≡ Menu

Hal Yang Disukai Kekasih Dari Wanitanya

Jika kamu merasa kesulitan untuk memahami pria, maka tidak perlu bingung, apalagi harus galau. Ada beberapa fakta menarik bagi pria yang bisa membantumu untuk lebih memahaminya lagi.

Perlu kamu ketahui bahwa pria itu merupakan sosok yang sangat simple dan mudah untuk dipelajari. Contohnya adalah informasi berikut yang akan mengungkapkan mengenai hal-hal apa saja yang disukai pria dari pacarnya.

Baca juga: Tanda-Tanda Jatuh Cinta yang Tulus dari Hati paling Dalam

cinta yang awet sampai maut memisahkan

cinta yang awet sampai maut memisahkan

Kata “YA”

Sebagain besar dari kata “iya atau ya” yang diucapkan oleh wanita merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pria. Apalagi jika pada momen-momen besar seperti saat mengungkapkan cinta. Pria itu sendiri merupakan makhluk yang sangat takut dan enggan terhadap penolakan, sehingga mereka akan senang jika kata ini diucapkan oleh wanitanya.

Olahraga

Baik itu sepakbola, bulutangkis, basket, futsal, atau olahraga apapun itu, pria akan sangat senang dibuatnya. Sekalipun mereka merasa lelah, namun olahraga tetap bisa membuatnya merasa bahagia. Maka dari itu, kamu wajib untuk menguasai olahraga tertentu agar pacarmu bisa semakin cinta denganmu.

Wanita Pengertian

Pria akan menyebut seorang wanita sangat pengertian jika bisa mengetahui segala hal yang ia inginkan sekalipun pria tersebut tidak mengungkapkannya. Nah, cobalah agar kamu bisa menjadi wanita yang lebih perhatian dan pengertian lagi.

Wanita Aktif

Pria juga sangat senang dengan wanita yang aktif serta memiliki inisiatif dalam melakukan hal-hal terlebih dahulu. Untuk era sekarang, pria merasa enggan jika wanitanya tergolong pasif dan lebih sering menunggu sang pria untuk memulai duluan.

Makanan Lezat

Hal yang disukai kekasih dari wanitanya yang lain adalah jika ia jago masak. Maka dari itu, kamu harus menjadi wanita yang jago di dapur, bukan wanita yang hanya bisa makan di restoran saja.

Berpelukan

Bagi para pria, bahagia itu sangatlah sederhana, cukup dengan memeluk dan berbincang dengan wanita yang ia cintai, maka sudah cukup untuk menjadikannya pria yang paling bahagia di dunia ini.

Payudara

Kamu bisa menanyakan pada pria manapun, bagian mana dari tubuh wanita yang ia sukai? Semuanya akan kompak menjawab bahwa payudara merupakan hal yang sangat menarik perhatiannya. Maka dari itu, cobalah untuk lebih merawat payudaramu.

Ramah Tawa

Pria juga sangat senang jika wanitanya senang tertawa dan tidak cemberut melulu. Lagipula apa yang bisa dinikmati seseorang jika sulit untuk tertawa? Bahkan banyak pria yang mengakui bahwa paras cantik dari seorang wanita adalah hal yang biasa saja, namun wanita yang murah senyum serta memiliki selera humor bagus merupakan sesuatu yang ekslusif. Maka dari itu, kamu jangan mudah menjadi cemberut jika keinginanmu tidak dituruti.

Gadget

Pria memang sangat akrab dengan gadget serta barang-barang elektronik lainnya. Nah, ketika ia memiliki pacar yang juga memiliki hobi bermain gadget, maka pria tersebut akan merasa memiliki pasangan yang sangat pengertian dan bisa diajak untuk berbagi.

Bertemu Langsung

Umunya, pria akan lebih suka untuk bertemu secara langsung dengan wanitanya ketimbang harus berbicara lewat telepon. Oleh karena itu, kamu jangan heran jika suatu saat kalian telah menikah, maka ia akan mulai enggan untuk melakukan komunikasi melalui ponsel.

Humor

Kamu bisa melihat bagaimana para pria saat bertemu dengan teman-temannya, mereka hanya akan terus bercanda dan tertawa. Hal inilah yang sebenarnya membuat hidup mereka menjadi lebih bahagia dibanding para wanita yang setiap kali bertemu hanya bergosip. Untuk itu, kamu harus menjadi wanita yang pintar bercanda, sehingga membuatmu terlihat sangat asyik di depannya.

***

Sebenarnya masih banyak hal yang disukai kekasih dari wanitanya, namun cukup nikmatilah waktumu bersamanya, sehingga kamu akan menemukan hal-hal baru dan menarik darinya.

{ 3 comments… add one }
  • devi Sunday, 27 March 2016, 08:43

    (y) sip deh

  • anki Sunday, 20 March 2016, 15:02

    anki

  • anki Sunday, 20 March 2016, 15:01

    gugur dalam kisah

Leave a Comment