≡ Menu

Foto Nabilah JKT48 dari Kecil sampai Dewasa, dari Imut sampai Seksi

Dari begitu banyaknya anggota JKT48, mana yang paling kamu ingat? Tentu saja Nabilah. Bukan begitu?

Ya, bagaimanapun juga, kita tidak bisa memisahkan nama JKT48 dengan seorang Nabilah. Entah mengapa, aura kebintangan Nabilah terlihat melebihi personil lainnya. Hal itu sendiri bisa dilihat dari foto-fotonya yang begitu banyak di Internet.

Selain Melody, bisa dibilang Nabilah adalah ace JKT48. Nabilah adalah anggota generasi pertama JKT48 yang pada saat itu Nabilah adalah anggota paling muda. Dia mendaftar saat masih 12 tahun.

Bagaimana perubahan foto Nabilah JKT48 saat masih belum siapa-siapa sampai sekarang menjadi bintang di JKT48? Mari kita simak.

Baca juga: Foto Melody JKT48: Sendiri sampai bersama laki-laki

Foto Nabilah JKT48

Nah, jika kamu termasuk penggila Nabilah JKT48, maka kali ini kami akan memanjakanmu dengan beragam foto-foto cantik dari dara yang terkenal cukup usil ini. Yuk disimak!

Masa Kecil

Mari kita mulai dengan foto Nabilah semasa kecil. Di foto ini, terlihat bagaimana ia begitu menggemaskan dengan rambut yang dikuncir.

Foto Nabilah JKT48

Masa Kecil

Jika diperhatikan dengan seksama, Nabilah kecil tampak layaknya anak keturunan Jepang. Boneka yang ia peluk itu adalah boneka kesayangannya, yang mana selalu ia bawa kemanapun.

Bahkan waktu ia berlibur ke rumah kakeknya, ia lupa untuk membawa pulang boneka tersebut sehingga Kakeknya harus datang jauh-jauh hanya untuk mengembalikan boneka tersebut. Sayangnya, belakangan boneka itu akhirnya harus hilang di bandara.

Masa SD

Masa SD

Masa SD

Sejak kecil, Nabilah memang sudah sering mengikuti berbagai kontes, sehingga ia tidak pernah ragu lagi berpose di depan kamera. Hal ini bisa kita lihat dari foto masa SD nya, di mana ia tampak seperti bukan anak SD lagi. Melihat kecantikan yang ia miliki sejak kecil, wajar jika kini Nabilah membuat banyak Wota tergila-gila.

Masa SMP

Kini, Nabilah tampak sudah berubah dari anak kecil yang imut menjadi gadis remaja yang anggun. Potongan rambutnya tidak banyak berubah, hanya saja kini lebih pendek dari sebelumnya.

Masa SMP

Masa SMP

Jika diperhatikan, wajah Nabilah tampak sudah sangat melebihi umurnya. Entah itu karena posenya, atau karena ia memang memiliki garis wajah demikian. Apapun itu, Nabilah memang cantik secara alami.

Berjilbab

Nah, ini dia foto Nabilah JKT48 yang mengenakan jilbab. Dengan polesan make up, wajahnya yang tirus itu terlihat memukau kala dibalut oleh jilbab berwarna cokelat.

Berjilbab

Berjilbab

Mungkin selama ini Nabilah lekat dengan sebutan tomboy, dan jarang ingin bersentuhan dengan make up secara berlebihan. Namun ketika ia memutuskan untuk merias wajahnya, maka kamu dijamin akan terpesona.

Seksi

Seiring dengan bertambahnya usia, Nabilah kini bertransformasi menjadi wanita yang sangat peduli terhadap penampilannya. Dalam sebuah postingan Instagram, ia mengunggah sebuah foto dengan setelan oversized sweater berwarna hitam.

Seksi

Seksi

Rambutnya ia biarkan tergerai, sementara wajahnya dipermanis dengan sentuhan lipstik berwarna pink. Namun bagian yang sangat menyita perhatian para netizen adalah saat menyadari bahwa sweater yang ia kenakan tersebut agak menerawang.

Sontak ia mendapatkan like melebihi angka 10 ribu. Setelah mendapatkan sejumlah pujian, ia kemudian melanjutkan dengan mengunggah foto dengan konsep yang sama, namun dalam balutan warna hitam putih.

Bersama Polisi

Beberapa waktu yang lalu, Nabilah sempat membuat banyak Wota “kepanasan” setelah memamerkan foto-fotonya yang sedang bersantap siang bersama sejumlah Akpol. Nabilah sendiri memang tergolong sangat tertutup mengenai urusan pribadinya, sehingga wajar jika banyak fansnya akan kaget saat melihat ia berfoto bersama pria.

Bersama Polisi

Bersama Polisi

Banyak yang meyakini bahwa salah satu dari cowok tersebut adalah pasangan Nabilah. Namun lewat akun Instagramnya, Nabila memberikan konfirmasi bahwa para Akpol yang ia temani itu merupakan teman-teman dari kakak sepupunya.

Ternyata Kakak Sepupunya

Ternyata Kakak Sepupunya

Jika memang demikian, bagaimana dengan foto Nabilah JKT48 yang satu ini?

Alay?

Berpose alay? Tentu saja pernah dilakukan oleh Nabilah. Bukan hanya posenya yang dibilang agak “berbeda”, namun potongan rambut dan pakaiannya juga berbeda dari biasanya.

Pernah Alay

Pernah Alay

Nabilah yang selama ini sering menata rambutnya secara rapi, kini justru memilih potongan yang sedikit berantakan. Selain itu, potongan hot pants yang ia kenakan membuatnya terkesan benar-benar alay. Hahaha… Tapi ia tetap terlihat cantik kok.

Metal

Sudah bukan rahasia lagi jika Nabilah memiliki kecintaan pada musik metal. Bahkan hal tersebut terlihat kala ia menghadiri Hammer Sonic Festival, sebuah festival musik metal terbesar di Indonesia.

Metal

Metal

Hal ini menegaskan bahwa ia memang seorang metalhead. Foto di atas sendiri diambil saat Nabilah sedang melakukan latihan bersama JKT48.

***

Melihat foto-foto Nabilah di atas, baik itu saat kecil, saat dewasa, atau saat berpose alay sekalipun, ia senantiasa tampil cantik. Ia tampaknya sudah memiliki pesonanya tersendiri. Wajar jika ia bisa meraup jutaan penggemar.

Lalu, manakah foto Nabilah JKT48 di atas yang menjadi favoritmu?

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment