Berikut Adalah Berbagai Makanan Sehat dan Baik Untuk Ibu Hamil

Periode awal kehamilan merupakan masa yang sangat genting bagi kondisi sang ibu maupun janin yang dikandung. Terlebih lagi, banyak calon ibu yang tidak menyadari bahwa ia sedang mengandung hingga usia kehamilan memasuki 12 minggu.

Padahal setelah memasuki usia kehamilan tersebut, janin sudah melewati masa penting untuk pertumbuhan otak dan sarafnya. Maka dari itu, seorang calon ibu haruslah mempersiapkan dirinya sedini mungkin dengan melakukan persiapan nutrisi yang cukup.

Read moreBerikut Adalah Berbagai Makanan Sehat dan Baik Untuk Ibu Hamil

Nilai Moral yang Wajib Diajarkan Pada Anak untuk Membantu Kesuksesannya

Mendidik anak merupakan hal yang sangat krusial, baik itu untuk orang tua, sang anak itu sendiri, maupun untuk lingkungan sekitarnya.

Apa yang diajarkan pada anak akan menjadi penentu seperti apa karakter dan pribadinya saat dewasa nanti. Jika Anda bisa menanamkan hal-hal yang baik sejak dini, maka ia akan tumbuh menjadi anak yang baik, begitu pula sebaliknya.

Sebagai orang tua, sudah seyogyanya bagi kita untuk terus mengajarkan nilai-nilai moral dan budi pekerti kepada sang anak.

Baca juga: Tips Membangun Komunikasi dengan Sang Anak Tercinta

Hal ini sendiri tergolong lebih mudah dilakukan jika sang anak masih berusia dini, karena saat ia sudah tumbuh dewasa, maka akan lebih sulit untuk bisa masuk dan mengubah pola pikirnya.

Read moreNilai Moral yang Wajib Diajarkan Pada Anak untuk Membantu Kesuksesannya

Cara Bunda Membatasi tontonan Anak di Smartphone android

Kali INI kita akan memberikan tips cara bunda membatasi tontonan si anak seat menggunakan gadget smartphone Android,

Buat para bunda yang belum mengetahui cara INI telah tepat mengunjungi sites ini, buat semua orang tua melindungi anak itu merupakan sebuah keharusan stay wajib did lakukan mulai dari perlindungan secara langsung ataupun tidak langsung,

Seperti salah satu bentuk perlindungan secara tidak langsung salah satunya yang akan kita bahas Kali INI, Haiti kita akan melindungi anak2 dibawah umur tentunya dari tontona-tontonan yang bersifat dewasa ataupun yang belum seharusnya mereka tonton seperti konten dewasa, kekerasan, ataupun tayangan2an mengerikan, menjijikan, ataupun dari segala hal yang mungkin akan merusak masadepan anak-anak bunda tentunya.

Penasaran bagaimana cara kita membatasi nya tertama ketika anak2 bunda sedang menonton acara di YouTube, berikut tipsnya ;

1. Download/install aplikasi YouTubekids

2. Cukup nanti bunda memasukan akun email bunda until mengaksesnya Dan mengikuti intruksi sesuai panduan di aplikasi,

3. Sembunyika  aplikasi YouTube yang biasa dipakai ataupun visa legit Amanda pakai app lock ataupun semacamnya

Source : Google Play

Berikut link untuk men download YouTubekids Klik disini atau bunda visa langsung cari di aplikasi playstore Dan tentunya bisa di download gratis

Oke bunda sampai jumpa samapai ketemu lagi semoga artikel singkat INI bisa bermanfaat. Amin

Cara Mengatasi Kebiasaan Mengompol Anak yang Pasti Berhasil

ngompol

Pada dasarnya, mengompol bukanlah kesalahan dari anak kita. Maka dari itu, jangan memarahi apalagi menghukum anak Anda yang mengompol. Tentu Anda tidak ingin sang buah hati merasa bersalah terhadap sesuatu yang tidak bisa ia kendalikan bukan?

Sebaiknya jelaskanlah pada sang anak bahwa Anda tidak marah karena ia mengompol. Justru sebaliknya, tunjukkan bahwa Anda siap membantu untuk mengatasi kebiasaan mengompol tersebut.

Selain dengan bertambahnya usia anak, berikan pemahaman bahwa mengompol akan membuat ia merasa tidak enak karena baju, celana, hingga tempat tidurnya menjadi basah.

Read moreCara Mengatasi Kebiasaan Mengompol Anak yang Pasti Berhasil