Mudah memberi kamu sesuatu

Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Terkadang wanita tidak begitu peka melihat pertanda bahwa ada seorang pria menyukai. Mereka tidak sadar bahwa pria yang ada didekatnya sedang mencuri perhatian kamu.

Percaya deh, seorang pria juga ternyata memiliki sifat salang tingkah seperti seorang wanita ketika menyukai pria. Mereka juga bahkan bisa bertindak aneh, karena tidak tahu harus berbuat apa.

Baca juga: Cara Berkenalan Dengan tanpa Terlihat Awkward

Ciri-ciri peria jatuh cinta
Ciri-ciri peria jatuh cinta

Khusus untuk pria, mengetahui pria jatuh cinta sangat mudah, kamu bisa melihat pria jatuh cinta dari bahasa tubuh dia terhadap wanita yang sedang ia taksir.

5 Ciri orang jatuh cinta

Secara garis besar, berikut adalah 10 ciri orang jatuh cinta:

  1. Memberikan senyum manis
  2. Eyes Contact
  3. Mudah memberi sesuatu
  4. Mencuri perhatian
  5. Duduk manis
  6. Wajah merah malu-malu

1. Senyuman Manis

Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.

Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi.

Seperti yang saya tulis sebelumnya di 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, semua pria pada dasarnya menyukai wanita yang mudah tersenyum.

2. Eyes Contact

Ciri yang kedua adalah ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu.

Kontak mata

Kontak mata saat berbicara

Nah, jika dia memang salah tingkah ketika kamu membalas kontak mata tersebut, berarti dia memang benar-benar mencintai kamu.

3. Mudah Memberi Kamu Sesuatu (dalam arti bagus)

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

Mudah memberi kamu sesuatu

Mudah memberi kamu sesuatu

4. Mencuri Perhatian

Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan.

Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.

5. Duduk manis

Pernahkan kamu melihat pria yang duduk seperti ini, jika iya dan tidak ada lagi seseorang di sekitar kamu, berarti dia memang memiliki perhatian kepada kamu.

Kurang lebih duduk seperti ini
Kurang lebih duduk seperti ini

Pria sendiri berpikir bahwa cara duduk seperti ini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat, macho, dan keren.

Untuk wanita, mereka menunjukannya dengan duduk se feminim mungkin.

Baca juga: TIps dan Trik: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Kamu

6. Wajah Memerah Malu-Malu

Tidak semua pria memiliki keberanian untuk menunjukan rasa cintanya, beberapa pria yang cenderung kurang percaya diri sangat mudah ditebak jika dia sedang menyukai wanita. Selain salah tingkah, pria seperti ini juga cenderung menunjukan sinyal fisik seperti wajah yang memerah dan malu-malu.

**

Bagaimana? apakah kamu sudah menemukan pria yang memiliki sikap seperti di atas?

Taged as:

128 thoughts on “Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu”

  1. Lak pas gk jaranan ono bocah seng gk ndelokake nyg, neng nyg ora nyadar lak njor nyg gk w nyadar mbasan deweke mlbu njo ndeloake nyg, nyg tatap tatap matanan kr kue,jor nyg iki jatuh cinta kr kae.Pertemuan kedua ke mlh bocahe nk tk deloake cok isin jo cok pura” tdk tau kae lo.

    Reply
  2. Ada teman ku yang sering senyum ke aku waktu belum terlalu kenal. Waktu aku lihat dia, gak sengaja kontak mata terus dia langsung mengalihkan pandangannya. Dia seperti salah tingkah jika didekat ku. Aku sering gak sengaja lihat dia seperti sedang memperhatikan aku . Terus setiap aku lewat di depan kelas nya, teman teman sekelas nya bilang bahwa dia sedang menyukaiku …apakah itu benar?

    Reply
  3. Dulu waktu aku ikut paskib ada salah satu pembinaku dia itu satu sekolah, seangkatan tapi beda kelas. Pas pelatihan dia itu paling banyak merhatiin aku, waktu aku dimarahin sama temen pembinanya aku selalu dibelain tapi kalau orang lain yg dimarahin dia diem aja, terus dia juga sering merhatiin aku sambil senyum gitu dan tatapannya tajam banget ke aku. Di satu waktu aku tahu dia kayak berdiri deket banget sama aku tapi aku pura pura nggak tahu, kata temenku itu namanya dia lagi melindungi aku karena gestur tubuhnya melipat tangan di depan dada. Temenku satu organisasi sama dia di sekolah, katanya cowok itu jarang senyum sama orang nggak dikenal apalagi cewek. Dan kita sama sekali nggak kenal sebelumnya tapi dia sering merhatiin aku sambil senyum. Waktu di pelatihan aku juga sering diperhatiin sama temen2nya, aku sempat takut awalnya karena teman cewek dan cowok diorganisasinya sering ngeliatin aku padahal aku gak kenal sama sekali. Apalagi dia sama temen2nya termasuk murid terkenal di sekolah juga organisasinya. Soalnya pas aku lewat temen2nya pernah manggil2 nama dia sambil ngeliat ke arahku dan dia juga nengok ke aku. Karena pelatihannya sudah selesai kita cuma ketemu sekali dua kali, waktu papasan dia sama sekali gak ngeliat ke arahku malah aku yang sering curi2 pandang. Mungkin karena dia lagi sama temen2nya, aku juga, dan ketika itu ramai orang. Apa mungkin aku jadi suka sama dia meskpun enggak degdegan? Dia suka sama aku enggak tandanya?

    Reply
  4. kak, mau tanya donk… ni aku baru nolak cowok yg suka sama aku trus tmennya cowok itu chat aku buat cari tau tentang tmen aku (dia naksir sama tmen aku) lama kelamaan chat kami tuh gak ada hubungan nya sma tmen aku dan dia malah lbih perhatian ke aku kak, dan sering ajak aku jalan sama ajak kerumah nya..menurut kakak dia suka aku atau cuma mau main” aja?

    Reply
  5. hai aku uud

    aku suka sama dia, tapi aku gk tau dia suka sama aku apa gk, tapi sepertinya dia tahu kalau aku suka sama dia, setiap kali aku ketemu sama dia, dia selalu bermesra mesraan dengan wanita lain di depanku, waktu lebaran dia salaman sama cewek lama banget di depanku, aku mau salaman sama dia tapi karena terlalu lama nunggu dia salaman sama cewek itu jadi aku pergi, tapi dia mengejarku , dan aku pergi menjauh darinya.

    Reply
  6. Aku tuh suka sna kwn sekelas aku dia tuh ank pindahan pertama dia dtng sih aku biasa aj tpi pas dudknya dia dkt dngan tmpt duduk aku aku jdi baper kmi sering ktwa bareng bucara bareng ngerjain soal bareng dan lama kelamaan aku dia dan tmn2 aku yg lain pun jdi sahabat kmi jdi sahabat dngan persahabatan pun kmi semakin dekat klo orng nnya ama dia tntng soal dan dia lgi sibuk psti dia marah tpi klo dia lgi sibuk aku nnya dia mau ladenin aku trus kmi juga sering chat di bbm tpi karena shbat aku gk ada yg tau aku suka ama dia jdi kmi pernag ngejek dia tuh pacaran sma tmn sekelas kmi inisialnya t aku juga ikut ngejek aih tpi sebenarnya aku cemburu dia inisialnya a kmi berdua sling beri julukan masing2 klo dia aku bilng jones dan aku dia bilng butet jdi kan aku mkin baper
    Kira2 dia suka gk y sma aku??

    Reply
  7. Aku juga di sekolah gitu ada cowok yang suka banget deketin aku juga serinh di ejek sama dia padalah aku kan gak salah apa apa kemarin juga dia perhatian banget sama aku kemarin kan hujan tuh ka terus aku pengen pulang sekolah ujan ujannan sama temen aku terus si dia bisikin aku dati belakang di bilang ” nanti aja pulang nya masih ujan nanti sakit lagi ” apa dia suka ya sama aku
    Bales secepat nya ka

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.