≡ Menu

Instagram Melody JKT48: Lucu! Banyak Fans Ketipu Akun Palsu

Kamu penggemar Melody JKT48? Jika iya, maka kamu tentu selalu mengikuti aktivitasnya di jejaring sosial. Namun hati-hati, karena ada banyak sekali akun-akun palsu yang mengaku sebagai Melody JKT48. Akun palsu seperti itu banyak sekali ditemukan di Instagram.

Banyak sekali orang yang terkecoh dengan akun Istagram @melodylaks48 yang dianggap sebagai akun resmi seorang Melody. Apalagi akun tersebut sering mengunggah foto-foto Melody yang terkesan personal, sehingga membuat banyak orang semakin yakin.

Padahal, pihak manajemen JKT48 sendiri sudah pernah mengumumkan akun jejaring sosial setiap membernya, di mana @jkt48melodynl adalah akun Instagram asli dari seorang Melody.

Pada akun Instagram yang asli, terlihat sebuah bio yang merujuk pada profil Melody ke situs resmi JKT48. Sementara pada akun yang palsu, bagian bio hanya terisi keterangan Melody sebagai member dari JKT48 Tim J.

Akun Instagram Melody JKT48 Palsu

Akun Instagram Melody JKT48 Palsu

Akun Official Instagram Melody JKT48

Akun Official Instagram Melody JKT48

Instagram Melody JKT48

Nah, setelah kita mengetahui mana akun Instagram yang palsu dan asli, sekarang saatnya untuk meng-kepoi wanita cantik kelahiran tahun 1992 ini. Yuk kita mulai!

Baca juga: Profil Melody JKT48: Dari Kontroversi sampai jadi Geneal Manager

Nature

Jika kita memperhatikan foto di atas, terlihat bagaimana Melody termasuk orang yang paham dengan lanskap sebuah gambar. Sekalipun hanya menggunakan kamera biasa, namun ia tidak melakukan pengambilan gambar secara asal-asalan. Terlihat bagaimana Melody benar-benar paham mengenai dunia fotografi.

Bergaya di lingkungan terbuka

Bergaya di lingkungan terbuka

Hal tersebut tidak terlepas dari aktivitasnya sebelum bergabung dengan JKT48 yang bersentuhan langsung dengan dunia fotografi. Selama di Bandung, ia kerap ikut dalam berbagai kontes fotografi, baik itu yang bersifat profesional maupun independen. Dengan pengalaman tersebut, wajar jika Melody memiliki selera fotografi yang bagus.

Promo

Selain dipenuhi dengan foto-foto berbagai aktivitas hariannya, Instagram Melody JKT48 tentu juga menjadi sebuah ajang promosi, baik itu untuk kebutuhan pribadi maupun untuk kebutuhan JKT48.

Apa yang Melo lakukan?

Apa yang Melo lakukan?

Foto ini sendiri diunggah untuk kebutuhan promosi teater JKT48 yang berlangsung di Surabaya pada tanggal 26-30 Juli 2016.

Baca juga: Foto Melody JKT48: Sendiri sampai bersama laki-laki

Pada foto di atas, terlihat bagaimana sense of art seorang Melody benar-benar bagus. Ia bisa menciptakan sebuah foto untuk sebuah kebutuhan promosi namun terkesan sebagai foto untuk kebutuhan personal saja

Dengan jaket varsiety bertuliskan “Forty Eight” di bagian belakangnya, ia menggulung rambutnya ke atas sambil memunggungi kamera. Wajar jika foto ini mendapatkan hampir 13k like.

Pemotretan

Kali ini, Melody mengunggah foto yang menunjukkan ia sedang menjalani sesi pemotretan dengan kostum JKT48. Foto tersebut ia sertai dengan sebuah caption “Hanya melihat ke depan”.

Pemotretan dengan kostum terbaru

Pemotretan dengan kostum terbaru

Terlihat bagaimana sebuah senyuman berhasil membuatnya menjadi pribadi yang ceria, ditambah dengan kostum berwarna-warni yang semakin menegaskan keceriaan tersebut.

Monochrome

Meskipun akun Instagram Melody JKT48 hanya memiliki sedikit foto, namun dari setiap unggahan yang ia lakukan pasti menyertakan kesan artistik. Ya, Melody bukanlah tipikal orang yang mengunggah foto-foto selfie sembarangan.

Bergaya Monochrome

Bergaya Monochrome

Kesan artistik itu bisa kita lihat pada sebuah foto berkonsep monochrome, di mana dirinya sedang asik berbaring di sofa sambil bermain ponsel.

Swing Yoga

Ini dia rahasia dibalik performa Melody yang selalu enerjik. Di sela-sela kesibukannya bersama JKT48, ia masih menyempatkan diri untuk melakukan swing yoga.

Swing Yoga

Swing Yoga

Aktivitas tersebut kemudian ia unggah ke Instagram yang kemudian direspon beragam oleh para follower-nya. Secara umum, komentar pada foto ini berisi mengenai kekaguman akan seorang Melody yang sangat peduli terhadap kebugaran fisiknya. Hal yang wajar mengingat ia tidak pernah absen dari setiap pertunjukan JKT48.

Memakai Kerudung

Sebuah foto yang diunggah saat Idul Fitri ini membuat para penggemar JKT48 merasa takjub. Pasalnya, sangat jarang mereka menjumpai akun Instagram Melody JKT48 maupun personil JKT48 lainnya dengan foto berkerudung.

Memakai Kerudung

Memakai Kerudung

Foto yang terkesan ekslusif ini dibanjiri hingga 600 komentar lebih serta lebih dari 20k likes.

“Takkan pernah belajar arti hidup tanpa berbuat salah dan berbesar hati untuk memaafkan”

Demikian caption yang ia bubuhkan pada foto tersebut.

Menggendong Bayi

Tidak ada informasi yang jelas mengenai siapa bayi yang digendong oleh Melody dalam foto tersebut. Ia hanya menuliskan caption “Baby Jazz”. Namun dari beberapa komentar, bisa diketahui bahwa anak tersebut adalah keponakannya.

Menggendong Bayi

Menggendong Bayi

Melody memang masih memiliki seorang kakak, yang besar kemungkinan merupakan orang tua dari bayi yang ia gendong itu.

Terlepas dari kebenarannya, foto yang ia unggah tersebut semakin menunjukkan bagaimana sisi kedewasaan seorang Melody. Foto tersebut menegaskan bahwa Melody memiliki sisi keibuan yang luar biasa untuk ukuran usianya.

Laksani Sister

Laksani Sister

Laksani Sister

Sebuah foto yang menunjukkan betapa kompaknya seorang Melody bersama adiknya, Laksani, yang juga merupakan member JKT48. Caption bertuliskan #LaksaniSister terlihat lengkap dengan tulisan yang senada pada topi keduanya.

***

Nah, itulah beberapa foto yang bisa kita dapatkan setelah meng-kepoi akun Instagram Melody JKT48.

Lalu, manakah yang menjadi favoritmu?

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment