≡ Menu

10 Ciri Wanita Setia yang Benar-Benar Mencintai Kamu

Kesuksesan dari sebuah hubungan asmara sangat erat kaitannya dengan kesetiaan. Pada dasarnya, suatu hubungan memang membutuhkan komitmen yang kuat. Jika mereka bisa saling menjaga komitmen tersebut, maka hubungan percintaannya akan berjalan secara harmonis.

Sekalipun setiap orang sadar akan hal ini, namun tetap saja sulit untuk dilakukan. Maka tak heran jika banyak wanita atau pria yang berani untuk melanggar komitmen yang sudah mereka buat dengan berselingkuh.

Ciri-ciri wanita setia

Ciri-ciri wanita setia

Cir-Ciri Wanita Setia

Memang sulit untuk mengetahui apakah wanita yang Anda cintai setia, namun ada beberapa ciri yang bisa Anda pelajari dari sikapnya yang nantinya akan dijadikan sebagai sebuah pertanda bahwa ia memang seorang wanita yang setia.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Menerima Apa Adanya

Wanita yang setia adalah mereka yang menerima pasangannya dengan apa adanya. Mereka tidak akan mempermasalahkan asal usul dan latar belakang Anda. Selain itu, wanita seperti ini juga bisa menerima kekurangan yang Anda miliki.

Menerima kamu apa adanya

Menerima Apa Adanya

Tak jarang mereka justru menjadi motivator pribadi bagi pasangannya agar menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Tidak Banyak Menuntut dan Mengeluh

Tak sedikit wanita yang senang meminta dan menuntut pasangannya untuk dibelikan barang-barang tertentu atau meminta untuk diajak ke tempat-tempat yang menyenangkan. Sebaliknya, wanita yang tidak banyak mengeluh dan meminta merupakan pertanda bahwa ia adalah sosok yang setia bagi pasangannya.

Selalu Mendukung

Di saat pria sedang lelah atau dalam kondisi yang susah, wanita setia akan selalu berusaha untuk memberikan dukungan. Dukungannya itu sendiri bisa dalam berbagai macam bentuk, baik itu secara fisik ataupun moral. Selain itu, wanita yang setia juga akan selalu memberikan solusi di saat pasangannya memiliki sebuah masalah.

Selalu Membuatmu Bahagia

Ciri ciri wanita setia selanjutnya adalah selalu berusaha untuk membuat prianya merasa bahagia. Ketika pasangannya memiliki masalah baik itu secara pribadi, dalam lingkup keluarga, ataupun di lingkungan kerja, wanita yang setia akan selalu berusaha agar terus berada disamping prianya agar bisa membuatnya merasa tenang dan bahagia.

Menunjukkan Perhatian

Selalu menunjukan perhatian

Selalu menunjukan perhatian

Sifat yang paling jelas yang bisa Anda lihat dari wanita setia adalah kebiasaannya untuk menunjukkan rasa perhatian. Dia akan menghubungi Anda sesering mungkin walaupun hanya untuk mengetahui Anda sedang di mana atau sedang melakukan apa. Wanita seperti ini juga tak jarang menunjukkan rasa perhatiannya dengan memberikan kejutan kecil di hari-hari tertentu Anda.

Menganggap Anda lebih Dari Pacar

Suatu hubungan tentu akan terasa sangat indah jika adanya saling mengisi antara satu sama lain. Hubungan asmara itu sendiri akan terasa sangat indah jika sang wanita menganggap Anda lebih dari pacar saja, tapi juga menganggap Anda sebagai sahabat atau kakak.

Menganggap lebih dari pacar

Menganggap lebih dari pacar

Jika dia hanya menganggap Anda sebagai pacar saja, maka hubungan percintaan yang dijalani akan dirasa membosankan dan kurang menantang sehingga bisa memicu munculnya perselingkuhan.

Tidak Membuat Anda Cemburu

Ciri ciri wanita setia selanjutnya adalah mereka yang tak pernah membuat Anda cemburu atau sakit hati secara sengaja.

Ketika Anda meminta sang wanita untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan kekasihnya atau membatasi jarak dengan teman laki-lakinya, maka ia akan menurutinya. Hal ini ia lakukan semata-mata agar Anda tidak merasakan cemburu atau sakit hati.

Pemaaf dan Rendah Hati

Saat Anda berdua sedang bertengkar, wanita yang setia akan terus berusaha dalam posisi yang rendah hati. Wanita seperti ini tidak akan menimpali perkataan Anda karena ia percaya bahwa emosi tidak akan menyelesaikan masalah Anda berdua.

Pemaaf dan murah senyum

Pemaaf dan murah senyum

Maka dari itu, tidak heran jika wanita setia lebih memilih untuk diam ketika sedang bertengkar.

Namun setelah Anda menyadari pertengkaran yang Anda lakukan sebenarnya hanya membuatnya sakit hati, maka segeralah minta maaf. Apalagi wanita yang setia merupakan tipikal orang yang sangat mudah untuk memaafkan.

Jujur dan Terbuka

Kejujuran merupakan hal yang sangat dibutuhkan ketika menjalin sebuah asmara. Menjalin hubungan dengan wanita setia tentu akan lebih mudah dikarenakan sifat jujur dan terbuka yang ia miliki.

Secara terbuka ia akan selalu menceritakan hari-hari yang ia lalui kepada Anda. Ketika dia sedang mengahadapi sebuah masalah, maka ia juga akan menceritakannya secara jujur.

***

Nah, dengan mengetahui beberapa ciri ciri wanita setia di atas, maka kini Anda memiliki sedikit referensi untuk menentukan apakah wanita Anda setia atau tidak terhadap hubungan yang kini sedang dijalani.

{ 102 comments… add one }
  • pepe Saturday, 15 April 2017, 05:45

    blum tentu psangan mu pnya cri gtu setia ..wanita itu seribu perasaan satu akal beda dgn pria yg seribu akal v satu perasaan klo d kalkulasiin jdi pria yg lbih setia.. skrang tuh lebih mahal kambing daripada wanita jdi wanita itu tak lain tak bukan lebih rendah dari kambing haha

  • Isanscream Tuesday, 28 March 2017, 00:27

    Banyak Hal hal baik yang kudapat darinya, dari Dia aku bisa lupa dengan masa laluku yg mngkin ku anggap kelam dan kini kuanggap hanyalah dongeng dongeng yang TERlupakan..

    Aku menyayanginya aku sungguh sungguh menyayanginya walaupun sampai skarang blm ku buat stts apapun tetapi dia sangat membuatku nyaman.. Bagiku sebuah stts tidaklah penting, yg penting hanyalah aku dan dia, smoga rasa yg ada ini selalu membara dan selamanya tetap ada.
    #Zulyva Audrya Az-zahra.

  • ar muhammad Saturday, 25 March 2017, 19:59

    Kekasihku..
    Sempurna.

  • armf Saturday, 25 March 2017, 19:58

    Kekasihku..
    Sempurna.

  • rizky Saturday, 4 March 2017, 15:37

    Pacar ku gk terbuka sama aku. Setiap diaada masalah selalu cerita ke temennya.. Kalo ada apa” selalu jawab gak apa”..😢

  • ira Wednesday, 1 February 2017, 15:34

    pacarku kurang sadar akan hal itu. yg ada di pikiran nya cuma pengen menang sendiri 😂😣

  • rifqi adi wibowo Sunday, 22 January 2017, 15:51

    untung tipe” cewe gw ada diatas semua smoga langgeng dah amin

  • seprianus Saturday, 14 January 2017, 10:27

    Trimakasih atas inspirasinya, smg dngn mbca ini saya bsa mnemikn wanita yng tpt untk saya

  • irfan riyadie Thursday, 22 December 2016, 01:09

    sungguh bermanfaat bagi ku

  • amin Thursday, 15 December 2016, 14:41

    Cerita diatas mirip banget seperti ceweku
    #sitimasitoh
    I LOVE YOU PESEK
    I MISS YOU PESEK

  • cucurut Tuesday, 13 December 2016, 07:37

    Mau nanya dong, saya lagi deket sama cewe udah deket semua ciri2 diatas udah termasuk tapi dia suka bikin cemburu gitu… apa itu masih termasuj cewe setia?

  • Ken Tuesday, 6 December 2016, 09:23

    Semua yg di atas mirip seperti cewek Gw,semoga hubungan Gw sama cewek Gw langgeng Amiinn… ^^

  • Roso Thursday, 24 November 2016, 20:14

    Ak mau curht dikit! Gini loh ak punya cwe janda anak 1! Ya ak suka syng tulus cinta sama dy! Tpi dy pernah ak jebak pke bbm tmen lain! Klo dia bilang g punya cwo masih sendri gtw! Berati ak g dianggap sama tuh cwe!! Pdahal aku royal sama dy n anak dy! Ak berjuang demi dia ! Tpi y gtw di manfaatin kebaik ak doank! Saya hrs gmna nich! Apa di putusin to diapain cwe tuh enaknya!

    • mild Sunday, 27 November 2016, 04:31

      berarti dia masih ragu sama kamu…..
      dia msh mencari sosok yg lebih baik dr kamu

  • herone Thursday, 6 October 2016, 19:44

    thn 1983/84 tmn cewe yg stia…..ok slmt brjmp klak…kngn trhru

  • starly Sunday, 2 October 2016, 04:55

    punyaan-ku semua sesuai kereteria diatas tapi dia pernah tergoda sama cowok lain.
    tapi akhirnya hubungan kami kembali lagi tapi sedekit susah buat diajak komitmen, apakah dia masih mencintaiku setulus hatinya seperti yg dlu lg

  • Lya Sunday, 2 October 2016, 03:55

    Cwek seperti ini banyak kok ….. Karena pada intinya seorang wanita punya dasar penyabar dan keibuhan karena surga ditelapak kaki ibu….sapapun itu cowok apa cwek Ɣªήğ baik pasti mendapatkan Ɣªήğ baik . اَللّهُ maha Adil. Smoga kalian mendapatkan pasangan seperti Ɣªήğ diatas cwok maupun cwek…. Amien

  • amat Wednesday, 28 September 2016, 04:18

    Bukan cwe ku bnget..

  • Billy N Tuesday, 27 September 2016, 14:04

    Memiliki kekasih yang setia itu sama halnya seperti kita memiliki harta yang tak ternilai yang tidak bisa dibeli atau ditukar dengan apapun

  • Sugro Thursday, 15 September 2016, 23:02

    Opo yo onok wong kyk ngunu, asyuuu

  • harlis Tuesday, 30 August 2016, 12:30

    semoga dari informasi ini cwek gwe lebih setia sama gwe …….

  • joko Friday, 26 August 2016, 14:55

    waahh, ada bnernya jg, dan tapi saya blum mnemukan yang sesempurna itu, ada salah satu yang tidak masuk dalam itu, dia masih mau berkata bohong

  • oya matsu Friday, 12 August 2016, 18:52

    Ahh kallau ittu sih aku bngt ..
    Tp aku bkn tipe stia tuh .. cuman aku pke cara tu byr dpt sella ngibulin cowok .. haha

    • Jack Saturday, 13 August 2016, 09:21

      bangsat ni cewek ????

  • aprilya Wednesday, 10 August 2016, 01:07

    slalu berusaha mnjadi wanita yg trbaik :))

  • aprilya Wednesday, 10 August 2016, 01:05

    slalu berusaha mnjadi cweq yg terbaik

  • aprilya Wednesday, 10 August 2016, 01:02

    wew,, moga2 gue termasuk cweq yg memiliki sifat kya ginii

  • Asep Apriansyah Tuesday, 9 August 2016, 19:17

    Mokasih infonyo..
    Keno nian samo cewek aku di belitang.. Ciri-cirinyo cak itulah.. Aku sayang nian samo kau TITIK SETIA WATI

  • chiank Tuesday, 2 August 2016, 15:15

    Makasih infonya. Moga aq jg bisa jadi cewek yg setia. Amiinnn…

  • chiank Tuesday, 2 August 2016, 15:14

    Makasih infonya. Moga aq jg bisa jadi orang yg setia. Amiinnn…

  • glegar wahyu samudro Sunday, 31 July 2016, 07:32

    semoga bermanfaat… terima kasih..

  • Danial Friday, 8 July 2016, 22:42

    Alhamdulillah, walaupun sudah gak perawan, tapi dia baik banget sama aku, i love u pacarku Laila

  • muhammad bakry Tuesday, 28 June 2016, 06:42

    gue bangett..:-) :-)mga indah slamaxa ♥ #syarifah_muetmainah_

  • rohmad budi santosa Sunday, 12 June 2016, 15:02

    nenik klo km ingin tau email q ni ;[email protected]

  • rohmad budi santosa Sunday, 12 June 2016, 14:58

    nenik,kamu sekarang dimana?ku rindu kamu

  • rohmad budi santosa Sunday, 12 June 2016, 14:54

    terimakasih dr info,kamu telah mengingatkanku pada cewekku yang dulu,karakter yang anda tulis sama dengan cewekku yang dulu.makasih infonya,semoga aku dapatkan lagi cewek yang kayak dia,amiin!!!

  • anisah Saturday, 11 June 2016, 01:22

    Cwew gwe bngt ni tpi kadng dia bikn sakit ku

  • jamal Sunday, 29 May 2016, 00:32

    trma ksh info pcr ku hmpir dr info itu mempunyai sfat yg sma
    smga ajh aq sma dya trcpai ap yg sdh kmi jnji kn brdua
    hnya doa yg bsa membuat kmi ttap brsma trma ksh kpda allah Sswt yg tlah mempertmukn kmi brdua…..
    jaja

  • Azska Monday, 23 May 2016, 23:31

    Semoga aja aku bisa sekali saja seumur hidupku nikah dan dia bisa nemenin aku hingga akhir hayat

  • Rully Bianda Saturday, 21 May 2016, 12:18

    Hmmm…kapan pacarku bisa menerima aku apa adanya ya????

  • Hartini Wednesday, 4 May 2016, 06:21

    Alhamdulillah,, sifat itu ada di saya juga,,, meskipun sifat iu terasa membosankan buat pacar saya,, dan akhirnya dia mutusin saya,,, saya tetap bersabar…,

  • muhammad akmal Tuesday, 26 April 2016, 19:34

    makasi infonya..

  • muhammad akmal Tuesday, 26 April 2016, 19:33

    smoga ak bsa dpetin cwe yg kya tips diatas… AMIIIN..
    memang ya klo cri cwe yg setia susah.
    makasi bwt infonya laksani

  • arman Saturday, 16 April 2016, 22:39

    Klw kriteria diatas memang benar itu cwe tipe setia. Sifat nya sama dg cwe ku sekrang ternyta memang dia setia dari hati. Poin utama adlh tdk bnyak memuntut dan nerima apa ada nya.
    Lain hal nya dg mantan ku tipe cwe doyan selingkuh dia bnyak menuntut gk nerima apa ada nya dan tidak jujur serta suka bikin cemburu.

  • Bagaz putra Friday, 8 April 2016, 14:26

    semoga pacar saya tidak memiliki sifat yg ada di atas! Amiiin…

  • Ilal firdaus Friday, 18 March 2016, 13:58

    Ga semua cewe yg ciri”a seperti itu setia,gua pernah punya cwe yg mempunyai ciri” seperti itu,tapi apa ujung”a malah putus dengan rasa yg sangat menyakitkan.

  • ben spies Wednesday, 9 March 2016, 15:57

    Semoga pasangan gw memiliki ciri2 diatas. I love you honey

  • whitnu Tuesday, 8 March 2016, 16:28

    It’s my girl.. Betapa setianya dya… Yerma Tapsrilia
    Moga gue dan dia langgeng hingga akhir hayat nanti.. Dan buat kalian yang baru pacaran… Jaga keharmonisan dalam hubungan..

  • Reflan inunu Monday, 7 March 2016, 20:57

    ternyata nggk salah gue putusin pacar gue, krna dia slalu membuat gue cemburu.

  • Arif Rifqi Sunday, 6 March 2016, 08:49

    Alhamdulilah itu sifat pacar.qu banget Deffy Lolita ..
    Aku bersyukur punya pacar calon istri kayak kamu ..
    terima kasih ya Allah …
    semoga kita langgeng sampek ajal memisahkan kita ..
    Aminnnn

  • heri Thursday, 3 March 2016, 23:25

    bukan ceweku bangeeettt

  • heri Thursday, 3 March 2016, 23:21

    Berarti ceweku gak setiaa donk ..

  • zainal Thursday, 25 February 2016, 22:58

    Kayak cwek ku janu pristiani

  • Zahra zulfahmi Monday, 8 February 2016, 11:33

    Hmmm… Kita hanya bisa pasrah sama allah. Yg penting dia setia sama kita karna Allah swt. Aamiinn

  • imam Thursday, 4 February 2016, 19:58

    Alhamdulilah, semua itu ada sama calon istriku, Salma Yani, semoga kami langgeng sampe Nenek cucu..
    Amin.

  • muhsin Thursday, 4 February 2016, 13:48

    jelek

  • Roby Tuesday, 2 February 2016, 11:08

    Ituu semua ada di pacar aku nigina aulyanto( buntat) :* Semoga semoga saja hub kamii langgeng, amiin 🙂

  • Deby Monday, 1 February 2016, 20:24

    Itu sifatku banget.. Tapi apa balasannya cowokku slalu ingin menang sendiri,dan pada akhirnya cewe yg slalu mengalah 🙂

  • nothing Monday, 1 February 2016, 19:34

    Aku pernah merasakan berhubungan dengan seseorang dengan ciri* di atas, yang akhir nya kandas, semua nya hanya kembali ke jodoh ap gk ny aj, smple kan dr pd pnjang lebar ngjlasin ny, gk ad sbuah hub yg indh smpai akhr hyat, psti ad cekcok d dlam nya.

  • taufik masrikin Saturday, 23 January 2016, 23:18

    ya brarti emang jodoh ni ,,,,gue sma dia,karna emang bnar kaya gituu

  • zheethea Thursday, 21 January 2016, 10:40

    [email protected] gw bnggtt..he.he.

    • Ferdian Friday, 27 May 2016, 20:41

      Ferdian.selalu kuat menghadapi masalah

  • zheethea Thursday, 21 January 2016, 10:37

    like bnnngtt..!! ma artikel’y, buat revitalisasi diri, biar gw jadi istri yg slalu setia sampai mati. Amiiin.. Thank a lot.

    • eric Wednesday, 9 March 2016, 16:02

      Klo mank kamu seperti itu, beruntung banget suami nya. Semoga si suami baca artikel ini

  • apen 99 Wednesday, 20 January 2016, 20:31

    Gak ad semua tuh dcwek gue

  • apen 99 Wednesday, 20 January 2016, 20:28

    Aq wes lali rasane di sayang pacar

  • ipoel Saturday, 2 January 2016, 23:50

    Smuanya ada dipasangan qu..tp dy slgkuh jg….

  • anggoro bagus Friday, 1 January 2016, 09:46

    Alhmdllh udh tepat 6.5th ini..insyaallah setia,thank’s artikelnya..menarik

  • ardi Tuesday, 22 December 2015, 22:32

    pacar saya sama persis begitu

  • Kasiful Monday, 21 December 2015, 22:26

    Laptop memang pacar yang paling setia :v

  • Rachman Sunday, 20 December 2015, 23:01

    Semuanya yang di atas ada pada cewe gue. Tapi cewe gue ke orang lain, bahkan ke mantan mantan nya pun, sama kaya yang di ceritakan di atas. Konyol kan… haha

  • opik Sunday, 20 December 2015, 18:10

    ceweku baik jika ada ke inginan cewekku cuek jika tidak di belikan cewekku uang x ya ku berusaha untuk aku belikan tapi tidak dapat karna sudah keabisan sampe jidatku ku kerok juga tidak ada uangnya mungkin lebaran monyet baru ada x uangnya..

  • Mieda caemzz Friday, 18 December 2015, 15:02

    tankz atas tips nya

  • yoab Wednesday, 9 December 2015, 02:54

    semua ciri ciri itu terdapat dimantan saya… tp kq dia msh tidak setia ?
    wkwkwk

  • Restianti Tuesday, 8 December 2015, 23:12

    Sprti yg sdh diterapkan dari diri saya …tpi dia’a biasa sja kpda q.

  • dewicllusureno Tuesday, 8 December 2015, 14:06

    in mahh so sswweet bgt y.. tp q trnyt slh org. org yg q syang kini dy bhongn q udh 2th perminggu pulsa trs gc brhnt.. q sbgai cwe yg stia pngnny dia tuh ngrtiin q tp skrg dy mlh mlih cwe lain dbndng gue anday dy bca artikel in.. (bsa gc loe rsain ap yg gue rsain)

  • Mahmudin Alfrizi Sunday, 6 December 2015, 18:56

    Pernah memiliki pacar sprti itu, tpi skrg sudah putus krna kendala dari ortu, n saya kini memutuskan untuk fokus kerja, karna jodoh itu sudah d atur

  • ilyan Friday, 4 December 2015, 19:58

    cewek gue bngt tuh,,tp skarang udah putus,, :'(

  • rudy doanks Tuesday, 1 December 2015, 07:26

    wah..cwek gua bnget nih n pantes dipertahanin nih.soalxa cwek setia skarang langka.apalagi cinta jarak jauh.jarak dkat aja susah yg setia……..moga gue jodoh ama dia doain ea tmanr aammmiin…..love you cingik…hahaaa.

  • Vera Monday, 30 November 2015, 14:37

    Gue bangetttt hahaha

  • Hendry Thursday, 26 November 2015, 02:51

    Sakit juga ya,,ternyata dia kurang serius dgn aku,pantasan dia slalau minta tlpn,minta pls lah,sengaja buat cemburu.

  • ferdhy & tiwy Thursday, 19 November 2015, 19:01

    Semoga dia sperti itu,tdak prnah mndua dri aku ya allah

    AMINNNN…..!!!!!

  • ishaq Wednesday, 18 November 2015, 15:11

    Itu ada semua d pasanganku…
    Tapi sekarang agak renggang.. aku sdar aku yg salah dan aku meminta maaf padanya….
    Dan dia memaafkanku…

  • Leonita96 Tuesday, 17 November 2015, 02:16

    Pribadiku, hanya TUHAN yg Lebih tau.. ?

  • joy the box Wednesday, 11 November 2015, 17:57

    Setia tu indah..
    Kan slmany ttap indah 🙂

  • Riri Cute Monday, 9 November 2015, 16:35

    Yah begitulah bahagia nya kesetiaan

  • maulana Thursday, 5 November 2015, 21:19

    Itu semua di miliki oleh calon ibu dari anak2 ku, sosok sperti dia yang slama ini saya cari, tidak cantik tapi menarik dan sangan nyaman, bulan depan kita akan menikah, saya minta doa nya dari teman semua…semoga di beri kelancaran, samawa.

    • nico Wednesday, 9 March 2016, 16:09

      Semoga semua nya lancar. Amin……… Jgn sampe seperti gw, berjuang sendiri karena perbedaan suku dan agama

  • yangkozhang Friday, 30 October 2015, 10:06

    menurut saya ciri”d ats sam dgn pasanggan sya saat ni, semoga sampai kapan pun kesetiaan nya tk akn pudar terhadap saya amin dn saya jga akn berusaha untk setia dn jjur slalu dg dia….tu la yang saya lakukan saat ni.. wlpun dlm hubungan kmi bnyk kekurangan dn bnyk org’yg tk suka dn slalu mengomentari hbgn kmi krna perbedaan suku dn agama tp saya tulus mencintai dn menyayanginya sampai kpan pun….meskipun perbedaan tu menyakitkn tp saya merasa bahagia bsa bersama dia…buat tmn”doain ya smoga cinta kmi bsa bersatu amin,…

    • jimmy Wednesday, 9 March 2016, 15:53

      Semoga perbedaan gak bikin cinta kalian pudar. Gw pun ngalamin hal yg sama persis. Apapun itu hadapilah bersama2.

  • yoga Tuesday, 27 October 2015, 01:41

    semuax itu betul sekali

  • Riku harasiwa Monday, 26 October 2015, 15:49

    kalo gw sih sulit menebak dan mengetahui seperti apa yg setia dan seperti apa yg gk setia di pribadi cewe gw.

  • putri laras Wednesday, 14 October 2015, 22:50

    aku juga udah sama seperti ciri” di atas,andai dia tau lw aku mmg ingin setia,,tpi sayang kesetian ini tak pernah di bls

  • ade & omah Wednesday, 26 August 2015, 11:13

    smoga aja dia setia ., amiiin

  • Diyadia Sunday, 23 August 2015, 21:00

    Aq pnya 2 org..2 nya baik ht.2 nya aq suka..bingung mau pilih yg mn..

  • Mhasny Angel Sita Wednesday, 19 August 2015, 08:22

    SY selalu setia tp psangaan sy tdk prnh setia.. aku sbnrnya cpek d sakit in lg bismillah smoga kedepan nya sy dipertemukan lg sm orng yg setia amin yaallah♥

  • Yahya fiz r Monday, 3 August 2015, 12:25

    Cewe gue pemalu 😀
    Pernah minta dibeliin sesuatu tpi yg gak mahal amat dan kadang 1 bln / 3 minggu sekali .
    Dia gak suka jalan”. Kalo kangen ya maen kerumah’a berdua’an 😀
    Gak pernah minta pulsa (y)
    Orang’a cantik pokok’a :-*

  • Dzikrul & Lina Saturday, 25 July 2015, 21:15

    Ada di Kmu semua”Lina” 🙂 imut ..

  • Tisa Oktriana Monday, 20 July 2015, 16:18

    Seandainya pacar ku membaca ini. Pastinya dia tau kalau aku sungguh mencintainya 🙁

  • thoseh raharjo Saturday, 18 July 2015, 00:42

    W kena tipu ni sm cwe udh pcrn tga thn n Dh dknln kkluarga trnya cewe it synk Ga tlus sllu bhgn w trs n dy sllu nutut ni th n dy Ga mw trma kl w gy susah mw,a jln trs n mkn mlu dy

    • Rendy Monday, 3 October 2016, 15:35

      Sabar

  • Aditya ansor Tuesday, 14 July 2015, 16:35

    Pacar gue banget nih.. Hehe

Leave a Comment