia itu langsung ngalihkan pembicaraan tapi lucinya aku juga tiap ketemu bertengkar terus ngak tau kenapa padahal sahabatan akhir2 ini dia nembak aku tapi aki diemin aja dulu karena aku msh mau berfikir lbh lanjut

  • indah d.a. Thursday, 13 April 2017, 06:12

    kak dulu q pernah suka sma 1 cwk.tetapi ada 1 cwk yang dektin dia.perasaanku skit bangt kak.kalau pendapat kakak gmna

  • Olivia Friday, 24 March 2017, 00:46

    Saya suka sama pria yg umur 31 thn…
    Tpi seumur hidup nya dia tdk pernah tahu apa it cinta… bagai mna y cara nya supaya saya bisa dekat dgn dia…
    Memang setiap hari kami selalu bertemu..
    Karna kami tinggal d rumah yg sma…
    Dan sya harap dia tertarik pada saya..
    Dan apa yg harus sya lakukan..?
    Agar dia tertarik pada saya..?

  • siskudajjjhj Wednesday, 22 March 2017, 18:26

    Dulu waktu sy kls 1 smp… Ada cowok suka sm aku tapi aku tdk ngerespon …. Trus waktu dia sering di gara” sm cwk lain… Sy mulai ada rasa cemburu…. Lama kelamaan sy suka sm dia…trus wktu kls 2 smp ada tmn sklasku yg suka sm dia …temanku itu hari” digara” sm cowk yg aku suka… Jd sy coba move on dari dia… Dan waktu kls 3 smp sy sudah bisa move on dari dia dan saya sudah suka sm orng lain lg yg sekelas sm sy… Tp dia orngnya ribet… Kadang dia deket sm aku ..kdng sm tmnku … Pokoknya ribet.. Tp ada tmn sekelasku jg yg aku mulai suka .. Dia orngnya humoris …pokonya setiap kali ketemu dia aku ketawa mulu.. Tp entah knp waktu orang yang aku suka waktu kls 1smp ..kmbali aku suka.. Krna dia skrang tambah keren….wkwkwk….

    Tp sy masih suka jg sm dua cowok yg sekelas sm sy itu kak…
    Jd bingunggg rasanya…. Dan ketiga tiganya itu ada tmnku yg suka jg…

    Jd aku hrs bgaimana ya kak????

    • putri Thursday, 6 April 2017, 11:20

      Siap yang bisa ngasih solusi aku
      Aku punya kakak kelas yang dulunya mantan ku ,, dia itu sekarang datang nya itu kalau aku punya pacar baru aja tapi kalau aku gk ada pacar dia gk dateng
      Apakah tandanya

      • Hasna Saturday, 6 May 2017, 22:09

        Dia mau ngerusak hubungan kamu atau engga dia gak pengen kamu dimiliki orang lain

  • Chocolate Wednesday, 8 March 2017, 17:02

    Kak, aku suka sma cowok nama nya anang awalnya sih cuma temen” yg ngejek kalo si dia suka sma aku , ya ak becandai aja ma temen”ku , memang sih org nya gak ganteng tapi manis … saat ak lewat depan kelas di malu terus masuk ke kelas nya dan awalnya sih biasa aja .. Tapi lama” karena keseringan buat becanda dan ejek” in ak juga ad rasa sama dia . Ak juga nengok di curi” padang ke aku , tapi cuma sebatas itu aja .. Kak, apa dia suka ma ak , apa cuma kata” temen” nya aj kalo dia suka sma aku ???
    Kak pleas jawab ya …

  • maila Wednesday, 25 January 2017, 18:42

    Kak,, kalo pria tsb nggk ngsh ciri ciri kya gitu tapi dia langsung nyatain perasaan,, gimana cara mngtahuinya kalo itu emng bnr” suka ??

    • intan Saturday, 11 February 2017, 12:31

      Caranya deketin temennyaaa trus kamu tanya* apa aja yg doi kamu tanya tntg kamu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • via Saturday, 14 January 2017, 16:12

    Menurut kk gmna kan aku suka sama 1 cowo tapi si cowo itu udh punya pacar. Trus si cowo itu suka ngeliatin aku gitu dengan tatapan ngga biasa kaya temen temen aku lainnya. Pas aku tegur dia malah senyum senyum ngga jelas. Sampe suatu saat aku vc an sama dia tuh trus dia bilang kata nya “jangan smpe ada yg tau kita vc. Jangan biarin pacar aku tau kalo kita kaya gini. Aku gamau nyakitin perasaan cewe aku kalo sampe dia tau pasti dia marah besar”. Trus menurut kaka dia itu sebenernya punya rasa yg samaa atau emng cma jadiin aku pelarian doang sih ka?

    • Hasna Saturday, 6 May 2017, 22:12

      Bisa jd dia lg jenuh sama pacarnya dan jadiin kamu pelarian

  • sinta dewi Monday, 26 December 2016, 11:23

    Kak,, ak prnah cinlok sma seorg cowok waktu pramuka…
    trnyata dia jga ska ma ak…trus ahirnya kita jadian..
    tpi ad seorang cwok yg dketin ak,, dan ahirnya pacar ak tu mutusin ak gtu aj…
    Dn cwok yg deketin ak tu udh ak jauhin buat jga prasaan pacar q ..
    tpi skrg dia udh punya pacar baru,, pdahl ak msih syang ma dia…
    trus ak hrus gmana y kak..?

  • putri Thursday, 22 December 2016, 14:16

    Kak mau nanya dong, kalo dia nya ngasih foto cewek lain sama kita. Apa itu tanda nya dia gk suka sama kita kak?

    • kepoo Thursday, 5 January 2017, 15:25

      Kakkkk jawab yah!! Kalo misalnya dia ngasih foto cewek sama kita, tanda nya apa kak? Makasihhhhhhhh

  • sister Wednesday, 7 December 2016, 12:03

    saya itu suka sama cowo dari smp saya suka bgt sama dy, namanya ‘h’. udah 3th rasanya sy suka dy sampai suatu hari dy udah punya pcr perasaan saya sakit bgt pas denger itu semua, rasanya udah gk ada semangat hidup lagi. terus sekarang udah 1th berlalu sekarang sya sudah kls 2smk nah disekolah saya ini jarang ada cwonya, ada sih seseorang dy gk terlalu ganteng tapi dy punya body yg bagus bgt, kakinya jenjang, trus dy macho bgt trus dy tu tipe aku bgt bodinya aj bukan mukany. tapi pas diliat2 dy gagah juga tapi aku gak boleh suka dy soalnya dy udah punya pcr. pas itu sy mau ngelupain cwo yg udah sya taksir dri 3th terakhir, trus sya iseng2 suka ngegangguin dy, ngebahas tentang dy sama temen2 sya, sambil sya ketawa2 sma temen2 sya. sya gk tw siapa yg bilang sma dy kalok sy tuh suka ngomongin dya sya juga gk tw kenapa pas dy denger gt dy tu gk marah sama sekali malah pas sya senyum sama dy dy bales senyum tersipu malu gt, kan sya gr jadinya kalau dy kayak gt kesaya. udah 1th sya kayak gini suka bgt bercanda gini, kadang2 dy juga suka curi2 pandang kesaya trus pas sya noleh dy tersipu malu gt, menurut kaka dy suka sya atau ngga?

  • noname Tuesday, 29 November 2016, 07:06

    ka aku suka sm cowo (ganteng) biasanya yg ganteng standarnya tinggi, jd dia cuek dan jual mahal tp yg ini beda. dia ngerespon baikk dan bikin baper. kalo diblg wajar pgn kenal sbg temen sih engga. dia tuh susah ditebak banget. yg aku bingungin aku harus nunggu atau lupain dia?

  • Ayu Saturday, 19 November 2016, 16:43

    Aku udh kelas 1 SMA tapi blm prnh punya pacar. Kata temen” aku ga jelek jelek amat,tp ko kayanya ga ada satupun cowo yg suka sama aku ya ka? Sering banget aku suka sm cowo,tp bertepuk sebelah tangan terus kak. Emang sih aku orangnya agak tertutup. Tapi ya Pgn lah sekali aja dapet pacar,kesannya kaya ga laku gitu ka. Mohon sarannya.

  • putri YL Friday, 14 October 2016, 21:43

    Kka minta solusinya dong gmna sih caranya bisa dapetin dia? Tapi dia udh punya cwe gmna dong? Aku jga lgi dket sma cwo nmanya fitrah,tppi aku gk bisa lama2 trus2an bhongin perasaan sya sendiri aku lebiih suka sma dia. kita bru aja chat2an lewat bm. Dia juga ska perhatiian sma sya klo aku sakit dia kyak kwuatir bnget gtu aku mkin bingung apakah dia jga punya perasaan sma kaya aku apa gk? Intinya apa aku hrus jauhin dia krna udh punya pacar?apa aku hrus dketiin dia trrus smpe dpet?attw aku hruss nunggu putus sma ppcarnya itu?

    • noname Monday, 14 November 2016, 19:47

      Yakali lo mau ganggu pacar orang. Ya jangan lah. Hubungan yg diawali dr keburukan itu endingnya sama juga ttp keburukan. Coba kalo dia endingnya sama elo trs abis itu dia nemu cewek lain trs ninggalin elo kan sama aja. Kl menurut gue sih mending elo coba jauhin dia aja nyoba suka sama orang lain. Kl emang susah buat ngelupain ya usaha cinta itu dtg karena terbiasa

    • intan Saturday, 11 February 2017, 12:30

      Menurut aku sii mending gausa dipikirin bat kan masih banyak cowo. Walapun ga ganteng* amat menting perhatiin kita ๐Ÿ˜

  • fitry Sunday, 9 October 2016, 20:48

    kak gmna dong caranya nentuin dua cwo tuk d pililh salah satunya aq tu bingung bgt kak , d satu sisi aq sayang bgt sama mereka , mereka jga perhatian banget sama aq sama mmah aq ,, trus gmna dong kak bantu ya ,,, plies , tapi jangan sampe nyakitin hati dari cwo itu ya kak , apa d pacarin dua duanya ajaa ?

  • aya Sunday, 9 October 2016, 16:18

    Cuma mau tahu.
    Awalnya kita dekat gegara ya yang chat duluan. Udah sebulan sih. Dia mau balas pesan aya, dan kita (aya) membicarakan hal (garing). Tapi pas ketemu di real life, dia gamau bicara panjang” malah dia mundur teratur pas ngomong.
    Pas di chat malah kebalikan sifat aslinya. Maksudnya gimana ya?

  • sri rahayu ningsih Sunday, 2 October 2016, 05:48

    Kami sudah lama kenal namun gk deket ..nah saat ini kami mulai deket tp kami gk pernah ketemu karena kami saling sibuk sendiri..kami hanya bisa bbman aja udah satu bulan ini..telfon juga ..dia selalu ngasih tahu tentang kegitannya aku pun sebaliknya ..perhatian juga ..perhatiannya itu lama2 bikin aku tertarik sama dia..terkadang dia selalu mengagumi sosokku..tp hubungan kami msih hambar ja gk ad perubahannya..gimana dong..boleh minta solusinya..

  • Zee Saturday, 1 October 2016, 12:06

    Bantu Donk aku bingung dia sering lewat depanku tanpa alasan yang jelas, aku lagi sibuk terus di lewat tapi gak balik tapi kalo aku lagi gak sibuk dia berhenti di situ terus dia berhenti di depanku gak pindah pindah nah satu ini aq juga bingung kalo dia lagi liat aku aku gak sengaja liat di dia langsung mukanya merah dan memalingkan wajah, apa Bener itu tandanya????

  • icabylla Monday, 26 September 2016, 21:21

    haii kak ,,bantu aku donkk ..awalnya aku cuman isengiseng doang sering ngeliatin dia tapi lamalama dia tau trus dia ngerespon aku kk…malah dia yg sering liatin aku …trus dia suka tuh kepoin ttg aku sama tmndktku.. akhir-akhir ini kayaknya aku jatuhcinta sama diaa.. tapi aku gatau apa dia punya perasaan yg sama atau dia cuman iseng aja kepoin aku sama tmn aku…aku bingung nih kk ..trus lagi yg bikin aku makin bingung kmrn dia lagi sms-an trus dia senyum-senyum sendiri gtu kayanya sih lagi chatingan ama cwenya kk ๐Ÿ™ kalo menurut kkk gmna?aku blum dpt kepastiann..apa harus lanjut diperjuangin atau mundur aja kaliyaa karna mungkin dia udah punya pacar:'(

  • ์ดˆ ใ…”๋ฐ” Tuesday, 20 September 2016, 17:10

    Bagaimana kalau kitanya ke ger’an, padahal cowoknya cuma mengangap biasa saja

  • Diana sisilia Saturday, 3 September 2016, 20:13

    mungkin saya dulu salah krna saya tidak peka, tp skarang saya sdah peka tp dia mulai mnjauh dri sya, tolong bantu saya agar dia bisa tau kalau skarang saya sdah peka tmtang prasaanya dualu..

  • fammia carren riandini putri Friday, 2 September 2016, 12:59

    hallo nama aku fammia carren riandini putri aku biasa dipanggil mia, ada seorang cowo namanya aditya aku biasa panggi dia adit, dia sering banget perhatiin aku dan kalo ketemu dia sering nyapa aku, dan aku merasa ada yang beda dari dia, kalau aku kesusahan ngerjain sesuatu di sering bantuin aku, dan kalau aku ga bisa ngerjain tugas disekolah dia sering bantuin, walupun kalau dia sering didorong sama tmn tmn aku klau di lg bantuin aku, dia ttp bntn aku, tolong minta pendapat kalian dong
    mksh buat yg udh ksh pndpt
    salam kenal ya dari aku (fammia/mia)

  • sheryll Thursday, 1 September 2016, 19:43

    Yaaa btul la tu

  • rntk php Monday, 22 August 2016, 18:49

    Aku punya temen dia itu sering banget gangguin aku pertama kali ketemu dia aku biasa biasa aja tapi kedua harinya dia nanya sekolah dimana tinggal dimana besoknya dia mulai gangguin

  • Syafa Friday, 19 August 2016, 12:16

    Saya suka sama dia tapi gak dia gak tau suka gak tau engga tapi kata temennya dia suka sama saya tapi kalo ngeliat sy selalu senyum senyum apakah itu pertanda dia suka sama saya?

  • vitri Saturday, 16 July 2016, 22:57

    Nama saya fitri saya lagi naksir sama temen pacar saya dia org nya juga asik dan dia ngerespon ketika aku coba deketin malah dia mau nembak
    Apa dia bner2 syg ga sedangkan dia tau saya pacara temen nya sendirj

    • Syukrina Tuesday, 2 August 2016, 15:02

      Kenapa lelaki tu malu bila kawan kita hantar Surat kepada kita lepas itu dia tengok kita Dan masa solat kita terjumpa macam mata perternang mata sila jawab

  • Dhina Putri Sunday, 3 July 2016, 17:47

    Mngkin dia mnghrapkn hati kk

  • Isnanda Ageng Saturday, 18 June 2016, 00:22

    Aku pengen curhat dong min.Aku lagi suka sama laki laki,tapi laki laki itu lagi suka sama perempuan laen.Pas aku udh relain dia,aku coba deketin laki laki itu sama perempuan yg lagi ditaksir awalnya dia respon,sikap masih kayak biasa tapi lama kelamaan dia.Masa pas aku bilang “noh dia ikut,lu ngapa kaga ikut?” Dia cuma bilang “Ohh doang” Terus pas aku bilang begini “Aneh lu!udah onoh inih elu malah gak mau” terus dia tetep kekeh jawab “Ohh”doangan.Begimana itu?Maap kepanjangan:v Tolong jawab yaa min,tolong bange.Terimakasih????

  • Bella Diandra Thursday, 9 June 2016, 20:14

    Hai… Nama gue Bella
    gue lagi suka sama kaka kelas gue, inisialnya “K,” dan gue juga yakin kalau “K” ini juga suka sama gue, soalnya:
    1.”K” sring curi” pandang ke
    gue.
    2.”K” sring tkuk mukanya
    kalo lihat gue ngobrol
    sama ttangga gue yang
    kbetulan 1 klas sama”K”
    dan tu artinya”K” cmburu.
    gue pngen bangt jlazin ke”K” kalo gue dan ttangga gue ini gax da apapa tapi gue malu ngmong kyk gitu d dpan “K”.
    Gmana nichhhh…???

  • Dantty maulinda Wednesday, 1 June 2016, 21:51

    Nama aku linda,,
    Di salah satu bacaan tadi ada sifat sifat dari tmn sebangku ku..apa benar dia suka aku?!
    Y aku juga suka sihh jujur ajh tapi dia org nya salting trs(salah tingkah) trs caper(cari perhatian) Y aku cmn mengira ajh sihh apa komentar kalian?!!

  • Siti Friday, 13 May 2016, 18:04

    Cowok yang aku suka bilang gini ke temenku”kenapa kalian selalu mengejekku dengannya?” yg dsebut “dngannya” itu aku..
    Ini artinya si cowok gk suka aku yah?

  • ShafiraArdita Friday, 13 May 2016, 13:44

    Permisi Nama Saya Firaa,Sebetulnyaa saya msih sayang sama mantan tetapi saya tidak tau kalau mantan saya msih sayang dengan saya atau tidak,Tetapi mantan saya selalu salah tingkah ketika ada di depan saya dan dia selalu memperhatikan apa yang saya lakukan,Menurut anda Ada apa dengan mantan saya?

  • rayn Wednesday, 11 May 2016, 16:16

    Nng.. gue mo cerita nih tentang temen w , cowo. Dan w cewe tentunya

    Dia itu suka usil sm gue, gue gasuka disentuh dia sentuh2 gue terutama lengan , getok pala gue, klo deket dekeet bgt, trus kek hampir nutup mata gue tp ga nyentuh dr belakang , hampir meluk jugatp ya ga nyentuh gitu pas gue tanyain katanya dia iseng, trus aku tanyain klo suka sm orang dia biasanya cuek, trus pas ditanyain suka sm siapa dijaeab ga sama siapa2, udhberkali2 ditanyain gitu tetep aja sama jawabannya. Dia juga cuek sih sm gue terkadang tp usil ttp lanjut

    Nah ni cowo suka ato nggak sih sm gue? Dia kuudere btw

  • FITRI Monday, 9 May 2016, 10:11

    Selamat siang, kenali aku fitri aku butuh solusi aku punya pacar di jawa, llu dia over protec dan tidak pernah percaya sama saya di curigai setiap aku keluar di telfon saja, aku ngerti dia khawatir .lalu rasaku sudah hilang sama dia karna sifatnya yang itulah, lalu aku punya kenalan, lalu aku pacaran sama dia dia sangat mengerti aku dan dia juga sduah tau stts aku , lalu aku bagaimana tapi ak sedikit ada rasa sayang sama cowok kenalanku, tollong arahanya ya? Makasih

    • Melody Monday, 9 May 2016, 13:48

      Ikuti kata hatimu.

      • hello nama saya helin okta velinda Saturday, 24 September 2016, 20:38

        Setiap hari disekolah maupun dimana dia selalu tersenyum kepada aku ,dia itu orangnya suka jahili aku n suka perhatiin aq trs,disaat malam hari aq keingetan dia trs mau tdr aj aq koq bisa senyum senyum sendiri.
        Inisialnya nmnya b..o,apakah aq jatuh cinta yha.

  • Rega Yuliana Monday, 2 May 2016, 18:18

    Admin, hmm aku kan punya temen sekelas bilang saja si A dan B. Dulu aku pernah tu suka sama si A tapi sekarang udah enggak. Lalu dulu pas aku suka sama si A, aku kalo sama si B kadang tatep tatepan lama lamaan, bisa mandang matanya gak sambil ketawa apa enggak tp ujung-ujungnya ketawa. Nah terus aku pernah habis pulang renang ke tempat makan mie jago bareng temen temen cowo cewe lainnya dan ada si A tapi gak ada si B. Terus dulunya karena aku deket banget sama si A lalu si B tu sering banget ngeledekin aku mie jago mie jago kaya ngeledek gitu terus yang ngebuat aku ngejauh sama si A. Dan aku ngerasa sekelas udah pada tau kalo suka sama si A akhirnya aku memutuskan gak deket deket lagi sama si A. Karena sering diledekiin sampe lari larian kejarkejaranh sama dia Nah akhirnya aku numbuh perasaan sama si B soalnya dia ngeledekin aku mulu kadang aja pas abis pelajaran di kelas pas aku duduk dibelakang lagi santai sambil maen an, dia si B ngobrol sama anak cowo dibelakangku sambil entar nyambungnya ngeledekin aku. Terus kadang pas jam kosong aku ngobrol sama temen cowo lain dan disitu ada si B nah pas gak sengaja liat si B lgi natep aku yang lagi maenan hape, pas ku natep mata dia balik arah natep yang laen. Aku masih bingung aja dia suka sama aku apa sekedar iseng aja. Dia juga orangnya lucu aneh gitu, kadang tu dia didepanku pas dulu ayku suka sama si A, si B sama aku suka maen lama tatep tatepan sama aku. Terus akunya gak kuat gara gara liat mukanya yang dibuat kaya orang bego gitu hahaha. Aku bingung aja kira kira dia suka gak ya sama aku

  • Asti dhea anggraini Friday, 22 April 2016, 14:06

    Hai aku Asti dhea anggraini, biasa dipanggil anggi ,, aku udah lama bnget suka sama dia, tapi aku gak tau dia gmana perasaanya. Aku pngen bngt jadian sama dia, semoga stelah aku baca ini, keinginan ku akan terwujud, Aminn yaallah{}

  • anisa saputri Wednesday, 6 April 2016, 15:51

    seseorang ini selalu memandangku saat kelas dimulai di sekolah , dia juga terkadang tersenyum padaku entah karena sebab apa . dia juga sering melihat ke arah ku sambil tersenyum .

  • Buteng Thursday, 31 March 2016, 13:23

    Hi, gw buteng, gw lagi suka ma cwe temen SD gw.dlu, kmrn gw jalan ma dia, tpi gw bingung dengan sikapnya
    Gw udah curahin isi hati gw k dia, tpi dia mnjawab belum bisa mmblas rasa gw ke dia, komunikasi gw msh lancar smpe saat skrng ma dia, gw mw d ksh tips dong bagaimana ngadepin dia kedepannya?.apa gw nyerah aja apa gw kjar ttus dan gmn cara ngadpin dia kedepannya biar gw bsa dpetin cintanya

    • Veni Zeliana S Sunday, 1 May 2016, 19:39

      hallo kak

      Hemmm
      Salah satu alasanya kayak gitu mungkin dia ada pacar kak atau lagis deket sama cwok lain
      Jangan dijauhin kak, tetep kasih perhatian aja dulu sama usahain kk slalu ada buat dia

  • Pujangga Tuesday, 29 March 2016, 09:19

    kenalin nama gua pujangga hahahaaha
    gini loh , gua suka sama cewek yang satu kampus sama gua , tapi sayang nya doi udah punya pacar, tapi kenapa yaa gua sama doi yang satu ini baperan banget , pdahal gua udah tau klo doi udah punya gandengan tapi tetap aja gua maksa diri buat sayang sama doi. gua udah usaha buat maksain diri buat ngelupain doi tapi tetap aja gg bisa bisa , apa mungkin karna sering ketemu kali yaa???

    • veni zeliana s Wednesday, 30 March 2016, 09:57

      hay mencoba menjawab pertanyaan kk,
      sewajarnya kk memliki rasa baper sama dia karna kk suka sama dia
      lalu pertanyaan saya apakah dia juga seperti itu?
      melupakan bukan suatu hal yang tepat loh kak karna semkin kita ingin melupakan seseorang malah akan semakin ingat.
      menurut saya, jalani saja seperti biasanya.. usahakan tempatkan diri kk sebagai seorang teman atau jadikan saja close friend

    • PemburuCintaWanita Friday, 29 April 2016, 20:28

      Gue sih biasanya kalau suka ama cewek Gue pandangin trs sih…Cantik Bro Yang Gue incer…wkwkw :v

  • Nicazz Saturday, 26 March 2016, 20:26

    Gw bingung kenapa saat dia gk tahu gw suka sama dia,dia malah trus menerus natapin gw,bercanda bareng,dan ngobrol bareng.Tapi kenapa saat dia tau klau gw suka dan ada perasaan sama dia,malah dia benci sama gw,dan ada satu orang lagi yng aneh sama gw dia itu teman sekelas gw,dia itu orng nya asik,lucu,dan jago main bola.Dia itu sering menatap mata gw dan yng lbih herannya saat gw ke izin ke toilet pasti dia jga izin ke toilet

  • sunday morning Monday, 21 March 2016, 22:42

    Hai semuanya, aku lagi suka sama cowo sebut saja namanya Dimas. Dia adalah sahabatnya mantanku sejak kecil. Aku gak tau apa dia suka juga sama aku atau enggak. Tapi dia suka curi-curi pandang sesekali. Dimas itu sering banget salah tingkah kalo lagi ngomong sama aku dan temen-temenku juga bilang hal yang sama pas aku udah selesai ngomong sama dia. Dia suka liatin aku dan ketika aku liat balik dia langsung buang muka dan senyum-senyum. Tapi anehnya dia gak pernah minta kontak aku atau apa. Cuma interaksi secara langsung aja. Ada beberapa kemungkinan salah satunya karena dia takut buat deketin aku karena aku ini mantannya sahabatnya si Dimas ini atau gimana ya?

  • Mawar Sunday, 20 March 2016, 08:24

    Saya suka dengan teman lelaki saya. Namanya *D*. Kami satu kelas di kampus yang sama. Saya tidak tau apa dia juga sebaliknya ada rasa sama saya. Saya hanya menyukainya secara diam-diam dan sering curi-curi pandang dengannya. Lalu saya mengataka ke teman-teman dekat saya, saya suka dengannya. Tapi entah siapa yg membocorkannya hingga iya tau perasaan saya. Dan setelah iya tahu perasaan saya, si *D* ini bilang ke teman-temannya juga, kalau saya suka dengannya. Hingga akhirnya saya jadi bahan olok-olokan teman-teman sekelas saya. Tapi, saya benar-benar tidak mengerti dengannya. Jika dia memang tidak suka dengan saya, kenapa dia tetap tertawa dan tersenyum ketika saya sedang si ejek-ejekin suka dengannya. Dan lagi, saat pernah saya menatap matanya dia seperti salah tingkah gitu, engga bisa natap mata saya dengan fokus. Saya benar-benar tidak mengerti dengannya.
    Tolong bantu jawab pertanyaan saya?
    Menurut kalian seperti apa perasaannya pada saya?

  • Oce Saturday, 12 March 2016, 11:54

    Masalah saya sebenernya agak aneh min. Saya tuh kurang peka sama cowok di sekitar.. tapi si foi sudah bilang suka, tapi saya kalau di kode ngga peka. Bingung deh min. Tolong di beri saran ya min

    • veni zeliana s Wednesday, 30 March 2016, 09:59

      hay sis
      kenali diri kamu terlebih dahulu, apakah kamu tipe orang yang peka atau kamu memang nggak suka sama dio
      kalau memang kamu tipe orang nggak peka kamu cukup bilang saja sama dia

  • aliyah mustika Sunday, 6 March 2016, 11:27

    Makasih ya kak atas pengetahuannya….

  • Rohimatul Wednesday, 2 March 2016, 15:02

    assalamualaikum… nama saya abdul rohim, saya punya kenalan seorang cwe, panggil ajah nama nya,,, neng, dia sosok wanita yang pendian, manis, dan sangat rendah hati…. hari demi hari aku lalui disekolah, dengan tujuan belajar plusss pengen ketemu cwe yg disebut diatas tadi…maalumm anakk remaja…. hari demi hari disekolah aku lalui dengan kebahagian karna bisa saling lempar senyuman, singkat cerita udah tiga Bulan saya dengan dia berteman dan merajut persahabatan yg lbih dri sahabat..hehe
    Akhirnya, aku pun berusaha jujur dengan perasaan aku sendiri, karna udah lama aku pendam semua perasaan ini, dan akhirnya dia pun merespon dan memberi harapan jelas … akhirnya aku pun hidup dengan hubungan yang mudah2an diridhoi allah…aaminn…. dialah seorang wanita yang berhasil membuat gelap hidup ku mnjadi terang benderang, dan sosok wanita yang mampu membuat aku jdi lbih baik, lbih rajin dalam melaksanakan ibadah, dan aku pun janji pada diri aku sendiri ” aku akan jaga dia sampai akhir hayat menjemput kita berdua” dan bisa2 nya hubungan yang begitu indah nya, mempunya konsep untuk melaksanakan pernikahan, itulah keunikan hubungan saya, saya hubungan sebagai motivasi dalam hidup dan dia lah figur dalam kehidupan ku yang membuat aku memamdang masa depan sangat cerahh…. aku sayangg kamuu… akan aku capai semua keinginan kita berdua…aamin…

  • Dian Indriyani Saturday, 6 February 2016, 19:30

    Saya punya kenalan cwo ,pertemuan kita begitu sangat unik ,sehingga saya pun tidak menyangka . kita bertemu disuatu COD barang ,lalu kita saling kenal ,ngobrol dan shering ,,ntah kenapa dy ,bilang ke saya ” nanti kalo ada pertanyaan atau ada apa-apa ,secepatnya kabarin ke saya (cwo ) ya ,,
    lalu ,bbrpa hari kemudian ,dy bilang kita saling mendoakan,kita saling usaha dan kita saling kabar kabaran satu saama lain ,,, disitu saya bingung ,hari demi hari ,kita slalu ada hubungan media ,dan akhir nya saya jatuh cinta ke dy ,dan dy pun memberi harapan yg jelas-jelas membuat saya bingung ,,, ntah harus aapa ? intinya apakah saya harus mempertahankan prasaan ini atau tidak ??
    help me answer ,,,

    • veni zeliana s Saturday, 5 March 2016, 11:17

      hay kak
      kalau saran aku, kk tetep kontekan dulu kak sama si x itu, dari situ nanti kk bakan tau dianya gmana sama kk
      tapi kk jangan terlalu sering kontak cwok itu duluan, kalau memang dia suka sama kk ntar pasti dia yang start duluan

      kalau kk masih bingung sama sifat cowok itu
      mending anggep aja sbgai temen

  • gue gue marrha Monday, 1 February 2016, 21:27

    Gue sempet duduk bareng sama dia tapi kayanya gue yang jatuh cinta apa dia yang jatuh cinta sama gue yaa? maunya ketemu terus tiap harinya,tp juga tiap hari ketemu.terkadang gue juga di kasih bunga sama dia katanya sihh bunga tanda persahabatan gue sama dia…
    Tapii temen temen gue berfikir lain,bahkan ada yang bilang kalo dia itu suka sama gue sejak lama…

    #Jatuh_Cinta

    • veni zeliana s Wednesday, 30 March 2016, 10:00

      orang yang suka merespon kita terkadang bukan berarti dia juga menyukai kita kk
      ada baiknya kk cari tahu dulu sama sahabat atau tmen deketnya
      siapa tau mereka bisa bantu

  • zona geni Monday, 4 January 2016, 23:38

    Saya mempunyai teman, kami saling dekat, tetapi hari demi hari kami jarang berbicara karna ada sesuatu yang dia rasakan pada saya, saya pun begitu pula sama dia.. tetapi yang heran nya saya, dia itu kayak nya mau dekatin saya tapi mungkin dia malu gimana gitu.. dia sering cari perhatian di depan saya dan pada saat saya dekat dengan teman cowok saya, malah wajah nya itu gak semenarik yang saya liat biasanya.. itu kenapa ya? Sebenarnya dia suka gak sama saya.

    • veni zeliana s Wednesday, 30 March 2016, 10:02

      hay kak
      kemungkinan besar dia suka sama kk
      tapi memang mungkin sifatnya yang pemalu atau memang lagi merhatiin kk terlebih dahulu

  • widi Saturday, 26 December 2015, 20:14

    Sy lg bingung nih,saya suka ma cowok tadinya saya pikir dia jg suka ma saya,awalnya dia kayak jaga perasaan saya,dia menjelaskan sesuatu yang saya tdk tanyakan,misal ni,dia bilang nanti kalau saya unggah foto yuni(temen fb dia) km jangan marah ya,yg di fb tu smua cm temen ma saudara.Tapi seiring waktu dia selalu menujukkan kedekatan hub dia dg yuni bkn sekedar teman,bahkan mereka dah saling panggil abi umi,kayakny sengaja banget.Lain juga kalau lg ngobrol sma saya seakan2 dia mengharapkan saya,dia jg pernah blg ingin hidup dengan saya tapi dengan postingan kemesraan yang mereka tunjukkan difb saya agak bingung menilai mana yang benar. Karena sebelumnya mereka ngga pernah menunjukkan kedekatan itu. Apa yang sebaiknya saya lakukan saat ini. Apa lebih baik saya menjauh saja?

    • Jessica Steffanny Angelina Monday, 28 December 2015, 09:48

      t

      • Jessica Steffanny Angelina Monday, 28 December 2015, 09:50

        ada cowok yang suka sama aku nama nya petra. aku bingung kenapa kalau petra suka sama aku harus nyimpen perasaan? kalau suka ya bilang aja kali gak usah nyimpen nyimpen perasaan. perasaan itu cinta. jujur aja kali. nyataiin kalau petra suka sama aku. tinggal bilang aja susah amat.

        • Jessica Steffanny Angelina Monday, 28 December 2015, 09:55

          trus ada 2 cowok yang suka sama aku yang 1 nama nya ok. dan yang ke 2 nama nya gimas. oki itu orang islam. dan gimas orang budha. ya iyalah aku gak suka sama oki dan gimas. orang mereka berdua bukan jodoh aku kok. dan aku sama oki dan gimas itu gak cocok !!!. kata temen temen aku di gereja petra cocok nya sama aku. trus ada juga yang bilang petra sama jessica serasi banget. aku bingung deh kenapa temen temen di gereja pada bilang kalau petra cocok nya sama aku? apa jangan jangan petra sama aku emang bener bener jodoh lagi? aku gak percaya kalau petra sama aku itu jodoh!!!. abis nya cowok cowok zaman sekarang kan pada selingkuh di belakang para cewek. kan jadi nya aku gak yakin. emang sih ada ciri ciri petra kayak di atas.

        • veni zeliana s Saturday, 5 March 2016, 11:20

          hay kak
          1. kk cari tahu dulu dia bener2 suka sama kk apa nggak
          2. memang ada cwok yang kayak gitu kak, itu karna beberapa faktor
          contohnya cwok itu memng nggak bisa mmulai dluan, masih ada yang lain, terus ada juga yang perasaanya cuma smntara

          kalau kk memang suka sama dia, gpp kalau kk ngmg dluan

  • rhm handayani Friday, 25 December 2015, 20:24

    Aku pernah bermain main dan ketawa sama dia……..hahahahaha dia tersenyum senyum sendiri dan dia duduk sambil kakinya di atas , lutut.dan aku pernah menatapnya pada saat aku bicara tentang cinta dia salah tingkah apakah utu pertanda dia suka sama dia?……..

    • veni zeliana s Saturday, 5 March 2016, 11:22

      kemungkinan dia suka sama kk
      tapi masih beberapa persen

  • Rahmaniarty Thursday, 24 December 2015, 18:47

    aku punya adek kelas tapi kok setiap aku ketemu pasti aku senyum maupun sebaliknya tpi tuh biasanya dia klu aku lgi jalan dia mah melihat aku dri jauh aja setiap ak liat malah dia yg salah tingkah dan tunduk dan membuang mukanya ada sich dengan dia aku bingung

  • Afifa nahda rafanda Wednesday, 23 December 2015, 04:53

    Aku tu punya temen sekelas, aku sering di ciee”in sama tmen” dikelas dg dia.
    Pada saat it aku di sanding”in sama dia pokoknya di ejek” dah dikirain kita pacaran aja sama tmen” kelas. Dan saat it ad seseorang bertangnya kpd dia “kapan nembaknya” trus dia menjawab “belum siap” . Apakah itu salah satu tanda juga bhwa di mencintai kita?

  • Dhea wulan Saturday, 19 December 2015, 14:05

    Aku punya teman,aku itu suka sama dia , Bagaimana tuh caranya agar dia juga suka sama aku ??????

    • veni zeliana s Saturday, 5 March 2016, 11:23

      1. Kasih perhatian kak ke dianya
      2. Ajak kgiatan yang bersifat positif
      lakuin dua langkah itu dulu kak, liat responya

  • Linda Sunday, 6 December 2015, 12:05

    Klw aku sih ada cwok yg suka ma aku, aku sihsuka tpi sbgai tman aja. Dah 3 x ku tolok tpi dia nya ngk mau nyerah. Hmpir tiap hri dia sms in aku. Gmna donk guys

  • Sabrina Saturday, 5 December 2015, 13:10

    aku punya teman sekelas,,kata temanya dia suka samaa saya..trs saya nggx prcya,,tpi s dia suka senyum senyum sama saya..apakah itu yang namanya jatuh cinta???

    • cintamu Tuesday, 26 April 2016, 12:44

      Apa saya orangnya.?

  • rasyidah Wednesday, 2 December 2015, 15:18

    Sye ade kekasih tpi sye slalu chat dia dlam handphone…bile dia chat saye dia slalu ckp perkara yang sweet sweet dkat sye….ade kah dia MENCINTAI SAYE…hahaha ingat tu lk…hahaha

    • Melody Wednesday, 2 December 2015, 15:22

      Rasa cinta itu bisa ditunjukan dgn berbagai cara

  • Elis Saturday, 28 November 2015, 12:16

    Aku Ada Teman Cowok Satu Sekolahan…
    Dulunya Aku Tidak Akrab Dengannya , Tapi Setelah Saya Perhatikan Dia Itu Mirip Dengan Seseorang…
    Setiap Saya Bertemu Dengan Dia ,, Pasti Dia Itu Selalu Senyum.
    Apakah Itu Berarti Dia Jatuh Cinta Sama Saya ??

    • Melody Saturday, 28 November 2015, 12:22

      apa kamau yakin senyuman itu hanya kepada kamu saja?? tahap pertama buat cek dia suka atau tidak, kamu harus tau senyuman itu untuk kamu saja atau semua temannya. ๐Ÿ˜‰

  • Egi Thursday, 29 October 2015, 21:13

    Cerita apaan nih -_-

    • Jessica Steffanny Angelina Saturday, 21 November 2015, 08:23

      cowok yang suka dengan saya bernama:Petra.dia sekelas dengan saya juga(kelas remaja)dia setiap minggu selalu memperhatikan saya dan tidak ada berhenti henti nya.dan dia suka tersenyum manis dengan saya.apakah Petra suka dengan saya?

  • izatul Friday, 25 September 2015, 23:17

    dia satu tempat study dengan saya, selalu dia memerhatikan tapi saya dan dia mengambil bidang berbeza. akak dia pensyarah dekat situ mengajar class saya.aritu akak dia ada cakap adik dia tak pernah simpan rahsia dan dia pernah ceritakan diri saya dengan sahabatnya dan masa oral presention. waktu tu saya datang kelas.hari ahd ptg tanpa sayasaya sangka baju kami sama tapi waktu saya nampak wajah seperti hendak menangis. kadang2 ada juga kelakuan pelik.kepda saya seperti mengenyit mata. adakah dia menyukai saya. mhon perjelasan

  • insiyrah wardah Saturday, 19 September 2015, 23:34

    Prnh brlaku di skolah rndah dan menengah..tpi di skolah menengah lgi best sbab wktu tu sya bru pndh dlm kls tu..sya sering kcau dia ckap dia pou sbab ex dia mcm pou..lps tu dia asyik senyum dgn sya dan slalu prhatikan sya..smpai satu hari dia sruh kwn dia tnya sya tingal dkt mna? Dan pda hri tu jga kwn perempuan sya ckp dgn dia kau ska dgn kwn sya yg sma skolah rndah dahulu you dia jwb dia ska wnita dlm kls dia duduk dkt tingkap..msa tu sya x trfikir sya adalah wnita tu jdi sya ckp lh dkt dia kwn bait aku ke? Lps tu dia geleng kpala..wktu sya msuk kls tu kwn perempuan sya ckap dia ska sya..sya btol trkjut..sya bru knl dia..tpi x buat x tahu..msa tu jga sya rpt dgn kwn lki yg slalu tgor sya msa sya first msuk kls tu..kmi dua memang rapat smpai owg ckap kmi ni couple..msa tu jga si dia tu cmburu mlihat sys trlalu rpat dgn dia..sya mnyesal x accept dia..kni dia jdi mlik kwn baik sya..mka dua iras skit mcm kjk

  • misbach syarief Tuesday, 15 September 2015, 19:52

    “terkadang jangan salah artikan perhatian seseorang ke kamu, mungkin juga dia memang perhatian untuk semua orang”

  • priscilla Tuesday, 15 September 2015, 17:26

    waktu saya kls satu dia tuh suka membelikan aku sesuatu , tetapi entah mengapa dia suka dengan wanita lain di tempat ibadahnya

  • Ino yamanaika Monday, 14 September 2015, 07:33

    Saya sangat heran kenapa pria yang paling tampan di kelas saya itu lihat ke saya padhal saya itu jelek dan dia tampan waktu saya jalan ke kantin dia ngelihat mata saya lalu saya tidak merespon dia dan akhirnya aku mimpi dia terus*Nyebelin*

  • annisa Sunday, 6 September 2015, 13:05

    saya heran melihat laki laki yang slalu mencuri_perhatian sama saya , tah apa arti nya.
    tapi saya mancintai seseorang bukan dia , lama ke lamaan saya suka sama dia

  • rahmat rahman Thursday, 27 August 2015, 08:47

    berapa persenkah nilai perkiraan contact eyes seseorang jatuh cinta pada kita,.,.,.????

  • Alifia Prasanti Inderaswari Wednesday, 19 August 2015, 21:35

    Ada orang yg sama kyk ciri2 kyk gtu dy t’sipu malu. Dy sering liatin aku klo ak gy jl sm tmnku. CaPer lah orgnya sm ak. Dy tu klo ktemu ak ya senyum ny luar biasa ga sdr ad org d sampingnya ak cm bles senyum aj trus dy tu caperny kan ak blm bs nih naik motor karna males naik motor dy dh bs naik motor..caper bgt..ak byasa kluar rumah jam 4 sore ya curhat m tmn. Hafal dy akhirnya dy stiap hari jam 4 kluar rumah naik motor tp ak dh jarang skarang kluar rumah jam sgtu..males enak di pulau kapuk gratis tanpa bayar..trus klo pas ak k mesjid ya dy ikutw an mesjid yg sm lgy klo ak blm pulang dy nungguin ak d dpn mesjid tp diam2..bsk ny klo k mesjid dy tu ya do’a tp ak g tw y dy do’anya bneran ap ga..

  • christin Tuesday, 28 July 2015, 14:07

    Gua coba dulu kebenarannya! Beneran apa kagak//

  • Mimi anisa Friday, 24 July 2015, 14:46

    Di sekolah aq, ad cowok ni yg sering banget curi lihat sma aq… kalw dia lihat, aq cuma bisa senyum…. Tapi ada satu hari ni pas waktu aq ke kantin ama temen aq, tu cowok nyemperin aq dan dia bagi surat, mulanya aq mlas mw lyan tapi aq penasaran apa isi kandungan surat itu… yaa aq ambil aja…. Mlam nya tu aq baca surat yg dia bagi.. Rupanya slama aq sekola di sekola itu ternyata dia demen ama aq….

  • Si cwe aries Thursday, 23 July 2015, 21:09

    Waktu itu ak sedang duduk dan di ngeliatin ak ngga jelas gitu

  • okinawa Monday, 20 July 2015, 22:16

    Ada cowok disekolah saya,pas saya liatin dia,dia liatin saya tp pandangannya langsung lari,kyk gk berani natap saya. Tp dia sering nyari gara2 sm saya, itu yang ngebuat saya males sm dia.

  • Aditya ansor Tuesday, 14 July 2015, 16:28

    Cukup bgus infonya..hehe

  • dheciel Saturday, 13 June 2015, 13:04

    Gapercaya dengan semuah itu-_-

  • sari kiehl Wednesday, 10 June 2015, 20:23

    Gimana ya aq heran sama cowok ini
    Kalo dia ngmong ma q slalu kyaq slah aj dy ngmong,, slah tingkah gtu,

  • Dewi Friday, 5 June 2015, 11:30

    awalnya sih cuek aja sama orang ni,tetapi semakin lama dia mulai deketin gitu, awalnya sih cuma mau anggep temen aja, tapi koq lama kelamaan sikapnya sama kayak yang udah dijelasin, tapi masih ragu kalow dia suka sama saya?
    dan saya ndk mau jadi kegeeran ๐Ÿ™‚

  • Dandelion Friday, 22 May 2015, 12:48

    Di tempat saya kuliah, ada seorang pemuda yang hampir setiap waktu selalu ada dalam pikiran saya. Bagi saya, dia adalah pemuda yang berbeda, hanya dia satu satunya pemuda yang rajin mengerjakan tugas bahkan kami sering mengerjakan tugas bersama di kost saya. Teman-teman saya mengatakan dia orang yang kasar, banyak dekat dengan cewek, kadang mereka mengingatkan saya jangan sampai jatuh cinta padanya. Namun saya tipe orang yang sangat terbawa perasaan apalagi setahu saya dia tidak pernah kasar pada saya. Sebaliknya senyumnya sangat hangat. Hampir pada setiap ujian kami pasti belajar via sms. Kami sering ngomongin orang, menertawakan dosen, menceritakan film 3 Idiots, dan banyak hal. Dosen di kampus pun sering membuat gosip tentang kami. Yaaa sejujurnya saya menyukainya, hanya saja saya takut mengungkapkan dan memilih untuk bungkam. Tapi saya sungguh ingin tahu bagaimana perasaannya pada saya. Sempat saya lihat di media sosialnya kalau dia sedang mengharapkan seseorang. Kadang saat dia ketahuan mencuri pandang ke saya atau saat gak sengaja “eye contact” disana saya mengharapkan kalau pandangan itu adalah ungkapan rasa sukanya, saya berharap orang yang selalu ada dalam doa nya itu saya. Bagaimana menurut anda? Maaf kalau coment saya terlalu panjang

  • alim mahfud Tuesday, 12 May 2015, 15:36

    Kenapa dia kok cuek sama aku ya

  • alim mahfud Tuesday, 12 May 2015, 15:30

    Benar karena aku jga ska sma dia gtw dia ska gk ma aku,

  • Risna nurani Monday, 20 April 2015, 10:49

    Tanya aja langsung ke jinisnya ๐Ÿ˜€

  • Yeye Monday, 16 March 2015, 18:47

    Ada seseorang yang memiliki tanda” diatas, dia sering senyum” gk jelas gitu kalo liat saya. Saya perhatiin,dia memang murah senyum gitu. Tapi kalo liat saya, beda aja kesan dan raut mukanya. Saya gak bales, secara saya grogi dan bingung gitu. Saya ngerasa aneh juga ya. Saya juga gak mau disangka kegeer’an. Kalo dia emang suka tapi kenapa gak ada usaha buat kenal dan tahu siapa saya. Apa cuma sekedar senyum, liat-liatan, trus merhatiin dari jauh.
    Haha.. Maksa+ngarep banget ya ^_^.
    pengen tahu pasti aja apa maksudnya, jangan sampai salah sangka dan kegeer’an :D.

    • errica mahdalia Thursday, 16 April 2015, 16:34

      coba aja kak, pancing duluan, contoh kalo lagi di tempat yg sma kk speak2 tanya apa kek gtu yg penting bsa ngobrol sama dianya.. nah kalo dia suka, dia pasti ngerespon dan jadi awal mula dia deketin kmu..

    • wakhidah Sunday, 17 May 2015, 20:46

      Mrip bnget dengan kisah hidupku tapi sekarang berakhir dengan bahagia

  • Azizah Thursday, 12 March 2015, 10:28

    Disaat saya sedang jalan brangkat ke sekola ada anak seperantaran saya dia skola pagii harii nd saya skola siang hari lokasi skola pun sama . Saat saya berangkat ditengah jalan diaa tdk melihat saya tapii dg lirikan yg tajam dan tersenyum senyum sendiri dan terkadang dia suka carii perhatiiaann saat saya ada didekat nya .. apakah itu tanda nyaaa

Leave a Comment