≡ Menu

Ciri Wanita Selingkuh, Ketahui Pacarmu Sedini Mungkin

Dewasa ini, berselingkuh merupakan sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan. Apalagi dengan banyaknya dukungan dari internet.

Jika dahulu orang berselingkuh dengan menggunakan telepon atau sms saja, sekarang perselingkuhan bisa dimulai hanya melalui jejaring sosial. Intinya, kecanggihan teknologi juga semakin mendorong untuk terjadinya perselingkuhan.

Bagi para pria, Anda tentu sering mencurigai pasangan Anda apakah ia selingkuh atau tidak. Hal ini sendiri terbilang masih wajar, namun perasaan curiga yang muncul secara terus menerus ini akan membuat diri Anda menjadi semakin tertekan.

Baca juga: 5 Tanda Kamu Sudah Tidak Cocok Dengan Pacar Kamu

Ciri-Ciri Wanita Selingkuh

Rasa marah yang ingin dimuntahkan terkadang menjadi hal yang sia-sia ketika tidak memiliki cukup bukti dan juga masih terselip rasa sayang kepadanya.

Situasi seperti inilah yang akhirnya membuat rasa curiga hanya bisa dipendam saja. Lalu, bagaimana cara kita agar bisa mengetahu apakah pasangan kita berselingkuh atau tidak?

Tidak Mau Pergi Berdua

Saat awal pacaran, Anda akan menjadi pasangan yang tidak ingin berpisah. Bahkan untuk pergi ke pasar sekalipun Anda selalu ingin jalan berdua. Namun ketika Anda mengajak sang wanita untuk jalan bareng lalu ia sudah mulai malas atau secara tiba-tiba memiliki kesibukan baru, maka hal ini bisa menjadi sebuah sinyal awal.

Tidak tertarik lagi pergi jalan berdua

Tidak tertarik lagi pergi jalan berdua

Pada dasarnya, pasangan Anda tidak ingin jalan berdua lagi karena ia takut bertemu dengan selingkuhannya di depan Anda. Maka dari itu, waspadalah ketika suatu saat pasangan Anda sudah mulai menolak ajakan Anda untuk jalan berdua.

Jarang Angkat Telepon

Ketika wanita Anda sudah sering mengeluarkan alasan seperti tidak ada pulsa, ketiduran, lagi di jalan, dan berbagai alasan lainnya, Anda patut untuk mulai waspada.

Jarang mengangkat telepon

Jarang mengangkat telepon

Situasi seperti ini bisa dijadikan pertanda bahwa pasangan Anda sudah mulai bosan dan kini mencoba untuk menjalin hubungan dengan pria lain.

Menjadi Sangat Baik

Ciri-ciri wanita selingkuh selanjutnya adalah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila sebelumnya Anda memiliki pacar yang cerewet dan sering mengkritik, lalu tiba-tiba saja berubah menjadi baik kepada Anda, maka bisa menjadi sebuah pertanda bahwa Ia ingin berpisah dari Anda.

Tiba-tiba menjadi sangat baik

Menjadi Sangat Baik

Wanita itu sendiri sangat senang jika keinginannya bisa dituruti serta selalu ingin merubah sikap pasangannya. Ketika Ia mulai tidak peduli dengan kesalahan yang Anda buat atau dalam kata lain menjadi lebih baik, berarti Ia sudah tidak peduli lagi dengan Anda.

Cepat Marah

Mudah sekali marah pada hal-hal kecil

Mudah sekali marah pada hal-hal kecil

Perlu dipahami bahwa perselingkuhan yang Ia lakukan tentu tidak ingin diketahui oleh siapapun, sehingga dirinya akan menjadi lebih sensitif saat ditanya hal-hal yang bersifat detil. Sekalipun Anda hanya bertanya Dia lagi makan dengan siapa, maka dirinya bisa menjawab dengan jutek dan bahkan menyerang balik.

Malas Ditemani

Ciri-ciri wanita selingkuh selanjutnya adalah Ia menjadi malas untuk ditemani. Saat awal pacaran, pasangan Anda akan meminta untuk selalu diantar. Namun ketika Ia mulai memiliki kecenderungan untuk selingkuh, maka Ia akan lebih senang untuk jalan sendirian.

Hal ini patut untuk Anda curigai mengingat kebiasaan yang sangat sering Anda lakukan berdua kini lebih sering Ia lakukan secara sendirian.

Tampil Lebih Modis

Dibanding dengan sebelumnya, pasangan Anda tiba-tiba lebih sering berdandan dan memiliki penampilan yang menjadi lebih modis.

Wanita yang tiba-tiba berdandan lebih dan menjadi lebih modis meskipun hanya ke tempat biasa tentu memiliki tujuan agar bisa mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Hal ini perlu Anda curigai mengingat dia sudah memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian pria lain.

Tidak Bisa Konsentrasi

Ketika Anda sedang berdua dan cewek Anda ternyata merasa tidak nyaman dan cenderung tidak bisa berkonsentrasi, maka hal ini juga patut Anda curigai. Apabila Ia lebih sering diam, saat berbicara hanya sebentar saja, atau terlihat bingung saat bersama Anda, maka besar kemungkinan jika dirinya tengah memikirkan selingkuhannya atau merasa bersalah karena menyelingkuhi Anda.

Salah Panggil Nama

Nah, inilah sebuah tanda utama jika pasangan Anda benar-benar selingkuh. Jika hubungan yang dijalani masih tergolong baru, mungkin hal ini masih bisa dianggap wajar. Namun jika Anda sudah pacaran selama tahunan dan dirinya masih salah dalam memanggil nama Anda, maka besar kemungkinan jika ia berselingkuh.

***

Meskipun ciri-ciri wanita selingkuh di atas masih bersifat generalis, namun tetap bisa Anda jadikan sebagai sebuah rujukan. Apalagi jika pasangan Anda hampir mengalami semua ciri-ciri tersebut, maka sebaiknya Anda mulai waspada.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment