≡ Menu

Berbagai Film Lee Min Ho yang Menggemparkan Penggemar

Jika ada pertanyaan siapakah raja dari serial drama Korea, tentu saja jawabannya akan merujuk pada satu nama, yaitu Lee Min Ho. Namun pria kelahiran 1987 ini ternyata tidak hanya fokus bermain di serial drama saja, karena belakangan ini ia memutuskan untuk mejajal dunia layar lebar.

Perannya pun tidak bisa disebut biasa saja, Lee seringkali mendapatkan peran yang sulit yang dituntut untuk berakting sangat halus. Terkadang Lee di belakang layar harus menerima resiko seprti luka-luka.

Bagaimana keseruan dan film apa saja yang Lee Min Ho bintangi? Dan seberapa besar rating film Lee Min Ho di IMDB? mari kita simak!

Baca juga: 9 Artis Korea Tertampan, No. 9 Bikin Wanita Indonesia Lemas

Film Lee Min Ho


“The Heirs”
yang tayang pada tahun 2013 merupakan serial TV yang terakhir kali dibintangi oleh Lee Min Ho. Setelah itu, ia sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Namun hal tersebut bukan dikarenakan kepopulerannya yang mulai menurun, melainkan ia sedang fokus dalam penggarapan sebuah film.

Meskipun ia sudah akrab dengan dunia film sejak tahun 2008, yaitu saat bermain di film “Public Enemy Returns” dan “Our School’s E.T.”, namun peran yang ia dapatkan waktu itu tergolong sedikit.

Nah, baru pada tahun 2015 Lee Min Ho kemudian mendapatkan peran sebagai aktor utama dalam film berjudul “Gangnam 1970”. Setahun kemudian, ia melanjutkan kesuksesannya di dunia layar lebar saat bermain dalam film “Bounty Hunter”

Gangnam 1970 aka Gangnam Blues (2015)

Seperti judulnya, film ini mengambil waktu berlatarkan tahun 1970. Saat dirilis pada Januari 2015, film ini langsung mendapatkan respon yang sangat tinggi dari para penggemar film Korea. Bahkan situs IMDB memberikan nilai hingga 7,2.

Film Lee Min Ho

Gangnam Blues (2015)

Tanpa bermaksud mengurangi keterlibatan sejumlah artis lainnya, namun popularitas dari karakter utama yang diperankan Lee Min Ho bisa dianggap sebagai kunci utama dari kesuksesan film “Gangnam 1970” ini.

Antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penggemar terbilang wajar, mengingat inilah film Lee Min Ho yang pertama (sebagai aktor utama). Di dalam film ini, Lee Min Ho memerankan seorang Kim Jong Dae.

Aksi Adegan Lee Min Ho

Aksi Adegan Lee Min Ho

Diceritakan ia memiliki seorang teman bermain yang sudah ia kenal sejak kecil, yaitu Yong ki (Kim Rae won). Namun dikarenakan terjadinya sebuah bentrokan, maka keduanya harus terpisah.

Lambat laun, Jong dae menjadi partner dari seorang mantan ketua geng lokal. Sementara itu, sahabatnya Yong Ki memutuskan bergabung dengan geng Myeongdong-Pa, sebuah geng kriminal yang memiliki pengaruh besar di kota Seoul. Pada akhirnya, kedua sahabat ini harus masuk ke dalam kerasnya persaingan di dalam organisasi kriminal.

Film ini sangat cocok untuk kamu yang merasa cukup atau mungkin bosan dengan peran-peran romantis dari Lee Min Ho. Karakter Kim Jong Dae yang diperankannya betul-betul hidup. Sisi lembut Lee Min Ho tiba-tiba saja berubah, namun tetap terlihat kharismatik.

Bounty Hunters (2016)

Nah, jika kamu masih belum merasa cukup dengan film “Gangnam”, maka Bounty Hunters adalah jawabannya. Pada edisi kali ini, Lee Min Ho masih memainkan aksi-aksi menegangkan, hanya saja dibumbui oleh banyak komedi. Film Lee Min Ho yang satu ini tidak hanya mengambil lokasi syuting di Korea saja, namun juga di Thailand, Hongkong, dan Tiongkok.

Pemeran Bounty Hunter (2016)

Pemeran Bounty Hunter (2016)

Mengingat film ini masih baru, maka kami tidak akan membocorkan keseluruhan plot ceritanya (biar kamu semakin penasaran). Intinya, Lee Min Ho tetap akan melakukan aksi-aksi bela diri yang menegangkan.

Ia memerankan karakter Yi San, sosok pria yang tidak hanya hebat dalam beraksi, namun juga memiliki kepintaran intelejensi. Untuk lawan mainnya, Lee Min Ho beradu dengan artis cantik asal Tiongkok, yaitu Tiffany Tang.

***

Sejak Lee Min Ho memutuskan untuk fokus ke dunia layar lebar, banyak kontroversi yang dihadirkan. Sebagian penggemarnya merasa kecewa dengan keputusannya tersebut. Pasalnya, mereka mengaku lebih suka melihat idolanya itu memainkan peran-peran yang romantis, utamanya yang mengambil alur anak sekolahan.

Namun tidak sedikit pula yang mengaku senang dengan keputusan Lee Min Ho ini. Mereka menganggap bahwa peran-peran yang dimainkan oleh Lee Min Ho sangat menghibur, apalagi ia menampilkan aksi-aksi yang sangat berbeda saat di layar kaca.

Terlepas dari pro dan kontra yang dihadirkan, tidak ada satupun yang akan menyangkal kemampuan akting dari pria berparas ganteng ini. Lanjutnya produksi dari film Lee Min Ho pada tahun ini menunjukkan bahwa dunia layar lebar telah menerimanya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment