≡ Menu

10 Model Celana Dalam Wanita Terbaru yang Nyaman Dipakai

Jauh lebih tipis dari kulit, tetapi tidak sebesar pakaian dan sangat diperlukan. Celana dalam memang hal yang tidak bisa dikompromikan. Dan, kenyamanan adalah nomor satu ketika berbicara mengenai celna dalam.

Jika selama ini bikini menurut Anda adalah pakaian tipis paling nyaman, silahkan bandingkan dengan 10 celana dalam wanita berikut. Manakah menurut Anda yang paling nyaman digunakan?

Baca juga: Seksinya, Inilah Delapan Model Pakaian Dalam Wanita

Lihat juga: Koleksi Celana Dalam Wanita Seksi 2016

Top 10 Celana Dalam Wanita Terbaru

Di bawah ini kami pilihkan 10 celana dalam wanita terbaru yang paling nyaman digunakan. Anda bisa menemukan model-model celama dalam ini di pasar sekalipun. Yang perlu Anda perhatikan hanyalah ketelitian saat membeli.

Caressence oleh Simone Perele

Jika Anda pernah mencoba kain sehalus lidah buaya, Anda pasti merasakan sesuatu kenyamanan lain yang hilang. Nah, koleksi dari Simone Perele Caressence ini terbilang lucu dan menyelesaikan masalah itu.

Meskipun celana dalam jenis ini memakai renda cantik, tetapi Anda tetap akan merasa nyaman seperti Anda tidak memakai renda.

Celana wanita dalam model Caressence

Celana wanita dalam model Caressence

Celana dalam ini terbuat dari microfiber ekstra ringan, dan kain renda diresapi dengan lidah buaya! memberikan kesan ekstra lembut terhadap kulit Anda. Model ini akan menonjolkan lekuk tubuh Anda, dan memberi kulit Anda kesan terlihat lebih halus di bawah pakaian.

Chantelle’s “Haussman”

Celana dalam model Chantelle “Haussmann” memiliki potongan pinggir sehalus laser, datar, dan garis pinggir akan tersamarkan di bawah pakaian.

Celana dalam Chantelle's Haussmann

Celana dalam Chantelle’s Haussmann

Model ini terasa seperti tanpa jahitan, sangat disukai artis-artis Hollywood. Celana dalam model ini terbuat dari benang nilon lentur.

Cosabella’s Free Bamboo

Celana dalam model Cosabella’s Free Bamboo adalah yang paling laku dijual, menurut situs Necessities.com. Koleksi ‘Free Bambii’ merupakan salah satu favorit selebritis. Namanya yang khas bambu, memang demikian. Kain celana dalam ini dibuat dengan campuran bambu.

Cosabella's Free Bamboo

Cosabella’s Free Bamboo

Hal yang paling disukai konsumen adalah kemampuan merekatkan-nya, dan bisa menyesuaikan ketika udara panas. Gayanya juga minim kain karet, membuat celana dalam ini lebih nyaman digunakan.

Bali’s One Smooth U

Celana dalam Bali’s One Smooth memiliki renda bagian pinggang yang cantik, berfungsin untuk menambah kenyamanan dan keindahan celana dalam ini. Celana dalam ini dirancang dengan jahitan horizontal, tanpa ada garis vertical.

Bali One Smooth U

Bali One Smooth U

Gaya celana dalam ini memiliki teknologi tidak slip atau tetap ditempat, sehingga ketika Anda dalam keadaan banyak bergerak, celana dalam ini tidak akan naik atau turun.

Celana dalam ini dirancang seolah-olah pemakainya tidak mengenakan celana dalam sama sekali.

Ongossamer Contrast Mesh

Siapa bilang kenyamanan tidak bisa datang dalam warna yang mencolok? Coba pakai celana dalam dengan warna yang berani ini, celana dalam ini akan membuat Anda bersemangat dan merasa nyaman.

Ongossamer Contrast Mesh

Ongossamer Contrast Mesh

Celana dalam ini terbuat dari kain mesh, yang tidak hanya seksi, tetapi juga praktis. Kain ini sangat ringan dan mudah ‘bernafas’. Kain mesh sendiri adalah kain kompinasi yang pas untuk celana.

Moving Comfort’s Workout

Celana dalam ini dibuat untuk wanita yang memiliki pekerjaan di luar ruangan, atau bagi mereka yang sering bepergian sepanjang hari. Celana dalam ini akan tetap nyaman digunakan walaupun Anda berbelanja sepanjang hari.

Moving Comfort: Workout

Moving Comfort: Workout

Celana dalam Moving Comfort’s Workout dbuat dengan kondisi yang disesuaikan untuk mudah bernafas, dan kelembaban yang tetap terjaga. Celana dalam ini dibuat dari benang nilon fleksibel, dan mesh panel yang akan menambah kenyamanan seperti AC.

Commando Catton

Comando Catton dikenal sebagai celana dalam sederhana yang modern, celana dalam ini memiliki rasa seperti kulit kedua. Celana dalam ini tidak akan mengecewakan Anda, desainnya yang halus akan menyamarkan bahwa Anda seperti tidak memakai Celana dalam.

Commando Catton

Commando Catton

Celana dalam Comando terbuat dari kain katun lembut dan halus. Celana dalam ini sangat ringan, Anda bahkan tidak akan merasa sadar bahwa Anda sedang memakai Celana dalam.

Spanx But Naked

Spanx dikenal dengan ketelitian yang tajam, dibuat dengan desain modern. Memakai celana dalam Spanx anda akan merasa seperti tidak memakai celana dalam.

Spanx But Naked

Spanx But Naked

Celana dalam ini dibuat untuk menonjolkan keseksian tubuh wanita di tempat yang tepat. Akan tetapi Spanx tetap memerhatikan kenyamanan. Celana dalam Spanx terbuat dari benang yang fleksibel dan lembut.

Vanity Fair’s Stretch

Dalam paket penjualan “Vanity Fair’s Stretch”, tersedia dalam lima pak sekaligus, membuat mudah pembeli untuk berganti-ganti. Celana dalam ini terbuat dari kain katun fleksibel.

Vanity Fair's Stretch

Spanx But Naked

Meskipun terlihat sangat dasar dan standar, Vanity fair sangat nyaman digunakan. Celana dalam ini cukup ketat dan memiliki penutup bagian pinggang yang elastis dan halus.

Barely There’s Concealing

Celana dalam Barely There’s Concealing hadri dalam dua pack sekaligus. Brand ini sesuai dengan namanya, Anda akan menyukai model ini meskipun desainnya yang sangat biasa saja.

Concealing Comfort

Barely There’s Concealing

Desain yang sangat biasa ini bukan tanpa alasan, celana dalam ini menonjolkan kesan flat, didesain untuk mencegah orang mesum mengintip ke bagian belakang Anda.Celana dalam ini cukup ketat dan nyaman digunakan.

{ 5 comments… add one }
  • endah rosriani Monday, 17 October 2016, 07:19

    makasih

  • Toink Ngik Ngok Monday, 29 August 2016, 05:59

    Gakgakgakgakgakgak

  • eweess Wednesday, 20 July 2016, 13:37

    ingin yang sexy

  • Titik Tri Wuryanti Friday, 17 June 2016, 10:53

    untuk model Cosabella’s Free Bamboo bisa beli dimana?

  • Titik Tri Wuryanti Friday, 17 June 2016, 10:52

    yang model Cosabella’s Free Bamboo bisa dibeli dimana?

Leave a Comment